SehatQ
SehatQ Profile
|
|
|
resik v manjakani

Resik-V Khasiat Manjakani Whitening 90 ml


Harga Produk
Mulai dari
Rp 21.900

Jumlah Produk
1

Tersedia 3 Penjual

Urutkan
Apotek Granada
Rp 21.900
Apotek GranadaTangerang Selatan
22.05 km
Apotek Visual Farma
Rp 22.809
Apotek Visual FarmaKota Denpasar
966.29 km
Apotek V24
Rp 22.809
Apotek V24Kota Denpasar
967.18 km

Deskripsi

Resik-V Khasiat Manjakani Whitening adalah cairan pembersih kewanitaan yang telah bersertifikat halal dan berguna untuk membersihkan organ wanita dari rasa gatal, bau tidak sedap, dan keputihan. Tidak hanya itu, pembersih wanita ini juga mampu menjadikan area kewanitaan lebih cerah dan kencang.

Berbagai khasiat yang dimiliki Resik-V Whitening ini tidak terlepas dari bahan alami yang digunakan, yaitu ekstrak manjakani dan bengkuang. Manjakani bersifat antijamur, antiseptik, dan kaya akan antioksidan. Itu sebabnya, manjakani mampu membasmi kuman atau jamur penyebab berbagai masalah di miss V, sekaligus mengencangkan otot di organ intim wanita.

Kandungan tersebut dipadukan juga dengan bengkuang yang bekerja efektif untuk mengurangi produksi melanin penyebab warna gelap di kulit. Dengan begitu, miss V dan area selangkangan akan terlihat lebih cerah. Beli Resik-V Khasiat Manjakani Whitening online dengan harga terjangkau di Toko SehatQ, pasti asli!

Tersedia varian lain dari Resik-V, yaitu:

Resik-V Khasiat Manjakani Whitening 90 ml
Golongan Obat
Lainnya
Informasi Tambahan
halal
Kandungan Utama
-
Kelas Terapi
-
Klasifikasi
-
Kemasan

1 botol @ 90 ml.

Produsen
Kino Indonesia

Indikasi (manfaat)

  • Membersihkan organ kewanitaan secara menyeluruh.
  • Menjadikan miss V dan selangkangan lebih cerah.
  • Mengurangi gatal dan bau tidak sedap.

Komposisi

Air, kokamidopropil betain, sodium klorida, sodium lauril sulfat, esktrak bengkuang, propilen glikol, gliserin, sodium benzoat, asam sitrat, potasium sorbat, metil glukosa dioleat, glikol distearat, ekstrak manjakani, ekstraksi minyak zaitun, gliseril kokoat, pewangi, etanol, asam laktat, metil paraben, fenoksietanol, etil paraben, butil paraben, propil paraben, mentol.

Dosis

Digunakan secukupnya sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

  • Tuangkan secukupnya ke telapak tangan.
  • Basuhkan ke organ kewanitaan hingga berbusa.
  • Diamkan selama 1 hingga 2 menit.
  • Bilas hingga bersih.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Tutup rapat botol setelah digunakan. Simpan di bawah suhu 30°C, di tempat kering dan terlindung dari cahaya matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan pembersih kewanitaan ini.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.

Produk Terkait

Resik-V Manjakani Whitening 90 ml | Beli Online Toko SehatQ

Cara Menjaga Kebersihan Vagina yang Tepat


Sekarang mari berbicara tentang hal yang setiap hari tentu dilakukan setiap perempuan: membersihkan bagian terluar vagina. Jika penggunaan pembersih vagina justru mengganggu keseimbangan pH alami vagina, lalu bagaimana cara membersihkan yang tepat? Ini jawabannya:

1. Bilas dengan air hangat

Bersihkan bagian terluar vagina (vulva) dengan air hangat tanpa sabun. Lebih jauh lagi, cara membersihkan bagian terluar vagina adalah dengan membuka dua bibir yang disebut “labia” dan bersihkan lipatannya dengan air. Tak hanya itu, area di antara vulva dan anus juga perlu dibilas dengan air hangat.

2. Basuh area vulva dan sekitar vagina dari depan ke belakang

Posisi terbaik untuk membersihkan vulva dan vagina adalah dari depan ke belakang. Artinya, yang perlu dibersihkan terlebih dahulu adalah bagian vulva, baru ke bagian anus. Hal ini penting untuk menghindari bakteri dari anus tersebar ke vagina yang bisa menyebabkan infeksi.

3. Gunakan pakaian dalam yang tepat

Celana dalam merupakan permukaan yang akan menempel dengan bagian luar vagina dalam jangka waktu paling lama. Sehingga, Anda harus benar-benar memperhatikan jenis yang dipilih. Celana dalam yang paling baik dan minim risiko gangguan adalah yang terbuat dari bahan katun. Selain itu, jangan lupa untuk menggantinya minimal dua kali dalam sehari untuk mencegah kain terlalu lembap dan menjadi sarang tumbuhnya bakteri.

4. Sebaiknya tidak mencukur habis rambut kemaluan

Mencukur rambut kemaluan tentu tidak ada salahnya. Namun, Anda disarankan untuk tidak membabat habis rambut tersebut. Pasalnya, rambut kemaluan punya fungsi penting untuk kesehatan vagina dan sekitarnya, seperti mencegah bakteri masuk ke vagina dan mengurangi risiko iritasi di kulit vagina bagian luar.

