Stok Habis
Softies Surgical Mask 5's BUY 5 FREE Hand Sanitizer 60 ml harga terbaik 77550

Softies Surgical Mask 5's BUY 5 FREE Hand Sanitizer 60 ml

(1)

Harga Produk
Rp 54.500
Potensi Hemat 28%

Jumlah Produk
0

Deskripsi

Softies Surgical Mask 5s BUY 5 FREE Hand Sanitizer 60 ml

Softies Surgical Mask 5s

Softies Surgical Mask dengan 3 lapis filter berfungsi untuk melindungi dari mikroorganisme (bakteri/kuman) dan partikel mikro lainnya. Masker dilengkapi dengan 96% filter, teruji klinis dapat menyaring bakteri. Masker dengan bahan lebih lembut dan lebih pas di hidung.

Keunggulan Produk:

  • 96% BFE (Bacterial Filtration Efficiency).
  • 3 lapis filter.
  • Bahan lebih lembut.
  • Pas di hidung.

Softies Hand Sanitizer 60ml

Dibuat dari bahan-bahan terbaik dan anti bakteria yang aman untuk kulit. Mampu mencegah dan membunuh kuman ditangan penyebab virus penyakit. Melindungi anda sekeluarga dan dalam kemasan yang pas bisa anda bawa kemana-mana.

Beli online Softies Surgical Mask 5's BUY 5 FREE Hand Sanitizer 60 ml dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Aturan pakai obat

Cara menggunakan masker:

  1. Tarik bagian earloop/ bahan elastis di sisi kanan dan kiri masker.
  2. Kaitkan earloop pada telinga kanan dan kiri.
  3. Tarik bagian bawah masker hingga menutupi dagu. 
  4. Tekan bagian atas masker menyesuaikan hidung.
  5. Pastikan masker menutupi hidung dan mulut secara sempurna.

Cara menggunakan hand sanitizer:

  • Keluarkan sedikit saja dari botol dan usap keseluruh bagian tangan dan jemari.

Perlu Resep

Tidak
-
5
1 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Vidya Andhyani

03 Mar 2021 06:06
Pembelian dariSoftex Indonesia
Nama Produk

Softies Surgical Mask 5's BUY 5 FREE Hand Sanitizer 60 ml

Beli Softies Surgical Mask 5's BUY 5 FREE Hand Sanitizer 60 ml di Toko SehatQ

Masker 3 Lapis

Masker medis dengan 3 lapis merupakan jenis masker yang digunakan untuk menghindari debu dan bakteri yang hendak masuk ke dalam hidung dan mulut kita. Selain itu, masker tersebut digunakan dengan pemakaian harian yang telah dilengkapi oleh 3 lapis filter yang berfungsi untuk melindungi dari debu, asap, kuman, cairan dan partikel mikro lainnya, serta dibuat dengan bahan yang lembut dan nyaman sehingga tidak terasa pengap saat memakainya.

Di situasi seperti ini, masker sangat diperlukan bagi setiap kalangan guna mencegah dari virus dan bakteri yang masuk kedalam tubuh kita. Pemakaian masker sekali pakai dirasa lebih efektif karena hanya dipakai satu kali, setelah itu dapat dibuang dan ketika ingin memakai masker lagi kita dapat menggunakan masker yang baru. 

Masker memiliki fungsi dalam membantu kita menghindari debu, kotoran, virus, dan juga bakteri. Pemakaian yang baik, dapat membantu kita untuk terhindar pula dari virus dan bakteri.

Cara Memakai Masker yang Baik dan Benar

Tidak heran hingga saat ini masih banyak yang menggunakan masker dengan tidak tepat. Ada yang hanya menutupi mulut saja, memakai secara terbalik, atau bahkan terlihat kusam akibat masker medis telah dipakai lebih dari satu kali?

Walaupun cara memakai masker dirasa sangat mudah, namun masih banyak yang menggunakan masker secara tidak tepat. Lalu bagaimana cara menggunakan masker yang baik dan benar?

Berikut cara memakai masker yang baik dan benar:

  1. Pastikan sebelum memakai masker Anda telah mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer. 

  2. Cari sisi luar masker. Jika masker Anda memiliki dua warna berbeda (umumnya hijau-putih dan biru-putih), sisi luar masker adalah yang berwarna hijau atau biru (tergantung dengan warna masker yang Anda gunakan). Maka sisi putihlah yang menempel langsung dengan kulit, sementara lapisan hijau menghadap ke luar.

