SehatQ
SehatQ Profile
Stok Habis
Sebamed Moisturizing Cream

Sebamed Moisturizing Cream 50 ml


Harga Produk
Mulai dari
Rp 197.500

Jumlah Produk
0

Tersedia 9 Penjual

Apotek Sari Suci
Rp 169.744
Apotek Sari Suci
Kota Jakarta Pusat3.29 km
Apotek Golden Sehat Duri Raya
Rp 231.000
Apotek Golden Sehat Duri Raya
Kota Jakarta Barat6.45 km
Apotek Budi Jaya
Rp 176.800
Apotek Budi Jaya
Kota Jakarta Barat12.5 km
Apotek Farmamedika
Rp 265.424
Apotek Farmamedika
Tangerang Selatan16.36 km

Deskripsi

Sebamed Moisturizing Cream adalah krim wajah yang berfungsi untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit yang kasar, kering, serta cenderung bersisik. Dipadukan dengan pH 5,5 yang terbukti dapat melapisi mantel asam kulit agar terbebas dari faktor penyebab iritasi.

Sebamed Moisturizing Cream terbuat dari vitamin E serta botanical lipids. Vitamin E kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai masalah di kulit wajah. Sementara, botanical lipids bekerja efektif untuk menjadikan kulit terasa lembut dan bercahaya.

Kadar kelembapan pada kulit yang terjaga akan menghindarkan kulit dari penuaan dini, misalnya timbulnya garis-garis halus di kulit wajah. Beli online Sebamed Moisturizing Cream dengan harga terjangkau di Toko SehatQ, pasti asli!

Sebamed Moisturizing Cream 50 ml
Golongan Obat
Lainnya
Informasi Tambahan
-
Kandungan Utama
-
Kelas Terapi
-
Klasifikasi
-
Kemasan

1 box isi 1 tube @ 50 ml.

Produsen
Sebapharma

Indikasi (manfaat)

  • Mencegah penuaan dini pada kulit wajah.
  • Memberikan kelembapan ekstra pada kulit kering.
  • Menjadikan kulit lebih kenyal dan awet muda.

Komposisi

Air, kaprilik trigliserida, gliserin, tokoferil asetat, gliseril stearat sitrat, setearil alkohol, biosakarida gum-1, asam sitrat, sodium hidroksida, sodium karbomer, parfum, benzil alkohol, feniksietanol.

Dosis

Digunakan pada pagi hari sebelum beraktivitas.

Aturan pakai

  • Bersihkan wajah terlebih dahulu.
  • Aplikasikan krim secara merata ke kulit wajah.
  • Ratakan dengan gerakan memutar.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

  • Tutup rapat tube setelah dibuka.
  • Lalu simpan di tempat sejuk dan terhindar dari cahaya matahari.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Hindari area mata, hidung, dan mulut.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan krim ini.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Sebamed Moisturizing Cream 50 ml

Total

Rp 0

Manfaat Sebamed Cream untuk Menjaga Kelembapan Alami Kulit

Sebamed cream merupakan krim pelembap yang membantu mencegah penuaan dini, kulit kering, eksim, dan kulit sensitif. Sebamed Moisturizing Cream juga tersedia dengan formulasi yang cocok untuk bayi. Harga Sebamed untuk krim pelembap juga beragam sesuai ukuran dan jenisnya.

Perry Romanowski, ahli kosmetik kimia dan salah satu pendiri The Beauty Brains menyebutkan bahwa pelembap adalah bahan berbasis minyak, termasuk agen oklusif, seperti petrolatum atau minyak mineral, dan emolien seperti ester dan minyak tumbuhan.

Menurut Perry, moisturizer bekerja dengan membuat segel pada permukaan kulit yang mencegah air keluar. Penggunaan pelembap juga membuat kulit terasa lebih halus dan tidak terlalu kering.

Pelembap bukanlah perawatan yang dapat dilewatkan. Dengan meluangkan 1 – 2 menit setiap hari dapat memberi Anda manfaat jangka panjang. Luangkan waktu untuk melindungi kulit kehilangan unsur-unsur alami di dalam kulit dengan memakai pelembap setiap hari.

Baik untuk jenis kulit kering, berminyak, atau kombinasi, pelembap adalah produk yang sangat baik untuk digunakan secara rutin. Pelembap dapat membantu menjaga kulit Anda terhidrasi dan segar.

