Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam

Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam 150 ml


Harga Produk
Mulai dari
Rp 158.500

Jumlah Produk
1

Tersedia 13 Penjual

Mandjur
Rp 158.500
Mandjur
Kota Jakarta Pusat1.32 km
Sebamed Official Store
Rp 200.000
Sebamed Official Store
Kota Jakarta Selatan7.98 km
Apotek Manjur Sehat
Rp 169.400
Apotek Manjur Sehat
Kota Tangerang Selatan20.57 km
Apotek Damai Pluit
Rp 180.152
Apotek Damai Pluit
Kota Jakarta Utara7.76 km

Deskripsi

Foam cleanser bebas sabun dengan bahan-bahan antibakterial inovatif.

Mengandung montaline C40 sebagai anti bakteri yang dapat membunuh 100.000 bakteri dalam waktu 5 menit.

Membersihkan, menghambat pertumbuhan bakteri, dan melembapkan kulit.

Mengandung busa yang lembut, serta dapat membersihkan kotoran sampai ke pori-pori kulit.

Untuk mereka yang mengalami jerawat yang parah.

Mengandung Panthenol untuk menyembuhkan kulit rusak dan regenerasi kulit.

DIANJURKAN UNTUK

  • Acne/Jerawat
  • Kulit sensitif
  • Komedo/Blackhead

Beli online Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam 150 ml dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Nikmati promo GRATIS ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di sini.

Nikmati promo GRATIS ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di sini.

Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam 150 ml
Golongan Obat
Lainnya
Informasi Tambahan
-
Kandungan Utama
-
Kelas Terapi
-
Klasifikasi Obat
-
Kemasan
1 botol isi 150 ml.
Produsen
-

Indikasi (manfaat) Obat

Sediaan yang digunakan untuk membantu membersihkan kotoran dan sisa make up sehingga muka terlihat lebih segar.

Aturan pakai obat

  1. Aplikasikan Clear Face Deep Cleansing Facial Toner dengan menggunakan kapas
  2. Basahkan kulit, kemudian cuci wajah menggunakan Antibacterial Cleansing Foam 2 kali/hari
  3. Diamkan pada kulit muka selama 5 menit pada saat pemakaian
  4. Setelah cuci muka, gunakan Clear Face Care Gel pada wajah secara merata dan Anti Pimple Gel pada jerawat aktif di wajah
  5. Biarkan mengering
  6. Jangan dibilas

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan Obat

Simpan pada suhu kamar dan terlindung dari cahaya matahari langsung
-
SehatQ
Produk ini belum diulasJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam 150 ml

Total

Rp 158.500

Apa Itu Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam?

Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam adalah sabun pembersih wajah yang cocok untuk kulit berjerawat, komedo, atau kulit sensitif. Sabun pembersih wajah dapat Anda gunakan sebagai salah satu rutinitas yang penting untuk membersihkan kulit wajah setiap hari. Membersihkan wajah dari riasan, debu, dan kotoran yang menempel setiap hari harus dilakukan dengan baik, bahkan dengan tahap double cleansing.

Meskipun Anda bekerja di rumah, Anda tetap memerlukan rutinitas untuk membersihkan wajah karena debu dan keringat bisa menjadi masalah kulit yang mengganggu. Jangan menunggu sampai kulit Anda bermasalah untuk mulai membersihkan wajah. Biasakan untuk menggunakan Sebamed face wash dan lakukan enam tahap perawatan kulit wajah berikut ini untuk mendapatkan kulit yang wajah sehat:

1. Cleansing

Cuci muka secara menyeluruh dengan pembersih wajah atau face wash, lalu keringkan kulit dengan handuk lembut. Hindari penggunaan air panas karena akan mengeringkan kulit. Membersihkan wajah penting untuk memiliki kulit yang cerah dan bercahaya. Setelah mencuci wajah, Anda bisa mengoleskan susu pembersih pada kapas untuk membersihkan wajah agar dapat membuka pori-pori dan menghilangkan kotoran yang tersisa.

2. Steaming

Pernahkah Anda berpikir untuk mandi uap di rumah? Hal ini mungkin tidak mudah dilakukan di rumah. Namun, Anda bisa mencoba untuk menggunakan uap ke permukaan kulit  wajah sekitar 5 menit. Setelah itu, usap wajah dengan lembut dengan tisu wajah. Langkah ini bekerja sangat baik untuk kulit berminyak karena dapat uap membuka pori-pori kulit. Untuk menutup kembali pori-pori kulit wajah, pijat wajah menggunakan es batu dengan gerakan melingkar. Pori-pori akan mengencang dan suhu kulit kembali ke suhu normal.

