SehatQ
SehatQ Profile
Stok Habis
Eyeshadow Wardah Seri E

Wardah Eye Shadow Seri E - 4,2 g


Harga Produk
Rp 44.837

Jumlah Produk
0

Tersedia 1 Penjual

Apotek Anggrek
Rp 48.825
Apotek Anggrek
Kota Depok25.19 km

Deskripsi

Wardah Eye Shadow Seri E diformulasikan dengan squalane yang dapat menjaga kelembapan kulit kelopak mata agar tetap nyaman saat digunakan, sekaligus meminimalisir iritasi. Perona mata Wardah Seri H ini memiliki kombinasi warna biru segar dan silver (perak).

Kombinasi warna ini cocok digunakan ketika ingin menghadiri acara formal atau semi formal di malam hari. Perona mata ini hadir dengan warna yang cenderung cool dan memberikan hasil akhir shimmering, sehingga mampu memaksimalkan gaya Anda saat menghadiri pesta.

Wardah Eye Shadow Seri E telah bersertifikat halal dan memiliki pigmentasi warna yang sangat baik karena tidak mudah pudar serta tidak berjatuhan. Selain itu, eye shadow ini bisa Anda gunakan ulang kapan pun saat dibutuhkan.

Dapatkan di Toko SehatQ, harga Wardah Eye Shadow Seri E pasti lebih terjangkau! Tersedia juga Eye Shadow Wardah varian lain, yaitu:

Wardah Eye Shadow Seri E - 4,2 g
Golongan Obat
Lainnya
Informasi Tambahan
halal
Kandungan Utama
-
Kelas Terapi
-
Klasifikasi
-
Kemasan
1 box @ 1 pcs eyes shadow 3 warna.
Produsen
Paragon Technology and Innovation

Indikasi (manfaat)

  • Memiliki perpaduan warna biru yang cool dan cocok digunakan saat acara malam hari.
  • Perpaduan warna pada seri ini bisa dijadikan eksperimen untuk riasan yang berbeda.
  • Memiliki pigmentasi tinggi dan langsung menempel.

Komposisi

Mika, trietilheksanoin, talek, seng miristat, diisosetaril malat, dimetikon, polimetil metakrilat, seng stearat, hidrogen dimetikon, squalane, dimetikonol stearat, nilon-12, metil metakrilat krospolimer, quaternium 15, isopropil miristat, hidrogenasi polyisobuten, asam palmitat, asam benzoat, metikon, alumunium hidroksida, silika.

Dosis

Digunakan sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

  • Aplikasikan perona mata Wardah di kelopak mata.
  • Kemudian baurkan dengan brush.
  • Untuk hasil yang cantik, padukan beberapa warna di kelopak mata Anda.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Jika terkena mata, bilas dengan air bersih.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan perona mata ini.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Wardah Eye Shadow Seri E - 4,2 g

Total

Rp 0

Eyeshadow Wardah Seri E | Beli Online di Toko SehatQ

Tips Menggunakan Eyeshadow Natural

Tidak lengkap rasanya jika riasan di bagian mata tidak ada bubuhan eyeshadow. Di mana eyeshadow dapat berfungsi mewarnai kelopak mata hingga membuat mata Anda terlihat lebih menarik dan senada dengan warna make up yang Anda pakai secara keseluruhan. Namun di luar untuk mewarnai kelopak mata, eyeshadow juga kerap digunakan sebagai pengganti eyeliner sampai blush on untuk pipi Anda. Tentu saja ketika memilih eyeshadow sebagai substitusi dari riasan lainnya, warna eyeshadow tidak bisa disamakan dengan bagian untuk mewarnai kelopak mata. Perlu ada gradasi warna agar warna eyeshadow di kelopak mata dengan di pipi maupun garis mata tetap bisa menyatu, tapi tidak monoton. Eyeshadow palette bisa menjadi pilihan bagi Anda yang kerap menggunakan eyeshadow tidak hanya di bagian kelopak mata. Menghadirkan berbagai pilihan warna eyeshadow senada dalam satu wadah, Anda bisa menggunakan eyeshadow untuk beragam keperluan. Anda pun bisa mencampurkan warna-warna dalam eyeshadow palette menjadi gradasi warna baru yang lebih sesuai dengan karakter Anda. Berikut tips menggunakan eyeshadow agar hasilnya maksimal:

1. Bahasi kuas untuk membuat warna eyeshadow lebih pekat

Eyeshadow dapat tetap terlihat pekat dan indah pulasannya di kelopak matamu dengan sedikit trik jitu. Basahi kuas eyeshadow sebelum kamu mengaplikasikan warna eyeshadow pilihanmu. Pastikan sebelumnya kamu juga sudah membersihkan area mata ya, untuk menghindari adanya pori-pori yang tersumbat sesudah kamu menggunakan eyeshadow.

