SehatQ
SehatQ Profile
Sebamed Lip Balm

Sebamed Lip Balm Defense 48 g


Harga Produk
Mulai dari
Rp 51.500

Jumlah Produk
1

Tersedia 6 Penjual

Mandjur
Rp 51.500
Mandjur
Kota Jakarta Pusat1.37 km
Apotek Laguna Sehat
Rp 61.500
Apotek Laguna Sehat
Kota Jakarta Utara6.62 km
Apotek Evita
Rp 57.700
Apotek Evita
Jakarta Barat9.41 km
Apotek Sehat Bersama 1
Rp 61.081
Apotek Sehat Bersama 1
Kota Jakarta Timur10.74 km

Deskripsi

Sebamed Lip Balm Defense adalah pelembap bibir yang diformulasikan khusus dengan vitamin E dan SPF 30 untuk melindungi bibir dari kerusakan akibat paparan sinar matahari, sekaligus mencegah bibir menjadi kering akibat pengaruh lingkungan atau angin.

Pelembap bibir ini dapat melindungi bibir Anda dari berbagai faktor kerusakan bibir, termasuk perubahan cuaca. Vitamin E dalam pelembap bibir ini akan menutrisi kulit bibir dari kekeringan, pecah-pecah, atau terkelupas.

Sebamed Lip Balm Defense aman digunakan setiap hari karena tidak mengandung alkohol alias alcohol free dan tidak menimbulkan iritasi pada bibir yang sensitif. Lip balm ini juga dapat digunakan kapan saja ketika Anda membutuhkan kelembapan instan pada bibir. Beli online Sebamed Lip Balm Defense dengan harga termurah di Toko SehatQ, pasti asli!

Tersedia juga varian Sebamed lainnya:

Sebamed Lip Balm Defense 48 g
Golongan Obat
Lainnya
Informasi Tambahan
alcohol free
Kandungan Utama
-
Kelas Terapi
-
Klasifikasi
-
Kemasan
1 pcs @ 48 g.
Produsen
Sebapharma

Indikasi (manfaat)

  • Menjadikan bibir terasa lebih lembap dan sehat
  • Melindungi dari pengaruh buruk sinar matahari
  • Meredakan bibir kering dan pecah-pecah

Komposisi

kaprilik/kaprik/sukinik trigliserida, cera alba, minyak jarak, etik heksil salisilat, tokoferil asetat, C12-15 alkil benzoat, oryza sativa bran wax, minyak jojoba, gliseril ricinoleat, bisabolol, parfum. 

Dosis

Digunakan sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

  • Oleskan pelembap bibir secara merata di seluruh permukaan bibir
  • Gunakan kapan saja saat membutuhkan kelembapan di bibir

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat sejuk dan kering, serta terhindar dari sinar matahari.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak
  • Jika terjadi reaksi alergi, segera hentikan pemakaian

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan pelembab bibir ini.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Sebamed Lip Balm Defense 48 g

Total

Rp 51.500

Cara Merawat Bibir dengan Sebamed Lip Balm dan Rutinitas Perawatan Lainnya

Bibir terbuat dari kulit yang sangat tipis sehingga lebih mudah kering dan pecah-pecah. Lip balm adalah krim kental yang melembapkan jaringan bila dioleskan ke bibir. Fungsinya akan melindungi bibir saat wajah terkena angin, cuaca dingin, atau sinar matahari.

Lip balm juga membantu mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh kekeringan. Memakai lip balm dapat membantu menyembuhkan jaringan bibir dengan lebih cepat. Bibir tidak memiliki perlindungan dan sebaiknya tidak disentuh atau dijilat.

Bibir akan langsung terpengaruh setiap kali Anda menyentuh atau membasahinya dengan air liur dengan lidah. Karena itulah, sebaiknya Anda langsung melakukan perawatan bibir dengan produk yang diformulasikan secara khusus.

Membasahi bibir mungkin nyaman dan terasa menghidrasi. Namun, begitu air liur menguap, hal itu malah akan membuat bibir semakin kering. Enzim dalam air liur terlalu keras untuk permukaan bibir Anda yang lembut.

Untuk bibir yang sehat, terhidrasi, dan halus, ingatlah tips sederhana untuk merawat bibir yang sehat dan lembut secara alami. Minum delapan gelas air sehari dapat bermanfaat bagi perawatan tubuh, termasuk bibir Anda.

Pada usia atau waktu tertentu, bibir membutuhkan perawatan ekstensif yang tepat seperti layaknya perawatan kulit wajah. Perawatan bibir yang kurang tepat dapat menyebabkan lecet, pecah-pecah, dan masalah lainnya.