Bagaimana Cara Membersihkan Vagina Bagian Luar yang Tepat?

Membersihkan vagina bagian luar (vulva) boleh dilakukan untuk menjaga kehigienisan area kewanitaan ini. Apa sajakah tips yang bisa Anda lakukan sebagai cara membersihkan vagina bagian luar?

1. Cukup gunakan air

Cara membersihkan vagina bagian luar yang pertama adalah cukup gunakan air bersih, baik air hangat atau air suhu normal.Sabun tidak diperlukan untuk membersihkan vagina. Namun bila Anda tetap ingin menggunakan sabun, pilihlah produk berbahan lembut dan ringan, tanpa pewangi, serta tidak mengiritasi kulit.Pastikan pula supaya sabun dan air tersebut tidak sampai masuk ke liang vagina di bagian dalam.

2. Bersihkan dari depan ke belakang

Saat membersihkan vagina bagian luar, Anda disarankan untuk membersihkan anus. Namun ingatlah untuk senantiasa melakukan pembersihan dari arah depan ke belakang, dari rambut vagina ke arah anus. Cara ini dilakukan dengan tujuan mencegah bakteri dari anus masuk atau menyebar ke area vagina.

3. Bersihkan dengan tangan

Anda juga dianjurkan untuk membersihkan area vulva dan anus dengan tangan saja. Bila ingin menggunakan tisu atau handuk, pilihlah produk yang berbahan lembut dan tanpa parfum, agar tidak memicu iritasi pada kulit vagina. Jangan lupa juga untuk mengeringkan vagina luar setelah dibersihkan. Anda bisa menggunakan handuk atau kain bersih berbahan lembut. Tapi jangan menggosok-gosok bagian luar vagina. Anda cukup mengeringkannya dengan cara ditepuk-tepuk lembut.

Tips Menjaga Kebersihan Vagina

Kaum hawa juga bisa mempertahankan kebersihan area kewanitaan dengan sejumlah tips di bawah ini:

  • Selalu buang air kecil atau basuh vagina setelah berhubungan intim
  • Mengenakan celana dalam dari bahan lembut dan menyerap keringat, seperti katun
  • Rajin mengganti celana dalam, terutama bila area vagina lembap atau basah
  • Rutin mengganti pembalut ketika haid, atau saat memakai panty liner


Beli Resik-V Manjakani Whitening 90 ml Online di Toko SehatQ


Resik-V Manjakani Whitening adalah cairan pembersih kewanitaan yang telah bersertifikat halal dan berguna untuk membersihkan organ wanita dari rasa gatal, bau tidak sedap, dan keputihan. Tidak hanya itu, pembersih wanita ini juga mampu menjadikan area kewanitaan lebih cerah dan kencang.

Berbagai khasiat yang dimiliki Resik-V Whitening ini tidak terlepas dari bahan alami yang digunakan, yaitu ekstrak manjakani dan bengkuang. Manjakani bersifat antijamur, antiseptik, dan kaya akan antioksidan. Itu sebabnya, manjakani mampu membasmi kuman atau jamur penyebab berbagai masalah di miss V, sekaligus mengencangkan otot di organ intim wanita.

Harga Resik-V Manjakani Whitening 90 ml di Toko SehatQ


Berikut harga Resik V Manjakani dan produk pembersih area kewanitaan lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Resik-V Godokan Sirih 100 ml mulai Rp19.000

- Harga Resik-V Manjakani 90 ml mulai Rp9.000

- Harga Resik-V Khasiat Ramuan Madura dengan Whitening 90 ml mulai Rp20.000

Jual Resik-V Manjakani Whitening 90 ml dengan Harga Terbaik


Berbagai khasiat yang dimiliki Resik-V Manjakani ini tidak terlepas dari bahan alami yang digunakan, yaitu ekstrak manjakani dan bengkuang. Manjakani bersifat antijamur, antiseptik, dan kaya akan antioksidan. Itu sebabnya, manjakani mampu membasmi kuman atau jamur penyebab berbagai masalah di miss V, sekaligus mengencangkan otot di organ intim wanita.

Kandungan tersebut dipadukan juga dengan bengkoang yang bekerja efektif untuk mengurangi produksi melanin penyebab warna gelap di kulit. Dengan begitu, miss V dan area selangkangan akan terlihat lebih cerah.

Toko SehatQ menjual berbagai macam pilihan pembersih area kewanitaan yang bisa Anda
sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Resik-V Manjakani Whitening produk juga cukup terjangkau kisaran Rp12.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Resik-V Manjakani
Whitening yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!

FAQ

Membersihkan organ kewanitaan secara menyeluruh.Menjadikan miss V dan selangkangan lebih cerah.Mengurangi gatal dan bau tidak sedap.

Digunakan secukupnya sesuai kebutuhan.

Tuangkan secukupnya ke telapak tangan.Basuhkan ke organ kewanitaan hingga berbusa.Diamkan selama 1 hingga 2 menit.Bilas hingga bersih.

Nama Produk

Resik-V Khasiat Manjakani Whitening 90 ml

Total

Rp 21.900