Stok Habis
Procold Kaplet  harga terbaik 3002

HAPUS


Harga Produk
Rp 3.002

Jumlah Produk
0

Deskripsi

Procold Kaplet berkhasiat dalam meringankan gejala-gejala flu. Gejala-gejala flu yang timbul meliputi bersin-bersin, hidung tersumbat, demam, dan sakit kepala. Procold Kaplet mengandung tiga zat aktif yaitu paracetamol, phenylephrine HC, dan chlorpheniramine maleat. Fungsi utama dari paracetamol adalah untuk mengatasi demam, sedangkan phenylephrine HCl berfungsi untuk meredakan gejala hidung tersumbat akibat flu atau alergi sehingga mempermudah pernapasan. Chlorpheniramine maleat sendiri merupakan obat golongan antihistami yang dapat meredakan gejala-gejala serta reaksi alergi seperti hidung tersumbat, pilek, dan bersin-bersin. Sehingga, dengan kandungan ketiga zat aktif tersebut Procold Kaplet dapat dijadikan pilihan untuk mengobati gejala-gejala flu. Beli online Procold Kaplet dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat) Obat

Meringankan gejala-gejala flu seperti bersin-bersin, hidung tersumbat, demam dan sakit kepala.

Komposisi Obat

Paracetamol 500 mg, Phenylephrine HCl 10 mg, Chlorpheniramine maleat 2 mg.

Dosis Obat

  • Dewasa: 1 kaplet sebanyak 3 kali/hari
  • Anak 6-12 tahun: ½ kaplet sebanyak 3 kali/hari

Aturan pakai obat

Dikonsumsi sesudah atau sebelum makan.

Perlu Resep

Tidak

Efek Samping Obat

Mengantuk, gangguan pencernaan, gangguan psikomotor, takikardi, aritmia, mulut kering, retensi urin. Penggunaan dosis besar dan jangka panjang menyebabkan kerusakan hati. Insomnia, gelisah, eksitasi, tremor dan aritmia ventrikel.

Cara Penyimpanan Obat

Simpan pada tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari cahaya.

Perhatian Khusus

Gangguan fungsi hati dan ginjal, glaukoma, hipertrofi, prostat, hipertiroid dan retensi urin. Tidak dianjurkan pada anak usia di bawah 6 tahun, wanita hamil, menyusui. Tidak boleh mengendarai kendaraan atau menjalankan mesin setelah mengonsumsi obat. Mengonsumsi alkohol dapat mengakibatkan risiko kerusakan fungsi hati.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

  • Gangguan jantung dan diabetes melitus, gangguan fungsi hati yang berat
  • Hipersensitif terhadap komponen obat
-
SehatQ
Produk ini belum diulasJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

HAPUS