Vitaflow Multi Purpose Sanitizer 100 ml - Buy 2 Get 1 Free | Sanitizer Spray dan Daftar Harga Hand Sanitizer | Beli di Toko SehatQ
sanitizer spray - Vitaflow Multi Purpose Sanitizer 100 ml - Buy 2 Get 1 Free

Vitaflow Multi Purpose Sanitizer 100 ml - Buy 2 Get 1 Free


Harga Produk
Rp 288.000
Rp 172.800
Potensi Hemat 40%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Vitaflow Baby
Rp 288.000
40%
Rp 172.800
Vitaflow Baby
Kota Jakarta Timur9.32 km

Deskripsi

Vitaflow Multi Purpose Sanitizer (100 ml) merupakan Sanitizer Multifungsi Berbasis Air (non alkohol) yang efektif membunuh bakteri dan virus. Pembelian 2 Sanitizer 100 ml mendapatkan Free 1 Sanitizer 100 ml, Total 3 Sanitizer.

Dengan kandungan Hypochlorous acid (HOCl), yang diformulasikan secara natural dari sistem dalam tubuh sebagai komponen yang bekerja untuk melawan bakteri. Aman untuk Ibu Hamil dan Anak-anak.


Kelebihan Vitaflow Multi Purpose Sanitizer :

  • Natural
  • Alcohol & Paraben Free
  • No Added Fragrance
  • Rinse-Free
  • For 0+ months

Ingredients :

  • Purified Water pH 5,5-6,5
  • Hypochlorous acid 30-50 ppm

Bisa digunakan untuk :

  • Tangan
  • Dry Tissue
  • Mainan
  • Alat Makan
  • Furniture
  • Gadget
  • Dudukan Toilet

Expired : May 2022

Pengiriman dengan Reguler / Instant dapat dilakukan pada hari kerja (Senin - Jumat) pukul 10.00 - 15.00 WIB. Tidak termasuk tanggal merah / hari libur.

#vitaflow #multipurposesanitizer #babysanitizer"

Beli online Vitaflow Multi Purpose Sanitizer 100 ml - Buy 2 Get 1 Free dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Aturan pakai obat

  1. Buka tutup botol dan semprotkan ke telapak tangan, dry tissue atau benda lain yang ingin dibersihkan
  2. Tutup botol kembali setelah penggunaan

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan Obat

  • Simpan di tempat sejuk, hindari panas dan sinar matahari langsung
  • Jauhkan dari anak-anak

Perhatian Khusus

Hanya untuk pemakaian luar.

-
SehatQ
Produk ini belum diulasJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Vitaflow Multi Purpose Sanitizer 100 ml - Buy 2 Get 1 Free

Total

Rp 172.800

Sanitizer Spray sebagai Disinfektan Pembasmi Virus, Bakteri, dan Kuman

Sanitizer spray adalah produk pembersih yang paling sering digunakan untuk kebutuhan membersihkan bakteri. Biasanya, sanitizer harus sudah tersertifikasi untuk membersihkan permukaan yang nantinya akan menyentuh makanan. Namun, penggunaannya tetap harus sesuai dengan instruksi dan dibiarkan benar-benar kering sebelum menyentuh makanan.

Karena itulah, sanitizer spray tidak hanya diformulasikan untuk membersihkan tangan, tapi juga untuk berbagai kebutuhan. Pada masa pandemi Covid-19, multipurpose sanitizer telah menjadi salah satu produk pembersih bakteri yang banyak digunakan. Tidak hanya untuk membersihkan tangan, tapi juga untuk membersihkan permukaan barang yang dipakai.

Perbedaan Sanitizer dengan Disinfektan

Baik pembersih maupun disinfektan perlu diuji terhadap kuman tertentu. Biasanya, hal ini harus ada pada label bahan kimia yang mencantumkannya satu per satu. Penting untuk memahami bahwa pembersih atau disinfektan tidak akan membunuh semua mikroorganisme. Sanitizer disertifikasi dapat membunuh bakteri saja, sedangkan disinfektan biasanya sudah dapat sertifikasi untuk membunuh virus, jamur, lumut, dan jamur.

Efektivitas hand sanitizer yang digunakan juga harus diperhatikan untuk menggunakan teknik tepat. Penggunaan hand sanitizer sangat sesuai untuk digunakan setelah menggunakan transportasi umum, berjabat tangan, atau menyentuh hewan. Berikut ini cara menggunakan pembersih tangan dengan benar:

-   Semprotkan ke salah satu tangan sesuai dengan petunjuk penggunaan

-   Gosok kedua tangan hingga ke antara jari-jari tangan Anda

-   Hentikan penggunaan hand sanitizer jika permukaan kulit tangan kering

Pada masa pandemi Covid-19, Anda bukan hanya harus membersihkan diri atau barang, tapi juga melakukan disinfeksi. Biasanya, rutinitas pembersihan yang sering dilakukan seseorang hanya melakukan pembersihan yaitu menghilangkan kontaminan dari suatu permukaan. Namun, penggunaan disinfektan sebenarnya tak kalah penting karena diperlukan langkah untuk membunuh virus dan patogen.

Meski risiko penularan terbesar terjadi dari kontak antarmanusia, Anda disarankan untuk membersihkan dan mensterilkan permukaan yang sering disentuh di rumah. Setidaknya gunakan bahan-bahan hand sanitizer dan disinfektan untuk menghilangkan kontaminasi virus SARS-Cov-2 pada permukaan benda di sekitar kita.