  3. Pasang masker yang terdapat garis kawat pada bagian atas (menempel pada hidung Anda).

  4. Untuk masker dengan menggunakan tali: posisikan kawat hidung di atas hidung dengan jari, lalu ikat kedua sisi tali di bagian atas pada kepala bagian atas. Setelah masker sudah bisa menggantung, tarik masker ke bawah untuk bisa menutup mulut hingga dagu. Ikat tali bagian bawahnya di tengkuk atau belakang leher.

  5. Untuk masker karet: kamu hanya perlu mengaitkan tali karet di belakang telinga. Setelah masker menempel aman di wajah, cubit bagian kawatnya untuk mengikuti lekuk hidung Anda agar masker lebih tertutup rapat. Dan panjangkan lekukan-lekukan masker ke bawa untuk menutupi semua bagian yang perlu ditutup yaitu hidung, mulut serta dagu.

  6. Pastikan untuk tidak menyentuh masker secara langsung untuk menghindari menempelnya debu, kotoran, virus atau bakteri pada masker Anda.

  7. Jika Anda ingin melepas masker, pastikan untuk membuangnya secara tidak sembarangan. Anda dapat menggulung masker bekas Anda dan memasukkannya pada plastik kecil.

  8. Setelah melepas masker, jangan lupa untuk kembali mencuci tangan atau gunakan hand sanitizer agar tangan Anda terhindar dari kuman. 

Tips Memilih Masker yang Baik dan Benar

Walaupun masker kini dapat dijumpai dimana saja kita berada seperti di supermarket, apotek, toko buku, dan lain sebagainya, Anda perlu memastikan masker yang hendak Anda beli dapat digunakan sebagaimana mestinya. Jangan sampai Anda membeli masker dengan harga yang sangat terjangkau bahkan harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan masker pada umumnya, justru dapat membahayakan Anda. Pastikan bahwa masker tersebut sudah memiliki izin dari pemerintah dan memiliki izin dari BPOM ya.

Berikut ini beberapa tips yang dapat kami berikan untuk Anda dalam memilih masker yang baik dan benar:

  1. Pastikan masker yang hendak Anda beli sudah memiliki izin dari pemerintah dan memiliki izin dari BPOM.

  2. Pilihlah jenis masker atau masker bedah yang berfungsi melindungi dari mikroorganisme, cairan tubuh, dan partikel berukuran besar di udara. 

  3. Menutup area hidung dan mulut.

  4. Terbuat dari material lembut dan nyaman digunakan.

  5. Dikemas dalam sebuah kotak yang berisi masker sekali pakai.

  6. Tidak rusak, cacat, atau tidak layak pakai.

Beli Softies Surgical Mask 5's BUY 5 FREE Hand Sanitizer 60 ml di Toko SehatQ

Softies Surgical Mask dengan 3 lapis filter berfungsi untuk melindungi dari mikroorganisme (bakteri/kuman) dan partikel mikro lainnya. Masker dilengkapi dengan 96% filter, teruji klini dapat menyaring bakteri. Toko SehatQ menjual Softies Surgical Mask, dengan membeli 5 bungkus Anda mendapatkan hand sanitizer 60 ml! 

Softies Hand Sanitizer 60ml dibuat dari bahan-bahan terbaik dan anti bakteria yang aman untuk kulit. Mampu mencegah dan membunuh kuman ditangan penyebab virus penyakit. Melindungi anda sekeluarga dan dalam kemasan yang pas bisa anda bawa kemana-mana.

Harga Softies Surgical Mask 5's BUY 5 FREE Hand Sanitizer 60 ml di Toko SehatQ

Jual Softies Surgical Mask 5's BUY 5 FREE Hand Sanitizer 60 ml di Toko SehatQ

Masker dan hand sanitizer tidaklah menjadi hal yang asing bagi kita saat ini. Keduanya menjadi hal yang wajib kita miliki dan kita gunakan kapanpun kita pergi. 

Toko SehatQ menjual Softies Surgical Mask 5's dengan harga yang sangat terjangkau.

BELI 5 dan Anda akan mendapatkan HAND SANITIZER 60 ml GRATIS!

Segera dapatkan Softies Surgical Mask 5's BUY 5 FREE Hand Sanitizer 60 ml hanya di Toko SehatQ sekarang juga!