SehatQ
SehatQ Profile
|
|
|
Stok Habis
bedak purol

Purol Bedak Biru 90 g


Jumlah Produk
0
Stok HabisCari produk lain dikategoriBedak Taburataulihat selengkapnya dari Purol

Deskripsi

Purol Bedak Biru merupakan bedak antibakteri yang berfungsi untuk memberikan perlindungan pada kulit dari gangguan bakteri. Bedak ini pun dapat digunakan untuk menyerap keringat berlebih di tubuh dan mengurangi bau badan.

Purol Bedak Biru mengandung zat aktif asam salisilat, talek, minyak kanola, minyak jarak, sulfur, zink oksida, dan askorbil palmitat. Asam salisilat dan sulfur berperan penting untuk mengurangi infeksi bakteri yang dapat menyebabkan biang keringat, bau badan, serta peradangan seperti jerawat.

Lalu, talek dan zink oksida berfungsi untuk menyerap keringat berlebih, mengurangi gatal-gatal, dan menjadikan kulit terasa segar sekaligus kering sepanjang hari.

Sementara, kandungan minyak kanola, minyak jarak, dan askorbil palmitat dapat menjaga kulit agar tetap lembap dan lembut ketika disentuh.

Beli online bedak Purol Bedak Biru dengan harga termurah hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Mengurangi bau tidak sedap di tubuh
  • Menyerap keringat berlebih di tubuh
  • Meredakan iritasi ringan akibat biang keringat
  • Menjadikan kulit tetap segar dan lembut

Komposisi

Talek, zink oksida, pati jagung, minyak kanola, air, asam salisilat, sulfur, propilen glikol, parfum, hidrogenasi minyak jarak, asakorbil palmitat, asam sitrat.

Dosis

Digunakan sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

  • Taburkan bedak secukupnya pada telapak tangan
  • Usapkan ke area tubuh yang membutuhkan

Efek Samping

Jika digunakan berlebihan akan menimbulkan sensasi panas di kulit.

Cara Penyimpanan

  • Tutup rapat botol setelah digunakan
  • Simpan di tempat sejuk dan kering, serta terhindar dari paparan sinar matahari langsung

Perhatian Khusus

  • Hentikan pemakaian jika terjadi reaksi alergi
  • Hanya untuk pemakaian luar
  • Jauhkan dari hidung, mata, dan mulut

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

  • Anak berusia di bawah 3 tahun
  • Penderita alergi berat terhadap salah satu kandungan bedak tabur ini
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.

Produk Terkait

Rodeca White Powder 100 g

Rodeca White Powder 100 g

Mulai dariRp 10.927
Herocyn Bedak Dewasa 75 g

Herocyn Bedak Dewasa 75 g

Mulai dariRp 8.806
Caladine Adult 100 g

Caladine Adult 100 g

Mulai dariRp 17.514

Bedak Purol Biru 90 g | Beli Online Toko SehatQ

Penyebab Badan Gatal-Gatal

Saat rasa gatal muncul walaupun tanpa riwayat alergi dan tidak sedang ada banyak nyamuk di lingkungan sekitar, Anda mungkin merasa bingung mencari penyebabnya. Tak ayal jika kondisi badan gatal tanpa sebab terasa menjengkelkan. Badan gatal tanpa sebab mungkin tidak menunjukkan gejala apa pun pada permukaan kulit.

Bahkan, umumnya badan gatal tanpa sebab bukan menandakan kondisi serius dan tidak membutuhkan penanganan medis, sebaiknya Anda tetap perlu waspada bila ini terjadi tanpa sebab yang jelas. Pada beberapa kasus, misalnya, gatal-gatal pada kulit tubuh menunjukkan perubahan, seperti kulit mengelupas, kulit bersisik, ruam, bentol-bentol, bintik kemerahan, hingga muncul lenting cairan.

Jika Anda mengalami salah satu atau beberapa dari gejala tersebut, maka itu berarti sebenarnya ada penyebab medis di balik badan gatal-gatal yang dialami. Ada sejumlah kondisi yang memicu gatal-gatal di seluruh tubuh, tetapi mungkin tidak disadari, seperti:

1. Alergi

Penyebab gatal-gatal tanpa sebab bisa jadi karena reaksi alergi. Dermatitis kontak alias alergi merupakan reaksi kulit ketika terpapar suatu zat alergen tertentu. Misalnya, paparan bahan kimia dari produk skincare atau kosmetik, makanan, serbuk sari, udara dingin, bulu binatang, hingga paparan sinar matahari.

2. Gigitan serangga

Ukuran kecil dan pergerakannya yang cepat membuat gigitan serangga sering kali tidak Anda sadari sehingga dianggap sebagai penyebab badan gatal-gatal bentol tanpa sebab. Gigitan serangga, seperti nyamuk, biasanya hanya menyebabkan gatal-gatal di salah satu area kulit tubuh. Namun, jika yang menjadi biang kerok gatal tanpa sebab adalah kutu kasur, umumnya rasa gatal akan terasa di seluruh tubuh.

