Sebamed Baby Care Cream 100 ml | Beli Online Toko SehatQ
SehatQ
SehatQ Profile
Sebamed Baby Care Cream 100 ml

Sebamed Baby Care Cream 100 ml


Harga Produk
Rp 160.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 7 Penjual

Urutkan

Deskripsi

Pembersih kulit hypoallergenic (tidak menimbulkan alergi) NO. 1 di Jerman.

Sangat membantu dalam melindungi kulit dari daerah bokong bayi serta dengan cepat meredakan radang dari daerah nappy/bokong.

Mengandung 36% lipid lecithin yang menjadi bagian sistem hidrolipid kulit.

Kandungan squalane membuat lapisan perlindungan kulit.

DIANJURKAN UNTUK

  • Allergies
  • Eczema
  • Milliariasis

Beli online Sebamed Baby Care Cream 100 ml dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Sebamed Baby Care Cream 100 ml
Golongan Obat
Lainnya
Informasi Tambahan
paraben free, sls free
Kandungan Utama
-
Kelas Terapi
-
Klasifikasi
-
Kemasan

1 box isi 1 tube @ 100 ml.

Produsen
-

Indikasi (manfaat)

Untuk membantu melembapkan kulit sehingga kulit tampak lebih halus dan lembut.

Aturan pakai

Usapkan Sebamed Baby Care Cream lotion pada seluruh bagian tubuh, terutama lengan dan kaki.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu kamar dan terlindung dari cahaya matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Baby Lotion digunakan untuk moisturizer. Sementara Baby Care Cream digunakan untuk mempercepat penyembuhan gejala-gejala penyakit kulit/ alergi pada kulit tubuh.
  • Untuk proteksi kulit tubuh, gunakan Sebamed Baby Cream Extra Soft dan Sebamed Baby Protective Facial Cream untuk kulit wajah.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.

Produk Lainnya

Herocyn Bedak Bayi 200 g

Herocyn Bedak Bayi 200 g

Mulai dariRp 12.000
Softies Mask 3D : Healthy Bundling (Putih)

Softies Mask 3D : Healthy Bundling (Putih)

Mulai dariRp 177.075
Potensi hemat 31%
Softies Mask 3D : Healthy Bundling (Pink)

Softies Mask 3D : Healthy Bundling (Pink)

Mulai dariRp 177.075
Potensi hemat 31%
Softies Mask 3D : Protection Bundling (Putih)

Softies Mask 3D : Protection Bundling (Putih)

Mulai dariRp 177.075
Potensi hemat 31%
Mama's Choice Baby-Safe Detergent

Mama's Choice Baby-Safe Detergent

Mulai dariRp 79.000
Potensi hemat 20%

Cara Mencegah Kulit Kering Pada Bayi

Bayi memang memiliki kulit yang halus, bersih dan juga lembut. Namun, jika tidak dirawat, kulit bayi juga bisa mengalami beberapa masalah termasuk kulit yang kering. Penting untuk menjaga kelembapan bayi sehingga kulitnya akan tetap sehat dan terjaga.

Salah satu produk yang berguna untuk mengatasi kulit kering si kecil ini adalah Sebamed Baby Care Cream. Bukan hanya itu, cream yang satu ini juga cepat meredakan radang yang terjadi di daerah bokong.

Selain menggunakan produk ini, Anda juga perlu mencegah masalah kulit kering yang dapat menimbulkan iritasi pada bayi. Berikut caranya.

Cara Mencegah Kulit Kering Pada Bayi

Sebamed Baby Cream adalah produk yang berguna untuk menjaga kulit si kecil agar halus dan mengatasi kulit yang kering pada bayi, produk ini juga aman untuk kulit sensitif si kecil.

Selain menggunakan produk yang satu ini, Anda juga bisa mengaplikasikan beberapa cara mencegah kulit kering pada bayi berikut ini. 

1. Jangan mandi terlalu lama

Mandi memang sangat penting. Dengan mandi, bayi akan terasa lebih segar dan kulit pun menjadi lebih bersih. Saat memandikan bayi, Anda disarankan untuk menggunakan air suam-suam kuku.

Kemudian, mandikan bayi dengan perlahan dan menyeluruh. Namun, penting untuk Anda ingat, jangan terlalu lama memandikan bayi. Bayi yang terlalu lama berendam akan membuat kulitnya menjadi kering karena hilangnya minyak alami yang ada pada kulitnya. 

Memandikan bayi terlalu lama juga akan membuat bayi rentan masuk angin, yang penting bersih ya, bunda. 

