Vitaflow Multipurpose Dry Tissue Isi 25 Lembar | Tisu Basah Bayi Serbaguna | Beli Online di Toko SehatQ
tisu basah bayi - Vitaflow Multipurpose Dry Tissue Isi 25 Lembar - Buy 2 Get 1 Free

Vitaflow Multipurpose Dry Tissue Isi 25 Lembar - Buy 2 Get 1 Free


Harga Produk
Rp 75.000
Rp 45.000
Potensi Hemat 40%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Vitaflow Baby
Rp 75.000
40%
Rp 45.000
Vitaflow Baby
Kota Jakarta Timur9.32 km

Deskripsi

Vitaflow Dry Tissue (Isi 25 lembar) merupakan tissue multifungsi yang dapat digunakan dalam keadaan kering maupun basah. Pembelian 2 pack Dry Tissue 25 lembar mendapatkan Free 1 pack Dry Tissue 25 lembar, Total 3 pack Dry Tissue 25.

Dry Tissue ini sangat lembut dan aman digunakan untuk kulit bayi karena terbuat dari bahan bebas alkohol dan paraben, memiliki bentuk dasar Honeycomb yang mampu membersihkan kotoran dengan baik, berbahan tebal dengan kompisisi bahan Viscose dan synthetic sehingga lebih kuat dan tidak mudah robek.

Pengiriman dengan Reguler / Instant dapat dilakukan pada hari kerja (Senin - Jumat) pukul 10.00 - 15.00 WIB. Tidak termasuk tanggal merah / hari libur.

Beli online Vitaflow Multipurpose Dry Tissue Isi 25 Lembar - Buy 2 Get 1 Free dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Aturan pakai obat

Cara pemakaian untuk Tissue basah

  1. Buka kemasan
  2. Ambil sejumlah tissue yang ingin digunakan
  3. Tuangkan air mineral (air matang) pada tissue

Cara Pemakaian untuk Tissue kering

  1. Buka kemasan
  2. Ambil Sejumlah tissue yang ingin digunakan
  3. Anda dapat menggunakan tissue ini sebagai kompres panas/dingin tergantung kondisi bayi dengan cara merendamnya ke dalam air dengan suhu yang diinginkan

Perlu Resep

Tidak
-
SehatQ
Produk ini belum diulasJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Vitaflow Multipurpose Dry Tissue Isi 25 Lembar - Buy 2 Get 1 Free

Total

Rp 45.000

Tisu Basah Dibanding Tisu Kering, Mana yang Dapat Mencegah Ruam Bayi

Tisu basah bayi merupakan tisu yang sebisa mungkin bebas bahan kimia dan bertekstur lembut pada kulit. Secara harfiah, tisu merupakan kain tipis yang ditenun seperti kain kasa. Berdasarkan jenisnya, dapat dibedakan bahwa masyarakat mengenal tisu basah dan tisu kering. Tak terbatas dengan itu, biasanya juga dikenal jenis tisu yang khusus untuk bayi.

Tak hanya digunakan untuk bayi, penggunaannya sering kali juga dipakai oleh orang dewasa untuk fungsi kebersihan yang sama, misalnya tisu basah untuk wajah. Menurut Holly Phillips, M.D., seorang spesialis kesehatan wanita di New York dan kontributor medis CBS News, penggunaan tisu basah atau tisu toilet sama saja tergantung mana yang membuat Anda merasa bersih dan segar. Namun, gunakan merek pembersih tanpa pewangi, tanpa obat, dan bebas bahan kimia.

Jika mengingat hal itu, tisu basah bayi atau baby wipes mungkin sudah diformulasikan dengan lidah buaya, vitamin E, alkohol, dan zat aditif lain. Meski diformulasikan aman, tetap ada potensi zat alergen yang dapat mengiritasi kulit sensitif sehingga menimbulkan perih atau radang. Jika terjadi pada kulit bayi, biasanya bisa muncul gejala berikut ini:

-   Ruam bersisik dan gatal di bagian bawah, mulut, tangan, dan di mana pun baby wipes mungkin digunakan untuk membersihkan bayi

-   Kemerahan dan bengkak

-   Benjolan di kulit

-   Kulit mengelupas

Karena itulah, untuk kebutuhan perawatan bayi, gunakan merek pembersih tanpa pewangi, tanpa obat, dan bebas bahan kimia. Reaksi yang terjadi akibat penggunaan tisu basah yang lembap juga bisa mengakibatkan ruam popok. Saat permukaan kulit masih lembap dan popok sudah dikenakan, bisa saja muncul reaksi tidak nyaman yang meradang.

Ruam popok dan Tisu Kering

Ruam popok adalah bentuk umum dari kulit yang meradang (dermatitis) dan biasa muncul berupa reaksi kulit yang memerah di bagian pantat bayi. Ruam popok sering kali dikaitkan dengan popok basah atau jarang diganti, sensitivitas kulit, dan lecet. Ruam popok memang bisa hilang dengan perawatan sederhana di rumah atau dengan penggunaan salep. Selain itu, pastikan permukaan kulit bayi sudah benar-benar kering sebelum memakai popok.

