SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
Vaksin Influenza 3 Strain di Laboratorium Klinik Naraya Medical Center, jawa Barat

Vaksin Influenza 3 Strain - Laboratorium Klinik Naraya Medical Center


Harga Produk
Rp 300.000
Rp 275.000
Potensi Hemat 8%

Kamu bisa dengan mudah menukarkan penawaran dari ponselmuLihat Cara Menukarkan Voucher

Pilih Faskes

Laboratorium Klinik Naraya Medical Center
Rp 300.000
8%
Rp 275.000
Laboratorium Klinik Naraya Medical Center
Bekasi15.52 km

Deskripsi

Vaksin Influenza 3 Strain di Laboratorium Klinik Naraya Medical Center

Lakukan layanan kesehatan di Laboratorium Klinik Naraya Medical Center dengan membeli paket Vaksin Influenza dengan harga Rp. 275.000,-

Informasi pemeriksaan

  • Paket pelayanan yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  • Setelah melakukan  pembayaran, Anda akan mendapatkan voucher untuk ditukarkan kepada petugas fasilitas kesehatan terkait saat akan melakukan pelayanan kesehatan
  • Voucher berlaku 1 (satu) bulan setelah pembelian
  • Silahkan melakukan booking terlebih dahulu untuk mendapatkan slot vaksinasi di fasilitas kesehatan terkait
  • Harga promo sudah termasuk biaya registrasi, administrasi dan konsultasi dokter
  • Waktu pelayanan pada hari Senin-Sabtu pukul 08.00-19.30 WIB
  • Tindakan dilakukan oleh tenaga kesehatan profesional

Mengapa Anda membutuhkan vaksinasi influenza?

Vaksin influenza merupakan vaksin yang mampu melindungi Anda dari penyakit flu. Vaksin influenza sebaiknya diberikan setiap satu tahun sekali karena meski merupakan penyakit ringan, nyatanya flu bisa menimbulkan masalah besar bagi sebagian orang.

Vaksin influenza menjadi penting untuk diberikan karena influenza atau flu sangat mudah untuk menyebar. Virus ini menyebar melalui percikan air liur atau kontak dengan barang yang telah terkontaminasi virus. Selain itu vaksinasi influenza juga dapat menurunkan risiko seseorang untuk mengalami tingkat keparahan tinggi saat terinfeksi influenza.

Apa informasi penting mengenai vaksin influenza?

Meski biasanya hanya menimbulkan gejala ringan, flu juga bisa menyebabkan komplikasi serius. Menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO), angka kejadian influenza yang berkomplikasi mencapai 5 juta kasus per tahun, dan angka kematian akibat penyakit ini mencapai 650.000 kasus di seluruh dunia.

Komplikasi akibat penyakit flu lebih berisiko terjadi pada lansia, wanita hamil, anak berusia 6 bulan hingga 5 tahun, pekerja medis, dan penderita penyakit tertentu, seperti HIV/AIDS, penyakit jantung atau paru kronis, dan asma.

Adapun komplikasi yang mungkin terjadi antara lain adalah pneumonia, gangguan sistem saraf pusat, dan gangguan jantung seperti miokarditis dan serangan jantung. Selain itu, flu juga bisa memperparah kondisi penyakit kronis, seperti asma, diabetes dan gagal jantung kongestif.

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan vaksinasi influenza?

Sebelum melakukan vaksin influenza anda di sarankan untuk menggunakan masker untuk menghindari penyebaran virus ketika Anda batuk atau bersin, dan biasakan untuk mencuci tangan dengan sabun, terutama saat Anda akan makan atau menyentuh wajah.

Bagaimana vaksinasi influenza dilakukan?

Vaksin Influenza merupakan golongan Obat Keras, pemberiannya dilakukan dengan cara disuntikan melalui Intravena/Intamuskular/Subkutan (langsung melalui pembuluh darah),oleh sebab itu penggunaan obat ini Harus Dilakukan Oleh Tenaga Medis Profesional dan Resep Dokter. untuk menghindari efek samping yang tidak diinginkan. 

Profil Fasilitas Kesehatan

Visi

Menjadi Perusahaan jasa pemeliharaan kesehatan personal dan kesehatan lingkungan kerja yang inovatif, terpercaya dan unggul, sehingga dapat bermanfaat bagi semakin banyak orang.

Misi

  1. Membantu menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkualitas melalui skrining kesehatan yang terpercaya dan holistik
  2. Membantu menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan nyaman untuk meningkatkan produktifitas dan semangat kerja para karyawan.
  3. Membantu pusat layanan kesehatan di seluruh Indonesia untuk mewujudkan kualitas layanan kesehatan yang prima dengan teknologi dan tenaga penunjang kesehatan yang terpercaya

Syarat & Ketentuan

  1. Paket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  2. Voucher berlaku 2 (dua) minggu sejak pembelian
  3. Silahkan melakukan booking terlebih dahulu untuk mendapat slot pemeriksaan di faskes terkait
  4. Jadwal pendaftaran/booking akan disesuaikan dengan ketersediaan kuota di pihak Faskes
  5. Jika pasien tidak dapat hadir pada tanggal yang telah di daftarkan, silahkan hubungi langsung Faskes terkait
  6. Tunjukkan voucher yang akan ditukarkan dan identitas diri pasien (KTP/SIM/Kartu Keluarga) kepada petugas pendaftaran Faskes terkait pada saat pemeriksaan
  7. Faskes berhak menolak layanan jika pasien tidak dapat menunjukkan voucher dan identitas diri
  8. Harga dapat berubah sewaktu-waktu
  9. Tindakan hanya dapat dilakukan kepada Anda yang tidak mengalami demam (suhu 37.5 atau lebih), batuk, sesak napas, dan pernah kontak dengan pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 (jika Anda mengalami gejala tersebut, disarankan langsung merujuk ke Faskes rujukan COVID-19)
  10. SehatQ dan Faskes terkait tidak bertanggung jawab atas penolakan oleh pejabat berwenang terhadap kesalahan informasi/data yang diberikan pasien, dokumen yang tidak lengkap dan kadaluwarsa
  11. Sehubungan permintaan yang tinggi untuk Tes Covid-19, terutama Rapid Swab Test Antigen, mohon kesediannya untuk menunggu respon dari tim SehatQ yang akan membutuhkan waktu lebih lama dan berpotensi mengalami antrian panjang di lokasi
Nama Promo

Vaksin Influenza 3 Strain - Laboratorium Klinik Naraya Medical Center

Rp 300.000Hemat 8%

Rp 275.000