SehatQ
SehatQ Profile
Stok Habis
Softex Daun Sirih

Softex Daun Sirih Wing 23 cm 20s

5,0(1)

Harga Produk
Rp 17.050
Rp 14.500
Potensi Hemat 14%

Jumlah Produk
0

Tersedia 1 Penjual

Apotek Benedetto
Rp 18.500
Apotek Benedetto
Kota Jakarta Barat4.79 km

Deskripsi

Softex Daun Sirih pembalut wanita dengan ekstrak daun sirih alami. Antiseptik alami dari ekstrak daun sirih dapat membantu menghambat bakteri. Pembalut Slim yang dilengkapi dengan teknologi menyerap 1 detik, menjaga permukaan tetap kering dan bebas lembap, jadi kamu bisa tetap nyaman beraktivitas sepanjang hari. Bersih Sehat Bebas Worry!
Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

HanaLieana

Pengiriman cepat dan packingnya rapi, dan yg terpenting promonya mantep! Bakal Langganan disini :)
Pembelian dariSoftex Indonesia
22 Okt 2020
Nama Produk

Softex Daun Sirih Wing 23 cm 20s

Total

Rp 0

Softex Daun Sirih Wing 23 cm | Beli Online di Toko SehatQ

Cara Memilih Pembalut yang Aman

Pembalut adalah benda penyerap haid yang paling umum diketahui banyak orang. Pembalut seringkali menjadi andalan bagi para perempuan yang sedang menstruasi. Benda berbentuk persegi panjang ini tergolong murah, mudah ditemukan, dan berisi material-material yang dapat menyerap darah haid. Ada berbagai jenis pembalut yang beredar di pasaran. Agar aman dan nyaman saat digunakan, pilihlah pembalut wanita yang dapat memenuhi kriteria sebagai berikut:

1. Sesuaikan dengan kebutuhan

Salah satu langkah dalam menentukan pembalut wanita yang aman adalah sesuaikan dengan kebutuhan dan volume darah haid Anda yang keluar. Siklus menstruasi pada setiap perempuan cenderung bervariasi. Sebagian perempuan mungkin ada yang mengalami siklus haid panjang, sementara lainnya tergolong pendek.

2. Jenis pembalut

Jenis pembalut yang umum digunakan adalah pembalut sekali pakai dan pembalut kain. Kedua jenis pembalut tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pembalut sekali pakai dikenal karena kepraktisannya. Sesuai namanya, setelah dipakai, Anda bisa langsung membuangnya. Meski demikian, pembalut sekali pakai diproduksi melalui berbagai proses kimiawi. Menggunakan pembalut sekali pakai tak menutup kemungkinan dapat membuat beberapa wanita mungkin rentan mengalami iritasi akibat paparan bahan kimia. Di sisi lain, pembalut kain dapat dipakai berulang kali setelah hanya sekali mengeluarkan uang untuk membelinya. Akan tetapi, pada beberapa wanita penggunaan pembalut kain mungkin dapat merepotkan. Pasalnya, selepas pemakaian, Anda harus mencuci pembalut agar dapat digunakan kembali. Sama seperti pembalut sekali pakai, pembalut kain ada yang dilengkapi dengan “sayap” dan tidak. Pembalut kain hadir dengan ukuran dan daya serap yang berbeda. Umumnya, pembalut kain tidak menyebabkan alergi atau iritasi pada area kewanitaan karena diproduksi dari material katun.

3. Daya serap pembalut

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa siklus menstruasi yang dialami oleh setiap perempuan tentu berbeda-beda. Seberapa banyak darah yang biasa Anda keluarkan juga perlu menjadi pertimbangan saat memilih pembalut yang aman. Pilihlah pembalut dengan daya serap yang baik dan sesuai dengan banyaknya darah yang biasa keluar saat Anda menstruasi. Anda mungkin dapat memakai pembalut dengan daya serap tinggi atau ketebalan maksimal pada hari saat darah yang keluar cukup deras. Sementara, saat darah sudah mulai sedikit, ganti pembalut tipis dengan daya serap lebih ringan.

