SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
Stok Habis
masker lumpur

Vienna Purifying Black Mud Face Mask 15 ml


Harga Produk
Mulai dari
Rp 11.600

Jumlah Produk
0

Tersedia 2 Penjual

FAVO.id Official Store
Rp 15.000
22%
Rp 11.600
FAVO.id Official Store
Kota Jakarta Selatan5.78 km
Apotek Firda Farma
Rp 9.600
Apotek Firda Farma
Kota Cianjur80.49 km

Deskripsi

Vienna Purifying Black Mud Face Mask merupakan masker lumpur hitam khusus wanita yang telah bersertifikat halal dan berguna untuk mengangkat tumpukan sel kulit mati di wajah, tanpa menimbulkan rasa tertarik atau iritasi.


Masker wajah ini mengandung berbagai bahan alami, seperti ekstrak witch hazel, ekstrak lidah buaya, ekstrak daun teh hijau, ekstrak tanaman malva, ekstrak bunga mallow, dan ekstrak daun peppermint. Daun peppermint dan daun teh hijau memiliki sifat anti-peradangan dan mampu menyejukkan kulit. Kulit wajah pun akan terasa lebih tenang dan mampu menyerap nutrisi masker lebih baik.


Lumpur hitam pada masker ini juga mampu mengurangi produksi sebum berlebih di kulit dan mengecilkan tampilan pori-pori. Rasakan kulit yang lebih lembap dan cerah dengan menggunakan Vienna Purifying Black Mud Face Mask secara teratur. Beli online Vienna Purifying Black Mud Face Mask dengan harga termuran di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Mengandung lumpur hitam untuk mengangkat kulit mati dan kotoran.
  • Membersihkan dan mengecilkan pori-pori.
  • Memberikan sensasi sejuk pada kulit.

Komposisi

Air, polivinil alkohol, alkohol denat, gliserin, butilen glikol, niasinamida, pati jagung, ekstrak witch hazel, ekstrak lidah buaya, ekstrak daun teh hijau, ekstrak tanaman malva, ekstrak bunga mallow, ekstrak daun peppermint, ekstrak tanaman primula veris, ekstrak alchemilla vulgaris, ekstrak veronica officinalis, ekstrak lemon balm, ekstrak daun seribu, allantoin.

Dosis

Digunakan 1 atau 2 kali seminggu.

Aturan pakai

  • Bersihkan wajah terlebih dahulu.
  • Oleskan tipis pada wajah dan leher, kecuali area mata.
  • Diamkan selama 15 hingga 20 menit.
  • Tarik masker dari ujung bawah hingga ke atas.
  • Bilas hingga bersih.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat sejuk dan kering, serta terhindar dari sinar matahari.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Sebaiknya jangan digunakan setiap hari
  • Hindari area kulit yang mengalami luka terbuka.
  • Hentikan pemakaian jika terjadi reaksi alergi.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

  • Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan masker wajah ini.
  • Jangan digunakan pada wajah yang sedang berjerawat parah atau memiliki luka.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Vienna Purifying Black Mud Face Mask 15 ml

Total

Rp 0

Mengenal Masker Lumpur dan Manfaatnya Bagi Kulit Wajah

Mengenal Masker Lumpur dan Manfaatnya Bagi Kulit Wajah

Mirip dengan masker tanah liat (clay mask), masker lumpur (mud mask) dikenal berkat manfaat antibakteri dan eksfoliasi atau pengelupasan. Masker lumpur dapat menghilangkan kotoran, membuka pori-pori kulit wajah, dan menyerap minyak berlebih. Penelitian juga menunjukkan bahwa konsentrasi mineral lumpur dari Laut Mati dapat membantu menghambat beberapa jenis bakteri penyebab jerawat.

Studi pada tahun 2005 menemukan bahwa garam Laut Mati yang kaya magnesium dapat membantu meningkatkan fungsi skin barrier. Selain itu, masker lumpur yang digunakan secara teratur juga mampu mengurangi peradangan pada kulit kering dan teriritasi. Meski masker lumpur dan masker tanah liat sangat mirip, tapi keduanya berbeda.

Masker lumpur dan tanah liat memang mirip karena sama-sama berasal dari bumi. Namun, masing-masing memiliki manfaat yang berbeda. Perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa lumpur adalah agen penyembuhan kulit, sedangkan tanah liat adalah kosmetik, agen pengeringan kulit. Masker tanah liat paling berguna untuk seseorang yang memiliki kulit berminyak dan rentan terhadap jerawat dan noda. Lumpur berbahan dasar air, sehingga produk dalam bentuk masker lebih menghidrasi daripada mengeringkan.

