SehatQ
SehatQ Profile
Fit with Real Food

Realfood Wonder Mom Program 12 Hari


Harga Produk
Rp 1.800.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Realfood Official Store
Rp 1.800.000
Realfood Official Store
Kota Jakarta Barat15.25 km

Deskripsi

Program 12 Hari Realfood Wonder Mom Fully Concentrated Bird's Nest dengan Asam Folat (12 x 70 mL) dirancang khusus untuk membantu penuhi kebutuhan nutrisi dalam program hamil, Ibu hamil, dan ibu menyusui.


Asam folat bantu memenuhi nutrisi ibu hamil serta janin, berperan penting dalam pembentukan DNA, memaksimalkan pertumbuhan sel plasenta dan perkembangan serta pertumbuhan pada janin, mengurangi resiko cacat lahir pada bayi, serta mencegah anemia pada ibu hamil. Epidermal Growth Factor (EGF) yang membantu mengaktifkan proses sintesis DNA. Asam sialat mempercepat penyembuhan pasca operasi. Asam amino membantu mengurangi kecemasan dan keletihan pada ibu hamil, juga membantu memaksimalkan perkembangan otak pada janin.


Yuk, awali gaya hidup sehat dengan rutinitas Fit with Realfood Wonder Mom dimulai dari program kehamilan hingga seterusnya! #HidupMelawan Waktu


Real Life, Real Smile, Real Chang

Indikasi (manfaat)

Membantu penuhi kebutuhan nutrisi dalam program hamil, ibu hamil, dan ibu menyusui.

Dosis

Konsumsi 1 jar (70 mL)/hari.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

  • Simpan di suhu ruang dan hindari terkena sinar matahari langsung.
  • Apabila sudah sudah dibuka simpan di dalam lemari pendingin.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Realfood Wonder Mom Program 12 Hari

Total

Rp 1.800.000

Kandungan Nutrisi Ibu Hamil yang Fit with Real Food

Fit with Real Food merupakan salah satu jargon dari minuman sarang burung yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh. Konsentrat sarang burung walet dikenal sebagai salah satu pengobatan tradisional yang berkhasiat dari Tiongkok. Anda mungkin pernah mengonsumsinya dalam hidangan sup atau minuman. Bird nest drink sudah menjadi salah satu nutrisi pelengkap makanan yang bisa dikonsumsi layaknya minuman segar.

Manfaat minuman sarang burung biasanya diperkaya dengan pemanis alami seperti gula batu, kolagen, dan asam folat. Dalam hal ini, manfaatnya akan lebih optimal untuk dikonsumsi saat seseorang ingin memperkaya kandungan nutrisi tertentu di dalam tubuh. Salah satu khasiat yang diandalkan dari konsumsi sarang burung adalah asam folat untuk ibu hamil.

Rata-rata usia kehamilan berlangsung selama 40 minggu dan banyak faktor yang dapat memengaruhi kehamilan. Perempuan yang menerima perawatan prenatal akan mengalami kehamilan yang sehat. Tidak hanya itu, bayi yang lahir juga akan berkembang dengan sehat. Selama masa kehamilan penuh. penting untuk memantau kesehatan diri dan bayi Anda.

Tidak ada formula ajaib untuk pola makan yang sehat selama masa kehamilan. Prinsip-prinsip dasar makan sehat pada dasarnya tetap sama. Namun, beberapa nutrisi dalam pola makan di masa kehamilan memang perlu mendapat perhatian khusus. Selain konsumsi buah-buahan, sayuran, biji-bijian, protein tanpa lemak, dan lemak sehat, berikut ini kandungan nutrisi yang harus Anda penuhi saat hamil.

1. Folat dan asam folat untuk mencegah cacat lahir

Folat adalah vitamin B yang membantu mencegah cacat tabung saraf yaitu kelainan serius pada otak dan sumsum tulang belakang. Bentuk sintetis folat dapat ditemukan dalam suplemen dan makanan yang diperkaya dengan asam folat. Suplementasi asam folat telah terbukti dapat mengurangi risiko kelahiran prematur.

Asam folat sangat ideal digunakan untuk fortifikasi makanan. Hal ini disebabkan karena bentuk nutrisinya lebih stabil daripada kandungan alami folat dari makanan. Folat alami dari makanan membutuhkan proses pemecahan dengan panas dan cahaya. Asam folat juga banyak digunakan untuk fortifikasi makanan seperti pada roti dan pasta.

Anda akan membutuhkan 400 – 1.000 mikrogram folat atau asam folat sehari sebelum pembuahan dan selama kehamilan. Mulailah dengan mengonsumsi sereal, sayuran berdaun hijau, buah jeruk, kacang kering, dan kacang polong.

