SehatQ
SehatQ Profile
Senka Perfect White Clay

Senka Perfect White Clay Facial Foam 120 g

5,0(1)

Harga Produk
Rp 62.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

VitaminDiskon
Rp 62.000
VitaminDiskon
Kota Jakarta Utara7.72 km

Deskripsi

Senka Perfect White Clay Facial Foam merupakan pembersih wajah dengan kandungan busa yang melimpah, sehingga lebih efektif membersihkan wajah dari kotoran, debu, dan sel kulit mati hingga ke dalam pori.

Sabun cuci muka Senka ini dilengkapi kandungan hidrolisis sutra yang berperan penting untuk memperbaiki jaringan kulit. Efeknya, kulit wajah Anda akan terasa lebih lembap dan halus.

Di samping itu, terdapat juga kandungan asam hyaluronate yang terbukti secara klinis dapat menutrisi kulit agar lebih lembap. Asam hyaluronate juga mampu mengunci kandungan air di dalam kulit agar tidak mudah mengalami kekeringan.

Senka Perfect White Clay Facial Foam juga dilengkapi white clay formula yang bekerja efektif untuk mengangkat sel kulit mati penyebab kekusaman di wajah. Jadi, wajah Anda akan terasa lebih cerah, bersih, dan segar.

Gunakan sabun cuci muka Senka ini secara teratur agar kulit Anda tampak putih dan sehat. Beli online Senka Perfect White Clay Facial Foam dengan harga termurah hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan terpercaya!

Tersedia varian pembersih wajah Senka lainnya, yaitu:

Nikmati promo GRATIS ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di sini.

Indikasi (manfaat)

  • Membersihkan kotoran dan sel kulit mati di wajah Anda
  • Menjadikan kulit tampak lebih cerah dan sehat
  • Memelihara kelembapan dan kelembutan alami kulit

Komposisi

Air, asam stearat, asam miristat, PEG-8, potasium hidroksida, asam laurat, gliserin, dipropilen glikol, alkohol, beeswax, polikuartenium-7, titanium dioksida, pewangi, disodium EDTA, PEG-90M, sodium benzoat, talek, sodium metabisulfit, sodium metafosfat, alumunium hidroksida, dimetil ether, sodium hialuronat, sodium asetilat hialuronat, silika, BHT, serisin, potasium sorbat, hidrolisis sutrat

Dosis

Digunakan 2 kali/hari atau sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

  1. Basahi wajah terlebih dahulu
  2. Tuangkan pembersih wajah secukupnya pada telapak tangan
  3. Gosok hingga berbusa di telapak tangan
  4. Usapkan dan pijat lembut di wajah
  5. Bilas hingga bersih

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

  • Tutup rapat tube setelah digunakan
  • Simpan di bawah suhu 30℃ dan jauhkan dari sinar matahari langsung

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak
  • Jauhkan dari area mata
  • Jika terkena mata, segera bilas dengan air

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita alergi parah terhadap salah satu kandungan pembersih wajah ini.
Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

ANASTASYA SURYA ANDJASWARI

Pembelian dariVitaminDiskon
02 Jun 2021
Nama Produk

Senka Perfect White Clay Facial Foam 120 g

Total

Rp 62.000

Manfaat Kandungan Senka Perfect White Clay dan Cara Menggunakannya

Senka Perfect White Clay adalah pembersih wajah yang cocok untuk mencerahkan dan membersihkan wajah hingga ke pori-pori. Kandungan pencerahnya mencapai 5 kali lipat, tapi tetap mampu melembapkan kulit.

Sebagai salah satu kandungan pembersih wajah yang bagus, Senka White Clay memiliki kandungan bahan penting untuk kesehatan kulit wajah. Berikut ini manfaat pembersih dan pelembap yang baik untuk permukaan kulit wajah:

1. Stearic Acid

Stearic Acid termasuk pelembap yang masuk dalam kategori emolien. Cara kerja pelembap jenis ini adalah dengan melembutkan dan menghaluskan kulit.

Pelembap yang mengandung Stearic Acid memiliki kemampuan untuk membantu menahan lebih banyak air dibandingkan pelembab wajah lainnya.

Tak hanya itu, dalam facial wash, stearic acid berfungsi untuk memperkuat lapisan kulit, ramah untuk kulit sensitif, hingga berfungsi sebagai pembersih kulit wajah.

2. Myristic Acid

Myristic Acid atau Tetradecanoic Acid sering ditemui pada biji pala, minyak kelapa sawit dan minyak kelapa. Di industri kecantikan sendiri, kandungan ini banyak berperan penting saat membersihkan wajah serta efektif menyerap minyak berlebih dan kotoran di kulit.

Penggunaan formula skincare dengan kandungan myristic acid sangat baik untuk Anda yang memiliki tipe kulit kering dan bersisik. Manfaat myristic acid bersifat melembapkan kulit wajah dengan baik.