Virus SARS-Cov-2 mampu hidup di permukaan seperti karton selama 24 jam dan mencapai dua atau tiga hari di atas plastik dan baja tahan karat. Meski sudah melakukan karantina mandiri di rumah, Anda perlu menggunakan disinfektan untuk membersihkan permukaan benda berikut ini:

-   Kenop pintu

-   Permukaan meja

-   Kursi (bagian jok, punggung, dan lengan)

-   Meja dapur

-   Lemari kamar mandi

-   Keran dan kenop keran

-   Toilet

-   Sakelar lampu

-   Remote TV

Cara membuat hand sanitizer spray

Penyebaran virus Covid-19 membuat sebagian besar toko atau pengecer sering kehabisan persediaan untuk memenuhi permintaan hand sanitizer. Bagi para profesional dan ahli, hand sanitizer spray bisa dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang ada di rumah. Namun, sebaiknya gunakan hanya saat benar-benar tidak bisa mencuci tangan.

Jika tidak ada air dan sabun, pilihannya adalah menggunakan pembersih tangan yang setidaknya berbasis 60 persen alkohol. Sebaiknya, hindari penggunaannya untuk kulit anak-anak karena kulitnya lebih sensitif untuk menggunakan bahan-bahan dengan konsentrasi tinggi. Mencuci tangan lebih baik agar dapat menghindari risiko cedera pada kulit sensitif.

Bahan-bahan hand sanitizer

Berikut ini bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat hand sanitizer:

-   isopropil atau alkohol gosok (99 persen volume alkohol)

-   gel lidah buaya

-   minyak esensial seperti minyak lavender atau gunakan perasan lemon

Kunci untuk membuat hand sanitizer yang efektif membersihkan kuman adalah dengan perbandingan alkohol 2: 1 dengan lidah buaya. Campuran tersebut menjadi jumlah minimum yang dibutuhkan untuk dapat efektif membersihkan kuman.

Untuk membuat semprotan disinfektan, penggunaan gel lidah buaya bisa diganti dengan penggunaan air. Gunakan perbandingan volume alkohol sebanyak 10 ml di dalam 100 ml air. Sebelum melakukan disinfeksi, selalu bersihkan permukaan benda untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan langkah berikut:

-   Bersihkan permukaan, singkirkan kontaminan, debu, atau kotoran

-   Gunakan sanitizer (atau semprotan pembersih) dan handuk tangan untuk mengelap

-   Semprotkan disinfektan pada tisu atau kain bersih

-   Gunakan untuk menyeka permukaan benda secara menyeluruh

Beli Vitaflow Multi Purpose Sanitizer 100 ml - Buy 2 Get 1 Free Online di Toko SehatQ

Gunakan sanitizer serbaguna untuk bisa membersihkan semua peralatan dan menghilangkan virus. Bukan hanya membersihkan kotoran yang terlihat, penggunaan disinfektan juga penting untuk dapat menghilangkan kontaminasi bakteri dan patogen yang tidak terlihat secara kasat mata.

Vitaflow Multi Purpose Sanitizer 100 ml - Buy 2 Get 1 Free bisa menjadi salah satu alternatif disinfektan yang serbaguna. Ukurannya yang ringkas juga mempermudah Anda untuk membawanya bepergian. Beli dari Toko SehatQ untuk mendapatkan kemudahan belanja yang aman dari rumah.

Manfaatkan pilihan pembayaran yang praktis dengan melakukan transaksi dari website atau aplikasi. Penggunaan sanitizer serbaguna ini juga bisa digunakan untuk membersihkan peralatan di rumah. Lakukan secara teratur untuk dapat memprioritaskan kesehatan Anda dan keluarga.

Daftar Harga Hand Sanitizer

Harga hand sanitizer dan pembersih di Toko SehatQ berdasarkan jenis dan ukurannya:

-   Harga Vitaflow Multi Purpose Sanitizer 100 ml - Buy 2 Get 1 Free mulai dari Rp172.800

-   Harga Hygiene+ Hand Sanitizer 100 ml (3 Botol) mulai dari Rp28.000

-   Harga Klarens Hand Sanitizer Spray Calming Musk (5 Pcs) mulai dari Rp71.175

-   Harga dr soap Hygiene Freak Set (Balcony Breeze) mulai dari Rp118.250

-   Harga Hygiene+ Hand Sanitizer 5 Liter mulai dari Rp185.000

Jual Vitaflow Multi Purpose Sanitizer 100 ml - Buy 2 Get 1 Free Harga Murah

Toko SehatQ menyediakan produk-produk dari brand resmi. Dapatkan formulasi produk asli yang mengandung bahan-bahan berkualitas untuk kesehatan keluarga. Anda bisa menggunakan Vitaflow Multi Purpose Sanitizer 100 ml untuk berbagai kebutuhan membersihkan barang. Sanitizer multifungsi ini bisa jadi andalan di setiap kesempatan.

Daftar harga hand sanitizer dari Toko SehatQ memungkinkan Anda untuk mendapatkan barang yang berkualitas dengan mudah. Produk asli dari toko resmi di Toko SehatQ adalah penyedia produk terbaik untuk kebutuhan Anda dan keluarga. Jaga kesehatan diri dan keluarga dengan menggunakan produk-produk sanitizer terbaik untuk membersihkan bakteri dan kotoran.