SehatQ
SehatQ Profile
Pelembab Purbasari

Purbasari Face Lotion Putih 60 ml


Harga Produk
Rp 11.000
Rp 8.200
Potensi Hemat 25%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

FAVO.id Official Store
Rp 11.000
25%
Rp 8.200
FAVO.id Official Store
Kota Jakarta Selatan5.78 km

Deskripsi

Purbasari Face Lotion Putih adalah losion wajah bersertifikat halal yang berfungsi untuk memelihara kelembapan kulit, sekaligus mengurangi tampilan flek hitam serta bekas jerawat agar kulit tampak cerah berseri.

Purbasari Face Lotion Putih mengandung ekstrak bengkoang dan akar manis yang dapat membantu menutrisi pigmen kulit agar terlihat lebih putih secara alami. Selain itu, losion wajah ini juga dilengkapi tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Tidak hanya itu, losion wajah ini juga diperkaya minyak squalane yang dikenal mampu menyerupai minyak alami kulit. Dengan kandungan ini, kulit wajah Anda akan senantiasa lembap.


Purbasari Face Lotion Putih dapat digunakan pada wajah bahkan tubuh dengan cara mengoleskannya pada flek hitam atau bagian lain yang ingin dicerahkan. Beli online Purbasari Face Lotion Putih dengan harga termurah di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Menyamarkan flek hitam agar warna kulit lebih rata.
  • Mengandung squalane untuk menjaga kelembapan kulit.
  • Melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Komposisi

Air, asam stearat, isopropil miristat, propilen glikol, gliseril stearat, trietanolamin, gliserin, parfum, setil alkohol, metil paraben, lanolin, propil paraben, dimetikon, squalane, alkohol, ekstrak bengkoang, butil paraben, allantoin, ekstrak akar manis, etil paraben, butilen glikol, ekstrak lemon, ekstrak daun bearberry, ekstrak daun murbei.

Dosis

Digunakan pada pagi dan malam hari.

Aturan pakai

  • Bersihkan wajah terlebih dahulu.
  • Oleskan pada bagian wajah yang ingin dicerahkan.
  • Dapat digunakan pada wajah atau badan.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Tutup rapat botol setelah digunakan. Simpan di tempat sejuk dan kering, serta terhindar dari paparan sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Hindari area mata dan mulut.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Hentikan pemakaian jika terjadi reaksi alergi.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan losion wajah ini.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Purbasari Face Lotion Putih 60 ml

Total

Rp 8.200

Kandungan Pelembab Purbasari untuk Kesehatan Kulit dan Wajah

Pelembab Purbasari adalah produk perawatan kulit wajah yang bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit dan terbuat dari ekstrak bahan alami yang aman. Sudah tidak perlu diragukan bahwa kosmetik purbasari juga sudah dipercaya berkhasiat oleh banyak orang. Produk Purbasari menawarkan keunggulan yang praktis untuk digunakan pada perawatan kulit wajah Anda sehari-hari.

Perawatan kulit wajah merupakan langkah yang sederhana, tapi cukup kompleks untuk dilakukan dengan benar. Selain banyaknya pilihan produk yang tersedia, rutinitas perawatan kulit yang baik juga menjadi hal yang menakutkan bagi sebagian orang, terutama terkait efek sampingnya. Namun, dengan beberapa pengetahuan dasar tentang kulit wajah, Anda dapat memilih kualitas produk yang tepat sehingga kulit wajah menjadi sehat dan cantik.

Penggunaan pelembap adalah salah satu langkah paling penting dan mendasar untuk perawatan kulit yang baik. Hal ini lebih dari sekadar mengoleskan lotion atau krim. Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari pelembab yang Anda gunakan, Anda juga perlu memastikan bahwa pelembab itu memenuhi kebutuhan kulit Anda dan memiliki bahan-bahan yang dibutuhkan yang bermanfaat bagi kulit Anda. Berikut ini kandungan bahan yang biasanya terkandung dalam produk pelembap wajah seperti pelembab Purbasari:

1. Air

Kebanyakan pelembap adalah emulsi minyak dalam air. Menurut definisinya, pelembap itu berbentuk krim dan losion. Jika dilihat dari daftar komposisi pada labelnya, air sering kali menjadi bahan yang pertama disebutkan. Sebagian air menguap saat Anda mengoleskan pelembap, tetapi sebagian juga meresap. Sebenarnya, cara optimal untuk melembutkan kulit adalah dengan merendamnya secara menyeluruh terlebih dahulu dalam air dan menutupinya dengan nutrisi minyak seperti Vaseline. Namun, hal tersebut memakan waktu dan merepotkan sehingga penggunaan pelembab yang mengandung air jauh lebih mudah.

