SehatQ
SehatQ Profile
Stok Habis
Sabun Resik V

Resik-V Khasiat Ramuan Madura dengan Whitening 90 ml


Harga Produk
Mulai dari
Rp 12.900

Jumlah Produk
0

Tersedia 8 Penjual

Apotek Plaza Medika Grogol
Rp 26.300
Apotek Plaza Medika Grogol
Kota Jakarta Barat3.59 km
Apotek Aldi
Rp 12.900
Apotek Aldi
Kota Jakarta Utara13.8 km
Apotek Albiruni
Rp 22.575
Apotek Albiruni
Kota Jakarta Timur19.03 km
Apotek Bayur Farma
Rp 20.400
Apotek Bayur Farma
Kota Tangerang24.75 km

Deskripsi

Resik-V Khasiat Ramuan Madura dengan Whitening berfungsi untuk membersihkan area kewanitaan, mengurangi gatal, serta menghilangkan bau tidak sedap. Berbagai keluhan tersebut biasanya disebabkan serangan bakteri atau jamur candida. Jjika tidak dibasmi, bakteri dan jamur ini dapat menyebabkan permasalahan lebih serius pada organ kewanitaan.

Resik-V Khasiat Ramuan Madura dengan Whitening mengandung ekstrak kunyit, daun sirih hijau, rumput fatimah, ekstrak kayu rapet, dan ekstrak bengkuang. Kandungan sirih hijau dalam pembersih wanita ini bekerja efektif untuk membunuh jamur candida yang menyebabkan keputihan.

Rumput fatimah, kayu rapet, dan kunyit memilki zat aktif yang dapat mengurangi lendir di area kewanitaan, menjadikannya lebih lembut, dan menjaga kelembapan alaminya. Selain itu, Resik-V Khasiat Ramuan Madura juga diperkaya bengkuang sebagai whitening agent yang membuat area kewanitaan menjadi lebih cerah. Beli online Resik-V Khasiat Ramuan Madura dengan Whitening dengan harga termurah hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Tersedia varian lain dari Resik-V, yaitu:

Resik-V Khasiat Ramuan Madura dengan Whitening 90 ml
Golongan Obat
Lainnya
Informasi Tambahan
halal
Kandungan Utama
-
Kelas Terapi
-
Klasifikasi
-
Kemasan

1 botol @ 90 ml.

Produsen
Kino Indonesia

Indikasi (manfaat)

  • Mengatasi gatal dan bau tidak sedap di miss V.
  • Menjadikan organ intim terlihat lebih putih dan sehat.
  • Mengembalikan kekencangan otot organ kewanitaan.

Komposisi

Air, sodium lauril sulfat, kokamidopropil betain, sodium klorida, ekstrak bengkuang, propilen glikol, asam sitrat, potasium sorbat, sodium benzoat, sodium glikolat, ekstrak rumput fatimah, ekstrak kayu rapet, ekstrak daun sirih, ekstrak bengkuang, fenoksietanol, ekstrak kunyit, pewangi, ekstraksi minyak zaitun, metil paraben, etil paraben, butil paraben, propil paraben, mentol.

Dosis

Digunakan secukupnya sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

  • Tuangkan secukupnya ke telapak tangan.
  • Basuhkan ke organ kewanitaan hingga berbusa.
  • Diamkan selama 1 hingga 2 menit.
  • Bilas hingga bersih.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Tutup rapat botol setelah digunakan. Simpan di bawah suhu 30°C, di tempat kering dan terlindung dari cahaya matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan pembersih kewanitaan ini.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Resik-V Khasiat Ramuan Madura dengan Whitening 90 ml

Total

Rp 0

Resik-V Khasiat Ramuan Madura Whitening 90 ml | Beli Online di Toko SehatQ

Cara Membersihkan Vagina

Vagina merupakan bagian penting dari sistem reproduksi wanita. Banyak pula produk kewanitaan yang dipromosikan sebagai cara membersihkan vagina dan menjaga kesehatannya.

Membersihkan vagina bagian luar (vulva) boleh dilakukan untuk menjaga kehigienisan area kewanitaan ini. Apa sajakah tips yang bisa Anda lakukan sebagai cara membersihkan vagina bagian luar?

1. Cukup gunakan air

Cara membersihkan vagina bagian luar yang pertama adalah cukup gunakan air bersih, baik air hangat atau air suhu normal.Sabun tidak diperlukan untuk membersihkan vagina.

Namun bila Anda tetap ingin menggunakan sabun, pilihlah produk berbahan lembut dan ringan, tanpa pewangi, serta tidak mengiritasi kulit. Pastikan pula supaya sabun dan air tersebut tidak sampai masuk ke liang vagina di bagian dalam.

2. Bersihkan dari depan ke belakang

Saat membersihkan vagina bagian luar, Anda disarankan untuk membersihkan anus. Namun ingatlah untuk senantiasa melakukan pembersihan dari arah depan ke belakang, dari rambut vagina ke arah anus. Cara ini dilakukan dengan tujuan mencegah bakteri dari anus masuk atau menyebar ke area vagina.

3. Bersihkan dengan tangan

Anda juga dianjurkan untuk membersihkan area vulva dan anus dengan tangan saja. Bila ingin menggunakan tisu atau handuk, pilihlah produk yang berbahan lembut dan tanpa parfum, agar tidak memicu iritasi pada kulit vagina.

