SehatQ
SehatQ Profile
Stok Habis
Wardah Blush On

Wardah Blush On Seri A - 4 g


Harga Produk
Mulai dari
Rp 38.031

Jumlah Produk
0

Tersedia 4 Penjual

Apotek Anggrek
Rp 45.150
Apotek Anggrek
Kota Depok25.19 km
Apotek Simpenan
Rp 46.834
Apotek Simpenan
Kota Sukabumi98.8 km
Apotek Gracelina
Rp 40.033
Apotek Gracelina
Kota Cirebon202.47 km
Apotek Mall 24 Sukowono
Rp 38.031
Apotek Mall 24 Sukowono
Kabupaten Jember801.02 km

Deskripsi

Wardah Blush On Seri A adalah perona pipi bersertifikat halal yang memiliki kombinasi warna cokelat dan coral. Perpaduan warna tersebut jika dibaurkan ke pipi akan menghasilkan warna cenderung warm dan menampilkan rona wajah yang lebih sehat.

Wardah Blush On Seri A memiliki kandungan microcoated particle, yang mampu menghasilkan warna yang lembut dan langsung menempel di pipi. Tekstur dari Blush On Wardah ini sangat powdery dan mudah dibaurkan.

Perona pipi ini direkomendasikan untuk pemilik kulit wajah sawo matang. Gunakan brush atau spons untuk mengapilikasikan perona pipi ini di wajah Anda.

Beli online Wardah Blush On Seri A dengan harga terbaru di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Hadir dengan perpaduan warna cokelat dan coral.
  • Sangat cocok untuk kulit sawo matang.
  • Bersifat buildable dan natural di kulit.

Komposisi

Mika, talek, diisostearil maleat, polimetil metakrilat, dimetikon, gliseril trioktanoat, trietil heksanoin, seng miristat, hidrogen dimetikon, dimetikonol stearat, quaternium-15, alumunium hidroksida, metikon.

Dosis

Digunakan sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

  • Sebaiknya aplikasikan perona pipi ini dengan brush atau spons.
  • Oleskan brush atau spons ke perona pipi.
  • Usapkan di bagian tulang pipi secara merata.

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Jika terkena mata, bilas dengan air bersih.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan perona pipi ini.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Wardah Blush On Seri A - 4 g

Total

Rp 0

Wardah Blush On Seri A | Beli Online di Toko SehatQ

Cara Membuat Warna Blush On Tahan Lama

Blush on merupakan salah satu alat make up yang wajib dimiliki oleh para wanita. Pilihan warnanya juga beragam, mulai dari merah, pink, jingga, atau peach. Selain bisa bikin wajah kamu merona, blush on ternyata punya banyak manfaat bagi kecantikan, seperti membuat wajah berkilau, menambah warna cantik pada wajah, menegaskan bentuk pipi, dan membuat bentuk wajah terlihat lebih proporsional.

Sayangnya, blush on yang digunakan mudah sekali luntur sehingga wajahmu kembali terlihat pucat. Jika kamu ingin pipi yang merona seharian. Berikut tips agar warna blush on tahan lama.

1. Gunakan pelembap sebelum make up

Salah satu kunci untuk mendapatkan tampilan makeup yang sempurna adalah kulit lembap sehingga makeup mudah menempel dan terlihat halus ketika diaplikasikan. Begitu juga dengan blush on, agar warnanya lebih menempel dan tahan lama, gunakan pelembap sebelum memulai rangkaian make up.

2. Pakai primer makeup agar blush on tahan lebih lama

Formula di dalam primer membuat pengikat antara kulit dan makeup yang akan dipakai. Selain itu, pori-pori yang tersamarkan dengan primer bisa mengurangi produksi minyak dan keringat yang menjadi faktor penentu makeup lebih tahan lama. Selain itu, primer juga bertindak sebagai penahan atau tameng untuk bertahan dari debu, air, dan kotorang yang bisa membuat makeup kamu luntur.

3. Gunakan blush on cream dan powder blush

Saat beraktifitas blush on seringkali luntur lebih dulu dibandingkan produk makeup lain di wajah kamu. Untuk itu coba gunakan dua lapis blush on dengan dua formula yang berbeda agar warnanya lebih tahan lama.

