SehatQ
SehatQ Profile
obat ruam popok Pure Baby Diaper Cream 100 g

Pure Baby Diaper Cream 100 g


Harga Produk
Mulai dari
Rp 67.100

Jumlah Produk
1

Tersedia 45 Penjual

Mandjur
Rp 67.620
Mandjur
Kota Jakarta Pusat1.37 km
VitaminDiskon
Rp 80.500
VitaminDiskon
Kota Jakarta Utara7.72 km
QR Store Official
Rp 67.620
QR Store Official
Kota Jakarta Barat1369.42 km
Apotek Plaza Medika Grogol
Rp 85.300
Apotek Plaza Medika Grogol
Kota Jakarta Barat3.59 km

Deskripsi

Pure Baby Diaper Cream adalah pelembap yang berfungsi untuk meredakan ruam atau kemerahan pada kulit bayi akibat penggunaan popok. 

Kulit bayi sangat sensitif dan mudah mengalami iritasi. Selain karena kelembapan berlebih akibat penggunaan popok, iritasi atau peradangan juga bisa terjadi karena infeksi bakteri yang dihasilkan feses dan air seni bayi. Selama menggunakan popok, bakteri akan menempel di kulit dan kemudian menimbulkan peradangan.

Pure Baby Diaper Cream mengandung zink oksida, minyak jarak, dan minyak bunga matahari. Zink oksida bekerja efektif untuk melindungi kulit dari kemerahan ringan, sedangkan minyak jarak akan menjaga kelembapan dan kelembutan kulit bayi.

Kemudian, minyak bunga matahari berperan penting untuk meregenerasi kulit agar bayi merasa nyaman dan terhindar dari iritasi. Krim ini aman digunakan setiap hari karena bebas alkohol atau alcohol free.

Beli online Pure Baby Diaper Cream dengan harga termurah hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Tersedia varian Pure Baby lainnya, yaitu:

Nikmati promo GRATIS ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di sini.

Pure Baby Diaper Cream 100 g
Golongan Obat
Lainnya
Informasi Tambahan
alcohol free
Kandungan Utama
-
Kelas Terapi
-
Klasifikasi
-
Kemasan
1 tube @ 100 g.
Produsen
Etercon Pharma

Indikasi (manfaat)

  • Mengurangi ruam atau kemerahan di kulit bayi akibat pemakaian popok
  • Menjaga kelembapan dan kelembutan kulit bayi
  • Melindungi kulit bayi dari iritasi

Komposisi

Zink oksida, minyak jarak, minyak bunga matahari.

Dosis

Digunakan sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

  • Oleskan dengan lembut pada area bawah tubuh bayi yang ditutupi popok
  • Krim ini dapat digunakan setiap kali mengganti popok dan pastikan area bawah tubuh bayi dibersihkan, kemudian dikeringkan

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

  • Tutup rapat tube setelah digunakan
  • Simpan di tempat sejuk dan kering

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar
  • Hentikan pemakaian jika terjadi reaksi alergi
  • Jangan dioleskan pada kulit yang terluka

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita alergi parah terhadap salah satu kandungan krim ini.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Pure Baby Diaper Cream 100 g

Total

Rp 67.620

Pure Baby Diaper Cream 100 g | Obat Ruam Popok | Beli Online Toko SehatQ

Pure Baby Diaper Cream adalah produk yang berguna sebagai obat ruam popok serta kemerahan pada kulit bayi yang diakibatkan karena penggunaan popok. Ruam popok sendiri cukup umum terjadi pada bayi. Namun, bukan berarti Anda membiarkan ruam tersebut sampai hilang sendiri. 

Ruam popok dapat menimbulkan gejala kemerahan hingga rasa perih pada kulit. Ini sebabnya penting untuk mengatasi masalah kulit tersebut.

Cara Mencegah Ruam Popok

Supaya ruam popok dapat dihindari, ada beberapa pencegahan yang bisa Anda aplikasikan sehingga kulit bayi tetap terawat tanpa adanya masalah seperti ruam. Berikut beberapa cara mencegahnya. 

1. Cuci tangan sebelum mengganti popok

Menjaga kebersihan adalah hal yang terpentin. Kulit bayi masih sensitif, ini sebabnya tak ada salahnya lebih menjaga kebersihan. Kuman dan bakteri dapat bersarang pada tangan, karena Anda telah memegang berbagai benda.

Itu sebabnya, pastikan untuk mencuci tangan sampai bersih sebelum Anda mengganti popok si kecil. 

