SehatQ
SehatQ Profile
Telon Lang Plus 60 ml harga terbaik

Telon Lang Plus 60 ml


Harga Produk
Mulai dari
Rp 16.650

Jumlah Produk
1

Tersedia 8 Penjual

Apotek Ade
Rp 16.650
Apotek Ade
Kota Jakarta Selatan8.31 km
Apotek Evita
Rp 21.000
Apotek Evita
Jakarta Barat9.41 km
Apotek Naila
Rp 23.100
Apotek Naila
Kota Tangerang Selatan18.32 km
Apotek Manjur Sehat
Rp 19.000
Apotek Manjur Sehat
Kota Tangerang Selatan20.58 km

Deskripsi

Minyak Telon Lang Plus merupakan minyak herbal bersertifikat halal yang berkhasiat untuk meredakan perut kembung dan menghangatkan tubuh bayi.

Minyak telon ini dapat setelah memandikan bayi, saat cuaca sedang dingin, atau ketika ingin melindungi kulit si kecil dari gigitan nyamuk.

Minyak Telon Lang Plus mengandung minyak serai, minyak kamomil, minyak zaitun, minyak adas, minyak kayu putih, dan minyak kelapa.

Minyak kayu putih dan minyak adas memiliki sifat antiradang yang mampu mengurangi rasa tidak nyaman di perut bayi. Selain itu, minyak kayu putih diperkaya zat sineol yang mampu memberikan sensasi hangat yang menenangkan pada tubuh.

Adapun, minyak serai memiliki aroma khas yang tidak disukai nyamuk, sehingga tubuh si kecil akan terhindar dari risiko tergigit serangga hingga nyamuk demam berdarah.

Perpaduan minyak kelapa, minyak zaitun, dan minyak kamomil sendiri akan melindungi kulit sensitif bayi dari risiko iritasi dan melembapkan kulitnya.

Beli online Minyak Telon Lang Plus dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan aman digunakan!

Tersedia juga varian lain Telon Lang, yaitu:

Nikmati promo GRATIS ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di sini.

Indikasi (manfaat)

  • Menghangatkan tubuh bayi dan anak
  • Meredakan perut kembung dan gejala masuk angin
  • Mencegah iritasi dan melembapkan kulit bayi

Komposisi

Minyak serai 3%, minyak kamomil 3%, minyak zaitun 4%, minyak adas 8,5%, minyak kayu putih 31,5%, minyak kelapa 50%

Dosis

Digunakan setelah memandikan bayi atau sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

  1. Tuangkan 5 hingga 10 tetes minyak telon pada bagian dada, perut, pinggang, tangan, dan kaki bayi.
  2. Dapat digunakan setelah mandi, saat cuaca dingin, atau untuk mencegah gigitan nyamuk.

Perlu Resep

Tidak

Efek Samping

Timbul reaksi alergi berupa gatal-gatal atau kemerahan.

Cara Penyimpanan

  • Tutup rapat botol setelah digunakan.
  • Simpan di tempat sejuk dan kering, serta terhindar dari sinar matahari.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Hindari kontak langsung dengan mata.
  • Jangan dioleskan langsung pada luka terbuka.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita alergi parah terhadap salah satu kandungan minyak telon ini
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Telon Lang Plus 60 ml

Total

Rp 16.650

Telon Lang Plus 60 ml | Minyak Telon Terbaik | Beli Online Toko SehatQ

Manfaat Telon Lang Sebagai Minyak Telon Terbaik

Telon lang sejak dulu dipercaya oleh orang tua Indonesia sebagai minyak telon yang memiliki banyak manfaat bayi bayi. Minyak yang satu ini akan menjaga tubuh bayi tetap hangat dan nyaman. Ada sejumlah manfaat dari minyak telon yang satu ini. Apa saja kegunaannya? Berikut daftarnya.

1. Melindungi bayi dari gigitan nyamuk sampai 10 jam!

Jangan meremehkan gigitan nyamuk pada bayi. Hal ini bisa membuat tidur bayi menjadi terganggu karena gigitan nyamuk menyebabkan gatal. Ini sebabnya, bayi sering kali terbangung bahkan menangis karena rasa gatal tersebut.

Ditambah lagi, bekas gigitan nyamuk pada bayi juga bisa menganggu. Bekas gigitan dapat berubah menjadi coklat atau hitam sehingga meinggalkan noda pada kulit. Namun, menggunakan minyak telon yang satu ini akan membantu menjaga bayi dari gigitan nyamuk sampai dengan 10 jam.

Bayi dapat tidur terlelap di malam hari berkat nyamuk yang menjauh dari tubuhnya. 

