SehatQ
SehatQ Profile
|
|
|
Redacid Kaplet 250 mg 1 strip 6 kaplet

Redacid Kaplet 250 mg (1 Strip @ 6 Kaplet)


Harga Produk
Mulai dari
Rp 62.937

Jumlah Produk
1

Tersedia 35 Penjual

Urutkan
Apotek Plaza Medika Grogol
Rp 72.600
Apotek Plaza Medika GrogolKota Jakarta Barat
3.61 km
Apotek Golden Sehat Duri Raya
Rp 76.400
Apotek Golden Sehat Duri RayaKota Jakarta Barat
6.45 km
Apotek Nico Sehat
Rp 71.894
Apotek Nico SehatKota Jakarta Timur
7.14 km
Apotek Selamet
Rp 72.877
Apotek SelametKota Jakarta Selatan
8.27 km

Deskripsi

Redacid Kaplet merupakan obat herbal terstandar yang terbuat dari ekstraksi kayu manis. Obat ini dikembangkan sebagai Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) karena hanya mengandung bahan alami yang ada di Indonesia. Redacid Kaplet berfungsi untuk mengobati berbagai gangguan di pencernaan, mengurangi gas berlebih di lambung, serta menurunkan kadar asam di lambung.

Fraksi bio aktif dlbs2411 dari kayu manis bekerja dengan cara menghambat aktivitas pompa proton yang dapat memproduksi asam lambung, serta bekerja sebagaimana zat kimia pada obat-obatan antasida, seperti alumunium hidroksida, magnesium hidroksida, dan simetikon.

Beberapa gangguan lain di lambung yang dapat diredakan Redacid Kaplet, yaitu gastritis, luka di lapisan mukosa lambung, hiperasiditas pada lambung (konsentrasi asam di lambung sangat tinggi), serta refluks esofagitis atau iritasi pada lapisan kerongkongan akibat naiknya asam lambung. Beli online Redacid Kaplet dengan harga termurah di Toko SehatQ, pasti asli!

Tersedia juga Redacid Kaplet 250 mg (5 Strip @ 6 Kaplet) dengan isi lebih banyak untuk penggunaan setiap hari.

Redacid Kaplet 250 mg (1 Strip @ 6 Kaplet)
Golongan Obat
Obat Herbal Terstandar
Informasi Tambahan
herbal
Kandungan Utama
-
Kelas Terapi
-
Klasifikasi
-
Kemasan

1 strip @ 6 kaplet.

Produsen
Dexa Medica

Indikasi (manfaat)

  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  • Mengurangi kadar asam di lambung
  • Meredakan rasa mual dan muntah-muntah
  • Meredakan rasa begah dan kembung
  • mengurangi produksi gas berlebih

Komposisi

Fraksi bio aktif dlbs2411 dari kayu manis 250 mg.

Dosis

  • Untuk nyeri ringan: 1 kaplet sebanyak 1 kali/hari
  • Untuk nyeri sedang hingga berat: 2 hingga 3 kaplet sebanyak 1 kali/hari

Aturan pakai

Dikonsumsi setelah makan.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat sejuk, kering, serta terhindar dari sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Hindari makanan pedas, asam, atau bersoda untuk mempercepat penyembuhan
  • Kurangi stres dan jaga pola makan teratur
  • Tetap lakukan konsultasi secara teratur dengan dokter Anda

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap kayu manis.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.

Produk Terkait

Redacid, Ekstrak Kulit Kayu Manis Redakan Tukak Lambung

Kayu manis adalah bahan alam yang seringkali menjadi bahan pelengkap andalan saat memasak, mulai dari pai apel hingga roti panggang Perancis. Bahan aromatic ini berasal dari kulit pohon kayu manis dan digulung menyerupai batang kecil (bark) ataupun digiling menjadi bubuk halus.

Ada beberapa jenis kayu manis dari negara-negara seperti India, Sri Lanka, Indonesia, Brasil, Vietnam, dan Mesir, namun kayu manis Ceylon dan kayu manis Cassia adalah yang paling populer.

