Kutek Gel Wet N Wild 1 Step Wonder Gel Nail Color

Wet N Wild 1 Step Wonder Gel Nail Color E7191 Condensed Milk


Harga Produk
Rp 129.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Wet N Wild Indonesia Official
Rp 129.000
Wet N Wild Indonesia Official
Kota Jakarta Barat15.27 km

Deskripsi

Wet N Wild 1 Step Wonder Gel Nail Color. Produk ini merupakan cat kuku berjenis nail gel yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang panjang. Jika kutek biasa pada umumnya hanya bisa bertahan beberapa hari saja, berbeda dengan nail color dari Wet N Wild yang mampu bertahan hingga 2 minggu pemakaian.

Indikasi (manfaat) Obat

  • Tidak menggunakan sinar UV untuk pengeringannya.
  • Warna tahan hingga 2 minggu berdasarkan pemakaian customer.
  • No Harsh removal.
  • Tidak mengandung Formaldehyde, Toluene, and Phthalates

Aturan pakai obat

  • Poleskan kutex pada jari kuku Anda dan diamkan untuk mengering.
  • Poleskan yang kedua kali kutex ke kuku Anda.
  • Timpa lagi sampai mencapai hasil yang diinginkan.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan Obat

Simpan di tempat yang sejuk dan jauhkan dari sinar matahari langsung.
-
SehatQ
Produk ini belum diulasJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Wet N Wild 1 Step Wonder Gel Nail Color E7191 Condensed Milk

Total

Rp 129.000

Wet N Wild 1 Step Wonder Gel Nail Color E7191 | Kutek Gel | Beli Online di Toko SehatQ

Tips Menggunakan Kutek Gel

Kuteks gel merupakan cat kuku berbahan dasar gel. Setelah dioles, kuku harus dikeringkan memakai lampu UV (lampu yang memancarkan sinar Ultraviolet). Kuteks biasanya gel bisa bertahan 2 sampai 3 minggu tanpa terkelupas. Bahkan bisa lebih lama lagi. Pulasan kuteks gel cuma bisa kamu dapatkan di salon karena nggak semua orang punya atau mampu beli lampu UV. Namun karena teknologi makin canggih, sekarang sudah banyak merek kuteks impor yang memungkinkan kamu memakai kuteks jenis ini di rumah tanpa lampu UV. Tidak hanya itu, sekarang juga sudah banyak tersedia home gel nail kit yang dilengkapi lampu UV portable berukuran kecil. Berikut tips menggunakan kutek gel:

  • Bersihkan kuku. Lebih baik lagi kalau kamu manicure dulu.
  • Oleskan gel base coat. Keringkan dengan lampu UV.
  • Oleskan kuteks gel dengan warna pilihan. Lalu, keringkan lagi dengan lampu UV.
  • Pilih aksesoris kuku seperti stiker dan glitter, atau buat pola-pola unik yang akan membuat kuku terlihat makin cantik.
  • Terakhir, oleskan gel top coat, lalu kembali keringkan kuku dengan lampu UV.
  • Untuk menghapus, oleskan aseton ke kapas, taruh di atas kuku, lalu bungkus kuku beserta kapas tersebut dengan alumunium foil dan dilapis lagi dengan handuk hangat. Tunggu selama 15 menit atau lebih. Setelah seluruh cat terkelupas, oleskan lotion supaya kuku nggak kering.

Kesalahan saat Pakai Kutek Gel

1. Terlalu sering ganti warna kutek

Design kutek gel dan nail art yang unik memang menjadi favorit para Wanita. Namun, sayangnya beberapa orang malah menjadi terlalu sering mengganti warna kutek gel dalam jangka waktu yang sebentar. Pasalnya bahan kutek gel pada dasarnya bisa membuat lapisan kuku menjadi lebih tipis. Terlebih jika Anda menghapus kutek gel Anda dengan paksa, seperti dikerok begitu saja.

