SehatQ
SehatQ Profile
SGM BBLR Box - 400 g

SGM BBLR Box - 400 g


Harga Produk
Mulai dari
Rp 70.058

Jumlah Produk
1

Tersedia 31 Penjual

Mandjur
Rp 71.600
Mandjur
Kota Jakarta Pusat1.37 km
Apotek Evita
Rp 92.400
Apotek Evita
Jakarta Barat9.41 km
Apotek Sehat Bersama 1
Rp 82.474
Apotek Sehat Bersama 1
Kota Jakarta Timur10.74 km
Apotek Dwi Sapta Nawami
Rp 83.370
Apotek Dwi Sapta Nawami
Kota Tangerang Selatan14.06 km

Deskripsi

SGM BBLR adalah susu formula bersertifikat halal yang diformulasikan khusus untuk memenuhi nutrisi pada bayi prematur, serta meningkatkan berat badan bayi dengan berat lahir rendah.


SGM BBLR mengandung protein, lemak sehat, vitamin, dan mineral yang dapat menunjang pertumbuhan bayi, sekaligus menjaga kesehatannya. Pemberian ASI eksklusif merupakan makanan terbaik bagi bayi. Oleh karena itu, dampingi selalu bayi Anda dengan memberikan ASI eksklusif dan ketika usia bayi sudah mulai di atas 6 bulan, Anda bisa memberikan makanan pendamping.


Berikan SGM BBLR sebagai susu formula pendamping ASI sesuai petunjuk penggunaan yang diberikan dokter atau tenaga medis lainnya. Beli online SGM BBLR dengan harga terjangkau di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Membantu meningkatkan berat badan bayi yang lahir prematur.
  • Memberikan kelengkapan gizi yang dibutuhkan bayi lahir prematur.

Komposisi

Tiap 100 g mengandung: protein 15.6 g, karbohidrat 50.4 g, asam linoleat 170 mg, asam arakidonat 56 mg, vitamin A 1,700 IU, vitamin D 100 mcg, vitamin E 7,4 mg, vitamin K 53 mcg, vitamin B1 650 mcg, vitamin B2 1,070 mcg, vitamin B3 5,4 mg, vitamin B5 3 mg, vitamin B6 641 mcg, vitamin B9 50 mcg, vitamin B12 1,5 mcg, vitamin C 80 mg, vitamin H (biotin) 19 mcg, kolin 100 mg, inositol 49 mg, taurin 63 mg, karnitin 25 mg, kalsium 650 mg, fosfor 410 mg, magnesium 65 mg, natrium 250 mg, kalium 530 mg, zat besi 5 mg, seng 4 mg, tembaga 475 mcg, mangan 75 mcg, iodin 130 mcg, selenium 5.3 mcg, molybdenum 7.61 mcg, kromium 7.61 mcg.

Dosis

Dikonsumsi berdasarkan berat badan dan petunjuk dokter.

Aturan pakai

Digunakan sesuai anjuran tenaga medis atau petunjuk pada kemasan.

Cara Penyimpanan

Simpan dalam wadah tertutup rapat, di tempat sejuk dan kering, serta terhindar dari sinar matahari langsung.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

SGM BBLR Box - 400 g

Total

Rp 71.600

SGM BBLR Box - 400 g | Beli Online Toko SehatQ

Hal yang Perlu Anda perhatikan dari Bayi Prematur

Nutrisi yang harus Anda penuhi untuk bayi prematur merupakan hal yang penting. Umumnya, bayi prematur memerlukan banyak nutrisi agar dapat tumbuh menjadi lebih sehat layaknya bayi yang terlahir dalam waktu yang cukup. Bayi prematur yang belum genap berusia 2 tahun dapat tumbuh lebih lambat dibandingkan dengan bayi yang lahir sesuai dengan waktu yang cukup. Ini sebabnya penting untuk merawat bayi prematur dengan lebih ekstra. Pastikan bayi cukup minum ASI atau minum susu SGM bblr yang diformulasikan khusus untuk bayi prematur. 

Ada beberapa risiko masalah kesehatan yang dapat dialami oleh bayi yang lahir secara prematur, yakni:

  • Masalah menelan ketika bagi menyusu

  • Masalah pernapasan yang membuat bayi memerlukan bantuan alat napas untuk mendapatkan oksigen yang cukup

  • Bayi tampak kebiruan karena jeda nafas saat tidur. Ini juga dapat berpengaruh pada detak jantungnya. 

  • Rentan terkena infeksi

Cara Merawat Bayi Prematur

Merawat bayi prematur dengan baik bisa membantu agar bayi dapat tumbuh dan berkembang dengan lebih sehat. Anda bisa melakukan beberapa langkah berikut ini untuk merawat bayi Anda. 

