SehatQ
SehatQ Profile
|
|
|
Stok Habis
Face Mist Uriage

Uriage Double Thermal Water Spray 50 mL


Harga Produk
Rp 0

Jumlah Produk
0

Deskripsi

Uriage Thermal Water (UTW) adalah perawatan kulit harian yang membantu mengobati kulit tidak nyaman atau sensitif dan teriritasi.

Dengan unsur trace dan garam mineral, sumber pencerah dan menghidrasi kulit anda.

Melembapkan kulit dengan kuat diakibatkan konsentrasi tinggi garam mineral yang setipe dengan NMF (Natural Moisturizing Factors) di dalam lapisan kulit dan bersifat isotonik.

  • Meregenerasi proses hidrasi kulit.
  • Memaksimalkan hidrasi kulit secara terus-menerus.
  • Merestorasi lapisan protectice kulit, untuk meminimalisir dehidrasi.

Indikasi (manfaat)

Uriage Thermal Water (UTW) adalah perawatan kulit harian yang membantu mengobati kulit tidak nyaman atau sensitif dan teriritasi.

Dengan unsur trace dan garam mineral, sumber pencerah dan menghidrasi kulit anda.

Melembapkan kulit dengan kuat diakibatkan konsentrasi tinggi garam mineral yang setipe dengan NMF (Natural Moisturizing Factors) di dalam lapisan kulit dan bersifat isotonik.

  • Meregenerasi proses hidrasi kulit.
  • Memaksimalkan hidrasi kulit secara terus-menerus.
  • Merestorasi lapisan protectice kulit, untuk meminimalisir dehidrasi.

Komposisi

Aqua Hydroxil, Calcium, Zinc, Magnesium, Pottasium, Bicarbonates, Sodium, Silicium, Chlorures, Sulfates.

Aturan pakai

Semprotkan pada kulit yang kering, dehidrasi, iritasi, ataupun sensitif dan biarkan meresap.

Cara Penyimpanan

Dalam suhu ruang, hindari sinar matahari langsung dalam waktu yang lama.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.

Produk Terkait

Uriage Double Thermal Water Spray | Face Mist | Beli Online di Toko SehatQ

Manfaat Face Mist

Face mist adalah produk perawatan kulit yang baik untuk wajah Anda, terutama bagi Anda pemilik kulit sangat kering dan kulit sensitif. Produk ini tidak hanya sekadar mengandung air yang dapat membantu menjaga kulit tetap segar dan terhidrasi dalam waktu yang lama. Face mist juga diperkaya dengan zat yang melembapkan kulit, seperti gliserin atau hyaluronic acid. Beberapa produk face mist ada yang dilengkapi dengan bahan alami, seperti air mawar atau aloe vera, yang berperan sebagai antiradang untuk menenangkan kulit iritasi dan kemerahan. Adapun berbagai manfaat face mist untuk wajah adalah sebagai berikut.

1. Menghidrasi kulit

Salah satu manfaat face mist yang utama adalah menghidrasi kulit. Bagi pemilik kulit wajah kering, fungsi face mist satu ini sangat penting dalam membuat kulit terasa segar. Namun, pastikan Anda mencari produk face mist yang mengandung zat emolien atau oklusif, seperti squalene, shea butter, atau minyak kelapa. Anda cukup menyemprotkan sedikit face mist pada area wajah, lalu tepuk-tepuk kulit dengan lembut menggunakan tisu atau kapas bersih setelah mendiamkannya beberapa detik. Hal ini dilakukan agar face mist tidak menguap sehingga membuat wajah terasa lebih lembap dan kenyal. Penggunaan face mist setiap hari sebelum pergi ke luar juga dapat menjadi salah satu cara menjaga kulit tetap sehat.

2. Mengunci kelembapan kulit

Manfaat face mist juga dapat mengunci kelembapan kulit wajah Anda. Dengan ini, kulit tampak lebih lembap dan kenyal. Cara menggunakannya, semprotkan face mist di antara tahapan mencuci muka dan penggunaan serum, sebelum dan sesudah mengoleskan pelembap, atau di antara penggunaan primer dan foundation.

3. Meredakan kulit sensitif

Pemilik kulit sensitif juga dapat memperoleh manfaat face mist untuk wajah. Penggunaan face mist pada wajah bisa membantu meredakan kulit kemerahan dan gatal-gatal berkat kandungan anti peradangan alami yang terdapat di dalamnya, sekaligus mengembalikan kelembapan kulit. Namun, hindari pemakaian face mist mengandung alkohol dan zat pewangi yang berpotensi mengiritasi kulit.

4. Menyerap produksi minyak berlebih

Untuk mendapatkan manfaat face mist untuk wajah berminyak, pilihlah produk yang mengandung silika atau mineral alami. Kandungan ini dapat menyerap kelebihan minyak alami sekaligus melembapkan kulit. Beberapa produk facial spray juga ada yang mengandung niacinamide sebagai zat humektan yang dapat membantu mengatur produksi minyak dan menghidrasi kulit.