2. Pakai kutek gel terlalu lama

Pakai kutek gel yang terlalu lama juga tidak baik untuk kesehatan kuku. Pasalnya, saat pakai kutek gel, kelembapan pada kuku akan ikut terangkat terbawa kutek gel. Oleh karena itu, Anda disarankan memakai kutek gel maksimal 3 minggu agar kuku dan kutikula tidak rusak.

3. Mencabut lapisan kutek gel dengan tidak tepat

Saat menggunakan kutek gel Anda disarankan untuk menghapusnya di salon, namun karena harganya cukup mahal kebanyakan orang malah menghapus kutek dengan mencabut atau mengikir kuku sendiri dengan buffer sendiri di rumah. Cara ini bisa membuat beberapa lapisan kuku terangkat dan kuku jadi sangat tipis. Tidak disarankan menghapus kutek sendiri di rumah. Lebih baik pergi ke salon atau ke terapis perawatan kuku.

4. Tidak menggunakan serum kutikula

Kuku yang sehat adalah kuku yang lentur, tidak keras, dan tidak mudah patah. Namun sayang, suhu dingin seperti di kamar atau di kantor yang pakai AC, bisa bikin kuku jadi tambah kering. Kuku yang kering akan membuat kutikula jadi kering juga. Kutikula adalah kulit mati di pangkal kuku yang fungsinya melindungi kuku dari infeksi. Ketika kuku kering akibat pakai kutek gel dan pakai aseton, ini bisa bikin fungsi kutikula jadi tidak maksimal.

Hingga saat ini, kutek digunakan sebatas untuk alasan estetika alias mempercantik kuku. Meski demikian, Anda tetap harus memperhatikan tata cara pemakaiannya maupun bahan yang terdapat pada kutek tersebut untuk menghindari efek buruk pada kuku maupun kulit secara keseluruhan. Asosiasi Dermatologi Amerika (AAD) misalnya, tidak merekomendasikan penggunaan kutek dari bahan gel. Dalam jangka pendek, kutek gel akan membuat kuku pecah-pecah, mengelupas, bahkan retak. Sedangkan pemakaian berulang dalam jangka panjang menaikkan risiko kulit di sekitar kuku berkerut hingga terjadi kanker kulit.

Beli Wet N Wild 1 Step Wonder Gel Nail Color E7191 Condensed Milk Online di Toko SehatQ

Wet N Wild 1 Step Wonder Gel Nail Color merupakan kutek gel yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang panjang. Jika kutek biasa pada umumnya hanya bisa bertahan beberapa hari saja, berbeda dengan nail color dari Wet N Wild yang mampu bertahan hingga 2 minggu pemakaian.

Harga Wet N Wild 1 Step Wonder Gel Nail Color E7191 Condensed Milk di Toko SehatQ

Berikut harga kutek gel Wet N Wild dan cat kuku lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Wet N Wild 1 Step Wonder Gel Nail Color E7031 Don't Be Jelly! Mulai Rp129.000

- Harga Wet N Wild 1 Step Wonder Gel Nail Color E7271 Bye Feluschia! Mulai Rp129.000

- Harga Wet N Wild 1 Step Wonder Gel Nail Color E7311 Pretty Peas mulai Rp129.000

Jual Wet N Wild 1 Step Wonder Gel Nail Color E7191 Condensed Milk dengan Harga Terbaik

Kutek gel atau nail gel adalah salah satu pilihan wanita untuk mempercantik kuku jarinya. Keunggulan cat kuku gel antara lain warnanya beragam dan awet tahan lama karena tidak mudah terkelupas dari kuku, juga tidak mudah terhapus dengan aseton. Salah satu kutek gel yang bisa Anda coba adalah Wet N Wild 1 Step Wonder Gel Nail. Kutek Gel Wet N Wild ini merupakan cat kuku berjenis nail gel yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang panjang. Jika kutek biasa pada umumnya hanya bisa bertahan beberapa hari saja, berbeda dengan nail color dari Wet N Wild yang mampu bertahan hingga 2 minggu pemakaian.

Toko SehatQ menjual berbagai macam kutek gel dan cat kuku yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga produk kutek gel Wet N Wild juga cukup terjangkau kisaran Rp129.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan kutek gel Wet N Wild yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!