SehatQ
SehatQ Profile
Pure Baby Diaper Cream 200 g harga terbaik 88316

Pure Baby Diaper Cream 200 g


Harga Produk
Mulai dari
Rp 104.076

Jumlah Produk
1

Tersedia 6 Penjual

QR Store Official
Rp 104.076
QR Store Official
Kota Jakarta Barat1369.42 km
Apotek Nico Sehat
Rp 119.686
Apotek Nico Sehat
Kota Jakarta Timur7.16 km
Apotek Fortuna Farma
Rp 106.900
Apotek Fortuna Farma
Kota Jakarta Utara9.13 km
Apotek PIK Farma
Rp 120.900
Apotek PIK Farma
Kota Jakarta Utara12.54 km

Deskripsi

Pure Baby Diaper Cream 200 g Krim Pencegah Ruam Popok Purebaby Pure BB

Brand : Pure Baby.
Ukuran : 200 g.
BPOM : NA18180105388.

Kulit bayi yang baru lahir berbeda dari kulit orang dewasa. Perbedaan yang paling nyata adalah lapisan pelindung pada epidermis yang belum sempurna, kulit bayi baru lahir lebih rentan terhadap gesekan dan mudah terkena iritasi sehingga membutuhkan perawatan khusus.

Produk perawatan dengan pH sesuai kulit bayi untuk menjaga perkembangan acid mantle (lapisan kulit terluar) yang berperan dalam menjaga keseimbangan lipid dan kelembaban kulit bayi.

Pure baby diaper cream membantu menjaga kulit bayi yang tertutup popok dari penyebab iritasi ringan atau ruam popok.

Mengandung :

  • Zinc oxide : melindungi kulit bayi dari kemerahan / iritasi ringan.
  • Castor oil : membantu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit bayi.
  • Sunflower oil : mengandung vitamin e yang membantu memberikan nutrisi terhadap kulit bayi.

Tersedia dalam 2 ukuran :

  • 100 g.
  • 200 g.

Beli online Pure Baby Diaper Cream 200 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat)

Pure Baby Diaper Cream membantu menjaga kulit bayi yang tertutup popok dari penyebab iritasi ringan atau ruam popok.

Aturan pakai

  • Oleskan dengan lembut dan merata di daerah kulit bayi yang tertutup popok
  • Sebelum memakai popok sebaiknya kulit bayi dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

  • Simpan di tempat yang sejuk dan kering.
  • Hindari sinar matahari langsung.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Pure Baby Diaper Cream 200 g

Total

Rp 104.076

Pure Baby Diaper Cream 200 g | Beli Online Toko SehatQ

Cara Merawat Kulit Bayi

Merawat kulit bayi merupakan hal penting yang perlu orang tua lakukan. Apalagi, kulit bayi cenderung lebih sensitif, terlebih bayi juga sering menggunakan popok sehingga berisiko terkena ruam popok. Untuk mengembalikan kulit bayi yang mulus dan halus, Anda bisa menggunakan produk untuk mengatasi ruam popok seperti Pure Baby Diaper Cream. 

Namun, tentu lebih baik mencegah daripada mengobati bukan? Untuk itu penting bagi Anda mengetahui cara merawat kulit bayi yang tepat supaya kulit bukan hanya lebih sehat tapi juga lembut dan halus. Berikut ulasannya. 

1. Mandikan bayi menggunakan air hangat

Memandikan bayi tentu menjadi hal wajib yang perlu dilakukan orang tua. Ini adalah saat bayi terbebas dari kotoran, debu dan kuman yang menempel di tubuh. Untuk menjaga kesehatan kulit bayi, Anda bisa memandikan bayi dengan air hangat. Pastikan jika suhu air sudah pas ya, alias tidak terlalu panas, dan tidak terlalu dingin. Anda juga bisa tambahkan baby oil pada air hangat. Tujuannya supaya bayi lebih nyaman ketika mandi dan membuat kulit menjadi lebih lembab. Anda bisa menggunakan baby oil dengan kandungan vitamin E, oliv oil, atau aloe vera yang baik untuk merawat kulit. 

