Softies Daily Mask (5 Pcs) | Alat Kesehatan| Beli Online di Toko SehatQ
SehatQ
SehatQ Profile
Softies Daily Mask

Softies Daily Mask 5's

5,0(52)

Harga Produk
Mulai dari
Rp 8.300
Potensi Hemat 19%

Jumlah Produk
1

Tersedia 5 Penjual

Urutkan

Deskripsi

Softies Daily Mask adalah masker untuk pemakaian harian yang telah dilengkapi oleh 3 lapis filter yang berfungsi untuk melindungi dari debu, asap, kuman, cairan dan partikel mikro lainnya, serta dibuat dengan bahan yang lembut dan nyaman.

Indikasi (manfaat)

Softies Daily Mask adalah masker untuk pemakaian harian yang telah dilengkapi oleh 3 lapis filter yang berfungsi untuk melindungi dari debu, asap, kuman, cairan dan partikel mikro lainnya, serta dibuat dengan bahan yang lembut dan nyaman.

Ulasan Pembeli
4.9652 ulasan
5
96%
(50)
4
4%
(2)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Abay Herman

Pembelian dariSoftex Indonesia
20 Mar 2021

Stevanus Gerald

Pembelian dariSoftex Indonesia
18 Feb 2021

Nataly Christina Hutajulu

Pembelian dariSoftex Indonesia
02 Jan 2021
1
...

Softies Daily Mask, Masker Medis Terbaik Perlindungan Maksimal

Masker medis 3 lapis merupakan jenis masker yang digunakan untuk menghindari debu dan bakteri yang hendak masuk ke dalam hidung dan mulut kita.

Selain itu, masker ini digunakan dengan pemakaian harian yang telah dilengkapi oleh 3 lapis filter yang berfungsi untuk melindungi dari debu, asap, kuman, cairan dan partikel mikro lainnya, serta dibuat dengan bahan yang lembut dan nyaman sehingga tidak terasa pengap saat memakainya.

Di situasi seperti ini, masker sangat diperlukan bagi setiap kalangan guna mencegah dari virus dan bakteri yang masuk kedalam tubuh kita.

Pemakaian masker sekali pakai dirasa lebih efektif karena hanya dipakai satu kali, setelah itu dapat dibuang dan ketika ingin memakai masker lagi kita dapat menggunakan masker yang baru. 

Masker memiliki fungsi dalam membantu kita menghindari debu, kotoran, virus, dan juga bakteri. Pemakaian yang baik, dapat membantu kita untuk terhindar pula dari virus dan bakteri. 

Tidak jarang, masih banyak orang yang salah dalam menggunakan masker, seperti hanya menutupi mulut, membuka dan membiarkan ditempat terbuka, atau bahkan dalam beberapa kasus masker sekali pakai juga digunakan lebih dari satu kali pemakaian.

Lalu bagaimana kah cara menggunakan masker medis yang tepat?

  1. Pastikan ukuran masker medis cocok dengan wajah Anda, pastikan membeli masker yang sesuai dengan keadaan Anda. 

  2. Sebelum memakai masker medis, diharapkan untuk mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer terlebih dahulu sehingga tidak ada kuman atau bakteri yang menempel pada masker Anda. 

  3. Selanjutnya, cara pakai masker medis yang tepat adalah memakai masker dengan sisi luar masker berwarna hijau atau biru, sedangkan bagian dalam masker yang menempel langsung dengan area mulut dan hidung berwarna putih. Kemudian, pastikan sisi atas masker yang ditandai dengan adanya garis kawat hidung. 

  4. Untuk jenis masker karet, Anda hanya perlu mengaitkan tali karet di belakang kedua telinga. 

  5. Sedangkan, bagi yang memakai masker tali, posisikan garis kawat di atas hidung, lalu ikat kedua sisi tali pada bagian atas kepala. Jika masker sudah menggantung, tarik masker ke bawah untuk bisa menutup mulut hingga dagu. Selanjutnya, ikat tali bagian bawahnya di tengkuk atau belakang leher Anda. 

  6. Setelah masker terpasang, tekan perlahan pada bagian kawatnya dan sesuaikan dengan bentuk hidung Anda agar masker dapat menutupi area hidung dan mulut Anda dengan sempurna. 

  7. Setelah masker terpasang, hindari menyentuh masker secara langsung. Cuci tangan Anda sebelum menyentuh masker Anda.

  8. Usahakan memakai satu masker tidak dalam satu hari penuh, Anda dapat mengganti masker Anda selama pemakaian lebih dari empat jam.

