SehatQ
SehatQ Profile
Softex Maternity 45cm 10+2s

Softex Maternity 45cm 10+2s

5,0(1)

Harga Produk
Mulai dari
Rp 18.400

Jumlah Produk
1

Tersedia 19 Penjual

Apotek Sari Suci
Rp 27.037
Apotek Sari Suci
Kota Jakarta Pusat3.29 km
Apotek Plaza Medika Grogol
Rp 19.600
Apotek Plaza Medika Grogol
Kota Jakarta Barat3.59 km
Apotek Sehat Krendang
Rp 18.400
Apotek Sehat Krendang
Kota Jakarta Barat3.71 km
Apotek Bahagia
Rp 19.600
Apotek Bahagia
Kota Jakarta Barat6.7 km

Deskripsi

Softex Maternity pembalut bersalin dibuat mengikuti kontur tubuh sehingga nyaman digunakan dan tidak membuat infeksi pada bagian kewanitaan.
Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Andhini Nur Azizah

Pembelian dariApotek Wibawa Mukti
16 Apr 2021
Nama Produk

Softex Maternity 45cm 10+2s

Total

Rp 27.037

Softex Maternity 45cm 10+2s | Beli Online Toko SehatQ

Tips Memilih Pembalut untuk Postpartum

Memilih pembalut melahirkan tidaklah sembarangan. Ini merupakan hal penting yang akan sangat membantu ketika Anda mengalami perdarahan postpartum. Saat pendarahan terjadi, Anda tentu akan merasa tidak nyaman, apalagi cairan bisa terus menerus keluar hingga membuat tubuh terasa lengket. Oleh sebab itu, peting untuk menggunakan pembalut yang dapat membantu mengatasinya. Tidak semua jenis pembalut cocok untuk digunakan ketika fase ini, lebih baik memilih pembalut yang dirancang khusus untuk digunakan pada masa nifas. Berikut beberapa tips memilih pembalut nifas untuk melahirkan yang bisa Anda coba.

1. Gunakan pembalut khusus

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, menggunakan pembalut khusus sangat penting untuk Anda yang hendak melahirkan. Salah satu pembalut terbaik adalah softex maternity yang memiliki panjang hingga 45 cm sehingga akan lebih nyaman untuk digunakan karena panjangnya. 

2. Persiapkan jumlah yang cukup

Pendarahan bisa terjadi dalam volume yang cukup banyak dan terjadi bukan hanya dalam kurun satu hari saja, namun bisa beberapa hari kedepan. Tak sedikit orang yang perlu mengganti pembalut bahkan dalam waktu 1 hingga 2 jam sekali. Karena jumlah pemakaiannya yang cukup sering, pastikan Anda menyiapkan persedian yang mencukupi. Tak ada salahnya untuk membawa dalam jumlah yang lebih dari pada kurang dan harus mendadak mencari. 

Mengganti pembalut bukan hanya perlu dilakukan ketika volume perdarahan cukup banyak, meskipun jumlahnya sedikit, Anda tetap perlu menggantinya dengan yang baru. Dengan begitu, area organ kewanitaan akan lebih terjaga kebersihannya. Selain itu, mengganti pembalut setidaknya dalam 4 jam sekali juga berguna untuk mencegah terjadinya iritasi maupun infeksi.

3. Siapkan lebih banyak pembalut di malam hari

Jika Anda lebih memilih menggunakan pembalut biasa, maka ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, dari mulai ketebalan, kelembutan, panjang, hingga lebar pembalut. Ini berguna untuk menjaga kenyamanan Anda. 

Penggunaan pembalut juga dapat disesuaikan dengan volume pendarahan yang Anda alami. Untuk minggu pertama, biasanya menggunakan pembalut yang cukup tebal, panjang, dan memiliki sayap, pasalnya untuk minggu pertama jumlah volume perdarahan masih cukup banyak. Pastikan juga memilih pembalut yang nyaman di malam hari dan memiliki daya serap tinggi, jadi tidur Anda tidak terganggu dengan pembalut yang bocor. 

4. Gunakan pembalut dengan bahan lembut

Baik pada minggu pertama maupun minggu seterusnya, Anda perlu menggunakan pembalut yang lembut serta halus. Ini akan membuat Anda lebih nyaman dan aman. Meskipun umumnya pembalut yang satu ini memiliki harga yang lebih tinggi, tapi ini sepadan dengan kualitasnya. 

5. Gunakan pembalut kain atau pembalut sekali pakai?

Pembalut jenis apa yang sebaiknya Anda gunakan ketika pendarahan terjadi? Baik pembalut kain dan pembalut sekali pakai memiliki kelebihan masing-masing. Untuk pembalut kain, Anda akan lebih berhemat karena dapat digunakan berkali-kali, namun ini cukup merepotkan karena perlu dicuci hingga bersih, sehingga lebih memakan waktu.

Namun, pembalut sekali pakai lebih praktis, meskipun akan lebih boros. Untuk Anda yang tak keberatan dengan soal biaya, maka lebih baik memilih pembalut sekali pakai karena lebih praktis dan tidak memakan waktu seperti halnya pembalut kain. 

Beli Softex Maternity 45cm 10+2s Online di Toko SehatQ

Softex Maternity 45cm 10+2s merupakan pembalut nifas yang sangat berguna ketika Anda mengalami pendarahan ketika hendak melahirkan. Pembalut ini memiliki panjang 45 cm sehingga akan lebih nyaman untuk digunakan. Selain itu, daya serapnya juga tinggi sehingga tidak mudah bocor.

Ketika menggunakan pembalut ketika pendarahan, Anda mungkin akan lebih sering berganti pembalut saat volume pendarahan cukup banyak. Namun, karena ini memiliki daya serap yang tinggi, jadi Anda tak perlu takut bocor. Namun, tentu Anda harus tetap mengganti pembalut 2-4 jam sekali untuk menjaga kebersihan dan menghindari iritasi. 

Anda dapat beli Softex Maternity 45cm 10+2s di toko SehatQ yang menjual produk original Marina Softex Maternity 45cm 10+2s terbaik dan terpercaya dengan harga yang terjangkau. 

Harga Softex Maternity 45cm 10+2s

Berikut harga Softex Maternity 45cm 10+2s dan produk pembalut lainnya

Jual Softex Maternity 45cm 10+2s Terbaik

Toko SehatQ jual Softex Maternity 45cm 10+2s yang merupakan pembalut nifas untuk Anda yang akan segera melahirkan. Pembalut ini memiliki bentuk tubuh sehingga tidak mudah bergeser dan tidak mudah bocor. Selain itu, pembalut nifas yang satu ini juga tidak akan menyebabkan infeksi pada daerah kewanitaan. Namun, pastikan Anda tetap menggantinya secara teratur. 

Beli Online Softex Maternity 45cm 10+2s dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli! Dapatkan banyak penawaran menarik, termasuk harga spesial dan gratis ongkos kirim hanya di toko SehatQ. Jadi tunggu apa lagi, segera beli online obat dan produk kesehatan di Toko SehatQ, pasti asli dan harga terjangkau!