3. Eksim

Eksim atau dermatitis atopik sebenarnya lebih sering terjadi pada anak-anak. Namun, orang dewasa dan lansia juga dapat mengalaminya. Penyebab gatal-gatal di seluruh tubuh yang disebabkan oleh eksim, biasanya berwarna merah dan kering.

4. Gangguan saraf

Penyebab badan gatal-gatal tanpa sebab berikutnya adalah gangguan saraf. Kerusakan saraf bisa diakibatkan oleh penyakit tertentu atau cedera akibat benturan. Gatal akibat gangguan saraf, umumnya hanya terjadi di satu area, dan tidak menimbulkan ruam kemerahan sehingga kerap dianggap sebagai badan gatal tanpa sebab.

5. Kondisi psikologis

Kondisi psikologis bisa menimbulkan badan gatal-gatal tanpa sebab. Pasalnya, secara fisik, Anda mungkin akan terlihat baik-baik saja. Beberapa gangguan mental yang dapat menyebabkan kulit tubuh gatal-gatal tanpa sebab, yakni depresi, gangguan kecemasan, obsessive-compulsive disorder (OCD).

6. Konsumsi obat-obatan tertentu

Konsumsi obat-obatan tertentu mungkin juga jadi penyebab badan gatal-gatal tanpa sebab. Ya, ada beberapa jenis obat-obatan yang bisa menimbulkan gatal pada kulit. Namun, badan gatal-gatal yang disebabkan oleh obat, biasanya tidak disertai ruam kemerahan. Kondisi ini umumnya akan hilang apabila konsumsi obat dihentikan.

Cara Mencegah Badan Gatal

Untuk mencegah tubuh gatal-gatal tanpa sebab di kemudian hari, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, seperti:

  • Rutin menggunakan krim dan lotion pelembap untuk mencegah kulit kering
  • Memakai tabir surya untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari
  • Saat mandi, gunakan sabun yang berbahan ringan agar kulit tidak iritasi
  • Jangan mandi menggunakan air panas, gunakan air suam-suam kuku atau air hangat
  • Hindari menggunakan pakaian yang berbahan gatal, seperti wol dan bahan sintetis
  • Jaga kelembapan di dalam ruangan, seperti memasang humidifier di rumah
  • Jika kulit terasa gatal, jangan digaruk. Sebaliknya, kompres kulit yang gatal dengan handuk dingin atau es batu
  • Menggunakan bedak gatal alergi adalah salah satu cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk meredakan gejala alergi pada kulit.

Beli Bedak Purol Biru 90 g Online di Toko SehatQ

Bedak Purol Biru adalah bedak gatal alergi yang juga bekerja untuk melidungi kulit dari bakteri. Bedak dingin untuk gatal ini mengandung bahan aktif yang mengatasi peradangan pada kulit, yaitu salicylic acid dan sulfur. Tak lupa, zinc oxide yang terkandung mampu mengurangi rasa gatal dan menenangkan kulit.

Tidak hanya itu, bahkan bedak gatal alergi dari Purol ini diperkaya minyak canola dan minyak jarak (castor oil) agar kulit terhindar dari kekeringan. Jangan khawatir, Purol bisa digunakan untuk dewasa dan bayi. Harga bedak Purol untuk gatal ini dibanderol mulai dari Rp15.600.

Harga Bedak Purol di Toko SehatQ

Berikut harga Bedak Purol dan bedak gatal lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Konicare Bedak Biang Keringat 80 g mulai Rp14.000

- Harga Caladine Powder Original 60 g mulai Rp9.800

- Harga Herocyn Bedak Dewasa 75 g mulai Rp12.000

Jual Bedak Purol Biru 90 g dengan Harga Terbaik

Bedak Purol Biru merupakan bedak antibakteri yang berfungsi untuk memberikan perlindungan pada kulit dari gangguan bakteri. Bedak ini pun dapat digunakan untuk menyerap keringat berlebih di tubuh dan mengurangi bau badan.

Purol Bedak Biru mengandung zat aktif asam salisilat, talek, minyak canola, minyak jarak, sulfur, zink oksida, dan askorbil palmitat. Asam salisilat dan sulfur berperan penting untuk mengurangi infeksi bakteri yang dapat menyebabkan biang keringat, bau badan, serta peradangan seperti jerawat.

Toko SehatQ menjual berbagai macam produk bedak gatal yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Bedak Purol Biru juga cukup terjangkau. Kisaran Rp15.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Bedak Purol Biru 90 g yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!

Nama Produk

Purol Bedak Biru 90 g