WRP Diet Tea Green Tea 30s | WRP Lose Weight | Beli Online di Toko SehatQ
SehatQ
SehatQ Profile
WRP Lose Weight

WRP Diet Tea Green Tea 30s


Harga Produk
Rp 155.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Urutkan

Deskripsi

  • WRP Green tea mengandung kromium yang membantu meningkatkan metabolisme karbohidrat menjadi energi. Selain kromium, WRP Green tea juga diperkaya dengan L-Carnitine dan EGCG dari teh hijau yang membantu meningkatkan metabolisme lemak untuk jadi energi.
  • Anda tidak perlu khawatir dengan rasa WRP Green tea, karena menggunakan perisa alami lemon dan pemanis alami Stevia serta aman tanpa efek samping seperti buang air besar dan kecil yang berlebih.

Indikasi (manfaat)

WRP Green Tea (Diet Tea) adalah Teh Diet yang membantu mengurangi penyerapan karbohidrat dari makanan yang kamu konsumsi dan membantu dalam membakar lemak tubuh. Diperkaya dengan EGCG, cromium dan L-carnitine.

Komposisi

  • Energi Total : 10 kkal
  • Energi dari Lemak : 0 kkal
  • Energi dari Lemak Jenuh : 0 kkal
  • Lemak Total : 0 g 0% AKG
  • Lemak Jenuh : 0 g 0% AKG
  • Lemak Trans : 0
  • Kolesterol : 0 mg 0%
  • Protein : 0 g 0%
  • Karbohidrat Total : 2 g 1%
  • Gula Total : 0 g
  • Natrium : 0 mg 0%
  • Kalium : 0 mg 0%
  • L- Carnitine : 34,13 mg
  • Kromium : 62 mcg
  • EGCG : 100 mg

Aturan pakai

  • Campurkan 1 sachet WRP Green Tea ke dalam 200 mL air.
  • Aduk hingga larut.
  • Konsumsi 5 menit sebelum makan makanan berkarbohidrat tinggi.

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat kering dan sejuk

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.

Manfaat Teh WRP Lose Weight untuk Menurunkan Berat Badan

WRP Lose Weight merupakan produk yang bisa dikonsumsi untuk mengendalikan pola makan yang lebih rendah kalori. Program ini terdiri dari bubuk susu pengganti makanan, teh, dan kue camilan. Semua produk dapat dikonsumsi sesuai jadwal makan harian.

Saat melakukan program pengendali berat badan, banyak jenis teh yang memiliki senyawa bermanfaat seperti flavonoid dan katekin. Kandungan senyawa tersebut dapat membantu menurunkan berat badan.

Konsumsi 1 – 2 cangkir teh setiap hari dapat membantu diet. Teh dapat membantu meningkatkan penurunan berat badan dan mencegah lemak perut yang berbahaya.

Green tea adalah tanaman yang mempunyai kandungan tinggi antioksidan. Berbeda dengan jenis teh lainnya, penelitian mengklaim bahwa teh hijau dapat meningkatkan pembakaran lemak dan membantu menurunkan berat badan.

Perlu Anda ketahui pula bahwa sebagian besar suplemen pembakar lemak kemungkinan mempunyai kandungan green tea di dalamnya.

Berikut adalah beberapa manfaat green tea untuk diet yang bisa Anda dapatkan, di antaranya adalah:

1. Menurunkan kadar lemak

Selain antioksidan, green tea atau teh hijau juga mempunyai kandungan kafein. Walaupun, kadarnya lebih sedikit dan lebih ringan jika dibandingkan dengan kopi.

Namun, kafein ternyata adalah stimulan yang dapat membantu meningkatkan tenaga saat berolahraga sehingga efektif dalam pembakaran lemak.

Lalu, ada pula kandungan lainnya yang tidak kalah penting seperti EGCG yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh.

2. Membakar lemak

Untuk menurunkan berat badan, tubuh juga perlu membakar lemak dalam tubuh. Prosesnya adalah tubuh perlu lebih dulu memecah sel lemak, lalu memindahkan lewat aliran darah.

Kandungan antioksidan dalam green tea, yaitu EGCG dapat membantu menghambat enzim pemecah hormon norepinefrin. Hormon inilah yang membantu pembakaran lemak.

3. Pembakaran lemak meningkat

Dalam satu penelitian, orang yang mengonsumsi green tea dapat meningkatkan jumlah kalori yang terbakar hingga 4%.

Maka dari itu, dapat dikatakan bahwa teh hijau dapat membakar lemak dalam jangka pendek hingga jangka panjang tergantung kondisi tubuh.