5. Meningkatkan produk skincare lainnya

Kulit yang lembap bekerja layaknya spons yang mampu menyerap produk perawatan kulit dengan cepat. Maka dari itu, bila Anda ingin memaksimalkan cara kerja lotion, krim, serum, atau face oil, coba semprotkan face mist sebelum mengoleskannya. Hal yang sama juga berlaku untuk masker wajah, yang dapat meresap dengan mudah apabila kulit dalam kondisi lembap.

Cara Menggunakan Face Mist

Untuk memperoleh manfaat face mist secara maksimal, maka Anda harus tahu cara menggunakannya dengan benar. Berikut adalah cara memakai face mist yang benar untuk kulit sehat.

1. Sebelum menggunakan produk skincare

Cara menggunakan face mist yang benar bisa diawali dengan membersihkan wajah terlebih dahulu memakai sabun cuci muka sesuai jenis kulit Anda. Pastikan wajah Anda sudah benar-benar bersih, ya. Kemudian, keringkan wajah Anda menggunakan handuk bersih dengan cara menepuk-nepuknya perlahan. Saat wajah masih lembap setelah dibersihkan, fungsi face mist dapat mengunci kelembapan kulit serta memaksimalkan penyerapan kandungan dan penggunaan produk skincare lain yang akan digunakan.

2. Di tengah pemakaian make up

Cara menggunakan face mist bisa pula dilakukan di tengah pemakaian produk make up. Misalnya, untuk membuat make up tahan lama, maka semprotkan face mist setelah menggunakan foundation, atau gunakan spons make up atau beauty blender yang telah disemprotkan face mist. Anda juga dapat memakai face mist setelah menyudahi penggunaan make up. Caranya, semprot face mist dengan jarak kurang lebih 15 cm langsung ke permukaan wajah.

3. Saat kulit terasa kering

Tekanan udara yang rendah ternyata bisa berisiko membuat kulit wajah lebih cepat kering. Nah, Anda bisa mengembalikan kelembapan kulit yang hilang dengan menyemprotkan face mist sehingga wajah bisa terasa segar.

Beli Uriage Double Thermal Water Spray 50 mL Online di Toko SehatQ

Uriage Thermal Water adalah face mist perawatan kulit harian yang membantu mengobati kulit tidak nyaman atau sensitif dan teriritasi. Face mist ini hadir dengan unsur trace dan garam mineral, sumber pencerah dan menghidrasi kulit anda. Melembapkan kulit dengan kuat diakibatkan konsentrasi tinggi garam mineral yang setipe dengan NMF (Natural Moisturizing Factors) di dalam lapisan kulit dan bersifat isotonik. Face mist Uriage ini mampu meregenerasi proses hidrasi kulit, memaksimalkan hidrasi kulit secara terus-menerus, dan erestorasi lapisan protectice kulit, untuk meminimalisir dehidrasi. Semprotkan pada kulit yang kering, dehidrasi, iritasi, ataupun sensitif dan biarkan meresap.

Harga Uriage Double Thermal Water Spray 50 mL di Toko SehatQ

Berikut harga Face Mist Uriage dan produk face mist lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Uriage Double Thermal Water Spray 50 mL mulai Rp138.000

- Harga Avoskin Hydrating Treatment Essence 100 mL mulai Rp106.000

- Harga Evian Facial Spray 50 mL mulai Rp57.000

- Harga Mineral Botanica Face Mist mulai Rp43.000

Jual Uriage Double Thermal Water Spray 50 mL dengan Harga Terbaik

Uriage Thermal Water adalah face mist perawatan kulit harian yang membantu mengobati kulit tidak nyaman atau sensitif dan teriritasi. Face mist ini hadir dengan unsur trace dan garam mineral, sumber pencerah dan menghidrasi kulit anda. Toko SehatQ menjual berbagai macam produk face mist yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga produk Face mist juga cukup terjangkau. Kisaran Rp43.000 – Rp138.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Uriage Double Thermal Water Spray yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!

FAQ

Uriage Thermal Water (UTW) adalah perawatan kulit harian yang membantu mengobati kulit tidak nyaman atau sensitif dan teriritasi.Dengan unsur trace dan garam mineral, sumber pencerah dan menghidrasi kulit anda.Melembapkan kulit dengan kuat diakibatkan konsentrasi tinggi garam mineral yang setipe dengan NMF (Natural Moisturizing Factors) di dalam lapisan kulit dan bersifat isotonik.Meregenerasi proses hidrasi kulit.Memaksimalkan hidrasi kulit secara terus-menerus.Merestorasi lapisan protectice kulit, untuk meminimalisir dehidrasi.

Semprotkan pada kulit yang kering, dehidrasi, iritasi, ataupun sensitif dan biarkan meresap.

Nama Produk

Uriage Double Thermal Water Spray 50 mL