SehatQ
SehatQ Profile
pasta gigi untuk gigi sensitif

Sensodyne Multi Action Pasta Gigi Sensitif Aksi Ganda 160 g


Harga Produk
Mulai dari
Rp 51.895

Jumlah Produk
1

Tersedia 2 Penjual

Gsk Official Store
Rp 51.895
Gsk Official Store
Kota Jakarta Utara11.34 km
Apotek Widya
Rp 49.041
Apotek Widya
Kota Bukittinggi967.8 km

Deskripsi

Pasta Gigi Sensodyne Multi Action memberikan perlindungan dan perawatan menyeluruh untuk gigi sensitif, membersihkan plak pada gigi, sekaligus memberikan perlindungan dari gigi berlubang.

Tersertifikasi Halal.

Mengapa Memilih Sensodyne Multi Action

  • Memberi perlindungan dan perawatan menyeluruh untuk gigi sensitif. Membantu mengurangi timbunan plak, mencegah gigi berlubang, dan menjaga kesehatan gusi.

Cara Kerja

  • Sensodyne Multi Action membantu menenangkan syaraf di dalam gigi. Anda tidak perlu khawatir perlindungan hilang ketika Anda makan atau minum. Untuk perlindungan optimal terhadap gigi sensitif, gunakan bersamaan dengan sikat gigi Sensodyne.

Indikasi (manfaat)

Memberikan Perlindungan Dan Perawatan Menyeluruh Untuk Gigi Sensitif, Membersihkan Plak Pada Gigi, Sekaligus Memberikan Perlindungan Dari Gigi Berlubang. Tersertifikasi Halal.

Aturan pakai

  • Gunakan 2 kali sehari secara teratur sebagai pasta gigi regular Anda.
  • Untuk anak usia dibawah 12 tahun: konsultasikan pada dokter gigi atau pakar kesehatan gigi terlebih dahulu.
  • Jangan sampai tertelan.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Sensodyne Multi Action Pasta Gigi Sensitif Aksi Ganda 160 g

Total

Rp 51.895

Sensodyne Multi Action Pasta Gigi Sensitif Aksi Ganda | Beli Online Toko SehatQ

Cara Memilih Pasta Gigi untuk Gigi Sensitif

Gigi sensitif dapat mengganggu seseorang ketika mengonsumsi makanan atau minuman. Gigi sensitif merupakan suatu kondisi di mana gigi menjadi terasa nyeri ketika mengonsumsi makanan panas dan minuman panas atau dingin, serta asam ataupun manis. Kondisi ini disebabkan oleh kerusakan pada enamel gigi Anda. Berikut adalah tips yang dapat Anda gunakan dalam memilih pasta gigi untuk gigi sensitif:

1. Pilihlah pasta gigi yang mengandung fluoride

Fluoride merupakan zat yang dapat berguna memperkuat dari lapisan enamel gigi dan melawan gigi berlubang. Selain itu, kandungan ini juga bermanfaat untuk proses pembentukan mineral yang hilang akibat bakteri yang menyerang gigi sehingga membantu mencegah gigi berlubang. Fluoride terbukti aman digunakan dalam meredakan gejala gigi sensitif.

2. Kandungan kalium nitrat juga bermanfaat bagi gigi sensitif Anda

Kondisi nyeri yang terjadi pada gigi sensitif diakibatkan oleh rangsangan yang menyerang saraf di gigi. Kalium nitrat dapat menyebabkan hiperpolarisasi pada saraf dan mencegah jalannya impuls saraf. Desensitisasi yang terjadi ini membuat gigi tidak merasakan nyeri. Kalium merupakan salah satu zat yang paling efektif bagi gigi sensitif.

3. Periksa kandungan lainnya dalam pasta gigi

Ketika memutuskan untuk membeli pasta gigi, sebaiknya baca kandungan yang tertera pada kemasan terlebih dahulu. Tidak semua pasta gigi untuk gigi sensitif cocok dengan kondisi gigi Anda. Dengan membaca kandungan pasta gigi secara seksama membuat Anda dapat menghindari zat sensitif yang berdampak buruk pada gigi. Beberapa zat yang sering ditemukan, yaitu:

  • Pemanis pasta gigi (Sakarin)

Pemanis dalam pasta gigi memiliki dampak yang sama dengan konsumsi makanan dan minuman manis, yaitu meningkatkan risiko karies gigi. Umumnya pasta gigi dengan pemanis ditemukan pada pasta gigi anak-anak.

