Refresh Vanilla Dry Shampoo | Beli Online Toko SehatQ
SehatQ
SehatQ Profile
sampo kering

Refresh Vanilla Dry Shampoo 85 g


Harga Produk
Rp 82.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Urutkan

Deskripsi

Refresh Vanilla Dry Shampoo merupakan sampo kering yang penggunaannya tidak memerlukan air, sehingga praktis digunakan kapan saja ketika rambut Anda mulai terasa lepek.


Refresh Vanilla Dry Shampoo mengandung propan, isobutan, n-butan, etil alkohol, pati jagung, magnesium stearat, isopropil miristat, dan parfum yang bekerja efektif untuk menyerap minyak berlebih pada rambut dan kulit kepala. Jadi, rambut Anda pun tidak lepek, berminyak, dan berketombe.


Formula khusus dalam Refresh Vanilla Dry Shampoo juga akan menambah volume rambut Anda agar terlihat lebih mengembang, lebat, serta berkilau alami. Tersedia di Toko SehatQ, harga Refresh Vanilla Dry Shampoo pasti lebih terjangkau!

Indikasi (manfaat)

  • Mengurangi minyak berlebih di rambut dan kulit kepala.
  • Membuat rambut terlihat tebal dan indah.
  • Solusi praktis ketika rambut Anda mulai lepek.

Komposisi

Propan, isobutan, n-butan, etil alkohol, pati jagung, magnesium stearat, isopropil miristat, parfum.

Dosis

Digunakan sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

  • Kocok Dry Shampoo sebelum digunakan.
  • Semprotkan ke rambut dan kulit kepala dengan jarak 30 cm dari rambut.
  • Pijat dengan jari lalu rapikan rambut.

Cara Penyimpanan

Tutup rapat botol setelah dibuka. Lalu, simpan di tempat sejuk dan kering, serta terhindar dari sinar matahari.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Jauhkan dari api karena mudah terbakar.
  • Hindari area mata, hidung, dan mulut.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan sampo kering ini.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.

Refresh Vanilla Dry Shampoo | Beli Online Toko SehatQ

Dry Shampoo

Dry shampoo atau sampo kering adalah produk shampoo yang tidak perlu dibilas dengan air setelah digunakan. Shampoo ini sangat praktis digunakan saat keadaan darurat, seperti ketika Anda tidak punya cukup waktu untuk berkeramas ataupun saat setelah lelah karena banyak beraktivitas. Dry shampoo atau sampo kering merupakan sampo yang tidak perlu dibilas dengan air setelah digunakan.

Sampo ini sangat praktis digunakan saat keadaan darurat, seperti ketika Anda tidak punya cukup waktu untuk berkeramas ataupun saat setelah lelah karena banyak beraktivitas. Sibuknya aktivitas membuat banyak orang tidak sempat untuk keramas. Padahal rambut adalah bagian yang penting dari penampilan. Rambut yang lepek dapat membuat Anda kurang menarik dan berantakan. Untungnya, kini ada dry shampoo atau sampo kering yang tak perlu dibilas dengan air.

Produk yang satu ini cocok sekali untuk Anda yang sibuk atau ingin mengunjungi tempat tertentu tapi belum sempat keramas. Rambut akan tampak indah,tidak kusut, dan tidak berminyak juga tak lepek.

Manfaat Dry Shampoo

Ada sejumlah manfaat dari penggunaan sampo kering untuk Anda, berikut ulasannya.

1. Menyerap minyak yang ada di kulit kepala

Memiliki minyak pada kulit kepala yang terlalu banyak dapat menyebabkan rambut terasa kurang nyaman. Namun, penggunaan sampo yang satu ini dapat menyerap minyak. Ini dapat menjadi solusi instan untuk Anda yang memiliki rambut cepat lepek. Anda cukup semprotkan produk ini saja, maka rambut akan kembali tampak indah tanpa adanya minyak berlebih yang mengganggu.