Kayu manis Ceylon, sering disebut sebagai kayu manis sejati, adalah varietas yang paling mahal. Kayu manis Cassia, yang berwarna lebih gelap dan lebih keras, adalah jenis yang paling umum ditemukan di toko bahan makanan.

Di luar penggunaannya dalam memasak, kayu manis diyakini memiliki khasiat obat. Praktisi alternatif percaya bahwa kayu manis dapat menurunkan gula darah, mengobati infeksi jamur superfisial, dan mengurangi peradangan dan rasa sakit. 

Manfaat Kayu Manis untuk Kesehatan

Kayu manis telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan tradisional. Dalam pengobatan tradisional Tiongkok, kayu manis Cassia digunakan untuk pilek, perut kembung, mual, diare, dan nyeri haid.

Hal ini juga diyakini untuk meningkatkan energi, vitalitas, dan sirkulasi, terutama pada orang yang mengalami gangguan kaki dingin.

Dalam pengobatan Ayurveda, kayu manis digunakan sebagai obat diabetes, gangguan pencernaan, dan pilek, serta dapat membantu menyeimbangkan kapha (energi fisik dan emosional) seseorang.

Kayu manis juga merupakan bahan umum dalam teh chai dan teh kayu manis, keduanya diyakini dapat meningkatkan pencernaan.

Praktisi alternatif mengaitkan banyak sifat terapeutik kayu manis, terutama kayu manis Ceylon untuk mengatasi penyakit seperti:

    • Diabetes
    • Hipertensi (tekanan darah tinggi)
    • Sindrom metabolik
    • Sindrom iritasi usus (IBS)
    • Infeksi jamur (kandidiasis)
    • Infeksi mulut
    • Flu biasa
    • Hay fever (rinitis alergi)

Rasa dan aroma khas kayu manis berasal dari senyawa dalam minyak atsiri yang disebut cinnamaldehyde.

Cinnamaldehyde diketahui memiliki sifat antimikroba dan anti-inflamasi yang dapat membantu mengobati gangguan metabolisme, infeksi, pencernaan, atau pernapasan tertentu.

Dalam fungsinya untuk meredakan gangguan pencernaan, teh kayu manis diketahui merupakan obat rumahan yang umum untuk gangguan pencernaan.

Selain itu, beberapa studi telah menemukan bahwa kayu manis memiliki sifat antibakteri dan antijamur.

Dalam penelitian tabung reaksi, kayu manis aktif melawan Candida albicans, jamur yang menyebabkan infeksi ragi dan sariawan, dan Helicobacter pylori, bakteri penyebab tukak lambung.

Kemungkinan Efek Samping

Jika dikonsumsi dalam dosis tinggi, kayu manis dapat menyebabkan mulas, gangguan pencernaan, dan keringat ringan.

Seiring waktu, akumulasi kumarin dalam tubuh dapat menghambat pembekuan darah dan menyebabkan kerusakan hati.

Pemberian kayu manis harus dihindari pada orang yang menggunakan pengencer darah seperti Coumarin (warfarin) karena ini dapat menyebabkan perdarahan, termasuk memar dan mimisan.

Hindari konsumsi suplemen kayu manis sebelum operasi atau prosedur gigi.

Minyak atsiri kayu manis sangat manjur dan dapat menyebabkan mual, muntah, diare, dan pusing jika dikonsumsi secara internal.

Meskipun setetes minyak kayu manis dalam secangkir teh mungkin tidak membahayakan Anda, namun hal ini tetap harus dihindari, bahkan jika minyak esensial tersebut sudah "therapeutic grade".

Dalam penggunaan digunaan secara topikal, minyak esensial kayu manis harus diencerkan dalam minyak pembawa seperti minyak almond atau minyak jojoba. Jika tidak diencerkan, minyak kayu manis dapat menyebabkan iritasi kulit, kemerahan, ruam, dan sensasi terbakar.