Pertama, aplikasikan blush on dengan tekstur cream atau gel. Kemudian taburkan bedak tabur atau translucent powder untuk mengunci warnanya. Setelah itu pulaskan kembali blush on warna senada namun dengan tekstur powder.

4. Semprotkan setting spray agar tidak mudah luntur

Berbeda dengan primer yang digunakan pada awal makeup dan berfungsi menjadi kanvas agar kulit siap menerima rangkaian makeup selanjutnya, setting spray berfungsi sebagai top coat makeup. Setting spray yang digunakan pada rangkaian akhir makeup berguna untuk membuat makeup termasuk warna blush on menjadi lebih tahan lama.

Tips Memilih Blush On sesuai Jenis Kulit

Memilih blush on yang bisa menempel sempurna di wajah memang menantang. Jika salah pilih, bukan hanya blush on tidak dapat membaur dengan sempurna, tapi juga berisiko membuat kulit berjerawat. Berikut tips memilih blush on sesuai jenis kulit.

1. Liquid blush untuk kulit kering

Manfaat blush on yang bertekstur creamy adalah memberikan kelembapan lebih lama pada wajah, sehingga wajah tidak seperti cracking, justru dewy dan kenyal. Selain itu, jenis yang cream ini cenderung bertahan lebih lama pada kulit. Oleh karena itu, blush on cream lebih cocok digunakan oleh kamu yang memiliki kulit kering.

2. Cream blush untuk kulit normal dan berminyak

Meski bentuknya cream, formula blush on ini ringan, sehingga tidak membuat kulit semakin berminyak dan mengilap. Untuk membaurkannya, sebaiknya saat kondisi cream masih basah dan kamu bisa meratakannya dengan spons.

3. Stain blush untuk kulit berminyak

Biasanya blush on juga berfungsi sebagai lip stain. Warnanya sangat pigmented, terlihat nyata begitu dipulaskan, sehingga lebih aman jika digunakan secara tipis. Walau teksturnya seperti cairan kental, formulanya sangat cepat kering di kulit, dan sedikit memberikan efek kering. Tidak heran jika blush on lebih cocok digunakan untuk kulit normal dan berminyak karena membantu mengurangi minyak berlebih.

4. Powder blush busa untuk semua jenis kulit

Sebenarnya jenis blush on ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, namun akan lebih nyaman digunakan untuk kulit normal dan kering. Pada kulit yang berminyak, jenis blush ini akan lebih cepat luntur. Sedangkan untuk kulit kering, jenis blush ini akan terasa sangat ringan, sehingga wajah tidak terasa tebal saat menggunakannya. Pemakaiannya pun lebih mudah dibandingkan blush on lainnya, tinggal dibaurkan pada wajah menggunakan kuas.

Beli Wardah Blush On Seri A Online di Toko SehatQ

Wardah Blush On Seri A merupakan perona pipi bersertifikat halal yang memiliki kombinasi warna cokelat dan coral. Perpaduan warna tersebut jika dibaurkan ke pipi akan menghasilkan warna cenderung warm dan menampilkan rona wajah yang lebih sehat.

Wardah Blush On Seri A memiliki kandungan micro coated particle, yang mampu menghasilkan warna yang lembut dan langsung menempel di pipi. Tekstur dari Blush On Wardah ini sangat powdery dan mudah dibaurkan.

Harga Blush On Wardah Seri A di Toko SehatQ

Berikut harga blush on Wardah dan produk blush on lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Wardah Blush On Seri B - 4 g mulai Rp44.000

- Harga Inez Color Contour Plus Blusher - Amaranth Pink mulai Rp51.000

- Harga Madame Gie Femme Xoxo Cheek 06 – Suave mulai Rp21.000

Jual Wardah Blush On Seri A dengan Harga Terbaik

Jika kamu memiliki kulit sawo matang, Blush On A dari wardah dapat menjadi pilihan tepat. Blush on Wardah ini memiliki dua pigmen warna, yakni medium cokelat dan medium merah muda atau pink. Warna yang natural ini cocok untuk semua warna kulit.

Toko SehatQ menjual berbagai macam blush on Wardah yang bagus yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga blush on Wardah juga cukup terjangkau kisaran Rp44.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan blush on Wardah yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!