1. Gunakan metode mama kanguru

Apakah Anda tahu apakah itu metode mama kanguru? Ini adalah metode dimana posisi menggendong bayi dengan meletakan bayi pada kain gendongan atau pada dalam baju. Metode yang satu ini memiliki tujuan supaya kulit si kecil dan kulit Anda saling bersentuhan. Dengan begitu, akan terjadi kontak dengan anak. Si buah hati juga dapat merasakan sentuhan dan mengenali aroma tubuh dari orang tuanya.Selain itu, ada beberapa manfaat lain dari metode yang satu ini.

  • Dapat menjaga tubuh bayi agar tetap hangat
  • Menjaga pernapasan serta detak jantung yang teratur
  • Membantu bayi supaya tidur dengan lebih nyenyak
  • Membantu menenangkan bayi jika bayi cukup rewel
  • Memperkuat daya tahan tubuh si kecil. 
  • Meningkatkan ikatan emosional bayi dan orang tua. 

2. Atur jadwal makanan dengan baik

Umumnya, bayi prematur akan diberi susu sebanyak 8 hingga 10 kali per hari. Bukan hanya jumlah, Anda juga perlu mengetahui rentang waktu pemberian ASI untuk si kecil. Pastikan untuk tidak lebih dari 4 jam untuk memberikan ASI pada bayi. Ini berguna untuk menghindari dehidrasi atau kurangnya cairan pada bayi Anda. Bayi yang cukup menyusu ditandai dengan buang air kecil sebanyak 6 sampai dengan 8 kali per hari. 

Jika bayi gumoh, ini adalah hal wajar dan normal, Anda tidak perlu khawatir selama berat badan bayi tidak mengalami penurunan. Jika terjadi penurunan berat badan pada bayi prematur, maka segera konsultasikan dengan dokter. 

3. Pastikan bayi tidur dalam posisi yang benar

Bayi prematur ada baiknya tidur dengan posisi terlentang. Posisi tengkurap dan miring tidak disarankan. Posisi terlentang dapat mengurangi SIDS atau sindrom kematian bayi mendadak yang lebih beresiko dialami oleh bayi yang lahir secara prematur. 

4. Hindari kontak dengan orang yang sedang sakit

Bayi yang terlahir prematur dapat berisiko tertular penyakit, seperti batuk dan flu. Untuk mencegahnya, pastikan Anda tidak mendekatkan bayi pada orang yang sedang sakit. Ini akan membantu mengurangi risiko bayi yang sakit. Selain itu, Anda juga bisa menghindarkan bayi dengan kontak orang banyak di tempat ramai seperti mall. Pasalnya, tempat ramai seperti ini memiliki cukup banyak polusi, debu, dan asap rokok yang buruk untuk kesehatan bayi Anda

5. Lakukan imunisasi

Penting untuk memastikan bayi terhindar dari berbagai penyakit yang membahayakan. Ini sebabnya, pastikan untuk mengimunisasi bayi sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan. Anda juga bisa berkonsultasi dengan dokter mengenai masalah imunisasi ini. 

Beli SGM BBLR Box - 400 g Online di Toko SehatQ

SGM BBLR Box - 400 g merupakan susu yang diformulasikan khusus untuk bayi prematur. Manfaat susu SGM BBLR ini akan membantu mencukupi kebutuhan nutrisi harian bayi. Manfaatnya sendiri yakni membantu meningkatkan berat badan bayi yang prematur, dan memenuhi kelengkapan gizi bayi. 

Anda dapat beli SGM BBLR Box - 400 g di toko SehatQ yang menjual produk original SGM BBLR Box - 400 g terbaik dan terpercaya. 

Harga SGM BBLR Box - 400 g

Berikut harga SGM BBLR Box - 400 g dan produk susu lainnya

Jual SGM BBLR Box - 400 g Terbaik

Toko SehatQ jual SGM BBLR Box - 400 g Terbaik yang merupakan susu yang mengandung protein, vitamin, lemak sehat serta mineral yang dibutuhkan bayi. Susu ini juga diformulasikan untuk bayi yang lahir prematur sehingga manfaat susu SGM BBLR ini dapat menambah berat badan bayi dan memenuhi kebutuhan nutrisinya. 

SGM BBLR Box - 400 g tersedia dan dapat Anda beli langsung melalui website maupun aplikasi sehatQ. Dapatkan banyak penawaran menarik, termasuk harga spesial dan gratis ongkos kirim hanya di toko SehatQ. Jadi tunggu apa lagi, segera beli online obat dan produk kesehatan di Toko SehatQ, pasti asli dan harga terjangkau!