SehatQ
SehatQ Profile
Tropicana Slim Minyak Kanola 946 ml - 100% Pure Canola Oil harga terbaik 75000

Tropicana Slim Minyak Kanola 946 ml - 100% Pure Canola Oil


Harga Produk
Rp 75.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Nutrimart
Rp 75.000
Nutrimart
Kota Jakarta Timur7.32 km

Deskripsi

Tropicana Slim Minyak Kanola terbuat dari 100% biji dari bunga kanola pilihan, tinggi vitamin E (antioksidan) dan diperkaya dengan Omega-3. Selain itu, Tropicana Slim Minyak Kanola juga merupakan minyak yang rendah lemak jenuh sehingga tidak mudah membeku pada suhu rendah. Pembuktiannya mudah, cukup simpan dalam kulkas selama 2 hari maka Tropicana Slim Minyak Kanola tidak akan membeku yang menandakan rendahnya kandungan lemak jenuh. Sementara minyak yang tinggi kandungan lemak jenuh seperti minyak kelapa sawit atau minyak kelapa yang lazim digunakan di Indonesia untuk memasak, akan membeku sesudah disimpan dalam kulkas selama 2 hari.

Mengapa Tropicana Slim Minyak Kanola?

  • 100% Pure Canola Oil
  • Dengan Omega 3
  • Tinggi Vitamin E
  • Aroma minyak yang segar

Beli online Tropicana Slim Minyak Kanola 946 ml - 100% Pure Canola Oil dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Nikmati promo GRATIS ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di sini.

Indikasi (manfaat)

Minyak untuk menumis dan dapat digunakan sebagai salad dressing.

Aturan pakai

Ditambahkan pada masakan Anda atau sebagai tambahan pada salad dan sayuran Anda.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu ruang dan hindari sinar matahari langsung.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Tropicana Slim Minyak Kanola 946 ml - 100% Pure Canola Oil

Total

Rp 75.000

Manfaat Canola Oil dari Minyak Tropicana Slim

Minyak Tropicana Slim merupakan minyak rendah lemak yang salah satunya adalah minyak canola. Minyak jagung Tropicana Slim memiliki proporsi lemak tak jenuh tunggal yang tinggi. Karena itulah, minyak canola menjadi pilihan yang sehat dan aman untuk minyak goreng.

Minyak canola yang diekstraksi dari biji tanaman canola, umumnya diakui aman. United States Food and Drug Administration mengklaim bahawa penggunaan minyak canola relatif lebih aman untuk dikonsumsi.

Para ilmuwan di Kanada mengembangkan versi tanaman rapeseed yang dapat dimakan. Nama “Canola” berasal dari “Canada” dan “ola” yang berarti minyak (oil).

Meskipun tanaman canola terlihat identik dengan tanaman rapeseed, tapi kandungan nutrisinya berbeda. Karena itulah, minyak olahannya aman untuk dikonsumsi manusia.

Sejak tanaman canola diciptakan, pemulia tanaman telah mengembangkan banyak varietas untuk meningkatkan kualitas benih. Hal tersebut menyebabkan banyaknya produsen yang mengolah pembuatan minyak canola.

Sebagian besar tanaman kanola dimodifikasi secara genetik (GMO) untuk meningkatkan kualitas minyak. Selain itu, proses modifikasi genetik tersebut juga meningkatkan toleransi tanaman terhadap herbisida.

Minyak yang diekstraksi dimurnikan dengan berbagai metode, seperti distilasi uap, paparan asam fosfat, dan filtrasi melalui tanah liat yang diaktifkan asam. Melansir dari Healthline, satu sendok makan (15 ml) minyak canola mengandung komposisi berikut:

  • Kalori: 124
  • Vitamin E: 12% dari Referensi Asupan Harian (RDI)
  • Vitamin K: 12% dari RDI

Melansir dari Medical News Today, sebuah ulasan pada 2013 mengklaim bahwa minyak canola adalah salah satu minyak nabati paling sehat.

Saat Anda mengonsumsi banyak kalori dan lemak, tubuh akan menciptakan peningkatan glukosa darah yang tidak diinginkan. Bagi orang dengan diabetes atau pradiabetes, glukosa darah yang tidak terkendali dapat menyebabkan masalah serius.

