SehatQ
SehatQ Profile
green soya susu kedelai untuk ibu hamil

Susu Kedelai Green Soya Ibu Hamil 200 g


Harga Produk
Rp 53.000
Rp 42.200
Potensi Hemat 20%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

FAVO.id Official Store
Rp 53.000
20%
Rp 42.200
FAVO.id Official Store
Kota Jakarta Selatan5.78 km

Deskripsi

Susu Kedelai Green Soya Ibu Hamil merupakan susu khusus ibu hamil untuk memberikan nutrisi seimbang bagi tubuh ibu dan janin. Susu Kedelai Green Soya Ibu Hamil juga dapat menjadi alternatif jika ibu hamil mengalami alergi terhadap susu sapi.

Susu Kedelai Green Soya Ibu Hamil mengandung biji kedelai pilihan yang bermanfaat untuk memenuhi asupan vitamin D, kalsium, serta protein. Dilengkapi juga dengan sari kurma untuk menunjang efektivitas biji kedelai untuk menjaga kesehatan, mendukung perkembangan saraf, dan membentuk otak janin, mencegah bayi lahir prematur, serta mencegah kecacatan pada bayi.

Nutrisi yang dimiliki ibu akan diserap oleh janin, sehingga penting bagi ibu mengonsumsi nutrisi tambahan agar terhindar dari berbagai masalah kesehatan atau kekurangan gizi. Beli online Susu Kedelai Green Soya Ibu Hamil dengan harga terbaik di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Dapat dijadikan alternatif jika ibu hamil mengalami alergi susu sapi.
  • Memenuhi kebutuhan vitamin D, kalsium, serta protein.
  • Membantu perkembangan sel saraf janin.

Komposisi

Biji kedelai pilihan, sari kurma, krimer, gula.

Dosis

Dikonsumsi sesuai petunjuk pada kemasan.

Aturan pakai

  • Campurkan 2 sendok susu kedelai ini ke dalam gelas berisi air hangat atau air dingin.
  • Aduk hinga merata.
  • Minum hingga habis.
  • Jika terasa kurang manis, dapat ditambahkan madu atau gula.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat sejuk dan kering, serta terhindar dari sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

Jangan dikonsumsi melebihi dosis yang disarankan.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap susu kedelai atau kurma.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Susu Kedelai Green Soya Ibu Hamil 200 g

Total

Rp 42.200

Manfaat Susu Kedelai untuk Ibu Hamil

Susu kedelai dari Green soya dibuat khusus untuk ibu hamil. Produk yang satu ini memberikan banyak manfaat selama masa kehamilan. Susu kedelai untuk ibu hamil juga berguna untuk memberikan nutrisi seimbang baik untuk ibu maupun janinnya. Susu yang satu ini juga menjadi solusi untuk ibu yang memiliki alergi terhadap susu sapi

Tak perlu khawatir, susu kedelai juga sama baiknya dengan susu sapi khusus ibu hamil. Susu yang satu ini juga memiliki kandungan biji kedelai terbaik yang memiliki kandungan kalsium, vitamin D, dan juga protein.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan sari kurma yang semakin memaksimalkan fungsi kedelai tersebut. 

Lantas apa saja sih sebenarnya manfaat dari mengkonsumsi susu kedelai saat hamil? Berikut ulasannya. 

Manfaat Susu Kedelai untuk Ibu Hamil

Saat hamil, Anda memang disarankan makan makanan bergizi dan sehat. Selain makanan, Anda juga dapat mengkonsumsi susu kedelai yang memiliki segudang manfaat. Berikut daftarnya. 

1. Membantu pembentukan organ dan jaringan tubuh janin

Bukan hanya baik untuk ibu hamil, nutrisi dan kandungan penting pada susu kedelai juga berpengaruh pada janin. Salah satu kandungan yang ada pada kedelai adalah protein. Kandungan yang satu ini dibutuhkan janin untuk dapat berkembang dan tumbuh dengan lebih optimal dan sehat. 

Protein sendiri berguna untuk membantu pembentukan organ tubuh dan jaringan janin. Mencukupi kebutuhan protein di masa hamil sangat penting, bahkan ini berguna untuk mencegah bayi lahir dengan berat badan di bawah normal. 

