Pantyliner Daun Sirih

Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit E 235 g


Harga Produk
Rp 17.200

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

FAVO.id Official Store
Rp 17.200
FAVO.id Official Store
Kota Jakarta Selatan5.74 km

Deskripsi

Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit E diformulasikan khusus dengan bubuk mutiara yang dapat membuat kulit tubuh Anda lebih cerah, sekaligus memberikan kesan berkilau alami, seperti mutiara.

Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit E mengandung vitamin E dan mineral oil yang akan melembutkan, menghaluskan, serta melindungi kulit dari kerusakan. Vitamin E juga akan membantu produksi sel kulit baru untuk menggantikan sel kulit mati yang telah terangkat lulur ini.

Tidak hanya itu, scrub lembut pada lulur ini juga disertai allantoin, yaitu zat anti-peradangan yang dapat memperbaiki jaringan kulit yang rusak, serta mampu mengembalikan kelembapan alami kulit. Beli Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit E online dengan harga terbaik di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat) Obat

  • Memberikan kelembapan ekstra pada kulit kasar.
  • Ekstrak bubuk mutiara akan membuat kulit lebih cerah dan berkilau.
  • Menutrisi kulit dengan vitamin E.

Komposisi Obat

Air, polietilen, asam stearat, gliserin, minyak mineral, setil alkohol, gliseril stearat, propilen glikol, trietanolamin, lanolin anhidrat, sodium laktat, dimetikon, parfum, bubuk mutiara, tokoferil asetat, metil paraben, propil paraben, BHT, tetrasodium EDTA, allantoin, butil paraben, butilen glikol.

Dosis Obat

Dapat digunakan sesering mungkin sebagai pengganti sabun.

Aturan pakai obat

  • Digunakan ketika kulit tubuh dalam keadaan kering.
  • Oles dan gosokkan lulur ke seluruh tubuh.
  • Bilas dengan air bersih.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan Obat

Simpan di tempat sejuk dan kering, serta terhindar dari sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Jangan digosokkan pada bagian kulit yang luka.
  • Jika terjadi reaksi alergi, hentikan pemakaian.
  • Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan lulur mandi ini.
-
SehatQ
Produk ini belum diulasJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit E 235 g

Total

Rp 17.200

Pantyliner Softex Daun Sirih | Pantyliner Daun Sirih | Beli Online di Toko SehatQ

Mengenal Lulur Mandi

Lulur adalah salah satu warisan budaya nenek moyang untuk wanita Indonesia. Untuk merasakan sendiri manfaat lulur ini, Anda dapat menjalani perawatan kecantikan di salon atau spa kecantikan maupun membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang mudah didapat. Lulur yang dijual secara komersial di Indonesia terbagi menjadi dua jenis, yakni lulur tradisional dan lulur modern. Lulur tradisional terbuat dari rempah-rempah dan tepung yang teksturnya kasar yang digunakan dengan cara dioleskan dan digosok perlahan-lahan ke seluruh tubuh. Sementara itu, lulur modern terbuat dari butiran scrub dilengkapi losion yang sebagian besar terbuat dari susu. Lulur modern juga banyak yang menggunakan ekstrak bahan alami sehingga praktis digunakan sekaligus dapat disimpan lebih lama.

Manfaat Lulur Mandi untuk Kecantikan Kulit

Manfaat lulur mandi biasanya tergantung dari bahan yang Anda gunakan. Namun secara garis besar, manfaat lulur tradisional maupun modern adalah sebagai berikut:

  • Mencerahkan kulit

Manfaat ini berhubungan dengan sifat lulur yang dapat mengangkat sel kulit mati sehingga menghilangkan efek kusam pada kulit.

  • Mengencangkan kulit

Kandungan protein dan kolagen alami dalam bahan-bahan lulur dapat meningkatkan elastisitas dan melindungi kulit dari efek buruk radiasi matahari.

  • Menghilangkan bau badan

Manfaat lulur ini bisa didapat dengan menggunakan bahan alami, seperti daun sirih atau vanilla.

  • Menghilangkan bekas luka

Lulur juga dipercaya dapat mempercepat penyembuhan dan menghilangkan bekas luka, terutama pada lulur yang mengandung sirih atau kunyit.

  • Membuat rileks

Aroma rempah-rempah yang digunakan dalam lulur tradisional dalam menghadirkan efek relaksasi sehingga luluran sangat cocok dilakukan setelah Anda beraktivitas.

