SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
sabun sirih purbasari

Purbasari Sabun Sirih Romantic Rose 125 ml


Harga Produk
Rp 14.000
Rp 11.000
Potensi Hemat 21%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

FAVO.id Official Store
Rp 14.000
21%
Rp 11.000
FAVO.id Official Store
Kota Jakarta Selatan5.78 km

Deskripsi

Purbasari Sabun Sirih Romantic Rose adalah pembersih khusus kewanitaan dengan pH 3,5 yang dapat menyeimbangkan kembali pH alami organ intim Anda.


Purbasari Sabun Sirih Romantic Rose mengandung ektrak daun sirih dengan formula tego deo yang dapat mengurangi keputihan berlebih dan bau tidak sedap, membasmi kuman penyebab gatal, serta membersihkan area kewanitaan dari kotoran.


Dilengkapi juga dengan aroma bunga mawar, sehingga membuat area kewanitaan Anda menjadi harum serta kesat. Menjaga kebersihan organ intim sangatlah penting agar dapat terhindar dari berbagai gangguan penyakit di kemudian hari. Jadi, tunggu apalagi? Beli sekarang di Toko SehatQ, harga Purbasari Sabun Sirih Romantic Rose pasti lebih terjangkau!

Indikasi (manfaat)

  • Dilengkapi aroma bunga mawar yang dapat memberikan keharuman segar pada organ intim.
  • Mengatasi bau tidak sedap akibat keputihan.
  • Membunuh kuman penyebab gatal di area kewanitaan.

Komposisi

Air, sodium miret sulfat, ekstrak daun sirih, hidrogenasi minyak jarak, parfum, asam laktat, metil paraben, etil paraben, propil paraben, butil paraben, sodium benzotriazolil, butilfenol sulfonat, propilen glikol, seng risinoleat, tributil sitrat.

Dosis

Dapat digunakan setiap hari.

Aturan pakai

  • Tuangkan secukupnya pada telapak tangan.
  • Campurkan dengan sedikit air.
  • Basuh ke bagian intim wanita hingga berbusa.
  • Bilas hingga bersih.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Tutup rapat botol setelah digunakan. Simpan di tempat sejuk dan kering, serta terhindar dari paparan sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Hentikan pemakaian jika terjadi reaksi alergi.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan pembersih kewanitaan ini.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Purbasari Sabun Sirih Romantic Rose 125 ml

Total

Rp 11.000

Sabun Sirih Purbasari Romantic Rose | Beli Online Toko SehatQ

Cara Menghilangkan Bau di Area Kewanitaan

Sabun sirih sudah dipercaya sejak lama sebagai cara menghilangkan bau pada kemaluan wanita dan menjaga kesehatan vagina, terutama dengan daun sirih merah. Menurut jurnal yang diterbitkan American Journal of Laboratory Medicine, daun sirih merah memiliki kandungan arecoline, arekolidine, arekain, guvakolin, guvasine and isoguvasine, dan tannin.

Kombinasi dari semua kandungan ini mampu mencegah pertumbuhan jamur di vagina penyebab kandidiasis (Candidiasis vulvovaginalis).Begitu pun dengan temuan dari penelitian yang diterbitkan The Malaysian Journal of Nursing. Penelitian tersebut melaporkan, air rebusan daun sirih merah mengandung anthocyanin tinggi yang berfungsi sebagai antioksidan dan antiseptik.

Dalam hal ini, rebusan daun sirih merah diyakini bisa digunakan untuk menyeimbangkan pH vagina dan mengurangi keputihan.Jika pH vagina meningkat, bakteri jahat dapat berkembang biak dan berisiko menyebabkan infeksi yang disebut bacterial vaginosis.

Pertumbuhan jamur, parasit, dan bakteri berlebih merupakan penyebab paling umum dari kemunculan bau tidak sedap pada kemaluan wanita. Biasanya, bau pada vagina yang disebabkan oleh infeksi juga akan diikuti dengan keluarnya keputihan abnormal (berbau amis menyengat, berwarna kuning, hijau, abu-abu, atau terlihat seperti nanah dengan tekstur menggumpal atau berbusa).

Selain itu, infeksi akan menyebabkan sensasi gatal serta panas seperti terbakar pada area kemaluan. Oleh karena itu, cara paling tepat untuk membersihkan vagina dan menghilangkan bau pada kemaluan wanita akibat infeksi bukanlah dengan daun sirih. Obat dokter lah yang mampu mengatasi masalah ini. Jika vagina bau disebabkan oleh infeksi bakteri, antibiotik seperti metronidazole akan diresepkan dokter.

