SehatQ
SehatQ Profile
Susu WRP Diet

WRP On The Go Coffee 4 x 200 mL

5,0(1)

Harga Produk
Rp 39.600

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Wrp Shop
Rp 39.600
Wrp Shop
Kota Jakarta Timur12.19 km

Deskripsi

WRP On The Go merupakan susu rendah lemak dengan kemasan praktis siap minum sebagai pengganti sarapan dan makan malam dengan kalori terkontrol untuk diet yang mengandung tinggi kalsium serta tinggi serat yang dapat membantu kamu untuk kenyang lebih lama. Sehingga membantu memenuhi kebutuhan kalori harian Anda.

Indikasi (manfaat)

WRP On The Go sebagai susu tinggi serat dan tinggi protein siap minum untuk memenuhi kebutuhan kalori harian Anda selama Diet

Komposisi

  • Energi Total : 110 kkal
  • Energi dari lemak : 25 kkal
  • Lemak Total : 3 g 4 % AKG
  • Lemak Jenuh : 1,5 g 8 % AKG
  • Lemak Trans : 0 g
  • Kolesterol : 0 g 0 % AKG
  • Protein : 7 g 12 % AKG
  • Karbohidrat Total : 14 g 4 % AKG
  • Gula : 8 g
  • Kalsium 35 % AKG
  • Serat Pangan : 6 g 21 % AKG

Aturan pakai

  • Bisa langsung dikonsumsi secara dingin maupun tidak.
  • Sebagai pengganti sarapan : 1 kemasan + buah / sereal (tergantung selera).
  • Sebagai pengganti makan malam : 1 kemasan + buah / sereal.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat kering dan sejuk
Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Achmad Rizki

Pembelian dariWrp Shop
31 Mei 2021
Nama Produk

WRP On The Go Coffee 4 x 200 mL

Total

Rp 39.600

Manfaat Susu WRP Diet dan Saran Konsumsi yang Tepat

Susu WRP diet adalah susu rendah lemak yang memiliki kalori rendah dan dikenal dengan nama WRP On the Go. Konsumsi susu untuk diet menurunkan berat badan bisa dilakukan jika takaran nutrisinya tepat. Susu segar bisa menjadi cara praktis untuk menunda lapar.

Menurut laporan yang diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition, susu dapat membantu penurunan berat badan. Studi tersebut menunjukkan bahwa asupan kalsium susu yang lebih tinggi dan peningkatan vitamin D bermanfaat untuk penurunan berat badan.

Produk susu seperti susu dan keju banyak dijadikan pantangan oleh orang yang sedang melakukan diet. Namun, susu juga masih dianggap sebagai pelengkap makanan, terutama terkait dengan kandungan proteinnya. Berikut ini kandungan susu yang bermanfaat untuk penurunan berat badan:

  • Kalsium berperan untuk mendukung pertumbuhan tulang dan mengurangi risiko obesitas
  • Magnesium dan kalium memiliki peran penting untuk pengaturan tekanan darah
  • Protein yang diperkaya oleh vitamin D untuk meningkatkan penyerapan kalsium
  • Kalori dalam setiap 100 gram susu murni dapat menjadi tambahan energi

Peran protein dalam susu juga bisa meningkatkan metabolisme tubuh sehingga meningkatkan rasa kenyang setelah makan.

Konsumsi susu murni tentu saja memberikan sejumlah kalori pada tubuh. Jika Anda sedang melakukan diet rendah kalori, pertimbangan ini mungkin penting. Orang yang minum susu bebas lemak 5 hari per minggu setelah olahraga mengalami peningkatan dalam massa otot yang lebih besar dan kehilangan lemak lebih banyak dibandingkan yang tidak minum susu.

