SehatQ
SehatQ Profile
Stok Habis
Prodiva Gel 30 g

Prodiva Gel 30 g


Harga Produk
Mulai dari
Rp 257.250

Jumlah Produk
0

Tersedia 17 Penjual

Apotek Madinah Farma
Rp 301.200
Apotek Madinah Farma
Kota Jakarta Barat5.96 km
Apotek Golden Sehat Duri Raya
Rp 282.917
Apotek Golden Sehat Duri Raya
Kota Jakarta Barat6.45 km
Apotek Evita
Rp 288.200
Apotek Evita
Jakarta Barat9.41 km
Apotek Satrio Puri Botanical
Rp 307.900
Apotek Satrio Puri Botanical
Kota Jakarta Barat10.6 km

Deskripsi

Prodiva Gel digunakan untuk merawat kulit di area luar organ intim wanita dan anak-anak. Gel ini dapat digunakan untuk mengurangi iritasi atau rasa perih di area organ intim akibat bakteri dan kelembapan berlebih.

Prodiva Gel mengandung Lactobacillus ferment, yaitu probiotik yang difungsikan untuk merawat kelembapan kulit. Probiotik sejatinya adalah bakteri baik yang biasanya hidup di saluran pencernaan manusia.

Probiotik seringkali digunakan dalam kandungan perawatan kulit karena sangat baik untuk melembapkan kulit, menenangkan kulit yang teriritasi, meredakan peradangan, serta mengurangi infeksi bakteri jahat.

Selain meredakan iritasi di area luar organ intim wanita atau anak-anak, gel ini juga mampu mengurangi risiko keputihan dan mencegah infeksi bakteri setelah menstruasi atau ketika daya tahan tubuh sedang menurun.

Beli online Prodiva Gel dengan harga termurah hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan aman digunakan!

Nikmati promo GRATIS ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di sini.

Indikasi (manfaat)

  • Mengatasi peradangan atau iritasi di area organ intim wanita
  • Mengurangi risiko terjadinya keputihan
  • Menjaga kebersihan organ intim wanita dari bakteri

Komposisi

Lactobacillus ferment

Dosis

  • Dioleskan 1 kali/hari.
  • Bila diperlukan oleskan 2 hingga 3 kali/hari.

Aturan pakai

  1. Bersihkan terlebih dahulu organ intim wanita.
  2. Oleskan pada area ogan intim bagian luar.
  3. Pemakaian gel harus diarahkan dari bagian depan lalu ke bagian belakang.

Perlu Resep

Tidak

Efek Samping

Reaksi alergi berupa gatal-gatal atau kemerahan

Cara Penyimpanan

  • Tutup rapat botol setelah digunakan.
  • Simpan di tempat sejuk dan kering, serta terhindar dari sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Jangan dioleskan pada luka terbuka.
  • Hanya digunakan pada area luar organ intim wanita.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita alergi parah terhadap salah satu kandungan gel ini

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Prodiva Gel 30 g

Total

Rp 0

Manfaat Prodiva Gel

Prodiva Gel adalah produk yang berguna untuk merawat area luar organ intim wanita. Produk yang satu ini dapat digunakan untuk mengurangi rasa perih dan juga iritasi yang disebabkan oleh kelembaban berlebih maupun karena bakteri. 

Kandungan didalamnya menggunakan lactobacillus ferment yang merupakan probiotik yang berguna untuk menjaga kelembaban kulit secara normal. Probiotik sendiri sebenarnya adalah bakteri baik yang umumnya dapat ditemukan atau hidup pada saluran pencernaan manusia. 

Probiotik sendiri kerap kali terdapat pada kandungan perawatan kulit. Hal ini karena manfaat atau fungsinya yang sangat baik untuk menenangkan kulit yang mengalami iritasi, melembabkan kulit, mengurangi infeksi yang disebabkan oleh bakteri jahat, hingga mampu membantu meredakan peradangan. 

Bukan hanya itu saja, ada sejumlah manfaat lain yang dihasilkan dari produk perawatan organ intim wanita yang satu ini. Berikut ulasannya. 

Manfaat Prodiva Gel 30 g

Saat memilih produk yang hendak diaplikasikan pada area organ intim, ada baiknya Anda mengetahui, aturan pakai sampai dengan manfaatnya. Informasi tersebut dapat Anda temukan dengan lengkap pada keterangan yang terdapat dalam kemasan. 

Bagi Anda yang masih bingung tentang fungsi produk yang satu ini, berikut ulasannya untuk Anda. 

1. Mengatasi peradangan atau iritasi di area organ intim wanita

Seperti yang sudah disebutkan di atas, salah satu manfaat dari gel yang satu ini adalah kemampuannya untuk mengatasi iritasi atau peradangan yang terjadi pada area organ intim Anda. 