2. Kalsium untuk memperkuat tulang

Anda dan bayi di dalam kandungan akan membutuhkan kalsium untuk tulang dan gigi yang kuat. Kalsium juga memiliki peran penting untuk membantu sistem peredaran darah, otot, dan saraf Anda berjalan dengan baik. Anda mungkin membutuhkan 1.000 – 1.300 miligram kalsium sehari. Produk susu adalah sumber kalsium yang paling baik diserap. Sumber kalsium bebas susu bisa didapatkan dari brokoli, kangkung, jus buah dan sereal sarapan.

3. Vitamin D untuk meningkatkan kekuatan tulang

Vitamin D dapat membantu membangun tulang dan gigi pada bayi di dalam janin. Konsumsi vitamin D yang dibutuhkan mencapai 600 IU sehari. Anda bisa mendapatkan kandungan vitamin tersebut dari ikan berlemak, seperti salmon, susu, dan jus jeruk. Lakukan konsultasi dengan dokter kandungan dan konsumsi suplemen vitamin D sebagai pelengkap nutrisi.

4. Protein untuk meningkatkan pertumbuhan

Protein sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi Anda selama kehamilan. Konsumsi hingga 71 gram protein setiap hari yang bisa didapatkan dari daging tanpa lemak, unggas, ikan, dan telur. Anda juga dapat mencari pilihan nutrisi lain termasuk kacang dan kacang polong, kacang-kacangan, biji-bijian dan produk kedelai.

5. Zat besi untuk mencegah anemia defisiensi zat besi

Tubuh memerlukan zat besi untuk membuat hemoglobin yaitu protein dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke jaringan tubuh Anda. Selama masa kehamilan, Anda membutuhkan zat besi dengan dua kali lipat jumlah harian yang dibutuhkan wanita sebelum masa kehamilan. Zat besi dibutuhkan untuk membuat lebih banyak darah dan memasok oksigen untuk bayi di dalam janin.

Jika Anda tidak memiliki simpanan zat besi yang cukup selama kehamilan, Anda bisa mengalami anemia defisiensi besi. Anda mungkin menjadi lebih cepat lelah atau bahkan mengalami risiko kelahiran prematur, memiliki bayi dengan berat badan rendah, dan juga depresi pascapersalinan.

Porsi zat besi yang disarankan selama masa kehamilan adalah 27 miligram sehari. Biasanya, zat besi juga terkandung dalam vitamin prenatal. Dalam beberapa kasus, dokter kandungan Anda mungkin merekomendasikan suplemen zat besi tambahan. Jika Anda mengonsumsi suplemen zat besi dengan jus jeruk, hindari jenis yang diperkaya kalsium. Meskipun kalsium berperan penting selama kehamilan, kalsium juga dapat menurunkan penyerapan zat besi.

Beli Realfood Wonder Mom Fully Concentrated Bird's Nest dengan Asam Folat Online di Toko SehatQ

Wujudkan masa kehamilan Fit with Real Food dapat dioptimalkan dengan tambahan nutrisi asam folat yang baik untuk kehamilan. Anda bisa mendapatkan manfaat minuman sarang burung walet dengan asam folat yang baik untuk kehamilan. Lengkapi nutrisi harian dengan tetap mengonsumsi bird nest drink. Berikut ini harga Realfood Wonder Mom Fully Concentrated Bird's Nest dengan Asam Folat dan produk Realfood lainnya:

Jual Realfood Wonder Mom Fully Concentrated Bird's Nest dengan Asam Folat Harga Terbaik

Realfood Wonder Mom Fully Concentrated Bird's Nest dengan Asam Folat dapat menjadi tambahan nutrisi yang baik untuk ibu hamil. Khasiat Realfood bird nest menjaga kesehatan ibu hamil dan perkembangan bayi yang sehat. Selama masa kehamilan, ibu hamil perlu menjaga asupan nutrisi yang Fit with Real Food untuk dapat menjaga kesehatan ibu dan bayi. Dengan konsumsi nutrisi yang baik, janin yang kuat juga akan membuat ibu lebih tenang selama masa kehamilan.

Toko SehatQ jual bird nest drink dalam berbagai varian rasa dan khasiat yang dibutuhkan tubuh. Anda bisa mengonsumsi Realfood Wonder Mom Fully Concentrated Bird's Nest dengan Asam Folat dengan harga mulai Rp1.800.000. Konsultasikan juga konsumsi minuman sarang burung dengan dokter spesialis jika terjadi reaksi alergi. Anda bisa mendapatkan penawaran harga spesial atau promo gratis ongkir dengan membeli website atau aplikasi SehatQ.