Vitaflow Dry Tissue Satine 200 Lembar | Tisu Basah Anti Bakteri Serbaguna | Beli Online di Toko SehatQ
tisu basah anti bakteri - Vitaflow Dry Tissue Satine 200 Lembar - Buy 2 Get 1 Free

Vitaflow Dry Tissue Satine 200 Lembar - Buy 2 Get 1 Free


Harga Produk
Rp 315.000
Rp 189.000
Potensi Hemat 40%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Vitaflow Baby
Rp 315.000
40%
Rp 189.000
Vitaflow Baby
Kota Jakarta Timur9.32 km

Deskripsi

Vitaflow Dry Tissue Satine (200 lembar) merupakan tissue kering / dry tissue multifungsi yang dapat digunakan dalam keadaan kering maupun basah. Pembelian 2 pack Dry Tissue Satine 200 lembar mendapatkan Free 1 pack Dry Tissue Satine 200 lembar, Total 3 pack Dry Tissue Satine 200.

Dry Tissue ini aman digunakan untuk kulit bayi karena terbuat dari bahan bebas alkohol dan paraben. Tisu dengan serat lembut sehingga nyaman digunakan dan mampu membersihkan kotoran dengan baik, berbahan tebal dengan kompisisi bahan Viscose dan synthetic sehingga lebih kuat dan tidak mudah robek.

Pengiriman dengan Reguler / Instant dapat dilakukan pada hari kerja (Senin - Jumat) pukul 10.00 - 15.00 WIB. Tidak termasuk tanggal merah / hari libur.

#vitaflow #vitafowdrytissue #babywipes #drytissue #bukantissuebiasa

Beli online Vitaflow Dry Tissue Satine 200 Lembar - Buy 2 Get 1 Free dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Aturan pakai obat

Cara pemakaian untuk Tissue basah

  1. Buka kemasan
  2. Ambil sejumlah tissue yang ingin digunakan
  3. Tuangkan air mineral (air matang) pada tissue

Cara Pemakaian untuk Tissue kering

  1. Buka kemasan
  2. Ambil Sejumlah tissue yang ingin digunakan
  3. Anda dapat menggunakan tissue ini sebagai kompres panas/dingin tergantung kondisi bayi dengan cara merendamnya ke dalam air dengan suhu yang diinginkan

Perlu Resep

Tidak
-
SehatQ
Produk ini belum diulasJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Vitaflow Dry Tissue Satine 200 Lembar - Buy 2 Get 1 Free

Total

Rp 189.000

Tisu Basah Anti Bakteri yang Aman untuk Membersihkan Kulit Bayi

Tisu basah anti bakteri merupakan tisu basah yang bebas dari kandungan bahan kimia agar aman digunakan pada kulit bayi. Perlu diperhatikan bahwa tisu bayi pada dasarnya tidak diformulasikan untuk mendesinfeksi. Sebagian besar tisu basah bayi tidak mengandung antibakteri atau alkohol karena prioritas utamanya untuk menjaga sensitivitas kulit bayi.

Bayi yang baru lahir biasanya masih memiliki kulit keriput dengan lapisan pelindung yang disebut vernix. Pada minggu pertama, vernix akan terkelupas secara alami. Untuk merawat kulit bayi yang baru lahir, sebaiknya gunakan tisu basah yang aman untuk bayi. Selain itu, perhatikan tips berikut ini untuk membantu melindungi alergi dan ruam:

Tips Mencegah Alergi dan Ruam

1. Tidak terlalu sering dimandikan

Dalam satu tahun pertama, bayi sebaiknya tidak terlalu sering dimandikan. Terlalu sering memandikan bayi dapat berpotensi menghilangkan minyak alami yang melindungi kulit. Hal itu dapat membuat kulit bayi menjadi lebih kering dan bahkan memperburuk eksim.

Bayi yang baru lahir hanya perlu dibersihkan saat mengganti popok atau berkeringat. Pada satu bulan pertama, bayi bahkan hanya disarankan untuk dimandikan sebanyak dua atau tiga kali seminggu. Selain itu, cukup bersihkan mulut dan ganti popok dengan sedikit air atau pembersih.

2. Jangan gunakan produk bayi beraroma

Pada beberapa bulan pertama, sebaiknya hindari juga penggunaan produk perawatan bayi yang beraroma. Kandungan pengharum dalam produk bayi dapat berpotensi mengiritasi kulit bayi yang masih lembut.

3. Cuci pakaian bayi sebelum dipakai

Alih-alih memandikan bayi, cukup gunakan atau ganti pakaian bersih untuk si kecil. Namun, pastikan juga untuk menggunakan deterjen pakaian bayi yang bebas pewangi dan pewarna. Pakaian bayi, tempat tidur, dan selimut bayi sebaiknya dicuci secara terpisah dari cucian lainnya. Baju yang bersih akan cukup membuat bayi merasa nyaman dan bebas bakteri.

4. Perhatikan faktor cuaca

Menurut American Academy of Pediatrics (AAP), bayi yang masih berusia kurang dari 6 bulan harus dijauhkan dari sinar matahari. Namun, bayi bisa dioleskan tabir surya dengan SPF minimal 15 pada bagian kulit wajah. Jika sudah berusia lebih dari 6 bulan, oleskan tabir surya ke seluruh bagian kulit si kecil.

