SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
Stok Habis
Zwitsal Natural Baby Oil adalah minyak pijat yang mengandung minyak mineral, minyak zaitun, ekstrak lidah buaya, vitamin E dan kandungan lainnya untuk menjaga kelembaban, membersihkan lipatan kulit, dan membantu mengatasi ruam kulit bayi.

Zwitsal Natural Baby Oil 100 ml


Harga Produk
Mulai dari
Rp 23.400

Jumlah Produk
0

Tersedia 13 Penjual

Apotek Madinah Farma
Rp 27.400
Apotek Madinah Farma
Kota Jakarta Barat5.96 km
Apotek Mulia Farma
Rp 25.500
Apotek Mulia Farma
Kota Jakarta Barat8.95 km
Apotek Farhan
Rp 40.694
Apotek Farhan
Kota Jakarta Utara11.14 km
Apotek Naura
Rp 21.218
Apotek Naura
Kota Jakarta Timur12.16 km

Deskripsi

Zwitsal Natural Baby Oil adalah minyak pijat yang berguna untuk memberikan kelembapan, kenyamanan, serta melancarkan sirkulasi darah tubuh bayi. Zwitsal Natural Baby Oil telah bersertifikat halal dan teruji hypoallergenic, sehingga aman digunakan pada kulit sensitif sekalipun.

Minyak ini terbuat dari minyak mineral, vitamin E, parfum, minyak zaitun, serta ekstrak lidah buaya. Vitamin E dan lidah buaya dapat menutrisi kulit bayi agar tetap lembap, halus, dan lembut ketika disentuh. Dipadukan juga dengan minyak zaitun agar kulit bayi yang terasa kasar atau bersisik dapat segera dilembapkan dan tekstur kulitnya kembali kenyal.

Zwitsal Natural Baby Oil tidak hanya dapat digunakan sebagai minyak pijat, tetapi juga dapat membersihkan area lipatan kulit bayi yang seringkali sulit dijangkau. Beli online Zwitsal Natural Baby Oil dengan harga terbaik di Toko SehatQ, pasti asli!

Zwitsal Natural Baby Oil 100 ml
Golongan Obat
Lainnya
Informasi Tambahan
halal
Kandungan Utama
-
Kelas Terapi
-
Klasifikasi
-
Kemasan
1 botol @100 ml.
Produsen
Unilever Indonesia

Indikasi (manfaat)

  • Dapat dijadikan minyak pijat untuk menenangkan tubuh bayi
  • Membersihkan area lipatan kulit bayi
  • Memberikan kelembapan pada kulit kering

Komposisi

Minyak mineral, vitamin E, parfum, lidah buaya, minyak zaitun.

Dosis

Digunakan sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

  • Tuangkan secukupnya pada telapak tangan
  • Oleskan area tubuh bayi yang akan dipijat
  • Bisa juga dioleskan pada area lipatan kulit bayi

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

  • Tutup botol setelah digunakan
  • Simpan di tempat yang terlindung dari cahaya matahari

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar
  • Hindari kontak langsung dengan mata, hidung, dan mulut
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan minyak bayi ini.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Zwitsal Natural Baby Oil 100 ml

Total

Rp 0

Zwitsal Natural Baby Oil 100 ml | Beli Online Toko SehatQ

Zwitsal Natural Baby Oil adalah minyak pijat yang menjaga kelembapan kulit. Bukan hanya itu, produk yang satu ini juga berguna untuk melancarkan peredaran darah dan membuat tubuh bayi menjadi lebih nyaman.

Kandungannya sendiri terdiri dari vitamin E, minyak mineral, minyak zaitun, parfum serta lidah buaya yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Tidak heran jika minyak pijat dari Zwitsal yang satu ini dipercaya para orang tua untuk memberikan kelembaban untuk kulit si kecil. 

Manfaat Baby Oil untuk Bayi

Umumnya, bayi selalu menggunakan minyak yang satu ini pada tubuhnya. Namun, sebenarnya apa saja manfaat baby oil tersebut? Berikut ulasannya. 

1. Melembabkan kulit

Salah satu manfaat utama dari produk yang satu ini adalah untuk menjaga kelembaban kulit si kecil. Kandungan mineral oil yang ada di dalamnya akan membantu untuk menjaga kandungan air yang ada pada kulit sehingga kulit bayi akan tetap lembab. 

Mineral oil sendiri adalah kandungan yang aman untuk si kecil karena aman untuk kulit sensitifnya. Apalagi, minyak yang satu ini juga diperkaya dengan minyak zaitun yang berguna untuk menjaga kelembapan kulit semakin maksimal. 