3. Scrubbing

Lanjutkan dengan mengoleskan scrub wajah selama beberapa menit untuk membantu menghilangkan sel-sel kulit mati. Hal ini penting karena sel-sel kulit mati dapat membuat kulit Anda terlihat kusam. Anda juga dapat membuat scrub sendiri di rumah dengan mengoleskan campuran gula dan madu. Buat campuran ini dengan perbandingan 1:1 agar sel kulit mati dapat mengelupas secara alami. Gosok wajah Anda selama 5 menit, biarkan selama 3 menit atau lebih sebelum Anda mencucinya.

4. Face pack

Apa pun jenis kulit Anda, mengaplikasikan paket pelembab wajah dapat membuat kulit Anda lembut. Selain itu, face pack juga meningkatkan warna kulit Anda. Rahul Nagar, Dermatologis di Max Hospitals, menambahkan bahwa penggunaan masker wajah dapat menyerap minyak berlebih jika Anda memiliki kulit kombinasi berminyak. Pakar kecantikan terkemuka India, Suparna Trikha juga mengatakan bahwa buah pisang, tomat, dan pepaya dapat berperan untuk memberi efek membersihkan dan mengencangkan kulit.

5. Toning

Tahap ini merupakan kunci untuk dapat meningkatkan penyerapan nutrisi produk kecantikan pada kulit wajah. Anda bisa mengoleskan toner untuk menjaga keseimbangan pH kulit wajah. Anda juga dapat memanfaatkan ekstrak mentimun dan air mawar yang dibuat sendiri di rumah sebagai toner. Gunakan setelah membersihkan wajah dan sebelum mengaplikasikan pelembap yang teksturnya lebih kental.

6. Moisturisation

Tahap terakhir, Anda bisa mengoleskan krim bernutrisi pada wajah dan leher Anda. Tahap ini sebaiknya tidak dilewatkan sebagai rutinitas sebelum tidur. Untuk jenis kulit kering, gunakan pembersih yang lebih lembut dan bebas alkohol. Menurut Dr. Zaheer Ahmed, Dermatologis Max Hospitals, Anda bisa menggunakan lotion yang mengandung benzoil peroksida untuk kulit berjerawat. Untuk hasil terbaik, ikuti rutinitas ini di malam hari (setidaknya seminggu sekali) karena tahap ini memungkinkan kulit bernapas dan memberi Anda tampilan segar di pagi hari.

Beli Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam 150 ml Online di Toko SehatQ

Sebamed face wash sangat cocok digunakan untuk membersihkan berbagai jenis kulit wajah. Anda bisa mendapatkan manfaat pembersih wajah yang dapat membersihkan bakteri dan kotoran dengan sempurna. Keunggulan yang dimiliki oleh Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam 150 ml dapat memberikan khasiat pembersih pori-pori kulit wajah. Berikut ini harga Sebamed fash wash dan produk Sebamed lainnya:

Beli Sebamed face wash di Toko SehatQ agar dapat mengoptimalkan penyerapan nutrisi pada pori-pori kulit wajah Anda. Dapatkan manfaat nutrisi produk perawatan kulit wajah Anda dengan melakukan tahap membersihkan wajah yang baik. Selalu bersihkan kulit wajah Anda, terutama setelah selesai beraktivitas agar tidak ada kotoran yang tertinggal dan menjadi masalah di kulit wajah Anda.

Jual Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam 150 ml Harga Terbaik

Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam 150 ml memiliki kandungan montaline C40 yang dapat berfungsi sebagai antibakteri. Khasiat sabun pembersih kulit wajah ini juga dapat memberikan Anda kemudahan untuk menjaga kesehatan kulit. Anda bisa merasakan sensasi segar setelah mencuci wajah dan tentunya merasakan kulit yang lebih sehat.

Toko SehatQ jual sabun sebamed mulai harga Rp158.500. Anda bisa menggunakan pembersih wajah ini setiap hari secara teratur untuk mendapatkan manfaat optimal. Jika terjadi reaksi alergi, konsultasikan juga penggunaan produk pada dermatologis. Dapatkan penawaran harga spesial atau promo gratis ongkir hanya melalui website atau aplikasi SehatQ. Nantikan juga promo sabun Sebamed untuk gaya hidup sehat keluarga Anda.