4. Bentuk pembalut

Tips memilih pembalut yang aman selanjutnya adalah pilihlah bentuk pembalut sesuai dengan kebutuhan. Beberapa orang mungkin merasa lebih aman saat menggunakan pembalut berukuran sangat panjang. Sementara, sebagian orang lainnya lebih memilih menggunakan pembalut berukuran standar. Beberapa perempuan pun ada yang lebih nyaman saat menggunakan pembalut dengan “sayap”, sedangkan yang lainnya mungkin tidak. Hal tersebut merupakan preferensi pribadi, tetapi yang terpenting pertimbangkan daya serapnya agar semua darah haid yang keluar dapat tertampung sepenuhnya dan tidak bocor.

5. Pembalut tanpa aroma wewangian

Kini, beberapa jenis pembalut yang dijual di pasaran ada yang ditambah dengan aroma wewangian. Namun, sebaiknya pilih pembalut yang tidak mengandung aroma pengharum guna menjaga kesehatan vagina. Pembalut yang mengandung aroma wewangian tidak aman bagi organ reproduksi dan area kewanitaan Anda.

Waktu yang Tepat untuk Mengganti Pembalut

Waktu tepat untuk mengganti pembalut adalah saat pembalut yang Anda gunakan sudah tidak mampu lagi menampung darah. Jika Anda tak kunjung menggantinya dengan pembalut yang baru, kebocoran bisa saja terjadi. Mengganti pembalut sebenarnya tergantung dari seberapa banyak volume darah haid yang keluar. Namun, secara umum, Anda disarankan mengganti pembalut setiap 3-4 jam sekali. Hal tersebut juga berlaku saat volume darah haid yang keluar tidak terlalu banyak. Perlu diingat, penting bagi Anda untuk mengganti pembalut secara teratur walaupun darah haid yang keluar tidak terlalu banyak. Selain mencegah kebocoran, hal tersebut juga bertujuan untuk menghindari bau bakteri yang berasal dari darah haid.

Beli Softex Daun Sirih Wing 23 cm 20s Online di Toko SehatQ


Daun sirih merupakan bahan alami yang sudah sejak lama dikenal baik untuk menjaga kesehatan organ intim wanita karena dapat bertindak sebagai antibakteri alami. Softex Daun Sirih dilengkapi dengan ekstrak tanaman tersebut akan membantu mencegah terjadinya infeksi di vagina selama menstruasi berlangsung sekaligus mengurangi bau tidak sedap yang sering keluar selama haid.

Pembalut ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari panjang 23 cm tanpa sayap yang cocok untuk hari-hari menstruasi yang ringan hingga ukuran 29 cm dengan sayap dan ektra proteksi yang cocok ketika haid sedang banyak-banyaknya.

Harga Softex Daun Sirih Wing 23 cm 20s di Toko SehatQ


Berikut harga Softex Daun Sirih dan pembalut Softex lainnya yang tersedia di Toko SehatQ:

- Harga Softex Maternity 45cm 20s mulai Rp33.000

- Harga Pantyliner Softex Daun Sirih 50s mulai Rp17.000

- Harga Pantyliner Softex Daun Sirih 20s mulai Rp9.500

Jual Softex Daun Sirih Wing 23 cm 20s dengan Harga Terbaik


Softex Daun Sirih pembalut wanita dengan ekstrak daun sirih alami. Antiseptik alami dari ekstrak daun sirih dapat membantu menghambat bakteri. Pembalut Slim yang dilengkapi dengan teknologi menyerap 1 detik, menjaga permukaan tetap kering dan bebas lembap, jadi kamu bisa tetap nyaman beraktivitas sepanjang hari. Bersih Sehat Bebas Worry!

Toko SehatQ menjual berbagai macam pembalut Softex yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Ada Softex Daun Sirih dengan beragam ukuran. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp9.000 – Rp40.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Softex Daun Sirih yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!