Sensi 3 Ply Surgical Face Earloop Masker (1 Box @ 50 Pcs) | Beli Online Toko SehatQ, Gratis Ongkir
SehatQ
SehatQ Profile
Sensi 3 Ply Surgical Face Earloop Masker  harga terbaik

Sensi 3 Ply Surgical Face Earloop Masker (1 Box @ 50 Pcs)

5,0(1)

Harga Produk
Rp 126.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 49 Penjual

Urutkan

Deskripsi

Sensi 3 Ply Surgical Face Earloop Masker merupakan masker medis yang berfungsi untuk melindungi hidung, mulut, dan saluran pernapasan Anda dari kontaminasi mikroorganisme berbahaya.

Masker Sensi ini berbentuk earloop, yakni tali masker dapat langsung dikaitkan ke belakang telinga, sehingga lebih praktis digunakan.

Masker medis earloop ini memiliki tiga lapis penyaring. Lapisan terluar berfungsi untuk menyaring partikel berukuran besar, kemudian lapisan tengah berperan penting untuk menyaring partikel berukuran sangat kecil. Lalu, lapisan ketiga atau yang paling dalam, bermanfaat untuk menyalurkan udara bersih yang siap dihirup.

Masker kesehatan 3 ply ini tidak mengandung lateks, fiberglass, dan terbuat dari bahan yang lembut, sehingga kulit Anda tetap bebas bernapas tanpa menimbulkan rasa sesak.

Beli online Sensi 3 Ply Surgical Face Earloop Masker dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan aman digunakan!

Tersedia juga varian lain masker Sensi, yaitu:

Nikmati promo GRATIS ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di sini.

Indikasi (manfaat)

Mengurangi penyebaran virus, bakteri, dan kuman ke saluran pernapasan.

Komposisi

Bahan nonwoven dan 3 lapisan penyaring

Dosis

Digunakan sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

  • Pasang masker hingga menutupi hidung dan mulut.
  • Kemudian, kaitkan tali ke bagian belakang kedua telinga.
  • Tarik bagian bawah masker hingga ke bawah dagu, sehingga masker menutupi wajah dari bagian hidung sampai dagu.
  • Sesuaikan bagian atas masker dengan bentuk hidung untuk meminimalisir kontak dengan udara luar.

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat yang kering dan sejuk, serta terhindar cahaya matahari secara langsung.

Perhatian Khusus

  • Satu masker hanya untuk satu kali pemakaian.
  • Lalukan pergantian masker setiap empat jam atau ketika masker sudah kotor.
  • Segera buang masker yang telah terpakai.
Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

HARTO

Pembelian dariMandjur
19 Agu 2021

Tips Memakai Sensi Masker untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Sensi masker merupakan masker tiga lapis yang paling populer dipakai untuk semua kalangan, termasuk masker untuk ibu hamil. Selama berada di rumah sakit atau pusat persalinan, ibu hamil disarankan memakai masker, terutama bagi yang positif Covid-19. Namun, saat selama proses persalinan, memakai masker mungkin sulit. Karena itulah, dokter atau bidan harus memakai masker atau alat pelindung diri (APD) lengkap.

Para peneliti di National Institute for Occupational Safety and Health (NIOSH) mempelajari perbedaan efek respirator pada kesehatan wanita hamil dan wanita yang tidak hamil. Penelitian tersebut dilakukan untuk mengetahui detak jantung, tekanan darah, detak jantung janin, dan indikator fungsi jantung dan paru-paru lainnya. Penelitian ini mencakup kegiatan fisik yang beragam seperti duduk selama satu jam, berdiri, dan olahraga sedang secara bergantian di atas sepeda statis.

Namun, wanita hamil dan tidak hamil yang memakai masker respirator mengalami peningkatan kinerja jantung dan paru-paru yang ringan. Peningkatan tekanan darah istirahat jantung atau diastolik meningkat cukup signifikan tanpa mempengaruhi fungsi jantung dan paru-paru. Dengan begitu, penggunaan masker secara umum tidak menyebabkan masalah kesehatan pada wanita yang sehat baik dalam keadaan hamil maupun tidak hamil.

Hamil memang bisa membuat stres, terlebih dengan adanya penyebaran varian virus corona baru beserta gejala penyakit yang ditimbulkannya. Banyak orang yang bertanya-tanya dampak virus pada kehamilan sehingga tidak sedikit orang yang memborong masker ke toko masker. Sistem imun juga berubah dari waktu ke waktu selama kehamilan sehingga perubahan itu juga membuat ibu hamil memiliki risiko komplikasi jika terkena Covid-19.

Para ahli terus mempelajari lebih lanjut tentang pengaruh virus pada kehamilan. Sementara itu, cara terbaik bagi orang hamil untuk melindungi diri dari virus corona adalah dengan menjaga jarak, sebisa mungkin tinggal di rumah, dan mengikuti anjuran untuk mengenakan Sensi masker (setidaknya masker 3 lapis) di tempat umum.

