SehatQ
SehatQ Profile
|
|
|
Stok Habis
Softies Hand Sanitizer 250 mL - 1 Carton harga terbaik

Softies Hand Sanitizer 250 ml - 1 Carton


Harga Produk
Rp 1.234.159
Rp 767.467
Potensi Hemat 37%

Jumlah Produk
0
Stok HabisCari produk lain dikategoriHand Sanitizersataulihat selengkapnya dari Softies

Deskripsi

Dengan formula anti bacterial yang efektif membasmi hingga 99.9% bakteri dan mengandung 70% alkohol.


Beli online Softies Hand Sanitizer 250 mL - 1 Carton dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ pasti asli dan berkualitas!

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.

Produk Terkait

Softies Hand Sanitizer 250 mL - 1 Carton Harga Termurah di Toko SehatQ

Hand Sanitizer

Siapa yang tidak mengenal hand sanitizer? Iya, pembersih tangan antiseptik inovatif yang sering kita jumpai saat ini, dan sering menjadi alternatif pengganti cuci tangan dengan sabun dan air. Hand sanitizer pada umumnya berbentuk gel atau cairan yang dapat digunakan untuk membersihkan tangan kita dari kotoran dan debu yang menempel dan dapat dengan mudah kita jumpai pada minimarket, apotek, dan juga toko-toko lainnya. Hand sanitizer dipercaya membantu kita melindungi diri dari debu, kotoran, virus dan bakteri yang menempel terkhusus pada kedua tangan kita. 

Fungsi lain Hand Sanitizer

Selain untuk dapat membersihkan tangan dari kotoran, hand sanitizer memiliki fungsi lain yang dapat membantu kita dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 


1. Meredakan rasa gatal dari gigitan nyamuk

Gigitan nyamuk yang sering mengganggu kita seringkali menimbulkan rasa yang sangat gatal. Kandungan yang terkandung dalam hand sanitizer memiliki sifat antiseptik sehingga mampu mencegah infeksi. Rasa dingin dari hand sanitizer juga bisa membuat kulit terasa nyaman.

2. Mensterilkan luka kecil

Luka kecil yang sering kita temui dapat disterilkan menggunakan hand sanitizer. Hand sanitizer mengandung 60 persen alkohol yang bisa membantu untuk mensterilkan luka kecil.

3. Membersihkan kaca dan jam

Hand sanitizer dapat digunakan untuk membersihkan kacamata dan jam tangan dari kuman yang menempel pada benda tersebut. Ini menjadi penting karena bisa dilakukan terutama setelah berada di tempat yang ramai.

Cara Menggunakan Hand Sanitizer yang Baik dan Benar

Meskipun penggunaan hand sanitizer sangatlah mudah, namun jika Anda menggunakan hand sanitizer secara tidak benar, justru fungsi dari penggunaan hand sanitizer tersebut tidaklah berjalan dengan efektif. Berikut cara menggunakan hand sanitizer yang baik dan benar:

  1. Tuangkan hand sanitizer ke telapak tangan Anda

  2. Gosok kedua telapak tangan Anda

  3. Gosok secara perlahan keseluruh bagian telapak tangan Anda

  4. Genggam ibu jari tangan kanan dan gosok ibu jari secara rotasi, lakukan sebaliknya

  5. Menggosok rotasi, maju-mundur dengan menempatkan ujung jari kanan tangan di telapak tangan kiri, dan sebaliknya

  6. Terus gosok sampai tangan benar-benar kering

Tips Memilih Hand Sanitizer

1. Kandungan dan kadar alkohol

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC) menyarankan untuk memilih pembersih tangan yang mengandung alkohol, setidaknya dengan kadar 60%.

Konsentrasi alkohol yang berkisar antara 60-95% terbukti lebih efektif dalam membunuh kuman dibandingkan yang memiliki konsentrasi lebih rendah atau hand sanitizer berbasis non-alkohol. 

2. Jenis alkohol

Jenis alkohol yang direkomendasikan oleh CDC adalah etanol, etil alkohol, isopropanol, atau 2-propanol. Jadi Anda dapat memilih hand sanitizer dengan jenis alcohol yang sudah disarankan tersebut. 

3. Keamanan

Setiap kali Anda membeli hand sanitizer, pastikan bahwa produk tersebut sudah memiliki izin dari pemerintah dan terdaftar pada BPOM. Jangan sampai, Anda memilih hand sanitizer dengan harga yang sangat terjangkau dari harga hand sanitizer lainnya namun produk tersebut tidak memiliki izin yang resmi ya.

Beli Softies Hand Sanitizer 250 mL - 1 Carton di Toko SehatQ

Softies Hand sanitizer adalah pembersih tangan berbentuk gel, dibuat dengan formula anti bacterial dengan kadar kandungan alkohol 70% yang efektif membasmi kuman hingga 99.9%. Produk ini memiliki wangi yang lembut, sehingga ketika kita memakainya, bau alkohol hanya samar tercium. Selain itu, tekstur gelnya tidak akan membuat tangan lengket dan mudah kering ketika diaplikasikan. Akan tetapi beberapa orang mungkin dapat merasakan tangan yang kering setelah penggunaan produk ini, mungkin karena tidak ada pelembab di dalamnya.

Harga Softies Hand Sanitizer 250 mL - 1 Carton di Toko SehatQ

Jual Softies Hand Sanitizer 250 mL - 1 Carton di Toko SehatQ dengan Harga Terbaik

Hand sanitizer adalah salah satu cairan antiseptik yang merupakan desinfektan dengan kandungan minimal 60 persen alkohol. Memang, mencuci tangan dengan air hangat dan sabun adalah metode yang efektif untuk menghilangkan kotoran yang terlihat dan mengurangi jumlah kuman yang menempel di tangan. Meski begitu, Anda dapat menggunakan hand sanitizer jika air sulit untuk dijangkau atau butuh cara cepat untuk membersihkan tangan.

Di situasi pandemic COVID-19 ini, hand sanitizer menjadi salah satu “alat perang” kita dalam melawan virus corona. Kita diarahkan untuk selalu mencuci tangan setiap kali kita beraktivitas terlebih ketika kita menyentuh apapun. Hand sanitizer dapat menjadi solusi bagi kita yang sulit untuk menemukan tempat untuk mencuci tangan, dan hand sanitizer dapat kita bawa kemanapun kita pergi sehingga memudahkan kita untuk membersihkan tangan.

Hanya dengan menuangkan hand sanitizer secukupnya pada kedua telapak tangan kita, kita dpat membersihkan sela-sela jari dan telapak tangan Anda agar terhindar dari debu, kotoran, virus, dan bakteri yang menempel pada tangan Anda. 

Toko SehatQ menjual Softies Hand Sanitizer 250 mL - 1 Carton dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya dengan Rp876.000 saja!

Segera lindungi diri Anda dengan menggunakan hand sanitizer, dan dapatkan Softies Hand Sanitizer 250 mL - 1 Carton dengan harga Rp876.000 hanya di Toko SehatQ sekarang juga!

Nama Produk

Softies Hand Sanitizer 250 ml - 1 Carton