Tropicana Slim Sweetener Diabtx (1 Box @ 50 Sachet) | Beli Online Toko SehatQ, Gratis Ongkir
SehatQ
SehatQ Profile
Tropicana Slim Sweetener Diabtx  harga terbaik 48900

Tropicana Slim Sweetener Diabtx (1 Box @ 50 Sachet)


Harga Produk
Mulai dari
Rp 37.400
Potensi Hemat 23%

Jumlah Produk
1

Tersedia 15 Penjual

Urutkan

Deskripsi

Tropicana Slim Sweetener DIABTX telah dipercaya selama hampir 50 tahun oleh masyarakat Indonesia dan telah dinikmati di lebih dari 30 negara di dunia. Pemanis nol kalori dengan mineral alami kromium ini sangat cocok dikonsumsi oleh diabetes untuk bantu jaga dan kontrol kadar gula darah. Nikmati manisnya Tropicana Slim Sweetener DIABTX dengan berbagai minuman favoritmu tanpa khawatir.

Mengapa Tropicana Slim Sweetener DIABTX?

  • Bebas gula pasir dan nol kalori, untuk bantu jaga dan kontrol gula darah
  • Dengan mineral alami kromium
  • Aman untuk diabetes dan cocok untuk diet
  • Rasa manisnya paling pas, paling mirip gula pasir

Beli online Tropicana Slim Sweetener Diabtx (1 Box @ 50 Sachet) dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Nikmati promo GRATIS ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di sini.

Indikasi (manfaat)

Pemanis bebas gula pasir dengan 0 kalori, untuk bantu jaga dan kontrol gula darah. Dilengkapi dengan mineral kromium.

Aturan pakai

  • Tambahkan 1-2 sachet Tropicana Slim Sweetener DIABTX sebagai pengganti gula pasir pada minuman favoritmu.
  • 1 sachet (2 gram) Tropicana Slim Sweetener DIABTX setara dengan kemanisan 2 sendok teh (10 gram) gula pasir.

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu ruang dan hindari sinar matahari langsung.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.

Perbedaan Tropicana Slim Diabtx dan Classic Serta Manfaatnya untuk Diabetes

Tropicana Slim Diabtx adalah pemanis untuk diabetes yang disertai dengan kandungan kromium sebagai mineral pendukung metabolisme. Perbedaan Tropicana Slim Classic dan Diabtx adalah kandungan kromium yang hanya terdapat pada Tropicana Slim Diabtx.

Melansir dari Healthline, kromium adalah mineral yang memiliki peran kunci dalam metabolisme nutrisi. Secara alami, kandungannya dapat ditemukan di dalam berbagai makanan termasuk brokoli, bawang putih, dan kentang.

Bagi penderita diabetes, belum ada kepastian untuk anjuran dalam mengonsumsi kromium. Meski begitu, penelitian medis mendukung gagasan bahwa kromium dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan orang dengan diabetes.

Dr Byron Hoogwerf dari Cleveland Clinic Heart Centre mengatakan bahwa penggunaan rutin suplemen kromium pada pasien diabetes yang memiliki nutrisi yang cukup secara keseluruhan tidak secara konsisten menunjukkan manfaat.

Oleh karena itu, suplementasi kromium rutin belum dimasukkan ke dalam pedoman nutrisi yang diterbitkan oleh American Diabetes Association. Namun, beberapa orang mungkin tetap mengonsumsinya terkait dengan manfaat kromium dalam sistem metabolisme.

1. Menurunkan kadar gula darah

Dari artikel pada situs Diabetes.co.uk, kromium dikaitkan dengan penderita diabetes karena Chromium Picolinate telah disarankan terkait dengan kecocokannya dalam menurunkan kadar gula darah.

Potensi manfaat dari kromium memungkinkan orang dengan diabetes untuk menjaga kesehatan tubuh dengan baik. Karena itulah, kandungannya mungkin juga disertakan pada produk-produk diabetik.

Terkait dengan kemampuan kromium yang dapat mempengaruhi kadar gula darah, pastikan untuk mendapatkan bantuan medis terkait kadar konsumsinya. Hal ini sangat penting bagi siapa pun yang tengah menggunakan pengobatan diabetes seperti insulin.

2. Meningkatkan sensitivitas insulin dan metabolisme glukosa

Menurut pernyataan American Diabetes Association (ADA), terdapat bukti yang berkembang menunjukkan bahwa suplementasi kromium, terutama pada dosis yang lebih tinggi dan dalam bentuk CrP, dapat meningkatkan sensitivitas insulin dan metabolisme glukosa.