  9. Setelah selesai masker, ikat perlahan dan buang pada tempat yang disediakan.

Cara Memilih Masker Medis yang Tepat

Di situasi seperti ini, sangat mendesak bagi kita untuk terus menggunakan masker dimanapun kita berada.

Semakin maraknya penjualan masker medis di pasaran, Anda perlu teliti dalam memilih masker yang hendak Anda gunakan.

Jangan sampai masker yang semula bertujuan melindungi Anda dari debu, polusi, virus, kuman, dan bakteri malah membawa dampak negatif bagi Anda. Usaha membeli masker dengan kualitas terbaik dan sudah memiliki izin resmi dari pemerintah, sehingga sudah sangat aman untuk Anda gunakan. 

Lalu bagaimana memilih masker medis yang tepat untuk Anda?

  1. Pilihlah jenis masker atau masker bedah yang berfungsi melindungi dari mikroorganisme, cairan tubuh, dan partikel berukuran besar di udara. 

  2. Menutup area hidung dan mulut.

  3. Terbuat dari material lembut dan nyaman digunakan.

  4. Dikemas dalam sebuah kotak yang berisi masker sekali pakai.

  5. Memiliki izin resmi dari pemerintah.

  6. Tidak rusak, cacat, atau tidak layak pakai. 

Kapan Sebaiknya Menggunakan Masker?

Masih banyak yang bertanya-tanya, kapan dan mengapa kita menggunakan masker?

Selain untuk menghindari debu dan polusi, di situasi pandemic COVID-19 ini sangat penting bagi kita untuk menggunakan masker dimanapun kita berada untuk mengurangi penyebaran virus COVID-19.

Kini masker medis sudah dimodifikasi dan didesain sedemikian rupa agar kita tidak merasa sesak saat memakainya. Sehingga kita dapat dengan nyaman beraktivitas walau menggunakan masker. 

Selain itu, siapa yang utamanya harus menggunakan masker?

  1. Tenaga kesehatan dan medis

  2. Orang yang memiliki riwayat penyakit ISPA.

  3. Pekerja di bidang kuliner.

  4. Petugas transportasi umum

  5. Petugas kebersihan

  6. Semua masyarakat di masa pandemi COVID-19

Softies Daily Mask, Masker Medis Perlindungan Ketat

Softies Daily Mask adalah masker untuk pemakaian harian yang telah dilengkapi oleh 3 lapis filter yang berfungsi untuk melindungi dari debu, asap, kuman, cairan dan partikel mikro lainnya, serta dibuat dengan bahan yang lembut dan nyaman. Meskipun demikian 3 lapis filter ini, tidak akan membuat Anda merasa sesak selama menggunakan masker ini. 

Beli Softies Daily Mask 5's di Toko SehatQ

Karena manfaat dan daya proteksinya yang sangat baik, Softies Daily Mask dianjurkan sebagai salah satu masker medis 3 ply terbaik untuk memberi perlindungan terpercaya bagi Anda sekeluarga, khususnya di masa pandemi seperti saat ini.

Produk Softies Daily Mask 5's bisa didapatkan dengan mudah secara online di Toko SehatQ

Harga masker Softies Daily Mask 5's di Toko SehatQ , sebagai berikut:

1. Harga Masker Softies Daily Mask 5’s mulai dari Rp 10.185,-

2. Harga Masker Softies Daily Mask 30’s mulai dari Rp 65.000,-

Jual Softies Daily Mask 5's dengan Harga Terbaik

Produk masker medis Softies Daily Mask di SehatQ dapat dibeli dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Anda bisa melakukan pembelian dari website maupun aplikasi SehatQ untuk mendapatkan penawaran harga Softies Daily Mask terbaik. Obat bebas dan suplemen bisa dibeli langsung tanpa harus melampirkan resep dokter.

Segera dapatkan produk resmi dan terpercaya dari apotek dan partner toko resmi di Toko SehatQ. Beli langsung dari website atau aplikasi untuk dapat berbagai promo harga Softies Daily Mask paling menarik untuk stok masker medis sebagai perlindungan terbaik untuk Anda dan keluarga. Tersedia juga produk lainnya seperti suplemen sebagai pelengkap nutrisi harian tubuh yang optimal agar terhindar dari berbagai penyakit.

Pengiriman produk Softies Daily Mask Anda akan dikirimkan melalui jasa ekspedisi yang bisa dipilih sendiri. Anda bisa menyesuaikan jasa pengiriman dan biaya kirim akan disertakan bersama harga Softies Daily Mask. Barang yang tersedia di toko bisa langsung diproses dan dikirimkan langsung sehingga akan diterima dengan cepat tanpa harus datang ke toko.





Nama Produk

Softies Daily Mask 5's

Total

Rp 18.000