Seperti produk Sebamed lainnya, formula Sebamed cream juga mengandung bahan yang aman bagi semua jenis kulit. Jika memiliki jenis kulit sensitif, Anda mungkin sudah familier dengan formula Sebamed berikut ini:

  • pH 5,5 untuk indikator keasaman yang aman untuk jenis kulit kering, berminyak, dan senitif
  • Vitamin E sebagai bahan yang mengandung antioksidan untuk penangkal radikal bebas penyebab masalah kulit
  • Botanical lipids yang bekerja sebagai bahan alami dari tanaman yang dapat diklasifikasikan untuk mengatasi masalah inflamasi pada kulit

Seiring bertambahnya usia, kelenjar minyak akan mulai kehilangan kekuatan. Hal ini membuat jaringan kulit menghasilkan lebih sedikit minyak. Pemakaian pelembap setiap hari menyebabkan kelenjar tidak harus bekerja keras untuk menjaga kulit Anda tetap sehat dengan manfaat berikut ini:

1. Mengurangi masalah kulit

Saat kulit terasa kering, banyak masalah dapat muncul akibat ketidakseimbangan yang terjadi. Kulit akan muncul kemerahan, lebih banyak jerawat, dan bahkan terlalu berminyak. Untuk menghindarinya, Anda perlu memakai pelembap yang menyeimbangkan kulit Anda.

Untuk kulit kering, Anda bisa memilih krim berbahan dasar minyak untuk menghidrasi kulit dan menyeimbangkan kandungannya. Untuk kulit berminyak, Anda dapat menggunakan lotion karena jumlah minyak dalam pelembab tersebut cenderung jauh lebih rendah.

2. Membuat kulit terasa lebih muda

Area kulit tertentu cenderung mengganti sel lebih sering daripada bagian kulit lain termasuk telinga dan leher, dada, dan bagian wajah lain. Saat kulit baru terkelupas dengan sel kulit baru, kulit juga akan menjadi lebih rentan terhadap efek sinar matahari dan cuaca.

Bagian kulit tersebut memiliki risiko tertinggi terkena kanker kulit. Dengan menggunakan pelembap, kulit hanya akan mengelupas pada bagian yang perlu berganti karena kulit lebih sehat dengan penggunaan pelembap secara rutin.

3. Pelembap membantu melawan keriput

Tidak ada orang yang ingin terlihat tua sebelum waktunya. Dengan memakai pelembab ke dalam rutinitas basic skinkare, Anda dapat meminimalisasi kerutan wajah. Kulit Anda akan mengembang saat Anda memakai pelembab sehingga wajah tampak lebih kencang.

4. Menjaga pori-pori kulit dengan nutrisi yang baik

Setiap hari, kulit kita terpapar beberapa polutan lingkungan. Beberapa dari pulutan tersebut bahkan berasal dari dalam rumah dan area di luar rumah. Jika Anda pergi ke luar tanpa pelindung apa pun pada kulit atau pori-pori, polutan akan tertinggal ke dalam pori-pori.

Dengan melembapkan kulit setiap hari, Anda mengisi pori-pori Anda dengan hidrasi yang diperlukan. Hal ini juga akan menjauhkan lebih banyak polutan dari pori-pori kulit sehingga mengurangi risiko sakit atau terluka oleh polutan yang terdapat di lingkungan sekitar.

Beli Sebamed Moisturizing Cream 50 ml Online di Toko SehatQ

Anda bisa menggunakan Sebamed cream untuk perawatan basic skincare sehari-hari. Formula Sebamed Moisturizing Cream 50 ml akan sangat baik untuk memberikan kelembapan pada berbagai jenis kulit hingga kulit sensitif sekalipun.

Hidrasi kulit sangat penting untuk dapat menjaganya dari penuaan dini. Kulit yang sehat juga dapat terhindar dari masalah kulit seperti jerawat, ruam, atau alergi. Anda dapat menjaga kulit yang sehat dan terawat sambil tetap menggunakan basic skincare Sebamed.

Selalu gunakan krim Sebamed ini untuk dapat mempertahankan kelembapan alami kulit. Namun, selalu perhatikan juga reaksi kulit terhadap kandungan bahan di dalamnya. Jika tidak menunjukkan reaksi negatif, artinya kulit wajah sudah beradaptasi.

Anda bisa melanjutkan penggunaan paket perawatan kulit ini setiap hari. Berikut ini harga Sebamed dan produk perawatan Sebamed lainnya di Toko SehatQ:

Jual Sebamed Moisturizing Cream 50 ml Harga Terbaik

Toko SehatQ jual Sebamed cream yang bisa digunakan bersama rangkaian produk Sebamed lainnya. Dengan penggunaan yang konsisten, harga Sebamed di Toko SehatQ sangat sebanding dengan manfaat yang didapatkan untuk menjaga kulit tetap lembap.

Jika terjadi reaksi alergi pada kulit wajah, hentikan sementara pemakaian produk untuk sementara dan konsultasikan dengan dokter. Jika muncul gejala yang semakin parah disertai munculnya masalah kulit lain yang mengganggu, segera cari bantuan medis.

Dapatkan penawaran harga produk Sebamed terbaik dengan promo gratis ongkir hanya dari Toko SehatQ. Nantikan juga promo dan pembelian paket bundling spesial melalui website atau aplikasi SehatQ.