2. Membersihkan lipatan kulit

Membersihkan kulit jangan hanya di permukaan saja, Anda juga perlu membersihkan di bagian lipatan kulit bayi. Bagian ini kerap kali terlewat. Padahal, area ini dapat menyimpan kotoran, debu, bahkan sisa bedak. Jika tak dibersihkan, tentu akan menyumbat pori-pori dan membuat kulit kurang bersih. 

3. Membantu mengatasi ruam

Salah satu masalah yang kerap kali terjadi pada kulit bayi adalah ruam popok. Hal ini cukup umum terjadi. Ruam sendiri dapat menimbulkan rasa gatal, kemerahan, dan perih. 

Jika dibiarkan, ini dapat menyebabkan iritasi. Anda bisa membantu meringankan gejala dengan mengaplikasikan produk ini pada tubuh si kecil. 

Manfaat baby oil sendiri juga mampu untuk meredakan peradangan yang diakibatkan ruam popok atau karena keringat. 

Bukan hanya itu, produk ini umumnya juga diperkaya dengan antioksidan yang berasal dari kandungan vitamin E pada produk tersebut. Gunakanya adalah sebagai perlindungan kulit dan melembabkan kulit. 

4. Membantu mengatasi masalah pada kulit kepala

Bukan hanya pada kulit tubuh, bayi juga kerap kali mengalami masalah pada kulit kepala. Umumnya, kulit kepala terasa kering sampai bersisik!. 

Untungnya, minyak yang satu ini berguna untuk mengatasi masalah kulit kepala bayi yang kering. 

Anda cukup oleskan minyak secukupnya pada kulit kepala si kecil. Lalu, diamkan beberapa saat. Selanjutnya, pijat lembut kulit kepala hingga kerak yang ada perlahan menghilang. 

Kandungan yang ada pada produk ini juga akan menguatkan rambut dan juga melembutkan rambut si kecil. 

5. Menenangkan tubuh bayi

Untuk membentyk ikatan dengan bayi, orang tua dapat melakukan pijatan bayi dengan menggunakan minyak yang satu ini. Karena kandungan di dalamnya aman, Anda tak perlu khawatir jika produk dapat menyebabkan masalah pada kulit. Produk ini bahkan aman untuk kulit sensitif. 

Bolehkan Menggunakan Baby Oil Pada Wajah Bayi?

Anda mungkin masih ragu apakah produk ini dapat diaplikasikan pada kulit wajah bayi? Jawabannya bisa. Pasalnya, minyak tersebut diformulasikan dengan bahan yang aman dan tak menimbulkan iritasi serta alergi. 

Kandungan minyak mineral yang ada pada produk ini juga bersifat non comedogenic atau tidak menyumbat pori-pori. Anda dapat aplikasikan produk pada wajah, dengan begitu, wajah tidak kering dan kelembabannya pun terjaga. 

Namun, pastikan untuk hindari pengaplikasian pada mata, mulut, dan juga hidung. 

Beli Zwitsal Natural Baby Oil 100 ml Online di Toko SehatQ

Zwitsal Natural Baby Oil 100 ml adalah minyak pijat yang mengandung minyak mineral, minyak zaitun, ekstrak lidah buaya, vitamin E dan kandungan lainnya. 

Manfaat baby oil yang satu ini berguna untuk memberikan kelembaban pada kulit bayi. Kandungan vitamin E dan lidah buaya di dalamnya berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit, sehingga lebih halus,  lembab, dan lembu ketika disentuh. 

Apalagi, produk yang satu ini juga dilengkapi dengan minyak zaitun yang melembabkan kulit si kecil dan membuat kulit menjadi lebih kenyal.

Anda dapat beli Zwitsal Natural Baby Oil 100 ml di toko SehatQ yang menjual produk original Zwitsal Natural Baby Oil 100 ml terbaik dan terpercaya dengan harga yang terjangkau. 

Harga Zwitsal Natural Baby Oil 100 ml

Berikut harga Zwitsal Natural Baby Oil 100 ml dan produk lainnya:

Jual Zwitsal Natural Baby Oil 100 ml Terbaik

Toko SehatQ jual Zwitsal Natural Baby Oil 100 ml yang merupakan produk aman untuk bayi dan kulit yang masih sensitif. Berbagai kandungan di dalamnya, membuat minyak ini dapat melembabkan kulit, hingga dapat membersihkan area lipatan kulit bayi yang kadang terlewatkan. 

Beli Milna Bubur Bayi Wgain Ayam Bayam 6+ - 120 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli! Dapatkan lebih banyak penawaran menarik, termasuk harga spesial dan juga gratis ongkos kirim, Anda hanya perlu belanja di toko SehatQ.

Jadi tunggu apa lagi, segera beli online obat dan juga berbagai produk kesehatan di Toko SehatQ, pasti asli dan harganya pun terjangkau!