SehatQ
SehatQ Profile
Lip Cream Wardah 09 Mauve On

Wardah Exclusive Matte Lip Cream 09 - Mauve On! 4 g


Harga Produk
Mulai dari
Rp 53.544

Jumlah Produk
1

Tersedia 6 Penjual

Apotek Bugar Jaya
Rp 57.348
Apotek Bugar Jaya
Tangerang Selatan12.74 km
Apotek Farmamedika
Rp 55.897
Apotek Farmamedika
Tangerang Selatan16.36 km
Apotek Sejahtera Depok
Rp 55.166
Apotek Sejahtera Depok
Kota Depok26.08 km
Apotek Simpenan
Rp 64.261
Apotek Simpenan
Kota Sukabumi98.8 km

Deskripsi

Wardah Exclusive Matte Lip Cream Mauve On merupakan pemulas bibir berkonsistensi krim yang dilengkapi kandungan vitamin E untuk melembapkan, menutrisi, serta menjadikan bibir terasa lebih lembut.

Lip cream ini hadir dengan warna ungu pink cerah yang juga sering dicari wanita Indonesia karena cocok dengan warna kulit mereka. Shade Mauve On ini sangat cocok digunakan saat pergi ke kantor, rekreasi, atau sekadar bersantai ria bersama teman.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream Mauve On telah bersertifikat halal dan mengandung bahan-bahan berkualitas yang tentunya tidak akan menimbulkan iritasi atau penggelapan pada bibir. Beli Wardah Exclusive Matte Lip Cream Mauve On online dengan harga terbaru di Toko SehatQ, pasti asli!

Tersedia varian lain dari Wardah Lip Cream, yaitu:

Wardah Exclusive Matte Lip Cream 09 - Mauve On! 4 g
Golongan Obat
Lainnya
Informasi Tambahan
halal
Kandungan Utama
-
Kelas Terapi
-
Klasifikasi
-
Kemasan

1 box @ 1 pcs.

Produsen
Paragon Technology and Innovation

Indikasi (manfaat)

  • Menjadikan bibir Anda lebih lembap dan sehat.
  • Menyajikan warna mauve (ungu-pink cerah) di bibir Anda.
  • Menyamarkan garis-garis halus pada bibir.

Komposisi

Disteardimonium hektorit, diisostearil malat, setil dimetikon, silika demetil sililat, aluminium hidroksida, isododekan, kaprilil metikon, trimetilsiloksisilikat, propilen karbonat, lilin lebah sintetis, trisilloksan, siklopentasiloksan, tokoferil asetat, pewarna.

Dosis

Digunakan sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

  • Gunakan lip balm (pelembap bibir) terlebih dahulu.
  • Aplikasikan lip cream di bagian dalam bibir.
  • Gunakan ujung aplikator untuk merapikan setiap pulasan hingga ke bagian ujung bibir.
  • Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat sejuk, kering, serta terhindar dari sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Hentikan pemakaian jika terjadi reaksi alergi.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan pemulas bibir ini.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Wardah Exclusive Matte Lip Cream 09 - Mauve On! 4 g

Total

Rp 57.348

Warna Lip Cream Wardah 09 Mauve On | Beli Online di Toko SehatQ

Tips Memilih Warna Lipstik

Tips memilih warna lipstik yang bagus dan tahan lama kerap menghabiskan banyak waktu. Bagaimana tidak, ada banyak hal yang harus Anda perhatikan dan pertimbangkan selama tips memilih lipstik dilakukan agar tampilannya sesuai dengan yang diinginkan. Maka dari itu, setiap orang membutuhkan warna lipstik yang berbeda-beda.Yuk, ketahui tips memilih lipstik yang bagus dan tahan lama dengan cara di bawah ini.

1. Kenali warna dasar kulit

Salah satu tips memilih lipstik yang bagus dan tahan lama adalah dengan mengenali warna dasar kulit.Pasalnya, warna dasar kulit dapat memengaruhi warna lipstik yang Anda gunakan akan terlihat bagus atau membuat wajahmu cerah. Pada dasarnya, warna dasar kulit dapat dikelompokkan menjadi tiga warna, yaitu cool (dingin), warm (hangat), dan natural (netral).

Tips memilih lipstik melalui warna dasar kulit bisa melalui pembuluh darah di pergelangan tangan. Orang yang memiliki pembuluh darah berwarna biru maka cocok menggunakan warna lipstik bernuansa dingin, seperti warna cherry red, red wine, rosy, atau pink nude. Nuansa warm pada produk lipstik yang bagus dan tahan lama umumnya cocok bagi pemilik pembuluh darah berwarna hijau.

Misalnya, warna-warna hangat, seperti warna orange, brick red, atau cokelat terracotta. Kemudian, orang-orang yang memiliki kulit pembuluh darah berwarna keunguan bisa memilih lipstik yang bagus dan tahan lama dengan warna netral. Pemilik kulit warna netral dapat pula ditandai dengan perpaduan warna dasar kulit wajah berwarna merah muda dan kuning. Pemilik kulit warna netral atau kulit sawo matang bisa menggunakan berbagai jenis warna lipstik, mulai dari warna nude hingga warna gelap sekali pun.