2. Menambah volume rambut

Jika minyak yang membuat rambut tampak lepek sudah teratasi, maka volume rambut pun akan kembali bervolume. Dengan begitu, tampilan rambut menjadi lebih apik dengan penggunaan shampo yang satu ini.

3. Mengangkat akar

Pernah melakukan sasak rambut untuk membuat penampilan rambut Anda menjadi lebih maksimal? Kini, Anda bisa mendapatkan hasil tersebut tanpa perlu melakukan sasak dengan bersusah payah.

Anda bisa mendapatkan rambut tersebut hanya dengan menyemprotkan shampo kering ini pada bagian akar. Kemudian, sisir rambut ke atas. Ini layaknya Anda seperti menggunakan hairspray saja.

4. Dapat mengatasi poni lepek

Memiliki poni kadang memang bikin kesal sendiri, ini karena bagian rambut tersebut lebih mudah lepek. Apalagi, jika Anda cukup aktif dan memiliki banyak aktivitas. Poni yang seperti ini juga dapat menyebabkan kulit menjadi berjerawat, lho.

Namun, untungnya salah satu manfaat dari shampo yang satu ini adalah dapat mengatasi poni yang lepek. Poni lepek yang mengganggu penampilan, kini tak perlu Anda perhatikan.

Cara Menggunakan Dry Shampoo

Kandungan alkohol yang umumnya terdapat dalam jenis dry shampoo dapat membuat rambut menjadi kering dan rusak. Selain itu, penggunaannya secara berlebihan dapat memicu penyumbatan folikel rambut dan menyebabkan ketombe.

Untuk mencegah terjadinya hal tersebut, kamu disarankan tidak menggunakannya selama dua hari berturut-turut. Berikut ini cara menggunakan dry shampoo dengan benar:

  • Pegang tabung spray dengan jarak 15 cm dari kepala
  • Semprotkan dry shampoo pada rambut, bukan kulit kepala
  • Semprotkan pada area di mana minyak paling terlihat, biasanya di garis batas rambut dan mahkota kepala
  • Gunakan jari atau sisir untuk meratakannya

Beli Refresh Vanilla Dry Shampoo 85 g Online di Toko SehatQ

Refresh Vanilla Dry Shampoo merupakan sampo kering yang penggunaannya tidak memerlukan air, sehingga praktis digunakan kapan saja ketika rambut Anda mulai terasa lepek. Refresh Vanilla Dry Shampoo mengandung propan, isobutan, n-butan, etil alkohol, pati jagung, magnesium stearat, isopropil miristat, dan parfum yang bekerja efektif untuk menyerap minyak berlebih pada rambut dan kulit kepala.

Jadi, rambut Anda pun tidak lepek, berminyak, dan berketombe. Formula khusus dalam Refresh Vanilla Dry Shampoo juga akan menambah volume rambut Anda agar terlihat lebih mengembang, lebat, serta berkilau alami.

Harga Refresh Vanilla Dry Shampoo 85 g di Toko SehatQ

Berikut harga Refresh Vanilla Dry Shampoo dan produk sampo kering lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Refresh Vanilla Dry Shampoo 85 g mulai Rp35.000

- Harga COLAB Dry Shampoo Dreamer 200 ml mulai Rp104.000

- Harga COLAB Dry Shampoo Original 200 ml mulai Rp104.000

Jual Refresh Vanilla Dry Shampoo 85 g dengan Harga Terbaik

Refresh Vanilla Dry Shampoo merupakan sampo kering yang penggunaannya tidak memerlukan air, sehingga praktis digunakan kapan saja ketika rambut Anda mulai terasa lepek. Jadi, rambut Anda pun tidak lepek, berminyak, dan berketombe.

Toko SehatQ menjual berbagai macam produk sampo kering yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Refresh Vanilla Dry Shampoo 85 g yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp35.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan dry shampoo untuk rambut lepek ayang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!

Nama Produk

Refresh Vanilla Dry Shampoo 85 g

Total

Rp 82.000