3. White Cocoon

White Cocoon memiliki fungsi untuk memperbaiki jaringan kulit, membersihkan kutikula, dan mencerahkan kulit. Kandungan white clay juga berfungsi mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang berada di dalam pori-pori kulit agar dapat membersihkan secara menyeluruh.

4. Double Hyaluronic Acid

Hyaluronic acid, juga dikenal sebagai hyaluronan. Bentuknya berupa zat bening dan lengket yang diproduksi secara alami oleh tubuh. Jumlah terbesar ditemukan pada kulit, jaringan ikat, dan mata Anda.

Fungsi utamanya adalah untuk menahan air agar jaringan Anda tetap terlumasi dengan baik dan lembap.

Double Hyaluronic Acid berguna untuk membuat kulit lebih sehat dan kenyal. Perannya juga dapat membantu mempertahankan kelembapan. Dengan begitu, penggunaan facial wash bisa meninggalkan kesan yang lebih sehat dan lembap pada kulit wajah.

Kulit yang terhidrasi dengan baik sejak membersihkan wajah dapat meminimalisasi munculnya kerutan. Hal ini mungkin menjelaskan bahwa kandungan hyaluronan juga dapat membuat kulit tampak lebih halus.

Mencuci wajah dengan menggunakan facial wash mungkin terasa seperti rangkaian basic skincare yang mudah. Namun, kulit wajah bisa kering atau bahkan iritasi jika langkah penggunaannya tidak tepat.

Hal terpenting yang perlu diperhatikan adalah penggunaan facial wash yang sesuai dengan jenis kulit. Selanjutnya, lakukan langkah-langkah berikut untuk membersihkan wajah:

1. Basahi wajah Anda dengan air hangat. Hal ini berfungsi untuk membuka pori-pori kulit wajah agar facial wash dapat membersihkan wajah dengan sempurna.

2. Pastikan Anda sudah mencuci tangan dengan bersih dan ambil cairan facial wash secukupnya. Jumlahnya bisa disesuaikan dengan anjuran yang tertulis pada label produk.

3. Ratakan facial wash ke seluruh permukaan wajah Anda dan pijatlah wajah Anda dengan lembut dan perlahan.

4. Lakukan hal tersebut selama 3 detik hingga 1 menit untuk menghindari kulit wajah menjadi kering.

5. Setelah menggunakannya, bilas dengan air hangat dengan suhu ruang yang sama seperti saat membasuh wajah.

6. Bersihkan secara menyeluruh dari bagian dahi, dagu, hidung, hingga bagian leher yang terkena facial wash.

7. Keringkan wajah dengan handuk lembut yang bersih. Cukup tepuk-tepuk untuk mengurangi gesekan pada permukaan kulit untuk menghindari iritasi.

Beli Senka Perfect White Clay Facial Foam 120 g Online di Toko SehatQ

Harga facial wash Senka sangat cocok untuk menghemat kebutuhan perawatan kulit Anda. Kotoran di wajah akan terangkat dengan baik dengan kulit yang lebih ternutrisi.

Menurut Debra Jaliman, seorang asisten Profesor Dermatologi di Icahn School of Medicine New York, Anda harus mencuci muka dua kali dalam sehari. Para ahli sepakat dan menyarankan untuk membersihkan wajah pada pagi dan malam hari.

Bakteri menumpuk pada kulit saat tidur di malam hari sehingga perlu dibersihkan setiap pagi harinya. Sementara pada malam hari, facial wash berfungsi untuk membersihkan sisa riasan, minyak, kotoran, dan polutan yang menempel di wajah pada siang hari.

Untuk melakukan rutinitas perawatan kulit wajah yang baik, Anda perlu memberikan waktu agar kulit dapat beradaptasi. Lakukan rangkaian perawatan kulit wajah yang konsisten dengan mencoba Senka White Clay. Berikut ini harga facial wash Senka dan produk pembersih lainnya di Toko SehatQ:

Jual Senka Perfect White Clay Facial Foam 120 g Harga Terbaik

Senka Perfect White Clay Facial Foam 120 g bisa digunakan bersama rangkaian produk basic skincare lainnya. Setelah membersihkan wajah, aplikasikan pelembap untuk menjaga kandungan minyak alami kulit. Kulit akan menyerap nutrisi dengan lebih optimal.

Rutinitas pembersihan Senka White Clay yang konsisten akan membuat wajah lebih cerah. Lapisi kulit wajah dengan tabir surya di siang hari agar perlindungan lebih optimal.

Perhatikan reaksi kulit terhadap penggunaan pembersih wajah bersama produk perawatan lainnya. Jika tidak menunjukkan reaksi negatif, Anda bisa melanjutkan penggunaan pembersih untuk mengangkat kotoran dari pori-pori.

Jika terjadi reaksi alergi pada kulit, segera hentikan untuk sementara. Lakukan konsultasi dengan dokter jika muncul gejala yang semakin parah. Dapatkan penawaran Senka White Clay murah dengan promo gratis ongkir hanya dari Toko SehatQ.