SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
Sunat Gemuk di Klinik Rumah Sunatan Dr Mahdian, Bekasi

Sunat Gemuk - Klinik Rumah Sunatan Dr Mahdian


Harga Produk
Rp 6.210.000
Rp 3.942.000
Potensi Hemat 36%

Kamu bisa dengan mudah menukarkan penawaran dari ponselmuLihat Cara Menukarkan Voucher

Pilih Faskes

Klinik Rumah Sunatan dr Mahdian Jati Asih Bekasi
Rp 6.210.000
36%
Rp 3.942.000
Klinik Rumah Sunatan dr Mahdian Jati Asih Bekasi
Bekasi19.82 km

Deskripsi

Sunat Gemuk di Klinik Rumah Sunatan Dr Mahdian

Klinik Rumah Sunatan dr Mahdian menyediakan promo sunat gemuk dengan biaya sunat seharga Rp.3,942,000,-

Informasi Pemeriksaan

  • Paket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda akan mendapatkan voucher untuk ditukarkan di hadapan petugas Faskes saat akan melakukan pemeriksaan
  • Voucher berlaku 1 (satu) bulan setelah pembelian
  • Silahkan melakukan booking terlebih dahulu untuk mendapat slot pemeriksaan di faskes terkait
  • Waktu pemeriksaan setiap hari Senin - Minggu pukul 08:00 - 14:00 WIB

Mengapa Anda membutuhkan sunat gemuk?

Pada laki-laki yang memiliki berat badan berlebih, sering kali mengalami penis tertutup oleh lemak bawah perut. Hal ini dapat mempersulit untuk dilakukannya prosedur sirkumsisi (sunat). Umumnya pasien akan diminta untuk melakukan diet guna menurunkan berat badan sebelum melakukan sunat. Namun di Klinik Rumah Sunatan dr. Mahdian, Bekasi, kini pasien dapat melakukan prosedur khitan tanpa harus diet.

Di klinik sunat Bekasi ini memiliki layanan khitan bagi orang dengan berat badan berlebih atau buried penis yang dilakukan langsung oleh dokter spesialis bedah. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika akan melakukan khitan namun khawatir dengan berat badan berlebih.

Terdapat beberapa alasan mengapa Anda harus melakukan sunat gemuk di Klinik Rumah Sunatan dr. Mahdian, Bekasi ini, antara lain:

  • Dilakukan oleh dokter spesialis bedah
  • Menggunakan metode khusus
  • Dilakukan tanpa terapi hormon atau diet khusus

Apa informasi penting mengenai sunat gemuk?

Pada khitan prosedur gemuk di Klinik Rumah Sunatan dr. Mahdian, Bekasi, prosedur ini dilakukan dengan menggunakan metode sunat khusus yang bertujuan untuk menghindari pasien akan kulup lagi, sunat dua kali dan menghindari penundaan waktu khitan pada pasien yang akan mengalami kesulitan jika melakukan prosedur khitan menggunakan metode biasa. Jadi metode ini cukup menguntungkan untuk dilakukan bagi Anda yang ingin melakukan sunat.

Selain itu, umumnya terdapat dua masalah yang sering terjadi pada orang dengan berat badan berlebih (obesitas) jika akan melakukan sunat, antara lain:

  • Mikropenis: Ini adalah ukuran alat vital yang lebih kecil dari rata-rata ukuran alat vital pada usianya. Hal ini dikarenakan penis yang sering terhimpit sehingga pertumbuhannya di bawah rata-rata.
  • Buried penis: Kondisi ini berbeda dengan mikropenis karena sebenarnya pada kasus buried penis, penis berukuran normal. Hanya saja akan terlihat lebih kecil karena tertutupi oleh lapisan lemak di bawah perut.

Hal ini tentu menjadi pertimbangan yang berat karena prosedur sunat harus dilakukan dengan cara yang berbeda. Tingkat kesulitan prosedur pun akan semakin tinggi karena penis yang tertutupi oleh lemak.

