SehatQ
SehatQ Profile
Eyeshadow Glitter

Wet N Wild Color Icon Eyeshadow Trio - Dont Steal My Thunder (385B)


Harga Produk
Rp 94.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Wet N Wild Indonesia Official
Rp 94.000
Wet N Wild Indonesia Official
Kota Jakarta Barat15.25 km

Deskripsi

Wet N Wild Color Icon Eyeshadow Trio, merupakan eyeshadow palette yang diformulasi unik dalam 3 multicolor coordinated shades dengan 3 area pengaplikasian berbeda (browbone, crease, eyelid) untuk memberikan highlight, mempertegas, dan memberi aksen pada mata sehingga memberikan tampilan akhir mata yang unik dan ekspresif. Juga dilengkapi 2 mini brush untuk pengaplikasian lebih mudah, rapi, dan merata.

Indikasi (manfaat)

  • Koordinasi 3 warna dalam eyeshadow ini sangat sempurna.
  • Mengkombinasikan warna pada “kelopak mata”, “lipatan” dan “tulang alis” menjadi sangat mudah.
  • Formulanya kaya dengan minyak macadamia memberikan kelembaban dan tahan lama.
  • Mempertegas dan memberi aksen pada mata Anda sehingga tampilan akhir mata yang unik dan ekspresif.
  • Dilengkapi dengan petunjuk penggunaan untuk orang awam.

Aturan pakai

Aplikasikan pada area mata dan gunakan eyeshadow sesuai warna keinginan, hasil shimmer dan matte.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat yang sejuk dan jauhkan dari sinar matahari langsung.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Wet N Wild Color Icon Eyeshadow Trio - Dont Steal My Thunder (385B)

Total

Rp 94.000

Wet N Wild Color Icon Eyeshadow Trio Dont Steal My Thunder | Beli Online Toko SehatQ

Jenis-jenis Eyeshadow

Ingin mahir dalam merias mata? Kenali dulu jenis-jenis eyeshadow berdasarkan hasil akhirnya. Semua jenis-jenis Eye shadow ini bisa kamu sesuaikan dengan selera atau makeup look yang ingin dihasilkan.

1. Matte eyeshadow

Eyeshadow matte punya kegunaan yang cukup krusial dalam eye makeup, yaitu sebagai warna transisi. Namun, terlepas dari itu, banyak juga wanita yang lebih suka menggunakan eyeshadow matte karena tidak mencolok yang teksturnya shimmer.

2. Eyeshadow shimmer

Eyeshadow shimmer adalah tipe eyeshadow yang cocok hampir untuk semua tampilan makeup, terutama untuk makeup elegan ke acara spesial. Teksturnya lembut dengan sentuhan kelip glitter yang menawan. Gunakan eyeshadow shimmer warna cerah untuk tampilan natural yang berkesan manis, atau gunakan warna gelap jika kamu ingin tampilan yang lebih berani dan mewah.

3. Cream eyeshadow

Eyeshadow dalam tekstur cream memiliki kelebihan seperti daya tahan yang cenderung lebih lama, dan bisa diaplikasikan untuk jenis kulit kering maupun berminyak. Tak kalah penting, cream eyeshadow juga praktis karena mudah dibaurkan, bahkan hanya dengan jari. Jika kamu masih pemula, tentu wajib mencobanya.

4. Glitter eyeshadow

Eyeshadow glitter ini memiliki partikel glitter yang besar. Biasanya akan mudah untuk fall out ketika digunakan. Untuk memudahkan glitter untuk menempel, sebaiknya gunakan primer terlebih dahulu.

5. Satin eyeshadow

Satin finish eyeshadow ini memiliki hasil akhir di antara eyeshadow matte dan eyeshadow shimmer. Terkadang ketika terkena cahaya lampu, terlihat seperti glossy eye look. Eyeshadow satin finish ini dapat digunakan pada area kelopak mata dan juga brow bone untuk memberi dimensi.

Tips Menggunakan Eyeshadow Glitter

Salah satu produk yang sering digunakan untuk mempercantik riasan mata adalah eyeshadow glitter. Eye shadow dengan partikel glitter yang berkilau ini dapat membuat penampilan Anda lebih cerah dan mewah. Eye shadow glitter memiliki beberapa jenis, ada yang cair, cream atau powder pigment.

Berapa brand pun mengeluarkan glitter eyeshadow dengan hasil pigmentasi dan jenis-jenis glitter yang beragam. Sehingga glitter eyeshadow mampu membuat eye makeup look menjadi lebih hidup dan natural. Selain itu pengaplikasiannya juga mudah untuk kamu ikuti. Berikut tips menggunakan eyeshadow glitter.

