SehatQ
SehatQ Profile
Tiger Balm Putih 20 g harga terbaik

Tiger Balm Putih 20 g


Harga Produk
Rp 22.500

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Apotek Abe Farma
Rp 22.500
Apotek Abe Farma
Kota Tangerang13.69 km

Deskripsi

Tiger Balm Putih merupakan balsem yang berfungsi untuk meredakan pegal-pegal dan nyeri otot serta mengurangi gatal atau iritasi akibat gigitan serangga.

Balsem ini mengandung camphora, minyak mint, minyak kayu putih, mentol, minyak cengkeh, paraffin, dan petrolatum.

Camphora memiliki sifat antiradang dan antinyeri yang dapat meredakan gangguan di saluran pernapasan serta mengurangi rasa sakit di persendian.

Lalu, minyak cengkeh memiliki sifat antijamur, antibakteri, dan antiradang. Minyak cengkeh bekerja efektif untuk meredakan iritasi atau gatal di kulit, serta mengurangi rasa mual akibat masuk angin.

Minyak kayu putih dengan zat sineol akan memberikan rasa hangat dan mengalihkan rasa sakit di tubuh. Sensasi hangat tersebut kemudian disusul sensasi sejuk dari mentol yang akan menenangkan tubuh yang sakit.

Beli online Tiger Balm Putih dengan harga termurah hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan aman digunakan!

Tersedia juga Tiger Balm Merah 20 g untuk meredakan peradangan di sendi Anda.

Nikmati promo GRATIS ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di sini.

Indikasi (manfaat)

  • Meredakan nyeri sendi dan otot
  • Mengatasi pegal-pegal di leher dan pundak
  • Mengurangi gatal atau iritasi akibat gigitan nyamuk

Komposisi

Tiap gram mengandung: camphora 250 mg, minyak mint 160 mg, minyak kayu putih 130 mg, mentol 80 mg, minyak cengkeh 15 mg, paraffin dan petrolatum 1 g

Dosis

Digunakan sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

Dioleskan pada area tubuh yang membutuhkan.

Perlu Resep

Tidak

Efek Samping

Jika digunakan berlebihan dapat menyebabkan:

  • Sensasi terbakar di kulit
  • Kemerahan atau iritasi
  • Gatal-gatal

Cara Penyimpanan

  • Tutup rapat jar setelah digunakan
  • Simpan di tempat sejuk, kering, dan terhindar dari sinar matahari

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Hindari kontak langsung dengan mata.
  • Jangan dioleskan langsung pada luka terbuka.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

  • Penderita alergi parah terhadap salah satu kandungan salep ini
  • Anak-anak berusia di bawah 2 tahun
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Tiger Balm Putih 20 g

Total

Rp 22.500

Tiger Balm Putih Salep yang Berguna Atasi Nyeri Otot dan Pegal-pegal

Tiger Balm Putih Salep merupakan produk yang berguna untuk mengatasi pegal, nyeri otot, serta gatal yang diakibatkan oleh gigitan serangga. Nyeri otot dan pegal menjadi hal yang umum dialami. Ini dapat dikarenakan aktivitas yang Anda lakukan selama seharian. 

Selain itu, nyeri otot maupun pegal juga kerap terjadi setelah Anda berolahraga. Lantas bagaimana cara mengatasinya? Berikut ulasannya. 

Cara Meringankan Nyeri Otot Setelah Olahraga

Rasa kaku atau nyeri otot setelah Anda berolahraga biasanya disebut dengan delayed onset muscle soreness (DOMS). Keluhan ini dapat Anda rasakan sejak 24 sampai dengan 48 jam setelah Anda melakukan olahraga baik aerobik, jogging, atau olahraga lain yang cukup intents.

Rasa kaku atau nyeri yang Anda rasakan bisa mengganggu waktu tidur dan berpengaruh pada aktivitas sehari-hari. Guna meringankannya, Anda bisa mencoba cara mudah untuk mengatasi nyeri otot akibat olahraga berikut ini. 

1. Pijat tubuh dengan lembut

Memijat tubuh dengan ringan dan juga lembut dapat membantu meringankan rasa kaku atau nyeri yang anda rasakan. Pijatan ini dapat merangsang saraf dan juga meningkatkan aliran darah. Dengan begitu, rasa sakit serta pembengkakan pada otot tapat teratasi. 

