SehatQ
SehatQ Profile
sarapan untuk diet

WRP Meal Replacement Chocolate Cereal 324 g


Harga Produk
Rp 109.500

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Wrp Shop
Rp 109.500
Wrp Shop
Kota Jakarta Timur12.19 km

Deskripsi

  • WRP Meal Replacement merupakan produk susu pengganti sarapan dan makan malam dengan kalori terkontrol serta mengandung tinggi serat, tinggi kalsium & tinggi protein yang membantu pencernaan dan memberikan rasa kenyang lebih lama serta mengandung Omega 3 yang membantu meningkatkan konsentrasi saat diet dan kesehatan jantung.
  • Pastikan kamu menggunakan secara rutin, untuk mendapatkan hasil uji klinis yang di rekomendasikan oleh WHO (0.5-1kg/minggu).
  • Hasil tiap individu berbeda-beda.

Indikasi (manfaat)

WRP Meal Replacement sebagai makanan diet untuk kontrol berat badan. Bisa dikonsumsi sebagai pengganti sarapan & makan malam.

Komposisi

  • Energi Total : 200 kkal
  • Energi dari lemak : 15 kkal
  • Lemak Total : 1.5 g 2% AKG
  • Lemak Jenuh : 0.5g
  • Lemak Trans : 0 g
  • Kolesterol : 0 mg 0% AKG
  • Protein : 14 g 24% AKG
  • Karbohidrat Total : 32 g 10% AKG
  • Serat Pangan : 3 g 10% AKG
  • Serat Pangan Larut : 3 g
  • Gula Total : 16 g
  • Kalsium : 300,7 mg 40% AKG
  • Omega 6 : 0,8 g

Aturan pakai

Tips :

  • Gunakan WRP Meal Replacement sebagai pengganti sarapan sebelum jam 9 pagi.
  • Sebagai pengganti makan malam, gunakan WRP Meal Replacement 1 - 2 jam sebelum tidur

Saran Penyajian :

  • Dingin : Tuang 4 sendok makan WRP Meal Replacement Chocolate ke dalam 200 mL air dingin dan aduk hingga larut dalam gelas, atau Kocok di dalam shaker.
  • Hangat : Tuang 4 sendok makan Meal Replacement Chocolate ke dalam 200 mL air hangat dan aduk hingga larut dalam gelas.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat kering dan sejuk
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

WRP Meal Replacement Chocolate Cereal 324 g

Total

Rp 109.500

Buah yang Cocok untuk Diet Saat Sarapan

Sarapan untuk diet adalah makanan yang harus mengandung banyak nutrisi untuk diubah menjadi energi. Anda harus melakukan aktivitas sepanjang hari dengan mengonsumsi makanan penurun berat badan. Selain mengganti asupan nutrisi dari WRP Meal Replacement Chocolate Cereal 324 g untuk sarapan, Anda bisa mengonsumsi buah yang cocok untuk diet.

Formulasi makanan penurun berat badan harus mengandung tinggi serat, tinggi kalsium dan protein yang membantu pencernaan. Kandungan makanan pengganti sarapan dan makan malam harus mengandung kalori yang terkendali. Di sisi lain, nutrisi di dalamnya harus tetap mampu memberikan rasa kenyang lebih lama. Untuk melengkapi kandungan nutrisi sarapan yang lengkap, Anda bisa makan buah yang cocok untuk diet, di antaranya sebagai berikut:

1. Jeruk bali

Jeruk bali adalah persilangan antara pomelo dan jeruk. Setengah buah jeruk bali hanya mengandung 39 kalori, tapi dapat memberikan 65% dari asupan harian vitamin C yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, jeruk bali memiliki indeks glikemik rendah yang berarti mampu melepaskan gula lebih lambat ke dalam aliran darah. Hal ini dapat membantu penurunan berat badan dan pemeliharaan berat badan, meskipun buktinya terbatas.

Ulasan baru-baru ini juga menemukan bahwa konsumsi jeruk bali mampu mengurangi lemak tubuh, lingkar pinggang, dan tekanan darah. Meskipun jeruk bali bisa langsung dimakan, Anda juga bisa menambahkannya pada salad dan hidangan lainnya.

2. Apel

Apel berukuran besar (223 gram) dapat memberikan 116 kalori dan 5,4 gram serat. Dalam satu penelitian dengan nilai kalori yang sama, sekelompok wanita diberi tiga apel, tiga pir, dan tiga kue gandum selama 10 minggu. Kelompok yang mengonsumsi apel mengalami penurunan berat badan sebesar 0,91 kg, konsumsi pir mengalami penurunan 0,84 kg, sedangkan konsumsi oat tidak mengalami penurunan.

