Tolak Angin cair adalah jamu untuk mengurangi gejala masuk angin, seperti pusing, mual, muntah, flu, demam, dan menjaga daya tahan tubuh

Tolak Angin Cair 15 ml


Harga Produk
Mulai dari
Rp 3.165

Jumlah Produk
1

Tersedia 2 Penjual

Apotek Kranggan
Rp 3.165
Apotek Kranggan
Kota Bekasi23.43 km
Apotek Aldi
Rp 4.300
Apotek Aldi
Kota Jakarta Utara13.82 km

Deskripsi

Tolak Angin cair adalah jamu untuk mengurangi gejala masuk angin, seperti pusing, mual, muntah, flu, demam, dan menjaga daya tahan tubuh. Tolak angin adalah obat herbal terstandar, dibuat dari herbal pilihan berkhasiat dan dibudidayakan dengan pengendalian mutu yang ketat, diproduksi dengan cara baik dan benar di pabrik Sido Muncul yang berstandar GMP (good manufacturing practices) serta melewati tahapan pengujian di laboratorium sehingga dapat memelihara/menjaga daya tahan tubuh. Obat ini termasuk obat bebas dan berkhasiat yang telah terbukti pada uji farmakologi dan hewan.

Indikasi (manfaat) Obat

Untuk masuk angin dengan gejala kembung, mual, sakit perut, pusing, meriang, dan tenggorokan kering. Bisa diminum saat perjalanan jauh, kecapaian dan kurang tidur.

Komposisi Obat

Foeniculi fructur (adas) 10%, isorae fructus (kayu ules) 10%, caryophylli folium (daun cengkeh) 10%, zingiberis rhizoma (jahe) 10%, menthae arvensitis herba (daun mint) 10% mel depuratum (madu) dan bahan-bahan lain hingga 18.9 g.

Dosis Obat

Untuk daya tahan tubuh: 2 sachet/hari selama 7 hari atau lebih Untuk masuk angin, sakit perut atau diare: 3-4 sachet/hari Sebelum perjalanan: 1-3 sachet pada waktu mabuk perjalanan Saat kecapaian dan kurang tidur: 1 sachet

Aturan pakai obat

Kocok dulu sebelum diminum

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan Obat

Simpan pada suhu di bawah 30°C. Hindari suhu tinggi dan sinar matahari lagsung. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Perhatian Khusus

Tidak direkomendasikan bagi wanita hamil.
-
SehatQ
Produk ini belum diulasJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Tolak Angin Cair 15 ml

Total

Rp 3.165