Jika bagian kulit penis yang dibuang terlalu banyak, maka saat ereksi mungkin pasien akan mengalami ketidaknyamanan. Begitu juga jika pemotongan kulit penis yang terlalu sedikit berisiko tinggi penis akna tertutup oleh kulit kembali yang dapat membuat pasien harus sunat dua kali. 

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan sunat gemuk?

Sebelum melakukan prosedur sunat, terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan, yaitu:

  • Berkonsultasilah dengan dokter guna memastikan bahwa kondisi penis benar mengalami mikropenis atau burried penis.
  • Jika pasien anak-anak maka orang tua dapat membantu mengedukasi anak untuk menjaga kebersihan daerah genital guna menghindari infeksi.
  • Pasien akan disarankan untuk sering-sering menarik kulup guna mencegah adanya perlengketan pada kepala penis hingga bersih dari kotoran sisa buang air kecil yang bisa mengendap di dalam lipatan.
  • Pasien akan disarankan menjaga pola makan dan mengurangi makanan siap saji.
  • Orang tua sebaiknya membantu mengedukasi anak mengenai proses prosedur sunat yang akan dilakukan.

Bagimana proses sunat gemuk dilakukan?

Pada prosedur sunat gemuk, biasanya dibuat dengan membuat sayatan pada kulit penis. Kemudian kulit penis sisa akan dijahit dengan simpul berbeda dengan prosedur sunat pada umumnya. Selain itu jarum yang digunakan juga akan dipilih sekecil mungkin agar mencegah terjadinya perdarahan.

Profil Faskes

Klinik Rumah Sunat dr. Mahdian berdiri diatas naungan PT. Rumah Sunatan Indonesia pada tahun 2006.

Visi:

Menjadi salah satu circumcision center yang menyediakan layanan dan informasi khitan terlengkap dan profesional di Indonesia.

Misi:

Memberikan pelayanan khitan kepada masyarakat luas yang aman, nyaman dan berkualitas dengan menggunakan metode Mahdian Klem.



Syarat & Ketentuan

  1. Paket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  2. Voucher berlaku 1 (satu) bulan sejak pembelian
  3. Silahkan melakukan booking terlebih dahulu untuk mendapat slot pemeriksaan di faskes terkait
  4. Jadwal pendaftaran/booking akan disesuaikan dengan ketersediaan kuota di pihak Faskes
  5. Jika pasien tidak dapat hadir pada tanggal yang telah di daftarkan, silahkan hubungi langsung Faskes terkait
  6. Tunjukkan voucher yang akan ditukarkan dan identitas diri pasien (KTP/SIM/Kartu Keluarga) kepada petugas pendaftaran Faskes terkait pada saat pemeriksaan
  7. Faskes berhak menolak layanan jika pasien tidak dapat menunjukkan voucher dan identitas diri
  8. Harga dapat berubah sewaktu-waktu
  9. Tindakan hanya dapat dilakukan kepada Anda yang tidak mengalami demam (suhu 37.5 atau lebih), batuk, sesak napas, dan pernah kontak dengan pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 (jika Anda mengalami gejala tersebut, disarankan langsung merujuk ke Faskes rujukan COVID-19)
  10. SehatQ dan Faskes terkait tidak bertanggung jawab atas penolakan oleh pejabat berwenang terhadap kesalahan informasi/data yang diberikan pasien, dokumen yang tidak lengkap dan kadaluwarsa
  11. Dengan membeli paket pelayanan kesehatan ini, Anda menyetujui bahwa seluruh data kesehatan Anda, termasuk namun tidak terbatas pada hasil dari pelayanan kesehatan yang Anda terima dari fasilitas kesehatan terkait akan diunggah pada akun SehatQ dan dapat diakses oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia untuk membantu program pemerintah Republik Indonesia dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan wabah COVID-19
  12. Sehubungan permintaan yang tinggi untuk Tes Covid-19, terutama Rapid Swab Test Antigen, mohon kesediannya untuk menunggu respon dari tim SehatQ yang akan membutuhkan waktu lebih lama dan berpotensi mengalami antrian panjang di lokasi



Nama Promo

Sunat Gemuk - Klinik Rumah Sunatan Dr Mahdian

Rp 6.210.000Hemat 36%

Rp 3.942.000