2. Pakai foundation sebagai base eyeshadow

Tidak ada eyeshadow base, foundation pun dapat digunakan sebagai alternatif untuk membuat warna eyeshadow lebih terlihat jelas dan tentu saja untuk memberikan aksen pada riasan mata! Namun kamu harus ingat untuk tidak berlebihan memulaskan foundation dan kalau bisa gunakan jari untuk memulasnya agar tidak menggumpal.

3. Gunakan eyeshadow berwarna putih agar warnanya lebih blending

Cara lainnya adalah dengan terlebih dahulu mengaplikasikan eyeshadow warna putih sebelum kamu memulaskan dengan warna yang lebih terang. Gunanya tidak hanya untuk mempertahankan warna eyeshadow pada kelopak mata tetapi juga untuk hasil blending yang memukau. Layaknya mencampurkan warna cat yang berwarna terlalu mencolok ketika dicampurkan dengan warna putih, warna cat tersebut akan lebih lembut.

4. Aplikasikan dengan jari agar hasilnya lebih pigmented

Penggunaan eyeshadow dengan kuas dan jemari memberi hasil yang berbeda juga. Ketika kamu menggunakan kuas, eyeshadow yang dipulaskan akan mudah menyebar ke area lain dan sulit untuk diserap kulit. Hal ini sangat mungkin terjadi saat kamu tidak mengaplikasikan eyeshadow base terlebih dahulu. Sebaliknya, dengan bantuan jari, eyeshadow yang dibubuhkan akan lebih tahan lama karena suhu hangat dari sentuhan kulit ke kulit dapat membuat eyeshadow dapat langsung terserap dengan baik di kelopak mata.

Cara Mudah Mencegah Eyeshadow Fall Out

1. Pakai eyeshadow primer terlebih dahulu

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mencegah eyeshadow agar tidak fall out adalah dengan menggunakan eyeshadow primer sebelum membaurkan warnanya di kelopak mata. Eyeshadow primer dapat membantu agar eyeshadow kamu lebih menempel sempurna, terutama untuk eyeshadow yang berbentuk padat atau tabur.

2. Utamakan riasan mata, sebelum pakai foundation

Jika kamu khawatir eyeshadow yang fall out mengotori pipi dan merusak foundation, maka kini caranya kamu mengubah urutan makeup. Jika biasanya kamu mengawali makeup dengan menggunakan base pada kulit wajah, mulai dari primer hingga foundation. Sekarang ubah urutannya jadi riasan mata terlebih dahulu.

3. Lakukan teknik baking

Selain membuat tampilan makeup dan foundation lebih tahan lama, baking makeup ternyata bisa jadi cara jitu agar eyeshadow yang fall out tidak merusak penampilan kamu. Setelah menggunakan foundation dan concealer sebaiknya baking seluruh tampilan kamu menggunakan translucent powder. Berikan bedaknya lebih banyak di bawah mata.

Beli Wardah Eyeshadow Seri E Online di Toko SehatQ

Eyeshadow Wardah Seri E diformulasikan dengan squalane yang dapat menjaga kelembapan kulit kelopak mata agar tetap nyaman saat digunakan, sekaligus meminimalisir iritasi. Perona mata Wardah Seri E ini memiliki kombinasi warna biru segar dan silver (perak). Kombinasi warna ini cocok digunakan ketika ingin menghadiri acara formal atau semi formal di malam hari.

Perona mata ini hadir dengan warna yang cenderung cool dan memberikan hasil akhir shimmering, sehingga mampu memaksimalkan gaya Anda saat menghadiri pesta. Wardah Eye Shadow Seri E telah bersertifikat halal dan memiliki pigmentasi warna yang sangat baik karena tidak mudah pudar serta tidak berjatuhan. Selain itu, eyeshadow ini bisa Anda gunakan ulang kapan pun saat dibutuhkan.

Harga Eyeshadow Wardah Seri E di Toko SehatQ

Berikut harga eyeshadow Wardah dan produk eyeshadow lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Wardah Eye Shadow Seri N - 4,2 g mulai Rp44.000

- Harga Wardah Eye Shadow Seri B - 4,2 g mulai Rp44.000

- Harga Inez Color Contour Plus Eyeshadow Collection – Venice mulai Rp54.000

Jual Eyeshadow Wardah Seri E dengan Harga Terbaik

Wardah Eye Shadow Seri E telah bersertifikat halal dan memiliki pigmentasi warna yang sangat baik karena tidak mudah pudar serta tidak berjatuhan. Selain itu, eye shadow ini bisa Anda gunakan ulang kapan pun saat dibutuhkan. Dapatkan di Toko SehatQ, harga Wardah Eye Shadow Seri E pasti lebih terjangkau! Tersedia juga Eye Shadow Wardah varian.

Toko SehatQ menjual berbagai macam eyeshadow Inez yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga eyeshadow Wardah juga cukup terjangkau kisaran Rp44.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan eyeshadow Wardah yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!