Sekalipun tidak ada wabah Covid-19 yang aktif di dekat Anda, asumsikan virus beredar di tempat Anda tinggal. Karena itulah, wanita hamil harus melakukan hal yang sama seperti masyarakat umum untuk menghindari penularan virus Covid-19. Anda dapat membantu menghentikan penyebaran COVID-19 dengan mengambil tindakan berikut:

  • Tutupi batuk atau bersin dengan menggunakan siku.
  • Hindari orang yang sedang sakit.
  • Bersihkan tangan menggunakan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer berbahan dasar alkohol.
  • Tetap berada di rumah atau setidaknya enam kaki jauhnya dari orang yang tidak tinggal satu rumah.
  • Hindari pertemuan dengan banyak orang atau orang dengan gejala.

Rumah sakit dan pusat persalinan telah memberlakukan langkah-langkah untuk menjaga ibu dan bayi tetap aman selama persalinan. Penanganan yang dilakukan oleh setiap rumah sakit berbeda-beda, tapi ada beberapa perubahan yang mungkin dialami sebagai berikut:

  • Pembatasan pengunjung dan siapa yang diperbolehkan di ruang bersalin
  • Penggunaan alat pelindung dasar pada dokter dan perawat
  • Anda akan diminta memakai Sensi masker
  • Ibu dan bayi mungkin bisa pulang lebih awal
  • Ibu mungkin tidak diperbolehkan berjalan di sekitar ruangan rumah sakit selama persalinan
  • Pertahankan jarak sosial yang sesuai (sekitar 2 meter) dan kenakan masker jika Anda tidak dapat menjaga jarak.

ASI dapat membantu melindungi bayi dari berbagai penyakit. Jika ibu terdeteksi positif sebagai pasien Covid-19 dan sedang menyusui, lakukan tindakan pencegahan yang tepat. Selalu cuci tangan sebelum menyentuh bayi dan pergi ke tempat jual masker sensi untuk selalu memakai masker wajah. Jika kondisi Anda masih diperbolehkan oleh dokter, pakai Sensi masker saat menyusui bayi Anda.

Sebagai alternatif, Anda juga bisa memeras ASI dan minta orang lain memberinya makan untuk bayi Anda. Jika memerah ASI, ibu harus memastikan untuk membersihkan pompa ASI dengan benar sebelum digunakan. Anda juga bisa mempertimbangkan untuk meminta bantuan orang lain sebelum memberikan ASI untuk bayi Anda menggunakan botol susu. Meskipun situasi ini kurang ideal, tapi langkah-langkahnya aman untuk kesehatan si kecil.

Beli Sensi 3 Ply Surgical Face Earloop Masker (50 Pcs) Online di Toko SehatQ

Meskipun jarang, ada kemungkinan bayi baru lahir tertular Covid-19 dari ibu atau pengasuh lain. Bayi berisiko lebih tinggi terkena penyakit parah daripada anak yang lebih besar karena saluran pernapasan mereka yang lebih kecil dan sistem imun belum sempurna. Kedua hal itu membuat bayi lebih rentan terhadap masalah dari semua infeksi saluran pernapasan.

Beli Sensi 3 Ply Surgical Face Earloop Masker (50 Pcs) untuk memberikan proteksi yang optimal bagi keluarga. Anda bisa menjaga si kecil tetap terhindar dari paparan virus berbahaya, terutama saat kondisi kesehatan sedang kurang prima. Karena itulah, terlepas dari situasi pandemi Covid-19, Anda bisa tetap menyimpan Sensi masker di rumah untuk menjaga kesehatan bayi Anda tetap prima.

Daftar Harga Sensi 3 Ply Surgical Face Earloop Masker (50 Pcs)

Harga Sensi 3 Ply Surgical Face Earloop Masker (50 Pcs) dan Sensi masker lainnya di Toko SehatQ:

Jual Sensi 3 Ply Surgical Face Earloop Masker (50 Pcs) Harga Terbaik

Toko SehatQ jual masker Sensi asli yang bisa didapatkan dengan mudah melalui website maupun aplikasi SehatQ. Anda bisa mendapatkan penawaran harga menarik dengan promo yang menguntungkan. Dapatkan kesempatan untuk mendapat potongan harga, bonus produk, atau gratis ongkos kirim setiap berbelanja di Toko SehatQ. Produk masker yang dijual di Toko SehatQ tidak kalah beragam dengan persediaan di toko masker.

Anda bisa melakukan transaksi dengan lebih mudah di mana saja. Nikmati kemudahan pembayaran dengan pilihan metode yang aman dan tepercaya. Pilih layanan ekspedisi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Gunakan berbagai kesempatan untuk mendapatkan pelayanan spesial dari Toko SehatQ untuk kesehatan diri dan keluarga Anda di rumah.

Nama Produk

Sensi 3 Ply Surgical Face Earloop Masker (1 Box @ 50 Pcs)

Total

Rp 126.000