Jangan lupa juga untuk mengeringkan vagina luar setelah dibersihkan. Anda bisa menggunakan handuk atau kain bersih berbahan lembut.Tapi jangan menggosok-gosok bagian luar vagina. Anda cukup mengeringkannya dengan cara ditepuk-tepuk lembut.Cara membersihkan vagina luar yang sama juga dapat dilakukan saat Anda menstruasi. Bila khawatir dengan bau tak sedap akibat darah haid, Anda bisa meningkatkan frekuensi pembersihan tersebut.

Vagina vs vulva

Kedua organ kewanitaan ini kerap mengundang banyak kesalahpahaman. Apakah perbedaannya?Vulva adalah bagian luar vagina. Klitoris, tudung klitoris, rambut kemaluan, dan bibir vagina (labia mayora dan minora) termasuk area vulva.

Sedangkan vagina adalah liang yang menghubungkan vulva dengan rahim. Jadi vagina sejatinya sudah termasuk bagian dalam tubuh seorang wanita.Dalam bahasa sehari-hari, vulva memang sering disebut vagina bagian luar. Sementara vagina sesungguhnya disebut vagina bagian dalam.Singkatnya, vagina bagian luar yang nampak oleh mata (vulva) boleh dibersihkan. Namun vagina bagian dalam yang berupa liang sebaiknya tidak dibersihkan.

Tips Menjaga Kebersihan Vagina

Kaum hawa juga bisa mempertahankan kebersihan area kewanitaan dengan sejumlah tips di bawah ini:

  • Selalu buang air kecil atau basuh vagina setelah berhubungan intim
  • Mengenakan celana dalam dari bahan lembut dan menyerap keringat, seperti katun
  • Rajin mengganti celana dalam, terutama bila area vagina lembap atau basah
  • Rutin mengganti pembalut ketika haid, atau saat memakai panty liner

Kenapa vagina bagian dalam tidak perlu dibersihkan?

Anda tidak perlu melakukan apapun sebagai cara membersihkan vagina bagian dalam. Pasalnya, vagina mampu membersihkan dirinya sendiri secara alami.Vagina akan mengeluarkan lendir untuk menjaga keseimbangan pH dan bakteri di organ ini, sehingga kondisinya tetap sehat. Lendir ini dikenal dengan sebutan keputihan. Pada dasarnya, pH di vagina perlu sedikit asam dan harus memiliki sejumlah bakteri tertentu untuk melindunginya dari infeksi.

Membersihkan vagina bisa mengganggu keseimbangan pH dan bakteri tersebut, yang justru akan meningkatkan risiko infeksi vagina. Meski begitu, banyak wanita yang percaya bahwa teratur membersihkan vagina bagian dalam perlu dilakukan, terutama dengan metode douche atau douching. Douching dilakukan dengan menyemprotkan cairan antiseptik ke dalam vagina. Padahal, kebiasaan ini dapat meningkatkan sejumlah risiko kesehatan di bawah ini:

  • Kehamilan ektopik
  • Endometritis
  • Penyakit radang panggul
  • Vaginosis bakteri
  • Kelahiran prematur
  • Infeksi jamur pada vagina
  • Kanker serviks
  • Penyakit menular seksual

Meski demikian, sebagian dari Anda mungkin tetap mengkhawatirkan bau atau aroma yang tidak sedap dari vagina dan tetap ingin membersihkannya.

Beli Resik-V Khasiat Ramuan Madura Whitening 90 ml Online di Toko SehatQ

Resik-V Khasiat Ramuan Madura dengan Whitening berfungsi untuk membersihkan area kewanitaan, mengurangi gatal, serta menghilangkan bau tidak sedap. Berbagai keluhan tersebut biasanya disebabkan serangan bakteri atau jamur candida.

Jika tidak dibasmi, bakteri dan jamur ini dapat menyebabkan permasalahan lebih serius pada organ kewanitaan. Resik-V Khasiat Ramuan Madura dengan Whitening mengandung ekstrak kunyit, daun sirih hijau, rumput fatimah, ekstrak kayu rapet, dan ekstrak bengkuang. Kandungan sirih hijau dalam pembersih wanita ini bekerja efektif untuk membunuh jamur candida yang menyebabkan keputihan.

Harga Resik-V Khasiat Ramuan Madura Whitening 90 ml di Toko SehatQ

Berikut harga sabun Resik-V dan produk pembersih area kewanitaan lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Resik-V Godokan Sirih 100 ml mulai Rp19.000

- Harga Resik-V Manjakani 90 ml mulai Rp9.000

- Harga Resik-V Khasiat Ramuan Madura dengan Whitening 90 ml mulai Rp20.000

Jual Resik-V Khasiat Ramuan Madura Whitening 90 ml dengan Harga Terbaik

Resik-V Khasiat Ramuan Madura dengan Whitening mengandung ekstrak kunyit, daun sirih hijau, rumput fatimah, ekstrak kayu rapet, dan ekstrak bengkuang. Kandungan sirih hijau dalam pembersih wanita ini bekerja efektif untuk membunuh jamur candida yang menyebabkan keputihan.

Rumput fatimah, kayu rapet, dan kunyit memiliki zat aktif yang dapat mengurangi lendir di area kewanitaan, menjadikannya lebih lembut, dan menjaga kelembapan alaminya. Selain itu, Resik-V Khasiat Ramuan Madura juga diperkaya bengkuang sebagai whitening agent yang membuat area kewanitaan menjadi lebih cerah.

Toko SehatQ menjual berbagai macam pilihan pembersih area kewanitaan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Sabun Resik-V Whitening produk juga cukup terjangkau kisaran Rp12.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan sabun Resik-V yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!