Masker lumpur lebih bermanfaat bagi seseorang dengan kulit kering dan lebih kusam. Mud mask juga dapat memperbaiki jaringan kulit dan meningkatkan elastisitas. Karena itulah, penggunaannya banyak dipilih untuk mengatasi masalah kulit kering dan kusam atau sebagai perawatan pasca-breakout.

Cara menggunakan masker lumpur

Masker hitam wajah ini dapat diterapkan saat wajah sudah bersih dan kering. Cukup oleskan lapisan tipis masker lumpur ke wajah Anda dengan jari-jari tangan dan biarkan mengering selama 20-30 menit. Bilas dengan menggunakan air hangat dan waslap atau kain handuk lembut untuk menghilangkan lumpur.

Masker lumpur harus digunakan 2 – 3 kali seminggu untuk hasil terbaik. Masker tanah liat juga dapat digunakan dengan cara yang sama. Namun, masker tanah liat mungkin perlu ditunggu mengering hingga 40 menit, tergantung pada ketebalan masker. Masker tanah liat tidak begitu lembut di kulit, jadi cukup gunakan seminggu sekali untuk menghindari eksfoliasi yang berlebihan.

Ada banyak jenis lumpur, masing-masing bersumber dari lokasi berbeda dan menawarkan manfaat yang berbeda pula untuk kulit. Salah satu manfaat mud mask yang paling umum digunakan dalam masker wajah adalah lumpur Laut Mati. Namun, ada berbagai jenis masker lumpur lainnya yang bisa Anda gunakan sebagai fungsi eksfoliasi kulit wajah.

Lumpur Laut Mati (Dead Sea) bersumber dari Laut Mati di Timur Tengah, dikenal karena sifat antiinflamasinya. Penggunaannya terkenal berkat konsentrasi magnesium dan natriumnya yang tinggi dan digunakan untuk membantu mengobati segala hal mulai dari psoriasis hingga radang sendi.

Selain itu, ada pula lumpur vulkanik yang berasal dari tanah di sekitar gunung berapi. Jenis bahan dasar lumpur ini dikenal dapat digunakan pada wajah dan tubuh. Lumpur yang digunakan untuk masker disarankan dapat memiliki sifat antibakteri dan antiinflamasi. Ada pula jenis lumpur tegalan yang berasal dari tumbuhan dan hampir tidak mengandung tanah liat. Lumpur ini memiliki sifat astringen ringan dan antiinflamasi yang cocok untuk jenis kulit sensitif.

Beli Vienna Purifying Black Mud Face Mask 15 ml Online di Toko SehatQ

Penggunaan masker lumpur yang terlihat seperti masker hitam wajah dapat berfungsi membersihkan dan mengelupas kotoran di kulit wajah Anda. Masker lumpur terbuat dari bahan dasar yang mengandung air sehingga memiliki kemampuan menghidrasi kulit wajah. Saat menggunakan rangkaian produk perawatan wajah, Anda tetap perlu membersihkan kulit wajah terlebih dahulu.

Anda bisa merasakan manfaat mud mask untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Aplikasikan masker dalam keadaan kulit yang kering dan lembap. Dengan penggunaan yang teratur bersama rangkaian produk perawatan wajah lainnya, Anda bisa mendapatkan kulit yang bersih dan sehat. Beli produk perawatan wajah terbaik dari Toko SehatQ untuk mendapatkan kemudahan belanja yang praktis dan mudah.

Harga Vienna Purifying Black Mud Face Mask 15 ml dan produk masker lainnya di Toko SehatQ:

Jual Vienna Purifying Black Mud Face Mask 15 ml Harga Terbaik

Kulit Anda akan terasa lebih lembap dan sehat berkat Vienna Purifying Black Mud Face Mask 15 ml yang diperkaya dengan ekstrak bahan alami untuk wajah. Anda bisa mendapatkan manfaat dari ekstrak lidah buaya, daun teh hijau, peppermint, dan berbagai bahan alami lainnya. Kandungan masker wajah ini akan berfungsi mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit menjadi kering. Anda bisa mendapatkan hasil perawatan kulit wajah yang optimal dengan berkonsultasi dengan dermatologis.

Toko SehatQ jual masker lumpur untuk mengecilkan pori-pori wajah dan menghilangkan kusam. Dapatkan penawaran promo masker hitam wajah harga murah yang bisa Anda dapatkan untuk kebutuhan perawatan kulit. Gunakan produk kulit dan kecantikan secara teratur. Hentikan penggunaan produk jika terjadi iritasi atau gejala tidak nyaman pada kulit Anda. Produk masker lumpur dan masker perawatan wajah lainnya bisa didapatkan melalui Toko SehatQ dari website atau aplikasi SehatQ.