Selain itu, kandungan protein ini juga berguna untuk perkembangan payudara dan rahim yang nantinya akan berpengaruh pada masa menyusui dan melahirkan. 

2. Membantu memenuhi kebutuhan vitamin

Mengkonsumsi susu kedelai dapat membantu mencukupi kebutuhan vitamin bagi janin dan ibu. Kandungan vitamin A yang ada di dalamnya penting untuk perkembangan tulang, mata, ulit, dan organ janin lainnya. Selain itu, vitamin ini juga berguna untuk membentuk antibodi.

Selain untuk janin, vitamin ini juga memberi manfaat yang kurang lebih sama dengan manfaat bagi janin. Selain vitamin A, susu kedelai juga memiliki kandungan vitamin B12. Vitamin ini berguna untuk pembentukan sel darah merah, memelihara kesehatan jantung bayi ibu dan janin. 

Memenuhi kebutuhan vitamin ini sangat penting, bahkan kurangnya asupan vitamin B12 pada masa kehamilan akan membuat ibu beresiko mengalami keguguran, anemia, hingga preeklampsia. 

3. Membantu perkembangan sistem saraf janin

Susu kedelai memang kaya akan kandungan nutrisi. Ini sebabnya ibu yang sedang hamil dapat mengkonsumsi susu kedelai. Apalagi, susu ini juga mengandung folat yang bermanfaat untuk membantu perkembangan sistem saraf janin menjadi lebih optimal.

Bahkan mencukupi kebutuhan vitamin B12, dan juga asam folat selama masa kehamilan dapat menurunkan risiko bayi lahir dengan kelainan, seperti spina bifida. 

4. Mencegah anemia pada masa kehamilan

Manfaat susu kedelai untuk ibu hamil lainnya adalah dapat mencegah anemia. Ini karena kandungan zat besi yang tinggi pada kedelai. Kandungan tersebut berguna untuk membentuk sel darah merah sehingga anemia pun dapat dicegah. Selain itu, zat besi juga berguna untuk mengurangi risiko bayi lahir prematur. 

5. Bantu perkuat gigi dan jaringan tulang

Kandungan vitamin D dan kalsium pada kedelai akan berguna untuk perkuat kesehatan gigi dan tulang nantinya. Dua kandungan tersebut perperan dalam pembentukan gigi dan tulang pada janin. 

Itulah beberapa manfaat susu kedelai untuk ibu hamil. Ternyata kandungan nutrisi yang ada di dalamnya cukup lengkap sehingga susu ini memiliki banyak manfaat untuk ibu dan janin. Salah satu susu kedelai untuk ibu hamil adalah Green Soya yang dibuat khusus sebagai minuman kehamilan yang menyehatkan. 

Beli Susu Kedelai untuk Ibu Hamil dari Green Soya Online di Toko SehatQ

Susu Kedelai Green Soya Ibu Hamil cocok menjadi minuman menyehatkan dan bernutrisi di masa kehamilan. Susu kedelai untuk ibu hamil ini mengandung kalsium, vitamin D dan protein yang penting untuk ibu dan janin.

Anda dapat beli Susu Kedelai Green Soya Ibu Hamil 200 g di toko SehatQ yang menjual produk original Susu Kedelai Green Soya Ibu Hamil 200 g dengan berbagai rasa dapat Anda beli di toko SehatQ yang jual produk terbaik dan terpercaya dengan harga yang terjangkau. 

Harga Susu Kedelai untuk Ibu Hamil 

Berikut harga Susu Kedelai Green Soya Ibu Hamil 200 g dan produk lainnya:

  • Harga Susu Kedelai Green Soya Ibu Hamil 200 g mulai dari Rp 42.200

Jual Susu Kedelai untuk Ibu Hamil Green Soya 200 g Terbaik

Toko SehatQ jual Susu Kedelai untuk ibu hamil dan berbagai produk lain dengan harga yang bersahabat. 

Beli Susu Kedelai Green Soya Ibu Hamil 200 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli! Dapatkan banyak penawaran menarik, termasuk harga spesial dan gratis ongkos kirim hanya di toko SehatQ. 

Jadi tunggu apa lagi, segera beli online obat dan produk kesehatan di Toko SehatQ, pasti asli dan harga terjangkau!