Berdasarkan hal tersebut, perlu diingat bahwa penurunan berat badan tetap harus diimbangi dengan olahraga. Anda juga bisa mengatur jumlah asupan kalori harian. Dalam mengoptimalkan penurunan berat badan, berikut ini waktu yang tepat untuk minum susu:

1. Setelah sarapan

Anda mungkin sudah memiliki kebiasaan untuk minum segelas susu setiap sarapan. Minum susu setiap sarapan memberikan hormon yang dikenal sebagai peptida YY yang terkenal karena sifatnya yang melawan rasa lapar. Jadi, minum susu di pagi hari juga membuat Anda merasa kenyang dan tidak akan makan atau makan camilan sepanjang hari.

2. Setelah berolahraga

Susu kaya akan kalsium, protein, vitamin B2, vitamin B12 dan beberapa nutrisi penting lainnya. Artinya, segelas susu setelah sesi olahraga dapat mengembalikan energi yang diperlukan tubuh. Rutinitas ini juga dapat membantu menjaga tulang dan otot Anda kuat.

3. Saat kekurangan kalori

Untuk orang dewasa sekitar 250 ml susu per hari (cangkir biasa) mengandung sekitar 150 kalori, sedangkan segelas susu skim hanya mengandung 83 kalori. Ingatlah bahwa susu cokelat atau rasa lainnya mungkin terasa lebih enak, tapi perhatikan jumlah kalorinya saat menurunkan berat badan.

4. Saat mengalami masalah pencernaan

Beberapa orang percaya bahwa susu dapat menjaga kesehatan pencernaan. Meskipun bukti ilmiah tidak mendukung gagasan ini, Anda dapat mencoba meminumnya dengan makanan untuk melihat apakah Anda melihat perbedaan.

Ridak ada waktu yang disarankan untuk minum susu untuk membantu pencernaan. Namun, beberapa produk susu fermentasi, termasuk yogurt dan kefir mengandung probiotik. Karena itulah, konsumsinya dapat meningkatkan pergerakan usus yang sehat.

Beli WRP On the Go Coffee 4 x 200 mL Online di Toko SehatQ

Jika Anda tidak memiliki intoleransi laktosa, lanjutkan konsumsi susu sebagai bagian dari diet penurunan berat badan. Hal ini benar-benar dapat membantu tujuan penurunan berat badan. Namun, jika Anda menderita diabetes atau hipertensi, konsultasikan jenis susu dan porsi yang tepat.

Penurunan berat badan sebaiknya tidak dilakukan dengan cara yang instan. Anda boleh saja mengonsumsi produk penurun berat badan seperti susu WRP diet to go, tapi tetap lakukan olahraga dan gaya hidup sehat. Hal ini akan membuat berat badan turun secara alami.

Agar penurunan berat badan Anda lebih efektif, penting untuk menambahkan stimulus yang dapat mempercepat penurunan berat badan. Beli WRP On the Go bisa menjadi salah satu cara praktis untuk mengendalikan asupan makanan selama diet.

Untuk mendapatkan produk pelengkap untuk mengendalikan berat badan ini, Anda juga bisa memilih rangkaian produk WRP. Berikut ini harga WRP On The Go Coffee 4 x 200 mL dan produk WRP diet lainnya:

Jual WRP On The Go Coffee 4 x 200 mL Harga Terbaik

Konsumsi Susu WRP Diet to Go dengan tetap melakukan olahraga dan pola makan seimbang dapat membuat penurunan berat badan yang sehat lebih optimal. WRP On the Go juga memiliki kemampuan untuk menjaga asupan kalori tetap terkendali dan tubuh merasa kenyang lebih lama.

Jika tidak menunjukkan reaksi negatif, artinya Anda sudah menemukan produk penurun berat badan yang baik. Jika terjadi reaksi alergi, segera hentikan pemakaian produk ini untuk sementara waktu. Jika susu WRP diet to go ini cocok, Anda bisa konsumsi sesuai aturan pakai.

Dapatkan penawaran harga susu WRP diet murah dengan promo gratis ongkir dari Toko SehatQ. Jika muncul gejala alergi seperti gangguan pencernaan, ruam, atau gejala lainnya yang membuat tubuh tidak nyaman, segera lakukan konsultasi ke dokter.