2. Menghangatkan tubuh bayi

Manfaat lain dari minyak ini adalah kemampuannya untuk membuat tubuh bayi menjadi tetap hangat. Tubuh yang hangat akan membantu bayi lebih nyaman. Apalagi, angin dan udara yang dingin bisa membuat bayi lebih mudah terserang flu.

3. Membantu melembabkan kulit bayi

Kulit bayi memang mulus dan halus, namun tidak sedikit bayi yang memiliki kulit kering. Kulit yang kering bisa dipengaruhi oleh beberapa hal, dari mulai cuaca, mandi terlalu lama, hingga faktor lain yang membuat tubuh bayi menjadi lebih kering.

Tubuh bayi yang kering juga akan membuat bayi kurang nyaman, lho. Ini sebabnya penting menjaga kulit bayi supaya lembab. Karena kulit bayi masih sensitif, Anda perlu memilih produk bayi dengan seksama. 

Namun, minyak yang satu ini ternyata memiliki kegunaan untuk melembabkan kulit. Dengan begitu, kesehatan kulit bayi juga akan lebih terjaga. 

Jangan sampai bayi Anda memiliki kulit yang kering dan bersisik. Jaga kulit bayi agar tetap lembut dan halus, dan terjaga kelembapannya.

4. Membantu mencegah masuk angin

Bayi yang mengalami masuk angin cukup sulit diatasi, lho. Ini karena bayi sulit untuk minum obat sehingga perlu waktu untuk membuatnya lebih cepat sembuh. Bayi juga bisa rentan terkena masuk angin terutama jika suhu sedang dingin atau ketika musim hujan. 

Penting untuk mencegah bayi supaya tidak masuk angin. Karena produk yang satu ini dapat menjaga tubuh bayi supaya tetap hangat, maka masuk angin pun dapat dicegah.

5. Membantu mengatasi perut kembung

Perut kembung bisa sangat tidak nyaman dan membuat bayi enggan untuk minum ASI dan menyebabkan bayi rewel. Perut kembung dapat sangat mengganggu sehingga perlu diatasi.

Jika bayi sudah menunjukan gejala perut yang kembung, Anda bisa mengoleskan produk ini pada perut bayi, supaya kembung pada perut dapat teratasi.

Beli Telon Lang Plus 60 ml Online di Toko SehatQ

Telon Lang Plus 60 ml merupakan produk yang berguna untuk memberikan kehangatan pada tubuh bayi. Sensasi hangat pada produk ini akan membantu bayi merasa lebih nyaman. Selain itu, ini juga merupakan produk yang memiliki kegunaan untuk melindungi dan menghindari gigitan nyamuk pada bayi sampai dengan 10 jam. Dengan begitu, bayi akan lebih aman dan tidak terganggu pada nyamuk saat tidur. 

Selain mengganggu, gigitan nyamuk menyebabkan bayi merasa gatal dan menjadi rewel. Belum lagi, gigitan nyamuk juga dapat meninggalkan bekas pada kulit bayi. Namun, dengan perlindungan hingga 10 jam membuat Anda tak perlu khawatir dengan masalah nyamuk di malam hari. Bayi akan tertidur dengan nyaman tanpa gigitan nyamuk yang mengganggu. 

Pastikan juga lingkungan tetap bersih agar nyamuk, kotoran dan bakteri tidak akan menyerang si buah hati. Sehingga kenyamanan dan kesehatannya akan lebih terjaga.

Anda dapat beli Telon Lang Plus 60 ml di toko SehatQ yang menjual produk original Telon Lang Plus 60 ml terbaik dan terpercaya dengan harga yang terjangkau. 

Harga Telon Lang Plus 60 ml

Berikut harga Telon Lang Plus 60 ml dan produk lainnya

Jual Telon Lang Plus 60 ml Terbaik

Toko SehatQ jual Telon Lang Plus 60 ml yang merupakan produk yang berguna untuk menghangatkan tubuh si kecil. Produk ini juga memiliki perlindungan pada bayi terhadap gigitan nyamuk hingga 10 jam, lho. 

Bukan hanya itu, ini adalah produk yang dapat membantu mencegah masuk angin, perut kembung, serta melembabkan kulit bayi. 

Bayi yang mengalami masuk angin dan perut kembung dapat membuatnya rewel dan merasa tidak nyaman. Perut kembung juga akan membuat bayi susuh makan atau enggan minum ASI karena perut yang begah dan tidak enak. 

Untuk mengatasinya, Anda cukup balurkan produk ini pada perut, dada, pinggang, punggung lengan serta kaki setelah mandi atau pada saat bayi membutuhkan produk ini.

Beli Online Telon Lang Plus 60 ml dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli! Dapatkan banyak penawaran menarik, termasuk harga spesial dan gratis ongkos kirim hanya di toko SehatQ. Jadi tunggu apa lagi, segera beli online obat dan produk kesehatan di Toko SehatQ, pasti asli dan harga terjangkau!