Cara Membersihkan Vagina agar Tidak Bau

Para ahli kesehatan wanita justru berpendapat bahwa menggunakan sabun kewanitaan yang mengandung daun sirih bukanlah pilihan cara tepat untuk membersihkan vagina dan menghilangkan bau.

Membersihkan vagina dengan daun sirih akan mengganggu keseimbangan kadar pH alami vagina dan membilas bakteri baik yang tinggal di dalam vagina. Ketika bakteri baik dalam vagina hilang, bakteri jahat serta jamur akan lebih mudah berkembang biak untuk menyebabkan infeksi. Agar vagina tidak berbau, Anda cukup menjaga kebersihan vagina dengan cara berikut:

1. Bersihkan kelamin dari depan ke belakang

Pastikan arah membersihkan vagina dari depan ke belakang, ke arah anus. Jika sebaliknya, hal ini justru membuat kotoran dari anus terbawa menuju vagina yang akan memicu infeksi. Jangan lupa pula untuk membersihkan anus agar bakteri tidak menyebar ke vagina.

2. Gunakan sabun sirih hanya di bagian luar vagina

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, sabun tidak dianjurkan untuk membersihkan bagian dalam vagina. Vagina mampu membersihkannya sendiri dengan keberadaan bakteri baik di dalamnya.

Jika wanita ingin membersihkan vagina, cara menghilangkan bau pada kemaluan cukup seka bagian luar vagina (vulva) dengan sabun yang lembut (tidak berpewangi, tidak mengandung bahan kimia, non-antiseptik). Bukan dengan sabun daun sirih. Ingat, hanya di bagian luarnya.

3. Ganti celana dalam sesering mungkin

Setelah membersihkan vagina dengan air bersih, segera keringkan area kewanitaan Anda dengan baik. Jangan pakai celana dalam saat area kemaluan masih terasa lembap, apalagi basah.

Kelembapan akan memancing bakteri jahat dan jamur untuk berkembang biakJika terasa terdapat lendir atau berkeringat, segera ganti celana dalam. Idealnya gantilah 2-3 kali dalam sehari. Lendir dan keringat pada celana dalam akan menimbulkan kelembapan yang bisa memicu tumbuhnya jamur dan bakteri.

4. Ganti pembalut setiap 3-4 jam per hari

Saat haid, kondisi kelamin akan menjadi lebih lembap. Maka selain sering ganti celana dalam, gantilah pembalut tiap tiga hingga empat jam sekali. Jika sebelum tiga jam sudah terasa penuh, tetap langsung ganti.Terlalu lama menggunakan pembalut dapat membuat vagina terasa lembap dan bau sehingga menyebabkan bakteri menumpuk.

Beli Sabun Sirih Purbasari Romantic Rose Online di Toko SehatQ

Sabun Sirih Purbasari Romantic Rose adalah pembersih khusus kewanitaan dengan pH 3,5 yang dapat menyeimbangkan kembali pH alami organ intim Anda. Purbasari Sabun Sirih Romantic Rose mengandung ekstrak daun sirih dengan formula tego deo yang dapat mengurangi keputihan berlebih dan bau tidak sedap, membasmi kuman penyebab gatal, serta membersihkan area kewanitaan dari kotoran.

Dilengkapi juga dengan aroma bunga mawar, sehingga membuat area kewanitaan Anda menjadi harum serta kesat. Menjaga kebersihan organ intim sangatlah penting agar dapat terhindar dari berbagai gangguan penyakit di kemudian hari.

Harga Sabun Sirih Purbasari Romantic Rose di Toko SehatQ

Berikut harga sabun sirih Purbasari dan produk pembersih area kewanitaan lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Purbasari Sabun Sirih Beauty Musk 125 ml mulai Rp11.000

- Harga Resik-V Sabun Cair Sirih Aroma Kenanga 90 ml mulai Rp14.000

- Harga Resik-V Godokan Sirih 100 ml mulai Rp18.000

Jual Sabun Sirih Purbasari Romantic Rose dengan Harga Terbaik

Sabun Sirih Purbasari Romantic Rose mengandung ekstrak daun sirih dengan formula tego deo yang dapat mengurangi keputihan berlebih dan bau tidak sedap, membasmi kuman penyebab gatal, serta membersihkan area kewanitaan dari kotoran. Dilengkapi juga dengan aroma bunga mawar, sehingga membuat area kewanitaan Anda menjadi harum serta kesat.

Toko SehatQ menjual berbagai macam pilihan sabun sirih Purbasari yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga produk Sabun Sirih Purbasari Romantic Rose juga cukup terjangkau kisaran Rp11.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Sabun Sirih Purbasari Romantic Rose yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!