1. Pakai warna eyeshadow base yang natural

Untuk membuat pengaplikasian eyeshadow glitter yang lebih merata, sebaiknya gunakan eyeshadow dengan warna yang senada terlebih dahulu sebagai base sebelum mengaplikasikan eyeshadow glitter. Karena partikel eyeshadow glitter lebih besar dari pada eyeshadow biasa, itu akan membuat glitter lebih susah merata dan kurang menutup warna asli kelopak mata dengan sempurna. Jadi, garis pada lipatan mata tetap terlihat.

2. Aplikasikan dengan kuas yang basah

Untuk mengaplikasikan eyeshadow glitter, sebaiknya kamu tidak menggunakan kuas yang tebal atau fluffy karena akan membuat bubuk glitter berhamburan. Gunakan kuas eyeshadow yang berbentuk flat untuk meletakan eyeshadow glitter tepat di kelopak mata. Sebelum mengaplikasikannya pastikan kamu membasahi kuas terlebih dahulu agar kondisi kuas lembap dan bubuk glitter lebih menempel ketika di ambil.

3. Untuk pemula gunakan warna yang netral

Untuk meminimalisir kesalahan, sebaiknya kamu menggunakan warna-warna aman seperti silver atau gold yang warnanya lebih netral sehingga cocok untuk tampilan makeup natural. Warna netral ini juga akan tidak terlalu terlihat jika kamu kurang rapi saat membaurkannya. Kamu bisa menggunakan warna netral ini untuk hasil natural maupun hasil yang glamour dan bisa kamu sesuaikan dengan warna lipstik apapun.

4. Selesaikan eye makeup terlebih dahulu

Jika ingin menggunakan eyeshadow glitter, sebaiknya kamu menyelesaikan makeup mata terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar eyeshadow glitter yang kamu gunakan tidak berjatuhan di area bawah mata atau bahkan di pipi. Tidak maukan glitter yang seharusnya ada di kelopak mata malah jadi berantakan di bagian wajah lainnya? Setelah menyelesaikan makeup mata, kamu bisa membersihkan wajah dengan menggunakan micellar water atau cleansing wipes agar tidak ada glitter yang tersisa di wajah.

Beli Eyeshadow Glitter Wet N Wild Color Icon Online di Toko SehatQ

Wet N Wild Color Icon Eyeshadow Trio, merupakan eyeshadow glitter palette yang diformulasi unik dalam 3 multicolor coordinated shades dengan 3 area pengaplikasian berbeda (brow bone, crease, eyelid) untuk memberikan highlight, mempertegas, dan memberi aksen pada mata sehingga memberikan tampilan akhir mata yang unik dan ekspresif. Juga dilengkapi 2 mini brush untuk pengaplikasian lebih mudah, rapi, dan merata.

Perona mata ini hadir dengan formula sempurna yang membuat warnanya langsung menempel saat diaplikasikan. Eyeshadow Wet n Wild memiliki tekstur yang sangat lembut dan nyaman digunakan. Hal tersebut membuat eyeshadow ini menyatu dengan kelopak mata secara natural, sehingga riasan mata terlihat lebih menawan.

Harga Eyeshadow Glitter Wet N Wild Color Icon Online di Toko SehatQ

Berikut harga Eyeshadow Glitter Wet N Wild Color Icon dan produk eyeshadow lainnya yang tersedia di Toko SehatQ:

- Harga Wet N Wild Color Icon Eyeshadow Single-Suede mulai Rp21.000

- Harga Wet N Wild Color Icon Eyeshadow Single E343 A Nutty mulai Rp31.000

- Harga Inez Color Contour Plus Eyeshadow Collection – Athena mulai Rp54.000

Jual Eyeshadow Glitter Wet N Wild Color Icon dengan Harga Terbaik

Wet N Wild Color Icon Eyeshadow Trio, merupakan eyeshadow glitter palette yang diformulasi unik dalam 3 multicolor coordinated shades dengan 3 area pengaplikasian berbeda (brow bone, crease, eyelid) untuk memberikan highlight, mempertegas, dan memberi aksen pada mata sehingga memberikan tampilan akhir mata yang unik dan ekspresif.

Toko SehatQ menjual berbagai macam eyeshadow glitter yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga eyeshadow glitter Wet n Wild juga cukup terjangkau kisaran Rp32.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan eyeshadow glitter yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!