  • Melepaskan sel kulit mati

Eksfoliasi yaitu pelepasan sel-sel kulit mati dari lapisan kulit terluar. Eksfoliasi ini melancarkan peredaran darah sehingga mempercepat tumbuhnya sel-sel kulit baru serta merangsang produksi kolagen yang penting untuk elastisitas kulit. Dengan eksfoliasi, kulit bisa jadi lebih halus, lebih cerah dan terlihat glowing. Tanpa eksfoliasi, sel kulit mati akan menumpuk dan menciptakan masalah. Tak hanya penumpukan kotoran yang bisa membuat kulit kusam, kering, dan pecah-pecah, tapi juga gangguan kulit seperti jerawat akibat bakteri yang menumpuk dan meradang.

  • Mempermudah penyerapan lotion

Saat eksfoliasi, kulit mengalami friksi atau gesekan dengan scrub atau alat eksfoliasi. Sehingga, kamu perlu menenangkan kulit sesudahnya. Bentuknya bisa bermacam-macam, dari body butter, body lotion, body oil sampai body mask. Proses eksfoliasi mempermudah penyerapan lotion dan segala bahan aktif penuh nutrisi yang terkandung di dalamnya. Jadi, segerakan memakai moisturizer, body lotion atau body butter sesudah selesai luluran.

Aturan Menggunakan Lulur

Idealnya, cara memakai lulur dapat dilakukan 2-3 kali dalam seminggu. Hindari cara menggunakan body scrub atau lulur setiap hari. Pasalnya, cara memakai body scrub yang terlalu sering justru dapat membuat kulit kering, sensitif, dan iritasi. Cara memakai lulur boleh dilakukan apabila kulit terasa sangat kering, kasar, atau mengelupas. Jika kulit Anda kering dan sensitif, sebaiknya lakukan scrub tubuh 1 kali dalam seminggu. Bagi Anda yang memiliki kondisi kulit tertentu, atau merasa tidak yakin mengenai berapa kali harus melakukan lulur, alangkah baiknya berkonsultasi dengan dokter kulit terlebih dahulu. Cara memakai body scrub tidak disarankan bila Anda memiliki luka terbuka di area kulit tubuh atau kulit iritasi akibat ruam atau kulit terbakar sinar matahari (sunburn). Langkah tersebut dapat meningkatkan risiko iritasi kulit yang lebih parah. Fungsi lulur mandi adalah mengangkat sel kulit mati agar kulit tubuh tampak lebih cerah. Pastikan Anda mengetahui cara menggunakan body scrub atau lulur yang benar agar manfaatnya bisa didapat secara optimal. Namun, bila Anda mengalami gejala tidak biasa pada kulit sesaat setelah menerapkan cara pakai lulur yang baik dan benar di atas, sebaiknya hentikan penggunaan dan konsultasikan dengan dokter kulit.

Beli Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit E Online di Toko SehatQ

Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit E adalah body scrub yang diformulasikan khusus dengan bubuk mutiara yang dapat membuat kulit tubuh Anda lebih cerah, sekaligus memberikan kesan berkilau alami, seperti mutiara. Purbasari Lulur mengandung vitamin E dan mineral oil yang akan melembutkan, menghaluskan, serta melindungi kulit dari kerusakan. Vitamin E juga akan membantu produksi sel kulit baru untuk menggantikan sel kulit mati yang telah terangkat lulur ini.

Harga Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit E di Toko SehatQ

Berikut harga Purbasari lulur dan lulur mandi lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Purbasari Lulur Mandi Zaitun 235 g mulai Rp17.000

- Harga Purbasari Lulur Mandi Putih 235 g mulai Rp18.000

- Harga Purbasari Lulur Mandi Bengkoang Double Whitening 125 g mulai Rp10.000

Jual Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit E di Toko SehatQ

Purbasari Lulur mengandung vitamin E dan mineral oil yang akan melembutkan, menghaluskan, serta melindungi kulit dari kerusakan. Vitamin E juga akan membantu produksi sel kulit baru untuk menggantikan sel kulit mati yang telah terangkat lulur ini.

Toko SehatQ menjual berbagai macam lulur mandi yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Ada Purbasari Lulur Mandi dengan beragam ukuran dan varian. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp9.000 – Rp17.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Purbasari lulur yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!