2. Oklusif

Petrolatum dan zat berminyak lainnya dalam pelembab kadang-kadang disebut sebagai oklusif karena menghalangi penguapan air. Terlepas dari semua variasi pelembab yang rumit, petrolatum masih menjadi andalan dan sering disebut ketiga atau keempat dalam daftar bahan. Banyak zat lemak atau lilin dapat berfungsi sebagai oklusif seperti cetyl alcohol (a fatty alcohol), lanolin, lecithin, mineral oil, paraffin, dan stearic acid.

3. Humektan

Secara teoritis, humektan menarik air ke dalam stratum korneum baik dari udara maupun dari lapisan kulit yang lebih dalam. Namun, ketika kelembapannya rendah, hanya ada sedikit air di udara sehingga hampir semua air berasal dari dalam ke luar. Beberapa humektan yang umum digunakan termasuk gliserin, madu, panthenol (atau vitamin B5, contoh vitamin yang digunakan untuk sifat fisik, bukan nutrisi), sorbitol (yang biasa kita lihat sebagai pemanis buatan), dan urea.

4. Emolien

Emolien yang terdapat di dalam pelembap tidak berfungsi untuk melembapkan, melainkan membuat kulit terasa halus. Banyak bahan yang berfungsi sebagai oklusif, misalnya dimethicone. Selain itu, humektan juga dapat berfungsi ganda sebagai emolien. Alkohol isopropil cenderung dianggap memicu kulit kering, padahal beberapa alkohol seperti octyldodecanol adalah emolien yang sangat baik dan aman digunakan pada pelembap.

5. Vitamin

Bentuk vitamin A seperti asam retinoat topikal dapat berfungsi mengurangi garis-garis halus dan kerutan di kulit dengan merangsang produksi kolagen. Namun, vitamin A yang dipakai dalam beberapa pelembap adalah retinil palmitat yang memiliki sifat molekul yang sangat stabil. Kandungan vitamin C biasa disebut dengan nama asam askorbat, dan vitamin E, biasanya sebagai tokoferil asetat yang ditambahkan karena sifat antioksidannya.

6. Menthol

Pelembab yang mengklaim perannya sebagai obat gatal seperti Sarna sering mengandung mentol. Meskipun mentol tidak menyerang masalah yang mendasarinya, sensasi dingin yang familiar tampaknya dapat menghilangkan sensasi gatal pada kulit.

7. Asam laktat

Kulit di bagian tumit bisa menjadi sangat tebal, kasar, dan kering. Untuk itu, gunakan pelembab untuk melembutkannya. Biasanya, asam laktat menjadi humektan yang berfungsi dengan cukup keras. Hal ini dapat membuat kulit menjadi lebih lembut sehingga meminimalisasi kemungkinan kulit pecah-pecah.

Beli Purbasari Face Lotion Putih 60 ml Online di Toko SehatQ

Purbasari Face Lotion Putih 60 ml di Toko SehatQ merupakan salah satu produk kosmetik Purbasari yang yang cocok untuk masa penyimpanan yang lama. Dapatkan harga produk Purbasari murah melalui website atau aplikasi SehatQ. Pastikan untuk membeli produk yang asli dari toko resmi atau apotek untuk mendapatkan perawatan kulit terbaik.

Harga Purbasari Face Lotion Putih 60 ml dan produk Purbasari lainnya di Toko SehatQ:

Beli Purbasari Face Lotion Putih 60 ml Harga Murah

Toko SehatQ jual Purbasari Face Lotion Putih 60 ml mulai harga Rp8.200 – Rp10.900 untuk perlindungan kulit yang sehat dan cerah. Tidak hanya perlindungan kulit wajah dengan pelembab Purbasari, Anda juga bisa menggunakan kosmetik Purbasari untuk mempercantik wajah dengan riasan. Gunakan skincare dan kosmetik Purbasari yang terbuat dari bahan alami dengan formulasi yang cocok untuk wanita Indonesia.

Jika terjadi reaksi alergi pada kulit wajah, segera hentikan pemakaian sementara. Jika kondisi kulit semakin parah disertai masalah kulit lainnya, konsultasikan dengan dokter kulit. Dapatkan penawaran harga produk Purbasari murah dengan promo pengiriman yang murah hanya dari Toko SehatQ. Nantikan juga promo kosmetik Purbasari spesial dengan pembelian praktis melalui website atau aplikasi SehatQ.