Saat pembakaran lemak meningkat, lemak yang dilepaskan ke aliran darah bermanfaat sebagai energi oleh sel otot. Hal ini pula yang membantu Anda menjadi lebih kuat ketika berolahraga.

4. Meningkatkan metabolisme

Apabila metabolisme dalam tubuh Anda bekerja dengan baik, maka tubuh dapat terus menerus membakar kalori. Termasuk saat beristirahat seperti duduk dan tidur.

Akan tetapi, jika metabolisme tidak lancar, Anda bisa memanfaatkan green tea karena kandungannya dapat membakar lebih banyak kalori bahkan saat istirahat.

5. Membuang lemak jahat

Saat diet, Anda mungkin berharap lemak akan hilang dan terbuang. Namun, jangan lupa bahwa tidak semua lemak sama.

Ada jenis lemak yang menumpuk di bawah kulit dan mengandung lemak viseral. Anda perlu berhati-hati-karena jika jenis lemak ini tidak terbuang, bisa mengakibatkan penyakit serius di kemudian hari.

Maka dari itu, mengonsumsi green tea untuk diet tidak hanya membantu menurunkan berat badan, tetapi juga menghilangkan lemak jahat dalam tubuh.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, tetap lakukan rutinitas hidup sehat selain mengonsumsi teh hijau. Perlu diingat bahwa kunci mengurangi berat badan adalah dengan mengatur pola makan serta mengendalikan kalori yang masuk ke dalam tubuh.

Berikut adalah cara menurunkan berat badan lainnya yang bisa Anda lakukan, di antaranya adalah:

1. Menurunkan porsi makan

Pilih pola makan tiga kali sehari dengan camilan atau makan lima kali sehari setiap empat jam sekali. Kedua cara ini bisa Anda pilih karena bisa membantu menjaga metabolisme tubuh.

Meskipun begitu, pastikan porsi makan juga lebih sedikit dari biasanya. Porsi makan yang seimbang dapat mencegah kenaikan berat badan dan mencegah kenaikan gula darah.

2. Mengonsumsi makanan pengganti

Daripada tidak makan sama sekali, sebaiknya Anda pilih makanan pengganti seperti WRP Lose Weight. Hal ini karena membiarkan perut kosong tidak baik untuk kesehatan.

Beberapa pilihannya adalah meal replacement, Green Tea (diet tea), dan juga susu. Produk ini diklaim mempunyai kandungan vitamin dan mineral yang lengkap, rendah lemak, tinggi kalsium, dan tinggi protein.

3. Rutin berolahraga

Aktivitas fisik seperti berolahraga yang rutin juga perlu Anda lakukan untuk membantu menurunkan berat badan. Selain itu, olahraga teratur juga dapat mempercepat metabolisme tubuh.

Beli WRP Diet Tea Green Tea 30s Online di Toko SehatQ

WRP green tea mengandung kafein dan sejenis flavonoid yang disebut katekin, yang merupakan antioksidan. Katekin dapat membantu memecah lemak berlebih, sementara katekin dan kafein dapat meningkatkan jumlah energi yang digunakan tubuh.

Penting untuk dicatat bahwa manfaat teh hijau untuk menurunkan berat badan cenderung sangat kecil. Dampak dari teh hijau tidak seberuntung metode penurunan berat badan sehat lainnya, seperti olahraga, yang memiliki manfaat metabolisme yang jauh lebih besar.

WRP Green Tea memberikan kemudahan untuk mengonsumsi teh hijau. Beli WRP Diet Tea Green Tea 30s dan produk diet lainnya di Toko SehatQ:

Jual WRP Diet Tea Green Tea 30s Harga Murah

Toko SehatQ jual WRP lose weight harga murah untuk menyediakan hidangan lezat dan bergizi untuk keluarga Anda. WRP Diet Tea Green Tea 30s terbuat dari bahan yang teh hijau premium yang aman untuk dikonsumsi.

Tidak hanya jual produk kesehatan, Toko SehatQ juga memiliki penawaran produk makanan sehat, suplemen, dan produk diet sehat lainnya. Anda bisa mendapatkan kemudahan belanja melalui website atau aplikasi SehatQ.

Perhatikan aturan konsumsi yang sesuai. Mulailah minum dengan intensitas sedikit. Hentikan konsumsi teh hijau ini jika muncul reaksi alergi.

Tidak hanya memperhatikan manfaat green tea, Anda juga perlu melihat reaksi tubuh atas kandungan yang mungkin perlu dihindari oleh anak. Tetap seimbangkan pola makan anak agar mendapatkan semua nutrisi yang baik.


Nama Produk

WRP Diet Tea Green Tea 30s

Total

Rp 155.000