Kadar glukosa darah tinggi (hiperglikemia) yang terus-menerus dapat menyebabkan komplikasi jangka panjang. Karena itulah, konsumsi minyak kanola dapat bermanfaat untuk memberi manfaat berikut ini.

1. Mengurangi faktor penyebab penyakit

Minyak canola dapat meminimalisasi risiko masalah yang berhubungan dengan penyakit dan meningkatkan kesehatan. Penelitian ini muncul dalam jurnal peer review dan mendapat dukungan dari organisasi di industri minyak canola.

2. Rendah lemah jenuh

Klaim lain yang juga tertulis dalam sebuah buku menyebutkan bahwa banyak ahli diet percaya bahwa minyak canola harus dianggap sebagai minyak nabati paling sehat karena komposisi asam lemaknya dan sifat nutrisi lainnya. Ini juga mengandung jumlah lemak jenuh yang rendah dibandingkan dengan minyak nabati lainnya.

3. Memberikan efek penurun lipid yang menyehatkan jantung

Para peneliti juga menyarankan bahwa minyak canola dapat dianggap menyehatkan jantung. Studi pada 2011 menyimpulkan bahwa orang yang mengonsumsi lebih banyak minyak canola daripada minyak dengan asam lemak jenuh tinggi dapat mengalami efek penurun lipid.

4. Dapat dipanaskan dengan rasa netral

Minyak canola dapat dipanaskan hingga berbagai suhu dengan rasa yang netral. Karena itulah, minyak canola bisa menjadi minyak goreng favorit banyak orang. Minyak canola dianggap sebagai minyak sehat karena rendah lemak jenuh dan tinggi lemak tak jenuh tunggal.

Lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda dapat meningkatkan kadar kolesterol dan menurunkan risiko penyakit jantung. Lemak jenuh biasanya terdapat pada produk hewani dan juga ditemukan pada kelapa dan minyak sawit, meningkatkan kadar kolesterol darah.

Beli Tropicana Slim Minyak Kanola 946 ml - 100% Pure Canola Oil Online di Toko SehatQ

Makan sehat membantu menjaga gula darah dalam kisaran target aman untuk diabetes. Ini adalah bagian penting dari pengelolaan diabetes. Mengontrol gula darah dapat mencegah komplikasi diabetes.

Anda harus memperhitungkan berat badan, konsumsi obat-obatan, gaya hidup, dan masalah kesehatan lain yang dimiliki. Makanan diabetes yang sehat termasuk konsumsi makanan yang lebih sedikit lemak seperti terdapat pada minyak kanola.

Kelemahan minyak kanola yang biasanya dipertimbangkan saat mengonsumsinya adalah tidak berasal dari tumbuhan alami. Kanola berasal dari hasil persilangan dan sebagian besar diproduksi dari tanaman yang dimodifikasi secara genetik (dikenal sebagai GMO).

Namun, terlepas dari hal itu, minyak jagung Tropicana Slim ini masih bisa menjadi alternatif bagi orang dengan diabetes. Berikut ini harga minyak Tropicana Slim di Toko SehatQ:

Jual Tropicana Slim Minyak Kanola 946 ml - 100% Pure Canola Oil Harga Terbaik

Toko SehatQ jual minyak Tropicana Slim yang terbuat dari bahan nabati yang lebih sehat daripada minyak sawit. Tidak hanya terbuat dari bahan dasar yang lebih sehat, Anda juga bisa mengolahnya ke dalam berbagai jenis hidangan masakan.

Konsumsi minyak jagung Tropicana Slim atau jenis minyak Tropicana Slim lainnya bukan hanya untuk orang dengan diabetes, tapi juga untuk menjaga kesehatan. Dengan langkah ini, Anda bisa menjaga kesehatan dan sistem metabolisme tubuh tetap terjaga.

Anda bisa memenuhi gaya hidup lebih sehat hanya dengan berbelanja dari rumah. Toko SehatQ selalu memprioritaskan kenyamanan berbelanja dengan menyediakan pilihan produk terbaik dan resmi untuk Anda.

Jika muncul reaksi alergi setelah mengonsumsi olahan makanan dengan minyak ini, hentikan konsumsi untuk sementara dan lakukan konsultasi dengan dokter. Segera cari bantuan medis jika kondisi tidak membaik atau muncul gejala yang terasa tidak nyaman untuk tubuh.