Buah-buahan rendah kalori seperti apel lebih mengenyangkan sehingga Anda mungkin makan lebih sedikit sepanjang hari. Satu buah apel mengandung hampir tiga kali lebih banyak kalori daripada sebatang cokelat. Apel dapat dinikmati dengan berbagai cara baik dimasak maupun mentah. Cobalah menambahkannya ke sereal panas dan dingin, yogurt, dan salad.

3. Buah beri

Buah beri adalah pembangkit tenaga dengan nutrisi rendah kalori. Berbagai variannya memiliki manfaat yang besar bagi tubuh, setengah cangkir (74 gram) blueberry hanya mengandung 42 kalori dengan 12% asupan harian vitamin C dan mangan dan 18% vitamin K.

Satu cangkir (152 gram) stroberi mengandung kurang dari 50 kalori dan menyediakan 3 gram serat makanan. Nilai nutrisi ini mencapai 150% asupan harian vitamin C dan hampir 30% mangan. Buah beri juga terbukti mengenyangkan. Makan buah beri dapat membantu menurunkan kadar kolesterol, mengurangi tekanan darah, dan menurunkan peradangan. Manfaat yang paling populer adalah membantu orang yang kelebihan berat badan.

Buah beri segar atau beku dapat ditambahkan ke sereal atau yogurt untuk sarapan. Anda juga bisa mencampurkannya dalam smoothie, ditaburkan pada salad yang sehat, atau menambahkannya pada makanan yang dipanggang.

4. Markisa

Markisa adalah buah rendah kalori, berserat tinggi yang dapat bermanfaat bagi tekanan darah dan sensitivitas insulin. Hal ini berpotensi membuat markisa sebagai buah yang ideal untuk menurunkan berat badan. Satu buah markisa (18 gram) mengandung 17 kalori yang kaya serat, vitamin C, vitamin A, zat besi, dan potasium.

Buah markisa mengandung banyak serat makanan yang dapat memperlambat pencernaan sehingga Anda akan merasa kenyang lebih lama. Hal ini bisa membantu mengendalikan nafsu makan. Biji markisa mengandung piceatannol yang terkait dengan penurunan tekanan darah dan peningkatan sensitivitas insulin pada pria yang kelebihan berat badan.

Untuk menurunkan berat badan, markisa paling baik dikonsumsi utuh. Anda bisa memakannya langsung, ditambahkan sebagai topping isian makanan penutup, atau ditambahkan ke minuman.

5. Buah Kiwi

Buah kiwi adalah buah kecil berwarna coklat dengan daging berwarna hijau cerah atau kuning. Kiwi memiliki biji hitam kecil di dalamnya. Buah ini sangat padat nutrisi dengan kandungan vitamin C, vitamin E, folat, dan serat yang sangat baik. Dalam sebuah penelitian, 41 orang dengan pradiabetes yang makan dua kiwi emas per hari selama 12 minggu mengalami kadar peningkatan vitamin C yang lebih tinggi, penurunan tekanan darah, dan pengurangan lingkar pinggang hingga 3,1 cm.

Beli WRP Meal Replacement Chocolate Cereal 324 g Online di Toko SehatQ

Beli makanan penurun berat badan dan lakukan diet WRP untuk mengendalikan berat badan Anda. Beli sarapan untuk diet di Toko SehatQ sebagai pilihan makanan pengganti yang sehat dan praktis. Berikut ini harga WRP Meal Replacement Chocolate Cereal 324 g dan produk WRP lainnya di Toko SehatQ:

Jual WRP Meal Replacement Chocolate Cereal 324 g Harga Terbaik

Toko SehatQ jual sarapan untuk diet dalam bentuk susu pengganti makanan utama saat pagi dan malam hari. Segala kebaikan nutrisi serat dan protein tinggi dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Selain konsumsi WRP Meal Replacement Chocolate Cereal 324 g, Anda bisa makan buah yang cocok untuk diet sebagai tambahan nutrisi. Anda juga tetap perlu mengendalikan waktu makan dan olahraga secara teratur.

Diet WRP dapat Anda lakukan dengan melakukan pola makan tiga kali sehari. Namun, Anda akan mengganti asupan nutrisi pada siang dan malam hari dengan WRP Meal Replacement Chocolate Cereal 324 g. Minum susu pengganti ini pada waktu sarapan sekitar jam 6 – 9 pagi dan makan malam tidak lebih dari jam 8 malam.