2. Jenis lipstik

Bagi Anda yang memiliki bibir kering, penggunaan lipstik dengan efek matte justru dapat membuat kulit bibir semakin kering. Sebagai solusinya, pilihlah jenis lipstik yang memberi efek melembapkan. Sedangkan, bagi Anda yang menginginkan tampilan bibir tampak bervolume dan menggoda, jenis lipstik glossy bisa menjadi pilihan.

3. Bentuk bibir

Tips memilih lipstik juga perlu mempertimbangkan bentuk bibir penggunanya. Bagi Anda yang memiliki bentuk bibir tipis, sebaiknya hindari penggunaan lipstik berwarna gelap. Pasalnya, warna tersebut cenderung akan membuat bentuk bibir Anda semakin tipis. Sebaliknya, pemilik bentuk bibir tebal, sebaiknya menghindari penggunaan lipstik glossy agar tidak membuat bibir semakin bervolume.

Cara Pakai Lipstik yang Natural ala Korea

Bosan dengan tampilan lipstik yang itu-itu saja? Nah, Anda bisa mencoba cara pakai lipstik ala Korea yang sedang digandrungi saat ini. Pada dasarnya, tahapan awal cara pakai lipstik ala Korea sama saja. Anda tetap perlu melakukan eksfoliasi kulit dan mengoleskan lip balm terlebih dahulu. Kemudian, ikuti langkah cara pakai lipstik ala Korea di bawah ini.

1. Gunakan concealer pada bibir

Salah satu cara pakai lipstik yang natural ala Korea adalah dengan menggunakan concealer pada bibir. Caranya, tuang sedikit concealer pada punggung tangan. Lalu, gunakan jari tangan yang bersih untuk mengoleskannya pada permukaan bibir secara merata. Penggunaan concealer bertujuan untuk membuat tampilan bibir tampak lebih tipis.

2. Pulaskan lipstik

Sedikit berbeda dengan cara pakai lipstik pada umumnya, cara pakai lipstik ala Korea adalah hanya memulaskan lipstik pada permukaan bibir tengah bagian bawah. Ya, Anda tidak perlu memulaskan lipstik pada permukaan bibir seluruhnya. Sebab, hasil tampilan lipstik ala Korea cenderung tipis dan natural atau dikenal dengan istilah ombre.

3. Buat gradasi warna

Cara pakai lipstik ala Korea selanjutnya adalah dengan membuat gradasi warna. Caranya, tap tap warna lipstik perlahan ke bagian luar permukaan bibir menggunakan jari tangan yang sudah bersih agar terlihat natural. Kemudian, ratakan lagi lipstik menggunakan jari tangan Anda atau katupkan bibir atas dan bawah beberapa kali guna merapikan gradasi warna yang dibuat.

Beli Wardah Exclusive Matte Lip Cream 09 - Mauve On Online di Toko SehatQ

Wardah Exclusive Matte Lip Cream Mauve On merupakan pemulas bibir best seller yang berkonsistensi krim yang dilengkapi kandungan vitamin E untuk melembapkan, menutrisi, serta menjadikan bibir terasa lebih lembut. Lip cream ini hadir dengan 18 warna, mulai dari warna ungu pink cerah yang juga sering dicari wanita Indonesia karena cocok dengan warna kulit mereka.

Warna Lip Cream Wardah juga sangat beragam yang bisa Anda sesuaikan dengan skin tone. Warna Lip Cream Wardah shade Mauve On ini sangat cocok digunakan saat pergi ke kantor, rekreasi, atau sekadar bersantai ria bersama teman.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream Mauve On telah bersertifikat halal dan mengandung bahan-bahan berkualitas yang tentunya tidak akan menimbulkan iritasi atau penggelapan pada bibir. Beli Wardah Exclusive Matte Lip Cream Mauve On online dengan harga terbaru di Toko SehatQ, pasti asli!

Harga Wardah Exclusive Matte Lip Cream 09 Mauve di Toko SehatQ

Berikut harga Wardah Exclusive Matte Lip Cream 09 Mauve dan warna lip cream Wardah lainnya yang bisa Anda beli di Toko SehatQ:

- Harga Wardah Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte mulai Rp55.000

- Harga Wardah Exclusive Matte Lip Cream 10 Berry Pretty mulai Rp55.000

- Harga Wardah Exclusive Matte Lip Cream 08 Pinkcredible mulai Rp55.000

Jual Wardah Exclusive Matte Lip Cream 09 Mauve dengan Harga Terbaik

Warna Lip Cream Wardah hadir dalam beragam pilihan, jika Anda suka dengan warna pink nude yang lembut pilihlah shade 09 Mauve. Lip cream ini hadir dengan warna ungu pink cerah yang juga sering dicari wanita Indonesia karena cocok dengan warna kulit mereka.

Toko SehatQ menjual berbagai macam produk Lip Cream Wardah yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga produk lip cream Wardah juga cukup terjangkau kisaran Rp55.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!