Merawat bibir sangat penting sebagai salah satu bagian kulit wajah. Perawatan yang tepat akan membuat bibir terlihat sehat merona. Berikut ini cara merawat permukaan kulit bibir agar tetap sehat:

1. Jaga tubuh tetap terhidrasi dengan baik

Minum air putih dapat membantu tubuh tetap sehat. Seluruh fungsi tubuh Anda bekerja paling baik saat Anda terhidrasi. Begitu pula dengan kulit bibir yang akan tetap cerah karena kandungan air yang cukup.

Regenerasi kulit dan pengelupasan akan terjadi secara alami. Bibir pecah-pecah juga akan hilang. Namun, saat bibir tetap kering secara alami karena tidak adanya minyak, asupan air akan membantu menjaganya tetap lembap dan segar.

2. Aplikasikan lip balm untuk melembapkan

Penggunaan lip balm atau petroleum jelly membantu menjaga bibir Anda tetap berminyak. Kandungan minyak akan membantu menutrisi dan menjaga bibir tetap sehat dengan menghilangkan sel-sel kulit mati. Bibir pecah-pecah akan terlepas sehingga lembap dan sehat.

3. Gunakan sunblock SPF

Penggunaan tabir surya yang tepat pada bibir juga akan melindungi dari pengaruh paparan sinar matahari seperti permukaan kulit lainnya. Bibir tidak mengandung enzim perlindungan UV sehingga menggunakan Sebamed lip balm akan membantu melapisinya dengan tabir surya.

4. Memakai lipstik

Mengenakan lipstik saat pergi keluar rumah tidak hanya mempercantik penampilan. Hal ini juga akan sangat baik untuk kesehatan bibir Anda. Lipstik memberikan lapisan pelindung untuk bibir dan menjauhkannya dari sinar matahari dan kotoran yang berbahaya.

5. Mengaplikasikan lip scrub

Tidak hanya untuk wajah, Anda juga bisa melakukan eksfoliasi dengan menggunakan scrub bibir. Tambahkan penggunaan produk ini setidaknya 2 – 3 kali seminggu. Scrubbing memungkinkan kulit mati terangkat sehingga meninggalkan bibir segar yang indah.

Beli Sebamed Lip Balm Defense 48 g Online di Toko SehatQ

Kurangnya hidrasi akan membuat bibir kering terlihat gelap dan kusam. Menjaga diri tetap terhidrasi dapat mengatasi bibir kering di segala musim. Tidak hanya perawatan topikal, menjaga kelembapan dengan hidrasi dari dalam tubuh juga tidak kalah penting.

Anda bisa beli Sebamed lip balm di Toko SehatQ untuk mendapatkan perawatan intensif untuk kesehatan bibir. Menambahkan rutinitas perawatan kulit bibir akan membuat wajah terlihat lebih cerah. Bibir yang sehat akan menyempurnakan penampilan Anda.

Optimalkan rutinitas perawatan kulit bibir dengan menggunakan pelembap dan scrub. Jika dilakukan secara teratur, kulit bibir Anda akan tetap cerah dan sehat. Berikut ini harga Sebamed Lip Balm Defense 48 g dan produk Sebamed lainnya di Toko SehatQ:

Jual Sebamed Lip Balm Defense 48 g Harga Terbaik

Pastikan Anda menghapus semua sisa riasan dari bibir sebelum tidur. Gunakan bola kapas basah dan bersihkan bibir Anda dengan pembersih yang khusus untuk riasan. Langsung aplikasikan produk perawatan bibir untuk menjaga kulit terkelupas atau pecah-pecah.

Penggunaan lip balm bisa menjadi salah satu produk perawatan andalan. Jadi pilihlah dengan bijak dengan bahan yang benar-benar aman. Hindari lip balm berbahan dasar minyak bumi karena tidak baik untuk jangka panjang.

Jika Anda mencari pelembap bibir, pilihlan yang bukan hanya akan menenangkan dan mencerahkan penampilan bibir, tapi juga melembapkannya. Dengan begitu, kulit bibir Anda tidak akan terasa perih atau kering. Kulit bibir akan tetap lembap dan nyaman jika penggunaannya diiringi dengan gaya hidup sehat dan hidrasi yang cukup.

Jika tidak menunjukkan reaksi negatif, Anda bisa menganggap bahwa penggunaan lip balm sudah cocok sesuai klaim Sebamed review. Jika terjadi reaksi alergi, segera hentikan pemakaian produk Sebamed ini untuk sementara waktu.

Apa pun jenis perawatan yang Anda lakukan selama menjaga kesehatan kulit wajah, itu harus membuat kulit Anda tetap sehat, tidak kering, gatal, atau merah. Toko SehatQ jual Sebamed lip balm yang memiliki kandungan aman untuk perawatan kulit bibir Anda.