2. Perhatikan penggunaan sabun

Sabun mandi untuk bayi juga tidak boleh sembarangan lho. Pastikan bayi menggunakan sabun dengan pH 4,5 sampai dengan 5. Pasalnya, pH tersebut merupakan pH yang sangat cocok untuk kulit si kecil. Anda bisa gunakan sabun mandi khusus bayi yang memiliki pH tersebut. Pastikan membersihkan bayi dengan menyeluruh dengan gerakan yang lembut. 

3. Perhatikan lapisan Vernix Caseosa

Bayi terutama yang baru lahir umumnya masih memiliki lapisan Vernix Caseosa. Lapisan putih krem yang satu ini umumnya mulai berkembang pada bayi mulai dari usia 20 minggu dalam kandungan. Lapisan ini berguna sebagai pelindung dan pelembab kulit bayi ketika berada dalam rahim.

Pastikan untuk tidak menggosok lapisan ini. Hilangkan lapisan tersebut dengan cara menepuk lembut tubuh bayi agar tidak melukai kulitnya. 

4. Gunakan bedak khusus bayi

Supaya bayi segar dan wangi, Anda tentu membutuhkan bedak. Namun, jangan gunakan sembarangan bedak, apalagi mengaplikasikan bedak orang dewasa pada bayi. Gunakanlah bedak khusus bayi. Pastikan pula kandungan di dalamnya. Lebih baik memilih bedak dengan tekstur padat dibandingkan dengan bedak tabur yang dapat masuk pada hidung dan mengganggu sistem pernapasan bayi. 

Hindari penggunaan bedak pada bagian tubuh tertentu seperti pangkal paha, leher, ketiak, dan kelamin. Pasalnya, area tersebut mudah berkeringat, dikhawatirkan bedak akan bercampur dengan keringat yang dapat menyebabkan iritasi, biang keringat dan kemerahan pada kulit bayi. 

5. Melindungi bayi dari paparan sinar matahari

Membawa bayi ke luar ruangan mungkin baik, namun pastikan untuk menghindari paparan sinar matahari secara langsung, terutama saat siang. Jika ingin membawa bayi jalan-jalan atau berjemur, maka lakukanlah ketika pagi hari dimana sinar matahari masih baik untuk kulit. Gunkanan body lotion khusus bayi yang dapat menjaga kulit bayi dari paparan sinar matahari. Ini dapat membantu melembabkan kulit, sehingga kulit bayi tidak kering dan kasar. 

Beli Pure Baby Diaper Cream 200 g Online di Toko SehatQ

Pure Baby Diaper Cream 200 g merupakan produk perawatan untuk bayi dengan pH yang pas dengan kulit bayi. Dengan begitu, perkembangan acil mantle atau lapisan terluar kulit pada akan terjaga. Lapisan ini memiliki peran untuk menjaga kelembaban kulit dan keseimbangan lipid.

Produk yang satu ini juga memiliki kegunaan untuk membantu menjaga kulit bayi dari ruam popok dan iritasi ringan yang disebabkan oleh popok. Kandungannya sendiri terdiri dari zinc oxide yang berguna untuk melindungi kulit dari iritasi atau kemerahan pada bayi. Ada juga caster oil yang berguna untuk menjaga kelembutan dan kelembapan kulit bayi. Dan tak ketinggalan sunflower oil yang memiliki kandungan vitamin E yang berguna untuk memberi kulit bayi nutrisi. 

Anda dapat beli Pure Baby Diaper Cream 200 g di toko SehatQ yang menjual produk original Pure Baby Diaper Cream 200 g terbaik dan terpercaya. 

Harga Pure Baby Diaper Cream 200 g

Berikut harga Pure Baby Diaper Cream 200 g dan produk keperluan bayi lainnya:

Jual Pure Baby Diaper Cream 200 g Terbaik

Toko SehatQ jual Pure Baby Diaper Cream 200 g Terbaik yang merupakan produk dengan kandungan zinc oxide, castor oil, dan Sunflower oil. Produk ini bukan hanya menjaga kelembapan kulit bayi, tapi membantu mencegah ruam dan menutrisi kulit.

Pure Baby Diaper Cream 200 g tersedia dan dapat Anda beli langsung melalui website maupun aplikasi sehatQ. Dapatkan banyak penawaran menarik, termasuk harga spesial dan gratis ongkos kirim hanya di toko SehatQ. Jadi tunggu apa lagi, segera beli online obat dan produk kesehatan di Toko SehatQ, pasti asli dan harga terjangkau!