  • Kalsium karbonat dan silikat

Keduanya merupakan zat yang sering ditemukan dalam pasta gigi dengan pemutih. Kalsium karbonat dan silikat dapat memutihkan gigi dan menghilangkan noda pada gigi karena bersifat abrasif. Pada gigi sensitif, sebaiknya pasta gigi dengan kandungan ini dihindari karena dapat memperburuk kondisi gigi. Jika Anda memiliki gigi sensitif dan ingin memutihkan gigi, cobalah berkonsultasi dengan dokter gigi untuk memperoleh pasta gigi dengan pemutih yang aman bagi gigi sensitif Anda.

  • Sodium Lauryl Sulfate (SLS)

Zat ini merupakan deterjen yang membuat pasta gigi berbusa ketika kita menggosok gigi. Pasta gigi dengan yang mengandung deterjen jenis SLS kurang tepat digunakan sebagai pasta gigi untuk gigi sensitif. Jika Anda juga sering mengalami sariawan, sebaiknya hindari penggunaan SLS yang terkandung dalam pasta gigi tertentu. Sebab, deterjen jenis SLS menyebabkan peningkatan risiko terjadinya sariawan di mulut - dibandingkan dengan pasta gigi yang tidak mengandung SLS.

4. Pasta gigi dengan resep dokter

Meskipun Anda telah menggunakan pasta gigi untuk gigi sensitif, terkadang Anda tetap merasa tidak nyaman saat menggosok gigi. Makan dan minum menjadi tidak nyaman karena gigi yang sangat sensitif. Pada kondisi demikian, Anda dapat meminta pasta gigi ke dokter gigi agar diberikan pasta gigi dengan kandungan yang lebih kuat dan sesuai bagi Anda.

5. Pasta gigi alami dapat menjadi pilihan

Beberapa dokter gigi mungkin merekomendasikan Anda untuk menggunakan pasta gigi alami. Perbedaan utama yang terdapat pada pasta gigi natural adalah tidak terdapat kandungan fluoride. Beberapa pasta gigi untuk gigi sensitif juga mengandung soda kue yang berfungsi sebagai agen abrasif natural. Soda kue dapat menjadi alternatif agen abrasif untuk menghilangkan noda pada gigi.

Pasta gigi hanyalah salah satu komponen yang berperan dalam menjaga kesehatan gigi dan rongga mulut. Pilihan pasta gigi untuk gigi sensitif dapat membantu meredakan nyeri. Memilih sikat gigi yang tepat juga penting dalam mengatasi gigi sensitif. Ingat, gigi sensitif tidak dapat sembuh secara instan.

Beli Sensodyne Multi Action Pasta Gigi Sensitif Aksi Ganda Online di Toko SehatQ

Pasta Gigi Sensodyne Multi Action adalah pasta gigi untuk gigi sensitif yang mampu memberikan perlindungan dan perawatan menyeluruh untuk gigi sensitif, membersihkan plak pada gigi, sekaligus memberikan perlindungan dari gigi berlubang.

Pasta gigi Sensodyne ini mampu memberi perlindungan dan perawatan menyeluruh untuk gigi sensitif. Membantu mengurangi timbunan plak, mencegah gigi berlubang, dan menjaga kesehatan gusi. Pasta gigi untuk gigi sensitive ini membantu menenangkan syaraf di dalam gigi. Anda tidak perlu khawatir perlindungan hilang ketika Anda makan atau minum. Untuk perlindungan optimal terhadap gigi sensitif, gunakan bersamaan dengan menyikat gigi pakai Sensodyne.

Harga Sensodyne Multi Action Pasta Gigi Sensitif Aksi Ganda di Toko SehatQ

Berikut harga pasta gigi untuk gigi sensitif dan pasta gigi Sensodyne lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Sensodyne Deep Clean Pasta Gigi Sensitif Advanced Cleaning and Lasting Freshnes 100 g mulai Rp32.000

- Harga Sensodyne Fresh Mint Pasta Gigi Sensitif Extra Segar 160 g mulai Rp43.000

- Harga Sensodyne Rapid Relief Pasta Gigi Sensitif Redakan Rasa Ngilu Cepat 100 g mulai Rp26.000

Jual Sensodyne Multi Action Pasta Gigi Sensitif Aksi Ganda dengan Harga Terbaik

Sensodyne Multi Action Pasta Gigi Sensitif Aksi Ganda adalah pasta gigi untuk gigi sensitif yang mampu memberikan perlindungan dan perawatan menyeluruh untuk gigi sensitif, membersihkan plak pada gigi, sekaligus memberikan perlindungan dari gigi berlubang.

Pasta gigi Sensodyne ini mampu memberi perlindungan dan perawatan menyeluruh untuk gigi sensitif. Toko SehatQ menjual berbagai macam pasta gigi Sensodyne yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Ada Sensodyne Multi Action dengan beragam ukuran. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp32.000 – Rp62.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan pasta gigi Sensodyne yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!