Keuntungan Menggunakan Tisu Basah Anti Bakteri

Tisu basah yang aman untuk bayi adalah tisu yang sudah diformulasikan khusus tanpa alkohol, pengharum, dan berbagai kandungan bahan kimia lainnya. Namun, tisu basah beralkohol yang memiliki sifat antibakteri bisa memberikan keuntungan untuk kebutuhan berikut ini.

  • Aman untuk membersihkan peralatan bayi

Tisu bayi yang mengandung disinfektan diformulasikan untuk dapat membersihkan bakteri pada peralatan bayi. Namun, ada pula produk tisu basah bayi yang memang dibuat tanpa kandungan alkohol. Beberapa tisu basah bayi bersifat hypoallergenic sehingga reaksi alergi yang muncul perlu diperhatikan. Untuk menghindari efek samping, gunakan setelah bayi berusia lebih dari 6 bulan.

  • Tisu Serbaguna

Selain menggunakan tisu bayi pada kulit bayi, tisu basah juga bisa digunakan untuk menghilangkan makeup atau mengelap. Ada pula tisu serbaguna seperti Vitaflow Dry Tissue Satine yang merupakan tisu kering yang bisa dibasahi air matang untuk menjadi tisu basah. Jika dipakai menghilangkan makeup, pastikan untuk tetap melakukan double cleansing.

  • Tisu pembersih yang efektif

Tisu basah sudah biasa digunakan untuk berbagai kebutuhan, termasuk membersihkan kulit bayi. Hanya saja, hal yang perlu lebih diperhatikan adalah kandungan bahan kimia aktif yang mungkin berpotensi sebagai alergen. Sebagai alternatif, gunakan tisu kering serbaguna yang bisa berfungsi sekaligus sebagai tisu basah untuk membersihkan kulit bayi Anda.

Tisu Basah Anti Bakteri Mengandung Disinfektan atau Alkohol

Tisu basah dimaksudkan untuk digunakan sebagai pembersih dan berfungsi sebagai disinfektan. Karena itulah, produk tisu basah anti bakteri sebenarnya merupakan tisu basah beralkohol yang bisa berbahaya bagi sensitivitas kulit bayi. Kandungan sejumlah bahan kimia di dalamnya diformulasikan agar efektif membersihkan kotoran.

Karena tisu basah anti bakteri mengandung berbagai bahan kimia dan alkohol, tisu ini paling baik digunakan untuk membersihkan permukaan. Sebisa mungkin, hindari pengunaannya untuk kulit bayi Anda. Alkohol bisa sangat mengeringkan kulit dan bahkan beberapa kandungan bahan bisa mengiritasi kulit orang dewasa.

Tisu basah tersedia dalam beberapa jenis yang berbeda. Beberapa pilihan tisu basah mengandung bahan yang lebih cocok dipakai untuk permukaan benda daripada kulit. Jika ingin digunakan untuk kebutuhan si kecil, tisu antibakteri akan lebih cocok dipakai untuk membersihkan peralatan seperti kursi bayi dan meja ganti popok.

Beli Vitaflow Dry Tissue Satine 200 Lembar - Buy 2 Get 1 Free Online di Toko SehatQ

Beli tisu basah anti bakteri di Toko SehatQ dengan memilih formulasi produk yang aman untuk anak. Sebaiknya gunakan juga bersamaan denganproduk perawatan kulit yang dibuat khusus untuk bayi, seperti sampo, gel mandi, dan losion yang bebas pewangi. Waspadai reaksi alergi yang mungkin muncul sebagai penolakan kulit terhadap bahan kimia.

Dapatkan produk Vitaflow Dry Tissue Satine 200 Lembar - Buy 2 Get 1 Free dari Toko SehatQ untuk menjaga kesehatan kulit anak. Gunakan tisu basah yang aman untuk bayi dengan memanfaatkan tisu kering ini dan membasahinya dengan air. Bahan tisu kering ini sudah dibuat dengan bahan yang aman untuk menjaga kulit bayi tetap lembut.

Harga Vitaflow Dry Tissue Satine 200 Lembar - Buy 2 Get 1 Free di Toko SehatQ

-   Harga Vitaflow Dry Tissue Satine 200 Lembar - Buy 2 Get 1 Free mulai dari Rp189.000

-   Harga Vitaflow Multipurpose Dry Tissue Isi 25 Lembar - Buy 2 Get 1 Free mulai dari Rp45.000

-   Harga Vitaflow Multipurpose Dry Tissue Isi 100 Lembar - Buy 2 Get 1 Free mulai dari Rp111.600

-   Harga Vitaflow Dry Tissue Satine 100 Lembar - Buy 2 Get 1 Free mulai dari Rp117.000

Jual Vitaflow Dry Tissue Satine 200 Lembar - Buy 2 Get 1 Free Harga Murah

Toko SehatQ menjual produk perawatan bayi terbaik untuk kebutuhan ibu dan anak. Bukan hanya produk perawatan yang bagus, Vitaflow Dry Tissue Satine 200 Lembar - Buy 2 Get 1 juga merupakan penawaran spesial dari Toko SehatQ untuk kebutuhan si kecil. Dapatkan harga tisu basah yang terjangkau dengan bonus pembelian satu produk tisu untuk anak.

Dalam satu langkah pembelian mudah, Anda juga bisa menggunakan pilihan pembayaran yang aman. Tak hanya itu, dapatkan berbagai produk perawatan anak yang bebas bahan kimia berbahaya untuk menjaga kesehatan anak. Produk asli dan tepercaya dari Toko SehatQ akan dikirimkan langsung menggunakan layanan pengiriman yang Anda pilih.