2. Segera ganti popok jika sudah basah dan penuh

Ada berbagai popok yang memiliki daya serap tinggi bahkan dapat menampung cairan lebih banyak. Namun, bukan berarti Anda sama sekali tak menggantinya. Bahkan merasa bahwa popok belum saatnya diganti padahal sudah cukup lama digunakan dan terkena air kencing.

Segeralah ganti popok jika popok si kecil sudah penuh. Apalagi, jika buah hati sudah BAB. Kotoran yang menempel pada kulit dapat menyebarkan bakteri dan menjadi masalah untuk kulit. Jadi pastikan segera ganti popok ya. 

3. Bersihkan area tubuh yang tertutup popok

Setelah menggunakan popok seharian, tentu cairan pun tetap akan menempel pada kulit meskipun popok memiliki daya serap yang tinggi. Anda perlu membersihkan tubuh yang tertutup popok dengan menggunakan air bersih. 

Bukan hanya itu, jika memang perlu, Anda juga bisa bersihkan area tersebut dengan sabun bayi. Cara yang satu ini akan menjaga kulit tetap bersih dari BAB dan cairan yang menempel pada kulit bayi. 

Selain sabun, Anda juga bisa menggunakan tisu basah untuk bayi yang cocok untuk jenis kulit yang masih sensitif. Jangan lupa untuk pastikan jika tisu basah tersebut bebas dari pewangi dan alkohol tentunya. 

4. Gunakan kain lembut untuk mengeringkan tubuh si kecil

Setelah dibersihkan, pastikan tubuh bayi dalam keadaan kering. Ini berguna untuk mencegah kulit menjadi lembab karena basah. Pasalnya, jika tidak hal ini dapat menyebabkan masalah kulit termasuk ruam popok. 

Anda bisa keringkan tubuh si kecil dengan menggunakan kain yang lembut. Ini akan membuat kulit kering namun tidak akan menyakiti kulit. 

Anda tak perlu menggosok kulit terlalu kencang, lap secara perlahan supaya tak menyebabkan lecet pada kulit bayi yang lembut. 

5. Oleskan pelembab atau krim untuk ruam popok

Untuk menjaga kulit bayi tetap sehat dan terhindar dari ruam popok. Anda bisa oleskan produk seperti krim pelembab untuk menjaga kesehatan kulit bayi. Jika bayi mengalami ruam, Anda bisa gunakan obat ruam popok seperti bentuk cream yang mudah untuk diaplikasikan. 

6. Tunggu sampai salep mengering baru pakaikan popok

Jangan terlalu terburu-buru saat menggunakan popok. Selain memastikan tubuh bayi kering, Anda juga perlu pastikan jika salep atau produk kulit yang bayi gunakan sudah kering. Hal ini supaya produk dapat menyerap dengan sempurna terlebih dahulu. Jika sudah, Anda bisa pakaikan popok pada bayi Anda. 

Itulah beberapa cara untuk mencegah ruam popok pada bayi yang dapat Anda praktekan. Pastikan untuk terus menjaga kebersihan daerah tubuh yang tertutup popok sehingga tubuh tetap bersih dan terawat. 

Beli Pure Baby Diaper Cream 100 g Online di Toko SehatQ

Pure Baby Diaper Cream 100 g merupakan obat ruam popok berbentuk cream yang mudah untuk diaplikasikan pada kulit si kecil. Produk ini tidak menimbulkan rasa perih sehingga tetap nyaman untuk digunakan. 

Pure Baby Diaper Cream memiliki kandungan minyak zarak, zink oksida, serta minyak bunga matahari. Zink oksida sendiri berguna untuk melindungi kulit  dari kemerahan yang ringan. Lalu, minyak jarak memiliki kemampuan untuk menjaga kelembutan dan kelembapan kulit bayi. 

Anda dapat beli Pure Baby Diaper Cream 100 g di toko SehatQ yang menjual produk original Prenagen Pure Baby Diaper Cream 100 g terbaik dan terpercaya dengan harga yang terjangkau. 

Harga Pure Baby Diaper Cream 100 g

Berikut harga Pure Baby Diaper Cream 100 g dan produk lainnya:

Jual Pure Baby Diaper Cream 100 g Terbaik

Toko SehatQ jual Pure Baby Diaper Cream 100 g yang merupakan obat ruam popok yang aman untuk kulit bayi yang sensitif. Anda cukup aplikasikan cream secukupnya pada area tubuh yang tertutup popok. 

Beli Pure Baby Diaper Cream 100 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli! Peroleh banyak penawaran menarik, termasuk harga spesial dan gratis ongkos kirim hanya belanja di toko SehatQ. 

Jadi tunggu apa lagi, segera beli online obat dan juga berbagai produk kesehatan hanya di Toko SehatQ, yang menjual produk pasti asli dan memiliki harga terjangkau!