Anda dapat pijat dengan lembut area tubuh yang terasa kaku dan otot yang terasa nyeri. Anda juga bisa menggunakan jasa tukang pijit untuk membantu melemaskan otot-otot yang kaku di tubuh Anda. Dengan begitu, tubuh akan terasa lebih baik dan rasa nyeri otot pun dapat berkurang. 

2. Kompres menggunakan air dingin dan juga air hangat

Kompres bukan hanya dapat digunakan ketika demam, namun juga untuk meredakan rasa nyeri otot atau kaku yang Anda rasakan. Anda bisa mengompres area yang pegal dengan menggunakan air dingin selama kurang lebih 10 sampai dengan 15 menit. 

Caranya cukup mudah dan sederhana, Anda hanya perlu bungkus es batu dengan menggunakan handuk atau kain. Setelah itu, Anda bisa tempelkan pada otot yang bengkak atau terasa nyeri. 

Jika nyeri sudah mulai berkurang dan pembengkakan pun mulai hilang, Anda juga bisa mempercepat proses penyembuhan dengan menggunakan kompres air hangat. Tempelkan handuk atau kain yang sudah dibasuh dengan air hangat pada tubuh yang kaku selama 10 sampai dengan 15 menit. 

Ini cara yang cukup sederhana namun juga cukup efektif. Anda juga bisa mengganti kompres air hangat dengan mandi air hangat untuk membantu melemaskan otot-otot yang menegang setelah olahraga. 

3. Gunakan Tiger Balm Putih Salep

Guna meringankan rasa kaku dan nyeri otot secara lebih cepat, Anda bisa menggunakan salep yang satu ini. Produk ini akan memberikan sensasi hangat yang membuat tubuh lebih nyaman.

Sensasi hangat yang dihasilkan akan membuat otot-otot yang menegang terasa lebih baik. Dengan begitu, keluhan pegal, nyeri otot atau kaku dapat teratasi dengan cepat. Anda cukup oleskan produk ini pada bagian tubuh yang terasa pegal atau pada otot yang nyeri.

Anda akan terasa lebih nyaman setelahnya, tidur juga menjadi lebih baik. Apalagi produk ini juga mudah untuk Anda dapatkan, harganya pun terjangkau. 

4. Perbanyak istirahat

Supaya pemulihan otot lebih optimal, pastikan Anda istirahat dengan cukup. Tidur selama kurang lebih 8 sampai 9 jam. Anda juga perlu mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi.

Supaya tubuh tetap fit, jangan lupa untuk minum air putih. Mencukupi kebutuhan minum setiap harinya dapat membuat Anda terhindar dari iritasi dan memperoleh banyak manfaat kesehatan lainnya. 

Itulah beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk meringankan nyeri otot atau rasa kaku pada otot setelah Anda berolahraga. Salep Tiger Balm yang satu ini juga bukan hanya bisa mengatasi rasa pegal, dan nyeri otot tapi juga membantu menghilangkan rasa gatal karena gigitan serangga. 

Beli Tiger Balm Putih Salep 20 g Online di Toko SehatQ

Tiger Balm Putih Salep adalah produk yang berguna untuk mengatasi pegal-pegal, nyeri otot, sampai dengan gatal yang disebabkan oleh gigitan serangga. Produk yang satu ini memiliki kandungan zat aktif camphora, minyak kayu putih (Cajuputi oil), dementholised mint oil, mentholum, minyak cengkeh (Clove oil), petrolatum dan juga paraffin.

Anda dapat beli Tiger Balm Putih Salep 20 g di toko SehatQ yang menjual produk original Tiger Balm Putih Salep 20 g  terbaik dan terpercaya. 

Harga Tiger Balm Putih Salep 20 g

Berikut harga Tiger Balm Putih Salep 20 g dan produk lainnya:

Jual Tiger Balm Putih Salep 20 g Terbaik

Toko SehatQ jual Tiger Balm Putih Salep 20 g dengan harga terjangkau dan pasti asli. Produk yang satu ini bisa langsung Anda oleskan pada bagian tubuh yang pegal, otot nyeri, atau pada area yang gatal. Sensasi hangatnya sangat nyaman di tubuh. 

Tiger Balm Putih Salep 20 g tersedia serta bisa Anda beli langsung melalui website maupun lewat aplikasi sehatQ. 

Dapatkan lebih banyak penawaran menarik, dari mulai harga spesial dan juga gratis ongkos kirim hanya di toko SehatQ.

Jadi tunggu apa lagi, segera beli online berbagai oba, produk kesehatan, dan kebutuhan lainnya di Toko SehatQ, pasti asli dan harga terjangkau!