SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
sabun zaitun

Purbasari Sabun Zaitun 90 g


Harga Produk
Mulai dari
Rp 5.400
Potensi Hemat 22%

Jumlah Produk
1

Tersedia 3 Penjual

FAVO.id Official Store
Rp 7.000
22%
Rp 5.400
FAVO.id Official Store
Kota Jakarta Selatan5.78 km
Apotek Abe Farma
Rp 6.500
Apotek Abe Farma
Kota Tangerang13.69 km
Apotek Aldi
Rp 7.500
Apotek Aldi
Kota Jakarta Utara13.8 km

Deskripsi

Purbasari Sabun Zaitun adalah sabun batang yang diformulasikan khusus untuk merawat kecantikan wanita Indonesia agar senantiasa lembap, cerah, dan sehat.


Purbasari Sabun Zaitun mengandung minyak zaitun yang terbukti efektif untuk menutrisi kulit sangat kering agar kembali lembap. Selain itu, minyak zaitun memiliki sifat antioksidan yang dapat membuat kulit bersisik menjadi halus kembali. Sabun batang ini juga dilengkapi ekstrak bengkoang yang mengandung agen pencerah, sehingga mampu membuat kulit tubuh terlihat cerah merata.


Gunakan Purbasari Sabun Zaitun setiap kali mandi dan disarankan untuk mendiamkan sabun ini di kulit selama 2 menit agar nutrisi yang dimiliki terserap sempurna. Beli Purbasari Sabun Zaitun online dengan harga terbaru di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Melembapkan kulit tubuh dengan ekstrak minyak zaitun.
  • Ekstrak bengkoang alami dapat mencerahkan kulit.
  • Menghaluskan kulit tubuh.

Komposisi

Tallow (minyak lemak sapi), parfum, sodium laktat, metilpropanediol, minyak zaitun, tetrasodium EDTA, ekstrak bengkuang.

Dosis

Digunakan ketika mandi.

Aturan pakai

  • Basahi tubuh dengan air bersih.
  • Usapkan sabun ke seluruh tubuh hingga berbusa.
  • Diamkan selama 2 menit.
  • Bilas dengan air bersih.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat sejuk dan kering, serta terhindar dari sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Jika terkena mata, segera bilas dengan air bersih.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Hentikan pemakaian jika terjadi reaksi alergi.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan sabun batang ini.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Purbasari Sabun Zaitun 90 g

Total

Rp 5.400

Sabun Zaitun Purbasari 90 g | Beli Online di Toko SehatQ

Manfaat Sabun Zaitun

Manfaat sabun zaitun untuk kulit sangatlah beragam. Sabun dengan kandungan olive oil ini dapat dipakai untuk mengurangi risiko penuaan dini hingga membersihkan riasan yang menempel di wajah.

Gaya hidup go green yang makin berkembang saat ini membuat masyarakat mencari berbagai produk yang minim berdampak buruk lingkungan. Salah satu isu terbesarnya adalah mencari produk pengganti untuk minyak nabati yang lebih ramah lingkungan.

Zaitun pun digadang-gadang sebagai produk minyak nabati yang memiliki sejuta kebaikan. Tidak hanya ramah lingkungan, melainkan juga baik untuk kesehatan karena kandungan lemak jenuhnya yang rendah.

Namun tahukah Anda, manfaat dari zaitun tidak sebatas pada aspek lingkungan dan kesehatan. Zaitun bahkan memiliki segudang manfaat untuk perawatan kulit dan wajah Anda. Bahkan masyarakat Yunani Kuno dan Mesir pada silam sudah menggunakan minyak zaitun atau olive oil murni untuk pembersih wajah dan tubuh.

Kepopuleran sabun zaitun bukannya tanpa sebab. Berikut ini manfaat-manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika kamu menggunakan jenis sabun kecantikan yang satu ini.

1. Sebagai Anti-Aging

Sabun zaitun mengandung antioksidan yang sangat kuat sehingga bisa meminimalkan risiko kerusakan kulit akibat radikal bebas. Di samping itu, produk dari minyak zaitun ini juga mengandung vitamin E dan A yang baik untuk keremajaan kulit. Komposisi tersebut membuat sabun zaitun dikenal sebagai sabun yang anti-aging.

2. Cocok untuk Kulit Kering dan Sensitif

Sabun zaitun cenderung lebih mampu melembabkan kulit daripada sabun dengan kandungan minyak nabati lainnya. Hal ini membuat sabun zaitun akan cocok dipakai untuk segala jenis kulit, bahkan bagi Anda yang memiliki kulit kering dan sensitif.