Kayu manis juga dapat memicu respons alergi pada beberapa orang, biasanya tingkat keparahannya ringan hingga sedang. Gejalanya bisa termasuk ruam, hidung tersumbat, pusing, atau mual

Redacid, Fitofarmaka Terbaik Lindungi Saluran Cerna

Redacid Kaplet merupakan obat jenis fitofarmaka yang terbuat dari ekstraksi kayu manis. Obat ini dikembangkan sebagai Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) karena hanya mengandung bahan alami yang ada di Indonesia. 

Redacid Kaplet berfungsi untuk mengobati berbagai gangguan di pencernaan, mengurangi gas berlebih di lambung, serta menurunkan kadar asam di lambung.

Beberapa gangguan lambung lainnya yang dapat diatasi Redacid Kaplet, antara lain adalah gastritis, ulserasi pada lapisan mukosa lambung, hiperasiditas pada lambung (konsentrasi asam di lambung sangat tinggi), serta refluks esofagitis atau iritasi pada lapisan kerongkongan akibat naiknya asam lambung (GERD).

Beli Fitofarmaka Redacid Kaplet di Toko SehatQ

Karena manfaatnya sebagai fitofarmaka kelas tertinggi, Redacid Kaplet sangat direkomendasikan sebagai produk bahan alam untuk meredakan gangguan saluran cerna, terutama lambung, yang aman dan teruji khasiatnya.

Redacid Kaplet mengandung ekstrak kulit kayu manis sebanyak 250 mg yang praktis dan sudah teruji keamanannya dalam mengatasi masalah tukak lambung.

Produk Redacid Kaplet bisa didapatkan dengan mudah secara online di Toko SehatQ

Harga Redacid Kaplet di Toko SehatQ , sebagai berikut:

  1. Harga  Redacid Kaplet 250 mg (1 Strip @ 6 Kaplet) mulai dari Rp 65.054,00

  2. Harga Redacid Kaplet 250 mg (5 Strip @ 6 Kaplet)  mulai dari Rp 68.310,00

Jual Redacid Kaplet dengan Harga Terbaik

Produk Redacid Kaplet di SehatQ dapat dibeli dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Anda bisa melakukan pembelian dari website maupun aplikasi SehatQ untuk mendapatkan penawaran harga Redacid Kaplet terbaik. Obat bebas dan suplemen bisa dibeli langsung tanpa harus melampirkan resep dokter.

Segera dapatkan produk resmi dan terpercaya dari apotek dan partner toko resmi di Toko SehatQ. Beli langsung dari website atau aplikasi untuk dapat berbagai promo harga Redacid Kaplet paling menarik untuk menjaga Kesehatan lambung Anda dan keluarga. Tersedia juga produk lainnya untuk asupan suplemen sebagai pelengkap nutrisi harian tubuh yang optimal agar terhindar dari berbagai penyakit.

Pengiriman produk Redacid Kaplet Anda akan dikirimkan melalui jasa ekspedisi yang bisa dipilih sendiri. Anda bisa menyesuaikan jasa pengiriman dan biaya kirim akan disertakan bersama harga Redacid Kaplet. Barang yang tersedia di toko bisa langsung diproses dan dikirimkan langsung sehingga akan diterima dengan cepat tanpa harus datang ke toko.

Referensi:

https://www.verywellfit.com/cinnamon-for-health-89013

Connolly M, Axtell A, Hickey S, et al. Chemical Burn From Cinnamon Oil. Eplasty. 2017;17:ic11




FAQ

Menjaga kesehatan saluran pencernaanMengurangi kadar asam di lambungMeredakan rasa mual dan muntah-muntahMeredakan rasa begah dan kembungmengurangi produksi gas berlebih

Untuk nyeri ringan: 1 kaplet sebanyak 1 kali/hariUntuk nyeri sedang hingga berat: 2 hingga 3 kaplet sebanyak 1 kali/hari

Dikonsumsi setelah makan.

Nama Produk

Redacid Kaplet 250 mg (1 Strip @ 6 Kaplet)

Total

Rp 72.600