Penggunaan tisu kering menjadi sangat disarankan untuk mengantisipasi situasi ini. Tisu kering pada dasarnya merupakan tisu dengan tekstur lembut yang bebas dari alergen bahan kimia. Jenis tisu kering justru disarankan untuk bisa dicelupkan ke air jika ingin dipakai sebagai tisu basah. Jadi, kontaminasi bahan kimia tisu basah wajah yang berpotensi alergen bisa dihindari.

Selain menggunakan tisu berbahan dasar lembut, Anda juga perlu memperhatikan cara menyeka dan membersihkan kotoran. Pastikan untuk membersihkan kotoran saat mengganti popok dengan mengusapkan tisu basah bayi dari depan ke belakang. Hal ini bertujuan untuk dapat mencegah kuman dari tinja mendekati uretra.

Pastikan juga untuk menyeka dengan benar-benar bersih, tapi tetap perhatikan tekanan dan jangan menggosok terlalu kuat seperti menggunakan tisu basah untuk wajah. Jika ada kotoran yang sulit dibersihkan, gunakan air untuk dapat membersihkannya. Jangan pernah membiarkan sedikit pun kotoran tertinggal karena dapat menyebabkan gatal dan iritasi pada kulit si kecil.

Beli Vitaflow Multipurpose Dry Tissue Isi 25 Lembar Online di Toko SehatQ

Seperti namanya, Vitaflow Multipurpose Dry Tissue Isi 25 Lembar merupakan tisu serbaguna yang bisa digunakan untuk segala kebutuhan. Tisu ini memiliki kemasan yang ringkas untuk dibawa bepergian di dalam diaper bag anak. Tak hanya bisa digunakan sebagai tisu kering, Anda bisa memanfaatkannya sebagai tisu basah saat mengganti popok bayi atau mengelap bekas makanan di mulut.

Tidak seperti tisu basah wajah yang biasanya diformulasikan dengan lidah buaya, Vitaflow Multipurpose Dry Tissue bisa dibasahi dengan air matang biasa. Hal ini membuat tisu kering bebas dari konsentrat bahan kimia sehingga lebih aman untuk kulit sensitif anak. Vitaflow Multipurpose Dry Tissue isi 25 lembar bisa didapatkan di Toko SehatQ.

Dapatkan produk Vitaflow Multipurpose Dry Tissue isi 25 lembar yang asli melalui website atau aplikasi SehatQ. Anda bisa memilih pengiriman yang paling sesuai dengan kebutuhan. Lakukan transaksi dengan aman melalui berbagai pilihan pembayaran yang tepercaya. Tak perlu keluar rumah, Anda bisa langsung mendapatkan Vitaflow Multipurpose Dry Tissue.

Harga Vitaflow Multipurpose Dry Tissue Isi 25 Lembar

Harga Vitaflow Multipurpose Dry Tissue di Toko SehatQ:

-   Harga (NEW) VITAFLOW Dry Tissue Satine (100 Lembar) mulai dari Rp55.250

-   Harga (NEW) VITAFLOW Dry Tissue Satine (200 Lembar) mulai dari Rp89.250

-   Harga Vitaflow Dry Tissue Satine 100 Lembar - Buy 2 Get 1 Free mulai dari Rp117.000

-   Harga Vitaflow Dry Tissue Satine 200 Lembar - Buy 2 Get 1 Free mulai dari Rp189.000

-   Harga Vitaflow Multipurpose Dry Tissue Isi 25 Lembar - Buy 2 Get 1 Free mulai dari Rp45.000

Jual Vitaflow Multipurpose Dry Tissue Isi 25 Lembar Harga Murah

Tisu bayi Vitaflow Multipurpose Dry Tissue Isi 25 merupakan produk tisu yang tahan lama dan bisa diatur kelembapannya. Toko SehatQ menyediakan produk tisu bayi serbaguna ini untuk dapat menjaga kesehatan kulit bayi agar tidak mengalami iritasi. Tidak hanya bisa dipakai membersihkan kulit, tapi juga membersihkan peralatan yang biasa dipakai anak.

Toko SehatQ menjual Vitaflow Multipurpose Dry Tissue Isi 25 – Buy 2 Get 1 yang merupakan penawaran menarik bagi kebutuhan ibu dan anak. Dengan penawaran menarik ini, Anda bisa mendapatkan Vitaflow Multipurpose Dry Tissue Isi 25 dengan harga murah. Produk resmi dari Toko SehatQ ini lebih direkomendasikan karena hanya berupa bahan kering.

Tisu kering yang dijual di Toko SehatQ ini bisa digunakan sebagai tisu basah dengan menambahkan air sebagai pelembap. Tisu basah bayi yang dipakai dengan cara seperti ini juga tetap bisa digunakan secara efektif untuk membersihkan popok, menyeka wajah dan tangan bayi Anda, serta membersihkan bagian lain dari tubuh atau peralatan anak.