SehatQ
SehatQ Profile
|
|
|
Sunat Dewasa Stapler Kategori 2 di Klinik Rumah Sunatan dr cabang Semarang, Medan, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda dan Banjarbaru

Sunat Dewasa Stapler Kategori 2 - Klinik Rumah Sunatan Dr. Mahdian


Harga Produk
Rp 3.750.000

Kamu bisa dengan mudah menukarkan penawaran dari ponselmu
Voucher SehatQLihat cara menukar voucher di sini

Pilih Faskes

Urutkan
Klinik Rumah Sunatan dr. Mahdian Semarang
Rp 3.750.000
Klinik Rumah Sunatan dr. Mahdian SemarangSemarang
403.72 km
Klinik Rumah Sunatan dr. Mahdian Banjarmasin
Rp 3.750.000
Klinik Rumah Sunatan dr. Mahdian BanjarmasinBanjarmasin
919.2 km
Klinik Rumah Sunatan dr. Mahdian Banjarbaru
Rp 3.750.000
Klinik Rumah Sunatan dr. Mahdian BanjarbaruBanjarbaru
937.04 km
Klinik Rumah Sunatan dr. Mahdian Balikpapan
Rp 3.750.000
Klinik Rumah Sunatan dr. Mahdian BalikpapanBalikpapan
1239.1 km

Deskripsi

Sunat Dewasa Stapler Kategori 2 - Klinik Rumah Sunatan Dr Mahdian

Lakukan sunat dengan promo sunat dewasa stapler kategori 2 di Klinik Rumah Sunatan dr Mahdian dengan harga Rp 3.750.000,00. Promo ini tersedia di beberapa cabang, yaitu:

Informasi pemeriksaan

  • Paket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda akan mendapatkan voucher untuk ditukarkan di hadapan petugas Faskes saat akan melakukan pemeriksaan
  • Voucher berlaku 2 (dua) minggu setelah pembelian
  • Silahkan melakukan booking terlebih dahulu untuk mendapat slot pemeriksaan di faskes terkait
  • Waktu pemeriksaan setiap hari Senin - Minggu pukul 08:00 - 14:00 WIB

Mengapa Anda membutuhkan sunat stapler?

Tindakan sunat pada dewasa ternyata tidak semudah ketika melakukannya pada anak-anak. Mengapa? Karena secara fisik, karakteristik penis pada dewasa berbeda dengan penis anak-anak, lebih berisiko mengalami perdarahan, dan mudah ereksi meski dengan rangsangan sedikit sekalipun. Oleh sebab itu, sunat dewasa perlu dilakukan oleh dokter yang profesional serta menggunakan metode yang tepat untuk menghindari terjadinya kesalahan saat tindakan sunat. Salah satu metode modern yang memiliki beberapa kelebihan dan dapat digunakan untuk sunat dewasa adalah metode gun stapler.

Apa informasi penting mengenai sunat stapler?

Sunat stapler dilakukan dengan cara menggabungkan prosedur potong dan jahit dengan bantuan alat stapler yang dikembangkan di Cina.

Stapler berbentuk lonceng di bagian dalam, dan fungsinya adalah untuk melindungi kepala penis. Alat tersebut juga memiliki lonceng di bagian luar dengan pisau bundar, yang fungsinya untuk memotong kulup.

Yang harus diperhatikan setelah melakukan sunat stapler?

Berikut poin yang harus diperhatikan bagi orang dewasa yang ingin sunat :