Jika dibiarkan saja, iritasi dan peradangan dapat menjadi semakin parah. Ini sebabnya, Anda sebaiknya lekas untuk mengobati masalah pada area organ kewanitaan tersebut. 

Gel yang satu ini bekerja dengan efektif untuk membantu mengatasi iritasi dan peradangan supaya tidak semakin parah. Hal ini berkat kandungan yang ada di dalamnya. 

2. Mengurangi risiko terjadinya keputihan

Selain dapat mengatasi masalah pada organ intim, produk yang satu ini juga dapat melakukan salah satu pencegahan masalah yang paling umum terjadi pada wanita, yakni keputihan.

Keputihan sebenarnya cukup wajar dan normal untuk dialami. Namun, ada beberapa tanda jika keputihan dapat menjadi hal yang perlu Anda waspadai. 

Anda perlu waspada ketika keputihan yang Anda alami memiliki warna, baik kuning atau hijau. Selain itu, keputihan yang tidak normal juga dapat ditandai dengan munculnya bau busuk pada area organ intim. 

Jika Anda mengalami keputihan ini, tidak ada salahnya untuk memeriksakan diri ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat. 

3. Menjaga kebersihan organ intim wanita dari bakteri

Hal terpenting yang perlu Anda lakukan untuk merawat organ intim Anda adalah dengan menjaga kebersihan organ intim Anda. Hal ini penting sehingga organ intim akan lebih bersih dan terhindar dari berbagai risiko masalah organ kewanitaan. 

Bakteri pada area organ intim dapat timbul karena berbagai macam hal. Slah satu masalah yang dapat timbul dari bakteri ini adalah vaginosis bakterialis, 

Kondisi yang satu ini disebabkan karena pertumbuhan bakteri yang berlebihan. Alhasil, jumlah keseimbangan bakteri baik dan bakteri jahat yang ada pada vagina menjadi tidak seimbang. 

Bakteri baik yakni Lactobacillus berguna untuk membatasi pertumbuhan bakteri jahat. Jumlah bakteri baik yang ada pada tubuh sekitar 95 persen. Namun, ketika bakteri baik ini menurun jumlahnya, maka bakteri jahat yang disebut anaerob jumlahnya menjadi bertambah.

Inilah yang menyebabkan terjadinya vaginosis bakterialis. Namun, kini Anda bisa menjaga kebersihan organ intim dari bakteri dengan menggunakan produk yang satu ini. Tak perlu khawatir, produk ini aman untuk digunakan. 

Itulah beberapa kelebihan dari Prodiva yang berguna untuk menjaga dan mencegah berbagai masalah pada organ intim wanita. Namun, jika Anda memiliki keluhan keputihan yang tidak normal, tidak ada salahnya untuk memeriksakan kondisi tersebut pada dokter untuk memastikan penyebab dan pengobatan yang tepat. 

Beli Prodiva Gel 30 g Online di Toko SehatQ

Prodiva Gel 30 g adalah produk yang berguna untuk merawat area organ intim. Kerap kali, tidak sedikit wanita yang kurang memperhatikan perawatan organ intim. Padahal ini adalah hal yang penting untuk dilakukan. 

Jika organ ini bersih dan terawat maka risiko berbagai masalah kesehatan yang berhubungan dengan organ intim dapat diminimalisir. Salah satu hal yang kerap kali dialami wanita adalah masalah keputihan. 

Namun, tidak semua keputihan dapat dikatakan normal. Gejala keputihan dengan munculnya warna, dan bau menyengat bisa jadi salah satu tanda adanya ketidakberesan pada area organ intim wanita. Anda bisa gunakan produk ini untuk mencegah keputihan. 

Anda dapat beli Produk ini di toko SehatQ yang menjual produk original terbaik dan terpercaya. Dapatkan semua kebutuhan Anda di sini!

Harga Prodiva Gel 30 g

Berikut harga Prodiva Gel 30 g dan produk lainnya:

Jual Prodiva Gel 30 g Terbaik

Toko SehatQ jual Prodiva Gel 30 g yang ampuh jaga kesehatan organ intim wanita. Produk yang satu ini tersedia serta bisa Anda beli secara langsung melalui website dan juga lewat aplikasi sehatQ. 

Dapatkan lebih banyak penawaran menarik, dari mulai harga spesial dan juga gratis ongkos kirim hanya di toko SehatQ.

Jadi tunggu apa lagi, segera beli online berbagai oba, produk kesehatan, dan kebutuhan lainnya di Toko SehatQ, pasti asli dan harga terjangkau!