3. Tidak Memancing Jerawat

Sabun zaitun memiliki kadar minyak yang lebih rendah dibandingkan jenis sabun lainnya. Jadi bagi Anda yang mudah berjerawat, tidak perlu takut mencoba sabun ini karena sabun zaitun tidak akan memancing jerawat Anda keluar.

4. Ampuh Hilangkan Bekas Make-up

Sabun zaitun lebih ampuh membersihkan bekas make-up di wajah dibandingkan jenis sabun lainnya. Teksturnya yang lembut juga membuat kulit Anda tidak mudah teriritasi ketika membersihkan wajah dengan sabun zaitun.

5. Bisa Digunakan untuk Bayi

Terkadang sulit memilih sabun yang tepat untuk bayi baru lahir. Anda bisa mencoba opsi dengan sabun zaitun. Soalnya cocoknya sabun ini untuk bayi, bahkan sudah ada kajian ilmiahnya pada tahun 2008.

Tips Memilih Jenis Sabun Mandi yang Cocok

Terdapat beragam produk sabun mandi yang tersedia di pasaran. Sebelum menentukan pilihan, Anda dapat memerhatikan hal-hal di bawah ini:

  • Bentuk sabun mandi

Sabun mandi tak hanya tersedia dalam bentuk sabun batang, tapi juga bentuk cair seperti body wash dan shower gel.Sabun batang maupun sabun cair sejatinya memiliki fungsi yang sama, yakni membersihkan kulit dari kotoran.

Hal utama yang perlu Anda perhatikan adalah kecocokannya dengan kulit Anda. Sabun batang memang relatif lebih murah daripada sabun cair. Namun sabun ini umumnya mengandung sodium hidroksida lebih banyak dalam pembuatannya. Sodium hidroksida dapat membuat kulit kehilangan minyak alaminya, sehingga kulit lebih kering.

  • Kandungan yang sebaiknya dihindari

Anda mesti menjauhi bahan-bahan kimia berikut ini ketika hendak menentukan jenis sabun mandi:

  • Alkohol

Tak hanya menyebabkan kondisi kering pada kulit, bahan ini juga dapat memicu iritasi.

  • Parfum (pewangi)

Sabun dengan aroma tajam biasanya memiliki kandungan bahan kimia yang keras. Pasalnya, produsen perlu mengombinasikan banyak bahan untuk mendapatkan aroma yang sesuai dengan keinginan mereka. Jadi sebisa mungkin, pilihlah sabun mandi dengan aroma lembut.

  • Sodium lauryl sulfate (SLS)

Meski efektif untuk membersihkan kotoran, sodium lauryl sulfate dapat memicu efek samping berupa kulit kering dan iritasi, terutama bagi pemilik kulit yang sensitif.

  • Pewarna buatan

Sabun mandi yang warna-warni memang menarik. Namun pewarna buatan di dalamnya bisa mengancam kesehatan kulit Anda karena mengandung beragam bahan kimia.

Beli Sabun Zaitun Purbasari 90 g Online di Toko SehatQ

Sabun Zaitun Purbasari adalah sabun batang yang diformulasikan khusus untuk merawat kecantikan wanita Indonesia agar senantiasa lembap, cerah, dan sehat. Purbasari Sabun Zaitun mengandung minyak zaitun yang terbukti efektif untuk menutrisi kulit sangat kering agar kembali lembap.

Selain itu, minyak zaitun memiliki sifat antioksidan yang dapat membuat kulit bersisik menjadi halus kembali. Sabun batang ini juga dilengkapi ekstrak bengkoang yang mengandung agen pencerah, sehingga mampu membuat kulit tubuh terlihat cerah merata.

Gunakan Sabun Zaitun Purbasari setiap kali mandi dan disarankan untuk mendiamkan sabun ini di kulit selama 2 menit agar nutrisi yang dimiliki terserap sempurna.

Harga Sabun Zaitun Purbasari 90 g di Toko SehatQ

Berikut harga Sabun Zaitun Purbasari dan produk sabun mandi lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Asepso Plus Sabun Batang 85 g mulai Rp6.600

- Harga Dettol Cool Sabun Batang 65 g mulai Rp3.500

- Harga Metal Fortis Sabun Bengkoang 85 g mulai Rp10.000

Jual Sabun Zaitun Purbasari 90 g dengan Harga Terbaik

Sabun Zaitun Purbasari adalah sabun batang yang diformulasikan khusus untuk merawat kecantikan wanita Indonesia agar senantiasa lembap, cerah, dan sehat. Purbasari Sabun Zaitun mengandung minyak zaitun yang terbukti efektif untuk menutrisi kulit sangat kering agar kembali lembap.

Toko SehatQ menjual berbagai macam Sabun Zaitun yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Sabun Zaitun Purbasari yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp5.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Sabun Zaitun Purbasari yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!