2. Gunakan sabun bayi yang pas dengan kulit si kecil

Selain jangan terlalu lama berendam, produk kulit bayi pun harus Anda perhatikan dengan seksama. Pilihlah sabun terbaik yang tidak akan menyebabkan kulit bayi menjadi kering. Pilih juga produk sabun dengan formulasi yang tidak perih di mata. Jadi, mandi lebih aman. 

Selain itu, ada baiknya Ada memperhatikan kandungan yang ada pada produk tersebut. Apakah kandungan ini bermanfaat untuk melembabkan kulit atau tidak. 

3. Oleskan produk pelembab pada kulit bayi

Untuk memberikan perawatan ekstra, tidak ada salahnya untuk menggunakan produk pelembab. Tentu saja, Anda perlu khusus menggunakan produk pelembab untuk bayi.

Salah satu produk terbaik adalah Sebamed Baby Care Cream yang berguna untuk menjaga kelembapan bayi. Produk yang satu ini juga tidak menimbulkan alergi sehingga sangat aman untuk diaplikasikan pada kulit bayi. 

4. Beri Bayi ASI

ASI bukan hanya saja berguna untuk memenuhi nutrisi bayi, membantu mengoptimalkan tumbuh kembang, dan juga mencerdaskan nya. Namun, ASI ternyata juga dapat menjaga kesehatan kulit, terutama kelembapannya. 

Oleh sebab itu, memenuhi kebutuhan ASI bagi bayi adalah hal yang penting. Ada banyak sekali kandungan yang baik dalam ASI sehingga kesehatan tubuh dan kulitnya terjaga. 

5. Hindari sinar matahari langsung terutama saat siang hari

Sinar matahari memang mengandung vitamin D yang penting untuk tubuh. Namun berjemur di bawah sinar matahari terlalu lama, terutama sangat siang tidak disarankan. Kulit bayi juga dapat terbakar sehingga kemerahan.

Dan lagi, sinar matahari juga dapat menyebabkan kulit kering.Jika hendak membawa bayi jalan-jalan, pastikan anda menggunakan lotion bayi atau produk perawatan kulit bayi yang dapat membantu menghalau sinar matahari lansung.

Jangan lupa gunakan payung atau gunakan kereta dorong dengan penutup. Dengan begitu, bayi tidak terkena sinar matahari langsung. 

Beli Sebamed Baby Care Cream 100 ml Online di Toko SehatQ

Sebamed Baby Care Cream 100 ml merupakan produk perawatan kulit bayi yang berguna untuk mengatasi iritasi dan ruam pada kulit. Bukan hanya itu produk ini juga berguna untuk melindungi kulit terutama pada daerah bokong dan melembabkan kulit.

Ini adalah produk yang tidak menimbulkan alergi, bahkan menjadi produk nomor 1 di Jerman. Ini membuktikan jika produk yang satu ini sangat aman digunakan. 

Produk yang satu ini juga berbentuk lotion sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan pada kulit bayi. Aplikasikan produk ini pada seluruh tubuh bayi terutama pada area tangan dan kaki.

Tak perlu khawatir, meskipun produk ini memiliki sejumlah kegunaan yang luar biasa, namun harganya terbilang terjangkau. 

Anda dapat beli Sebamed Baby Care Cream 100 ml di toko SehatQ yang menjual produk original Cussons Sebamed Baby Care Cream 100 ml terbaik dan terpercaya dengan harga yang terjangkau. 

Harga Sebamed Baby Care Cream 100 ml

Berikut harga Sebamed Baby Care Cream 100 ml dan produk keperluan bayi lainnya:

Jual Sebamed Baby Care Cream 100 ml Terbaik

Toko SehatQ jual Sebamed Baby Care Cream 100 ml yang merupakan produk perawatan kulit bayi yang ampuh dengan berbagai kegunaan. Produk ini berguna untuk menjaga mengatasi masalah kulit dari iritasi, ruam popok, dan cepat meredakan radang dari daerah bokong.

Selain itu, produk ini juga membantu mengatasi kulit kering pada bayi. Meskipun kulit bayi terlihat mulus, namun bukan berarti Anda tidak perlu merawatnya.

Perawatan kulit sejak dini juga penting. Hal yang perlu Anda perhatikan adalah kandungan hingga fungsinya. 

Produk yang satu ini memiliki kandungan 36% lipid lecithin, dan squalane  yang berfungsi untuk membuat lapisan perlindungan kulit. Tak perlu khawatir harga dari produk ini juga terjangkau. 

Beli Sebamed Baby Care Cream 100 ml dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli! Dapatkan banyak penawaran menarik, termasuk harga spesial dan gratis ongkos kirim hanya di toko SehatQ. Jadi tunggu apa lagi, segera beli online obat dan produk kesehatan di Toko SehatQ, pasti asli dan harga terjangkau!

Nama Produk

Sebamed Baby Care Cream 100 ml

Total

Rp 160.000