Hal tersebut berlaku pada pasien dengan intoleransi glukosa dan diabetes tipe 1, tipe 2, gestasional, dan yang diinduksi steroid. Begitu pula yang terjadi pada beberapa individu tanpa diabetes.

3. Mengendalikan berat badan

Beberapa orang menggunakan suplemen kromium untuk membangun otot atau memicu penurunan berat badan. Beberapa penelitian kromium telah menunjukkan manfaat ini, tapi ada pula penelitian lainnya yang belum menemukan manfaat serupa.

Meskipun tidak ada obat untuk diabetes tipe 2, penelitian menunjukkan bahwa beberapa orang dapat memulihkannya. Dengan perubahan pola makan dan penurunan berat badan, Anda mungkin dapat mempertahankan kadar gula darah normal tanpa obat meskipun tidak benar-benar sembuh.

Beli Tropicana Slim Sweetener Diabtx (1 Box @ 50 Sachet) Online di Toko SehatQ

Manfaat Tropicana Slim Sweetener Diabtx dengan kandungan kromium menjadi perbedaan Tropicana Slim Classic dan Diabtx. Terkait dengan keunggulan kandungan kromium tersebut, Anda mungkin disarankan untuk mengonsumsi pemanis ini dalam konsumsi harian.

Kromium tampaknya memiliki sedikit efek samping. Ada beberapa laporan yang muncul terkait detak jantung yang tidak teratur, gangguan tidur, sakit kepala, perubahan suasana hati, dan reaksi alergi.

Kromium juga dapat meningkatkan risiko kerusakan ginjal atau hati. Jika Anda memiliki penyakit ginjal atau hati, jangan mengonsumsi kromium tanpa saran atau konsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu.

Jika Anda membutuhkan manfaat kromium dalam konsumsi nutrisi harian, beli Tropicana Slim Diabtx di Toko SehatQ dengan pilihan jenis dan ukuran kemasan. Berikut ini harga Tropicana Slim Diabtx 25 Sachet dan produk Tropicana Slim lainnya:

Jual Tropicana Slim Sweetener Diabtx (1 Box @ 50 Sachet) Harga Murah

Kondisi kesehatan penderita diabetes memang harus lebih diperhatikan, terutama terkait dengan kandungan nutrisi dan berat badan. Secara alami, pola makan adalah hal terpenting yang perlu dijaga oleh orang dengan diabetes.

Seiring dengan hal tersebut, Anda bisa menjaga asupan nutrisi seimbang dengan suplemen atau produk diabetik yang tepercaya. Toko SehatQ jual Tropicana Slim Diabtx untuk mendukung pola hidup sehat dalam mencegah dan mengendalikan gula darah pada tubuh.

Wanita hamil dan menyusui tidak boleh mengonsumsi suplemen kromium. Untuk anak-anak, konsultasikan terlebih dahulu adanya kandungan bahan kromium dengan dokter. Para ahli merekomendasikan tidak ada yang boleh mengonsumsi lebih dari 200 mcg/hari tanpa saran medis.

Institute of Medicine belum menetapkan tingkat asupan atas (upper intake level/UL) yang dapat ditoleransi. Hal ini terkait dengan adanya beberapa efek samping serius yang telah terlihat jika konsumsi asupan kromium terlalu tinggi.

Kromium juga dapat berinteraksi dengan obat-obatan seperti antasida, obat refluks asam, kortikosteroid, beta-blocker, insulin, obat tiroid, dan obat penghilang rasa sakit NSAID. Waspadai interaksi yang dapat menyebabkan gangguan penyerapan kromium atau efek dominan dari obat lain.

Hentikan konsumsi produk jika muncul alergi atau rasa tidak nyaman pada tubuh. Segera cari bantuan medis atau lakukan konsultasi dengan dokter jika gejala tersebut tidak membaik.

Untuk takaran konsumsi yang sesuai dengan kebutuhan medis, dapatkan Tropicana Slim Sweetener Diabtx (1 Box @ 50 Sachet) di Toko SehatQ. Nikmati penawaran gratis ongkir dan pilihan layanan pengiriman terbaik untuk harga Tropicana Slim Diabtx 25 sachet dari SehatQ.

Reference:

https://care.diabetesjournals.org/content/27/11/2741

https://www.diabetes.co.uk/Diabetes-and-Chromium.html

https://www.webmd.com/diet/supplement-guide-chromium#1


Nama Produk

Tropicana Slim Sweetener Diabtx (1 Box @ 50 Sachet)

Total

Rp 37.400