  • Periksa kondisi metabolisme
    Pria usia dewasa biasanya mulai mengalami berbagai masalah metabolisme tubuh, misal kadar gula darah yang tinggi. Jumlah kadar gula dalam darah mempengaruhi proses penyembuhan setelah kulit kulub dibuka. Orang dewasa yang ingin sunat sebaiknya memeriksakan kondisi kesehatan dan berkonsultasu lebih dulu dengan dokter.
  • Kemungkinan ereksi
    Sebagai pria dewasa, ereksi adalah hal yang tidak mungkin dihindari dalam keseharian. Untuk menghindari jahitan yang menjadi longgar akibat ereksi, dr Zecky menyarankan memilih teknik sunat yang sesuai. Misal teknik stapler yang jahitannya bisa bertahan hingga 2-3 minggu. Jahitan yang tidak mudah longgar mempercepat proses penyembuhan luka.
  • Tak perlu takut gagal
    Sunat dikatakan gagal bila kulit kulub tidak terbuang cukup banyak, sehingga kepala penis belum terlihat. Menurut dr Zecky, sunat yang ditangani tim yang profesional, kompeten, dan mengerti teknik berisiko kecil gagal. Apalagi bila pria dewasa yang akan disunat menjalankan pola hidup sehat.

Bagimana proses sunat stapler dilakukan?

Waktu menjalani metode sunat stapler lebih singkat, yaitu sekitar 7 menit. Kelebihan sunat stapler juga berkaitan dengan kurangnya jumlah perdarahan selama menjalani prosedur.

Darah yang keluar saat sunat stapler hanya 1,8 mililiter, sedangkan pada sunat konvensional mencapai 9,4 mililiter.

Profil Faskes

Klinik Rumah Sunat dr. Mahdian berdiri diatas naungan PT. Rumah Sunatan Indonesia pada tahun 2006.

Visi : Menjadi salah satu circumcision center yang menyediakan layanan dan informasi khitan terlengkap dan profesional di Indonesia.

Misi Rumah Sunat dr. Mahdian adalah : memberikan pelayanan khitan kepada masyarakat luas yang aman, nyaman dan berkualitas dengan menggunakan metode Mahdian Klem.

Syarat & Ketentuan

  1. Paket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  2. Voucher berlaku 2 (dua) minggu sejak pembelian
  3. Silahkan melakukan booking terlebih dahulu untuk mendapat slot pemeriksaan di faskes terkait
  4. Jadwal pendaftaran/booking akan disesuaikan dengan ketersediaan kuota di pihak Faskes
  5. Jika pasien tidak dapat hadir pada tanggal yang telah di daftarkan, silahkan hubungi langsung Faskes terkait
  6. Tunjukkan voucher yang akan ditukarkan dan identitas diri pasien (KTP/SIM/Kartu Keluarga) kepada petugas pendaftaran Faskes terkait pada saat pemeriksaan
  7. Faskes berhak menolak layanan jika pasien tidak dapat menunjukkan voucher dan identitas diri
  8. Harga dapat berubah sewaktu-waktu
  9. Tindakan hanya dapat dilakukan kepada Anda yang tidak mengalami demam (suhu 37.5 atau lebih), batuk, sesak napas, dan pernah kontak dengan pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 (jika Anda mengalami gejala tersebut, disarankan langsung merujuk ke Faskes rujukan COVID-19)
  10. SehatQ dan Faskes terkait tidak bertanggung jawab atas penolakan oleh pejabat berwenang terhadap kesalahan informasi/data yang diberikan pasien, dokumen yang tidak lengkap dan kadaluwarsa
  11. Dengan membeli paket pelayanan kesehatan ini, Anda menyetujui bahwa seluruh data kesehatan Anda, termasuk namun tidak terbatas pada hasil dari pelayanan kesehatan yang Anda terima dari fasilitas kesehatan terkait akan diunggah pada akun SehatQ dan dapat diakses oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia untuk membantu program pemerintah Republik Indonesia dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan wabah COVID-19
  12. Sehubungan permintaan yang tinggi untuk Tes Covid-19, terutama Rapid Swab Test Antigen, mohon kesediannya untuk menunggu respon dari tim SehatQ yang akan membutuhkan waktu lebih lama dan berpotensi mengalami antrian panjang di lokasi

Produk Terkait

Nama Promo

Sunat Dewasa Stapler Kategori 2 - Klinik Rumah Sunatan Dr. Mahdian

Rp 3.750.000